[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lumajang

326943 posts

TOP POSTS

Meski merasa marah dan kecewa karena telah diselingkuhi, wanita di Filipina ini kemudian memberikan maaf dan kesempatan kedua pada kekasihnya. Sayangnya, harga diri untuk mendapatkan maaf dan kesempatan kedua tak semudah itu.
Dikutip brilio.net dari viral4real, wanita yang tak diketahui identitasnya itu menghukum kekasihnya berlutut di depan sebuah mal yang sangat populer di Filipina. Ia juga meminta kekasihnya untuk menyatakan permohonan maaf pada dirinya dan mengakui kesalahannya.
Aksi wanita tersebut sontak menjadi pusat perhatian pengunjung mal. Bahkan foto dan video yang merekam kelakukan pasangan tersebut viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut merasa jengkel dengan perbuatan pria itu. Apalagi saat dihukum pria itu malah mengatakan kalimat yang mengejutkan.
"Seharusnya aku mengenakan celana panjang," kata pria itu saat tengah berlutut di jalanan aspal.
Warganet menyatakan bahwa kesempatan yang diberikan wanita itu bukan karena dia mencintainya, tapi karena dia yakin semua orang pantas mendapatkan balasan dari setiap perbuatannya.
Tetap saja, wanita itu tak peduli dengan anggapan orang lain, ia hanya ingin memberi pelajaran kepada kekasihnya agar tidak pernah mempermainkan perasaan wanita, lagi.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #pacar #hukum #mall #faktaunik #smart #Probolinggo #Pasuruan #Mojokerto #Malang #Madiun #Kediri #Blitar #batu #Tulungagung #Tuban #Trenggalek #Sumenep #Situbondo #Sidoarjo #Sampang #Ponorogo #Pamekasan #Pacitan #Ngawi #nganjuk #magetan #lumajang

Banyak yang lebih pinter, banyak yang lebih kerja keras, banyak yang lebih kreatif. Kita gak bisa salahin kerja keras seseorang.- karizunique
.
.
.
#like4follow #like4like #lumajang #likeforfollow

Besok mau nyari spot sunrise kemana nih??
.
#ayodolan ke Gunung Bromo, Lumajang, Jawa Timur saja! Menikmati indahnya pemandangan gunung bromo serta mengabadikan setiap momen disini, pasti seru banget. Yuk tag dan ajak pasangan kamu kesini
.
Video dolan dari @ekabrilian
.
#ayodolanbromo
#gunungbromo
#lumajang

Jomblo itu bukan suatu hal yang buru tp suatu hal yg perlu kita nikmati karnal hal apapun bisa kita lakukan ketika kita jomblo (bahagia)
#sisapiknik
#dibuangsayang
#negridiatasawan
#lumajang
#lumajanghits
#wisatajawatimur
#kekayaanalam
#indonesiahits
#jomblohappy
@arifcotenza

Selamat pagi
.
Selamat beraktivitas
.
Pict by @deviyunitaa95 - ๐Ÿ€๐ŸŒฟ๐ŸŒณ .
Selecta
.
#exploremalangraya
#malang
#batu
#pasuruan
#lumajang
#blitar

MOST RECENT

Saksikan "Anji"
4 November 2017
di VISION VISTA ENTERTAINMENT... #visionvistaentertainment
#visionvistalumajang
#visionvista
#lumajang
#anji
#liveconcert

Jomblo itu bukan suatu hal yang buru tp suatu hal yg perlu kita nikmati karnal hal apapun bisa kita lakukan ketika kita jomblo (bahagia)
#sisapiknik
#dibuangsayang
#negridiatasawan
#lumajang
#lumajanghits
#wisatajawatimur
#kekayaanalam
#indonesiahits
#jomblohappy
@arifcotenza

diguyur hujan #Lumajang

โ™ข Clay Flower โ™ข

Hayuuk say diorder bros cantiknya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Harga : Rp 5.000
Grosir : Rp 50.000

Whatsapp: 085815065148
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
โ™ค
โ™ค
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
#bros #broselegant #craft #handmade #lumajangsae #lumajang #clay

โ™ข Clay Flower โ™ข

Hayuuk say diorder bros cantiknya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Harga : Rp 5.000
Grosir : Rp 50.000

Whatsapp: 085815065148
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
โ™ค
โ™ค
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
#bros #broselegant #craft #handmade #lumajangsae #lumajang #clay

โ™ข Clay Flower โ™ข

Hayuuk say diorder bros cantiknya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Harga : Rp 5.000
Grosir : Rp 50.000

Whatsapp: 085815065148
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
โ™ค
โ™ค
โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—โ—‹โ—
#bros #broselegant #craft #handmade #lumajangsae #lumajang #clay

โ™ข Kalung โ™ข

Bismillah...hayuuk diorder say
Harga : Rp 25.000

Wa : 085815065148
|โ—
|โ™ค
|โ—
#kalung #bros #brosmurahmeriah #broscantikhijab #broshandmade #broshandmademurah #brosunik #broselegant #broshijab #hijabers #handmade #broslumajang #handcraft #candipuro #lumajang #lumajanghits
#indonesiaku

โ™ข Kalung โ™ข

Bismillah...hayuuk diorder say
Harga : Rp 25.000

Wa : 085815065148
|โ—
|โ™ค
|โ—
#kalung #bros #brosmurahmeriah #broscantikhijab #broshandmade #broshandmademurah #brosunik #broselegant #broshijab #hijabers #handmade #broslumajang #handcraft #candipuro #lumajang #lumajanghits
#indonesia

@Regrann from @wowindonesia.id - Tetaplah seperti ini, berbicara pada sepasukan kabut
.
Menikmati rimbunnya beku dan ramainya pepohonan
.
Ku bersamai hingga tak berbatas waktu, kucinta kau, mengabadilah bersama hingga ajal bicara
.
This awesome pict sending from @nelzmuaya โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Capture our beautiful sceneries, the beauty of Indonesia, show to the world
.
Tag @wowindonesia.id
.
Follow @wowindonesia.id
Follow @wowindonesia.id
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#wowindonesiaid #wowindonesia #indonesia #jalanjalan #jalan2man #lumajang #explorebandung #bromo #parapendaki #pendakitangguh #paradise #parapejalan #wowjabar #jejakpejalan #pendakitangguh #keluarbentar #exploreindonesia #pict #pictures #semeru #mahameru #wonderfulindonesia #instagood #instagram #igers #pesonaindonesia #indo #hits #surviveindo

banyak yg bilang jangan pernah menoleh ke belakang lagi,karna di blakang mu hanya ada kisah masa lalu yg hanya akan membuat mu jatuh dan tenggelam.dalam keterpuruk.an,sabar dan ikhlas aja jodoh udah ada yg ngatur"
benar memang jodoh udah ada yg ngatur,tapi kalo jodoh nya yg gk bisa di atur gimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿƒselamat malam๐ŸŒบ
#katakatabijak #katabijak #dagelan #dagelun#lumajang #lumajanghits #kulinerlumajang

Most Popular Instagram Hashtags