[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#maafnyampah

8583 posts

TOP POSTS

Ini rasanya ga sahur tp ga bisa tidur dan besok harus bangun pagi.. #matigaya #maafnyampah #tiduuur

Bismillah dek, tak wanek2e tp ojo mingkrik2.. Bukanya phobia ketinggian, cuman gilapen aja πŸ˜‚
#maafnyampah

Aku lebih dulu mencintaimu jauh sebelum kamu menyadari dan bahkan ketika kamu masih bersama orang lain. Memang benar cinta itu butuh perjuangan dan bahkan terkadang cinta itu egois. Keegoisan ketika ingin mengambil cintanya untuk menjadi milikmu. Tidak ada yang salah dengan cinta mungkin sudah ditakdirnya begini dan kamu sudah dikembalikan kepadaku untuk memperbaiki dan melanjutkan hubungan yang dulu pernah ada❀

#maafnyampah #captionnggajelas #jangandibaca #fokuskefotoaja

Hmmmm.... Belum bikin caption aja udh pgn ketawa sendiri, aslinya super duper ga nyangka sama sekali buat sampe sejauh ini buat nikah sama dia, mungkin bukan kita aja yg ga nyangka orang2 juga deh pasti hhahha.... Ga gampang buat gue mungkin dia jg buat akhirnya skg jd suami istri ciiieee wkwk Alhamdulillah ya skg udh jd istri-nya manong setelah super super banyak bangeeet bangeeet bangeeet hal yg dilewatin marah, kesal, benci, sakit, senang, jauh dekat semua campur aduuuuk.... Buat smpe saat ini udh banyak tangis, sabar jg yg dilewatin karena emg sulit bgt aslinya buat gue hadepin badai menghadang ini sblm memutuskan untuk kembali setelah berpisah karena ....................................... wkwkwk yang tau mungkin tau keadaannya yg kepo ya mengira2 aja tanpa tau yg sebenarnya pokoknya cinta fitri juga lewat hhhahhha.... Pokoknya bersyukur udh sampe saat ini semoga kita selalu menjadi kita sampe maut yang memisahkan ya suami, jalan bareng buat semuanya yg menanti kita di kehidupan mendatang susah, senang, sedih pokoknya insyaallah aku selalu sm km, selalu sbr ya hadepin istrinya ini hahahhaa panjang ya captionnya gpp kali ya sekali-kali hahahaa
Maafin ya nyampah gajelas, yang sirik sm sensi mah pasti ada maafin ya semua wwkwkwk
Love you @awaludinmanong 😘 #janganmarahliatfotopertama #maafingabut #maafnyampah #segalamaafpokoknya #hahahaha

Banyak yang tanya soal alasan sy memilih sebagai guru dg pendapatan yang tdk seberapa bhkn minim dan masih ttp bertahan sampai saat ini. .
Guru???? Dulu mmg tdk terlintas sdkt pun dlm pikiran sy utk mjd guru. Awalnya Krna mgkin trpksa dan akhirnya sy jalani.
Sy mmg bkn org baik tp sy berusaha utk mjd lbh baik.
Tidak peduli orang mencibir atau menghina tanpa mereka tau yang sebenarnya.
Lambat taun sy jalani sy bisa merasakan dunia pendidikan saat ini, tugas guru tidaklah semudah yg kita lihat, kerja pagi siang nya udah pulang. Tp sbnrnya tugas itu begitu berat dimana kita dituntut untuk mencerdaskan, mmprbaiki moral, dan memajukan pendidikan. Bhkn sbg guru honorer sy hrs jalani, sy tdk prnah peduli brp hasil/gaji yg sy dapat, krna tugas sy hnya mmnfaatkan dan menyalurkan ilmu walau sy jg bkn org pintar.
Dg rasa pengabdian yang tulus, ikhlas sepenuh hati, tdk prnh putus asa bhkan rasa keyakinan yang amat dalam bahwa semua ini akan mempunyai akhir yang baik. Karena "SEBUAH PENGABDIAN UNTUK NEGERI TIDAK MENGENAL HARGA". Mmg Banyak godaan dg pekerjaan sana-sini tp semua itu tdk akn mengubah pola fikir sy, hanya org yang benar2 mau dan peduli kpd pendidikan lah yang mau melakukan nya. Dan saya yakin seberapapun gaji kita harus kita syukuri karena usaha juga tidak akan mengkhianati hasil maka "CINTAILAH PEKERJAANMU"..
.
Semangat ya para pejuang pendidikan πŸ™Œ
#maafnyampah
#curhat
#guruhonorer

Jadilah orang yg disukai bukan ditakuti 😁#maafnyampah #graduationsmkn7kabta

Pergi & bawalah segalanya, karena disini ku pun sudah mengikhlaskannya.. Ku bersyukur bahkan berterima kasih kepada-Nya karena telah ditunjukkan yang terbaik sebelum semuanya terlampau jauh & pada akhirnya sesal pun tiada arti.. Ingin ku berdamai dengan segalanya hingga rasanya akan hambar & tak spesial lagi dengan sendirinya.. Benci? Dendam? Tentu tidak! Karena aku sudah cukup dewasa untuk semua ini & terlalu sibuk untuk memantaskan juga meyakinkan diri bahwa Allah punya rencana indah untukku~
.
.
.
πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ˜Š
#selfremainder #captionganyambung #lagipengennulis #maafnyampah #bakatterpendam

MOST RECENT

Heh kau bucy ngondek lelaki bersoftek selamat malam dan selamat bersandiwara
Nyinyir dikit boyehh?? Boyeh ya boyeeh πŸ˜βœŒπŸ‘€πŸ‘€
#nyinyirs #lambeturah #sindiranmantan #nyindirpedes #maafnyampah #deletesoon

Loncatlah setinggi mungkin....seperti kita menggapai cita2 setinggi mungkin 😊 #happy #like4like #instagood #maafnyampah #fullcolour #bedugul #explorebali

anak lanang d ajak keliling k JNE,. sama k Paud langganan,.kirim paketan,..sambil cuci mata,..cari angin...hahaaha
.
Alhamdulillah untuk Jum'at penuh barokah,..
td anter buku pesenan pemilik paud,..ternyata beliau baru plng dr ibadah haji...masyaAllah,..
kmren pas order buku, sekitar awal bln bilangnya masih d luar kota,..ternyata beliau d Luar Negeri,..
semoga bisa d ambil hikmahnya,..masih banyak org2 yg menyembunyikan ibadahnya,..;)
.
yg cari buku monggo,..emaknya Azzam uda mulai semangat jualan lagi ini...hahahaha
#edisiazzammasihbubug #bolosngajilagi #ngetiksambilmenunggu #menunggumaskurirjnt #hahahahaha #abaikanyaaaa #maafnyampah :D

Selfie dikala kemacetan jekardah πŸ˜†

#maafnyampah
#alaydikit
#mumpungsempatselfie

emang kenapa...masalah buat lho...πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹ #maafnyampah 😊

Bismillah dek, tak wanek2e tp ojo mingkrik2.. Bukanya phobia ketinggian, cuman gilapen aja πŸ˜‚
#maafnyampah

Most Popular Instagram Hashtags