[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lupakan

40823 posts

TOP POSTS

Hari Minggu liburrr๐Ÿ˜Šdapurnya si emak juga ikut liburrr...ndak ngepul..&..ndak berasap yaa...๐Ÿ˜‰karenร aa...โ˜๐Ÿ˜‰Hari Minggu adalah hari khusus buat gedein perut lho yaaa..๐Ÿ˜‰no diet dulu ya..๐Ÿ˜‰dietnya besok2 aja yaa...๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€nih...tadi habis berenang๐ŸŠ di Bondowoso,pulangnya makan malam di Rm:Bu Lanny,menunya:ayam goreng kremes,gurami sambel hijau,sayur urap2,sayur gudeg,tempe bacem & penyet,dan lalapan sambel terasi๐Ÿ˜Šnih semua sdh di sikat habis ndak bersisa lho ya..๐Ÿ˜‰mungkin karena habis berenang๐ŸŠ,banyak keluar energi๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‰jadi laperr berattt nih kayaknya yaa..๐Ÿ˜‰jadi semua pada makan banyak nih....๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat malam...&....selamat beristirahat ya...teman2 semua...๐Ÿ˜˜semoga mimpi indah jumpa emak yaa..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#sunday #sundays #sundayfunday #sundayfamilyday #happysundayall #hariminggu #harilibur #liburkerja #liburmasak #waktunya #gedeinperut #lupakan #diet #dietmulaibesok #dietnyabesokaja

Padahal waktu masih kuliah ga ada tertarik2nya baca buku2 ini, tapi pas udah lulus jadi tertarik baca buku2 psikologi. Sama hal nya dengan jurnal2 psikologi yg ternyata menarik juga utk dibaca.
.
Nasi sudah menjadi bubur, tapi kan bubur bisa ditambahin ayam, kacang, kerupuk, kecap, sambel. Trs apa hubungannya? #sudahlah #lupakan
.
Btw, seru kali ya kalo suatu saat nanti kita @wietaju @wulanash punya rumah konseling dengan nama "nyinyir konseling". Kira2 ada yg mau dtg buat konsul ga ya? ๐Ÿ˜…

asalkan kau bahagia.. #lupakan
#tinggalkan
#danlepaskan

Zaman Semakin Moden, Kesetiaan Semakin Pupus ๐Ÿ˜‰
#mohonmoveon #lupakan #masalalu

#lupakan c jajang..

Kalem in aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚
.
.
.
#lupakan#mulaibaru#semangat#@biancanatali06.mumpet ๐Ÿ˜…

Nanti malem mingguan ke mana yah ? #lupakan #kerjakerja ( photo by @ywpiano )

#lupakan yg telah melupakan kita...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒโœŒ

Jika kamu adalah ombak, maka aku adalah buih yang kelak akan setia menyerta kedatanganmu di pasir kerinduan.

#PengalihanIsu
#Lupakan

MOST RECENT

Doppingku,,, timbang red label, Iki waelah... Karo klepas klepus.... Look at the floor, they are so happy and me...? *Senyum kecut, sekecut youC*

#lupakan, lupakan, lupakan

131217
.
.
.
.
.
Hbd bapake bapake boz, mangap baru di sare poto e ๐Ÿ˜… #katakataalay #lupakan
Luas rizkinya, semoga #ososecurities semakin maju, jaya dan sukses
.
.
.
#temanteman #oso

Dulu atau sekarang ???
#dulu -dulu sekarang -sekarang
#tinggalkan masa lalu mu
#ubahlah hidupmu
#kejarlah impianmu ๐ŸŽ“
#lupakan masa lalu mu
#jangan tinggalkan kewajiban mu
#capailah impianmu
#fighting rencang -rencang sedoyo engge ๐Ÿ‘

Padahal waktu masih kuliah ga ada tertarik2nya baca buku2 ini, tapi pas udah lulus jadi tertarik baca buku2 psikologi. Sama hal nya dengan jurnal2 psikologi yg ternyata menarik juga utk dibaca.
.
Nasi sudah menjadi bubur, tapi kan bubur bisa ditambahin ayam, kacang, kerupuk, kecap, sambel. Trs apa hubungannya? #sudahlah #lupakan
.
Btw, seru kali ya kalo suatu saat nanti kita @wietaju @wulanash punya rumah konseling dengan nama "nyinyir konseling". Kira2 ada yg mau dtg buat konsul ga ya? ๐Ÿ˜…

Dinner ๐Ÿ˜˜

lageh dan lageh dan lageh

#Lupakan Diet
#akhirtahun2017
#Bintaroteam
#cimbniaga

Coming soon.. Walau msh tahap uji coba.. Ayam geprek saus barbeque! Yakin!! Solusi mudah melupakan mantan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Yummyyy... .
#mantan #ujicoba #ayamgeprek #barbeque #jogja #lupakan #mantanmu #dan #go #hijrah

Sebabnya yg terjadi dan demikian yg mengakhiri.
...
...
...
๐ŸŒพ0608
#boycalmdown #diam #lupakan #alhamdulillah

#lupakan pel"an
#lupakan loby
lupakan semuax yg penting happy aja dulu

#Lupakan masa lalu
#Next bersamamu
#You is the future

Fokus saja kedepan lupakan mantan kiri kopling kanan gas mantan gak penting gak usah digagas
#lupakan mantan

Bedakan mana Sahabat mana Teman.
Sahabat yang selalu hadir saat susah senang mu dan tidak akan pernah lupa meskipun jarak dan waktu telah mengubah segalanya. -Siapa saya dimata kalian?
-Lupa yaa sama kenangan perjuangan kita dulu?
-Atau saya hanya masa lalu yang tidak pantas di ingat?
-Atau saya orang yang hanya sekedar singgah dalam hidup kalian yang dihiasi kata sahabat? "Awas jangan dateng saat butuh saja"

#justfriends
#lupakan

Dikirimin ini sama mb @erlydianti wkwkwk..๐Ÿ˜„ angg ud lupa, mb. Biarlah semua nya ud jadi takdir.. skrg bahagia ud punya syakilla ๐Ÿ‘ถwlwpun kdg2 msh suka kangen pgn krja lg, pgn ngantor lg.. betewe tu peraturan telat amat woyyy !!! ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ ud terlalu banyak korban berjatuhan wkwkwkkww ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† #resign #takdirmemangkejam #pegadaian #pegadaianpalembang #bumn #palembang #pernikahansejenis #iburumahtanggaaja #ngantor #kerja #dirumahaja #ngurusanak #peraturantelat #gakusahdibahaslagi #lupakan #forgetit #huh

Give up. ๐Ÿ˜‰
#lupakan

Kalau kamu memang menganggapku tidak ada di dunia ini aku hanya bisa berkata ini semua mimpi..
#lupakan

Aku pernah menulisnya, meski sekedar cerita di alam maya. Yang pada akhirnya sekedar cerita lama.
.
Teringat sebuah nasihat, katanya:
"Bagimu yang masih betah hidup di masa lalu, takkan pantas mendapat cerita baru"
.
Ya, aku pikir ianya benar.
Mereka yang tak berdamai dengan masa lalu, tetap saja takkan mungkin menghentikan waktu. Masa lalu hanya cerita yang telah lewat, bukan begitu?
.
Kau paham sesuatu, teman?
Apa yang sudah lewat itu bukan lagi milikmu, kau sudah tak berada disana lagi
.
Kau sudah bisa mengambil pelajaran, teman?
Berkaca pada peristiwa?
Katamu sakit, lantas sudahkah kau jadikan cambuk untuk memperbaiki diri? Demi kesudahan yang lebih baik di masa depan yang sudah digariskan Tuhan.
.
Kau tau?
Aku sering membicarakan ini pada diriku sendiri juga. Tentang hikmah yang Allah titipkan pada tiap kemelut dan getir kehidupan.
.
Katamu, kau percaya Allah perancang terbaik. Allah Maha Bijaksana dalam setiap perbuatan-Nya. Husnudzon lah teman...
Terus berdo'a yang terbaik, ikhtiarkan yang terbaik.
.
Kau merasa satu pintu tertutup dan gelisah karenanya? Husnudzon pada Allah teman, iya husnudzon..
.
Kau pernah membaca sepatah tulisan Ibnu Qayyim? Beliau berkata :
Tidakkalah Allah menutup satu pintu dengan hikmah, kecuali Allah membukakan dua pintu dengan rahmat-Nya.
.
Terus Husnudzon ya, masih bisa?
๐Ÿ“ kakanda @_itsmeana_

#lupakan masa #lalu

"Jika anda berhasrat untuk berjaya , jangan hanya memandang ke tangga tetapi belajarlah untuk menaiki tangga tersebut."
.
.
.
#jgnmudahputusasa #teruskanlah
#lupakan #negatif #mulutbusuk
#orangsekelilingkita
#ygpenting #kitahappy๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ kaReNa stiap LeLaki it puNya ( ๐Ÿฆ ) ,, tak heRaN ,,itulah keNapa setiap oMoNgaN yg keluar dr MuLut Lelaki teRkadaNg MeMbuat kita teRbaNg #Maap
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#justcaption #abaikan #lupakan #iseng #instapict #photograph #wongselo #lfl #lff #fff #udahgituajjah๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

Truslah mencoba!!
Sekalipun itu terasa sulit...
#lupakan #istiqomah #keepsmile

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

#JustWord
#KoyoTukangFoto
#JanganLupaTersenyum
#JanganLupaBahagia
#JanganLupaBersyukur
#HidupItuIndah
#JagaiDia
#KangenKamu
#Lupakan
#AnggunFatmala26

Kenapa karena itu begitu banyak manusia 'kurangajar' karena lupa dirinya siapa sebab itu kenapa karena lupa hidup hanya sekali omg #sabar #hajar #lupakan #dunia

Natal coy... Keren coy.... Wkwk coy.... ......Kasihi Tuhan cintai Adat.... W O W ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#lupakan
#bukalapakajasay .
.
Merry Xmas ๐ŸŽ„ & timai saja kelanjutenna

Lupakan amal baik ๐Ÿ˜ด
teruslah berbuat baik ๐Ÿ˜Š
jangan pernah merasa baik ๐Ÿ˜”
.
.
.
#goodword #goodquote
#faedah #ilmu #hikmah
#kata #quote #word #belajar
#lupakan #amalbaik
#teruslah #berbuatbaik
#jangan #pernah #merasabaik
#positive #baik

Jauhhh.....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚ #lupakan

Klo kalian suruh pilih,kalian pilih mana:?
Suka sama orang kaya yg kalian gk tau dia bener cinta sama lo apa gk. Atau ada seseorang yg bener2 cinta sm lo tulus tp lo belm cinta sm dia??? ..kalo aku sih lbh pilih yg terakhir karna blm tentu kita bersama orang kaya kita jadi sukses..
Tp klo yg trakhr aku lbh percaya aja klo cinta itu memng butuh proses,dan katanyakn jodoh pasti bertemu~wkwk.๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ
.
.
.
.
.
#suwunktime#happysuwung#happynewyear #selebgramindo #garagarajomblo#ffflff
#latepost #lupakan

Entahlah akhirnya seperti apa? #lupakan

Seseorang yang berjuang tanpa kepastian akan lelah, ketika bertahan tanpa kepastian
#diamkuadalahcarakumemahamimu
#lupakan
#bepositive
#moveon

Menunggu comment-an : "-- cm indomie rebus aja di posting --" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#asalakubahagia #lupakan #bukanmakanansehat #janganditiru

Most Popular Instagram Hashtags