[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#maaf

238243 posts

TOP POSTS

#maaf #ya #telkomsel #pinjem #bentar #anunya #buat #update #ig #soalnya #nosinyal #nowifi
Jayapura - Jalan Trans Papua yang diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Mei 2017 lalu mulai terasa manfaatnya. Salah satunya adalah harga semen di Bumi Cenderawasih yang awalnya Rp 2 juta sampai Rp 2,5 juta per sak bisa ditekan menjadi hanya Rp 500 ribu per sak ukuran 40 kilo gram.

Harga semen bisa ditekan lantaran jalur distribusi yang bisa diperpendek. Semen diangkut dari Pelabuhan di Makassar ke Pelabuhan Pomako di Timika menggunakan jalur laut. Dari Timika semen kemudian didistribusikan ke sejumlah daerah melewati jalan Trans Papua yang panjangnya lebih dari 3.259 kilometer.
Saat ini setidaknya ada 6 kabupaten di Papua yang menikmati semen dengan harga Rp 500 ribu per sak. Keenam kabupaten itu adalah: di Puncak Jaya, Tolikara, Lanny Jaya, Nduga, Yalimo dan Membramo Tengah. 

Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno mengatakan, pihaknya mensinergikan sejumlah BUMN untuk mendistribusikan semen ke Papua. Di antara perusahaan yang bersinergi tersebut yakni, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), PT Pelindo IV, PT Pelni dan PT Pos Indonesia.
Pada 1 Agustus 2017 lalu, dilakukan pengiriman semen ke Papua dari Pelabuhan Makassar ke Pelabuhan Pomako Timika. Kemarin Rini mengecek langsung sejumlah toko bahan bangunan di Wamena dan Puncak Jaya di Papua. Ketersediaan semen di dua kabupaten tersebut saat ini cukup.
Di Puncak Jaya, stok semen memang tak banyak. Ini lantaran pengiriman ke wilayah tersebut terhambat. Selain itu pedagang memang tak berani menyetok dalam jumlah banyak. Kondisi cuaca di Puncak Jaya menyebabkan semen tak bisa disimpan dalam waktu lama.
#kedaifilosofi

Kedua pelaku tersebut adalah Philip Biondi (27) sebagai pelempar Amer ke kuda nil dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) yang merekam sekaligus menyebar video dalam instastory miliknya @alyccaaa.

Dengan didampingi kuasa hukumnya M Ali Nurdin, keduanya menjelaskan kejadian tersebut sekaligus meminta maaf kepada masyarakat terhadap prilaku yang dianggap sebagai penganiayaan terhadap hewan.

"Saya menyesal dan meminta maaf. Itu (beri minuman) hanya spontanitas saja, tidak ada niatan untuk menyakiti hewan," ujar Biondi di Kantor Kuasa Hukum M Ali Nurdin, Jalan Dago Asri, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017) sore.

Senada dengan Biondi, Alyssa juga melontarkan permintaan maafnya di hadapan awak media. Wanita yang akrab disapa Ica itu tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan perasaannya.

"Saya minta maaf dan berjanji saya tidak akan mengulanginya lagi. Kita siap terima hukuman apa pun itu," tuturnya terbata-bata.

Selama memberi klarifikasi dan permintaan maaf tersebut keduanya hanya bisa tertunduk lesu di hadapan para awak media. Berbeda dengan Biondi yang banyak diam dan irit bicara, Ica terlihat lebih terbuka menjawab pertanyaan meski dengan ucapan yang terbata-bata karena tak kuasa menahan tangis. (Source: Detikcom)

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #maaf #mintamaaf #miras

Berapa kali Memaafkan Dia?
.
Setiap manusia dimuka bumi ini pasti tidak pernah lepas dari dosa dan berbuat salah. Namun terkadang banyak orang yang sering mengulangi kesalahannya sama kita dan membuat kita malas untuk memaafkannya lagi. Lalu berapa kali kita harus memaafkan orang yang sering mengulangi kesalahannya sama kita? Simak penjelasannya dalam video berikut ini…
.
==>> Youtube: https://youtu.be/v8ETeeeNmIo
.
#berapa #kali #kita #memaafkan #dia #orang #manusia #kerabat #suami #istri #anak #keluarga #orangtua #pembantu #maaf #maafin #salingmemaafkan #syafiq #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #yufidtv #yufid #yufidstore

#😍😍
#maaf kk udh edit poto kk @chintyagabriella

MEDIA SOSIAL DAH MAKIN PSIKO
orang post status baik2 kena kecam,Post Dakwah Kena Hentam,Post jual beli kena dengki,post kontrovesi kena dengki,post video aib diri sendiri diangkat jadi public figure,post kucing2 pun kena maki 🤣
#pandang atas sepet say kapal terbang
#maaf gambar kena crop sampai kepala takut kena kecam🤣💃🏻

Dedicated for fathers #maaf masih belajar buat potrait 🙏

BOLEH KITA KAWAN SAMPAI MATI?
#hujan☔ #smkatbians #jejakaidamanmalaya #maaf❤

Aq berharap mas adeyh nge like foto ini🙏
..
..
..
..
..
..
#maaf alay

Rp.80.000

Untuk order atau tanya2 langsung Dm atau WA 082182665256 atau klik link di bio

Serius order langsung isi format

Nama :
Alamat:
Hp:
Orderan : ( nama, warna)

#maaf tidak membalas komentar

Happy shopping
Terimakasih sudah berbelanja di @desica_garage

MOST RECENT

Hanye kau dan aku tinggalkan 1 kenangan...
#maaf dah berubah
#tawor dah hati
#biarlah ini satu pengajaran

Gk tau lagi mau ngomong apa.intinya I LOVE YOU.jangan pernah melupain sesuatu yg udah kita buat selama SMA.canda bareng,bontot bareng,cabot pelajaran bareng😢.dan yg lebih sedihnya lgi kita buat bazar sampek capek jam 12 malam,dan itu kita tidak dapat apa2 sama sekali😢.tapi yg pasti kalian udah kompak dan tidak ada rasa menyesal menang atau kalahnya di situ.kalian adalah teman yg hebat.
Semoga kalian jadi orang sukses.dan makasi atas semua yg telah kalian berikan kepada aku.
I MISS YOU💕😢😢😢
Salam alievofficial👫

#Maaf gk ke tag

Kalau Kita Capek Hanya Butuh Istirahat Bukan Nya Berhenti
Semoga Kamu Nya Faham 😔😔
#masihsayang #maaf #😣😣

Drama koreng mah kalah...... ehhh korea maksudnya, apalagi FtV alay indo... jauh malahan kada bermutu. #maaf kasar

Masih inggat nih, pertama kali liat di RCTI jaman Smp
.
Lagunya tuh nah, Sedih sedih Sahduu.
#Nam
#crazylittlethingcalledlove
#datelove

Kepada bapak muhyar , saya pribadi memohon maaf 🙏 bukan maksud untuk memberikan nilai dengan satu ⭐ 😢 waktu saya mau kasih 5⭐ hp saya eror dan aplikasinya tiba tiba keluar sendiri pas saya masuk lagi ternyata sudah dinilai dengan satu ⭐😭 . Saya ngerasa sangat bersalah dan berdosa bgt sama bapak 😢 bapak udah baik bgt anterin saya dari blok m ke pluit 😭 . Kalau bisa diedit penilaiannya bakaln aku edit dan aku rubah jadi 5⭐. Sekali lagi saya mohon maaf ya pak muhyar 😢😭🙏 #maafkan #saya #pakmuhyar #curhat # karena #tidakada #kontak #pakmuhyar #uberbaik #uber #uberindonesia #uberride
#maaf #mohonmaaf #sedih #merasa #bersalah

Nemu fto yg tertangkap dr kamera hengpong jadule..😂😂tu pipi kyk roti kelebihan bahan pengembang kali yak 😂😂
#maaf yua utk ibu2 muslimah dan sholeha yg sy cintai...jgn dinyinyirin krn waktu itu blm pake penutup kepala...maafin ane yee😂😂

Persiapan Pemasangan Girder Erection @jembatan jatiwaringin Kota bekasi.
#maaf atas ketidak nyamanan kepada pengguna jalan.
#kerjabersama

Delete Soon.
#maaf #gabut #insomnia

Selamat Malam. 🙏 KAMI MOHON #MAAF kalau akhir-akhir ini dalam menjawab chat cukup lama (slow respon). Ini karena kami hampir bersamaan dengan menipisnya bahan baku, dan beberapa hari lalu memang kami belom mendapat suplay lagi.
.
.
Jadi mohon maklum, karena kami juga harus gerak berburu untuk cari-cari lagi bahan bakunya. Jadi mohon maaf sekali kalau kami dirasa "slow respon" akhir-akhir ini. Ditambah lagi dengan kondisi yang belakangan ini juga hujan cukup rajin. Gojek pun kacau kalau saat hujan.
.
.
DAN untuk sebagian pelanggan yang sebelumnya kami info.kan kalau minggu ini kami akan berjualan di pasar kamisan. Kami juga mohon maaf kalau kami batalkan secara mendadak. Dan khususnya saya pribadi (Ade Wijaya) mohon maaf,, baru liat tanggalan Rabu sore, kalau kamis tanggal 23. Dan tanggal tersebut orang tua saya berulang Tahun. Jadi karena saya takut kalau dikutuk (jadi tepung, di tiup pun lenyap) sama beliau,, akhirnya saya memBATALkan untuk berjualan di pasar kamisan hari kamis ini. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya 🙏🙏.. .
.
Terimakasih atas perhatian dan kesabarannya. 🙏🙏✌️😊
.
.
#amantehomebakery #sourdoughstarter #jogjakarta #jogja #mohonmaaf #INFOPENTING #info

Kebersamaan,kebahagiaan,kegembiraan,senang,ceria,tertawa bersama ❤❤💙💙💚💚💛💛💜💜💓💓💕💕💖💖💗💗💘💘💝💝💞💞💟💟👍👍✌✌👌👌👏👏
#Gak ada akuuuuuuu 😂😂
#maaf yg gk ke tag 🙏🙏🙏

Maaf telah membuat mu menjadi patokan diri ini

#maaf 🙏🙏

Orang kalo serius order tuh gini 👉Konsul, tanya ini itu, udah cek ongkir, totalin, tinggal rekaap + Transfer (intinya ga banyak tanya) konsul fix barang Kirim atau cod💃
Beda sama orang yg PHP kebanyakan tuh gini 👉Konsul, banyak tanya ini itu panjang lebar, cek ongkir, giliran disuruh transfer jawabnya ga Jelas😅 giliran ditanya kapan jwb nya iya mba/mas ntar 😅 giliran ditanya lg entarnya kapan biar tak rekapin ekh malah ngilang kaga ada jejak'a cma dibaca doang chat Nya😂
🙅 yg suka php mending minggir dech, ngetiknya capek tau tp ga ada kepastian 😆😂😂 #maaf yah buat yang suka PHP jangan tersinggung 😂😂😂

Most Popular Instagram Hashtags