#lulurwajah

MOST RECENT

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
MAU WAJAHMU SEHAT DAN MAKIN CANTIK? 😊
.
🌸Nih! Pake NYSBeauty! 🌸
..
Bermanfaat untuk :
.
🌿Perawatan kulit yang membuat kulit sehat,
.
🌿Kulit Cerah,
.
🌿Glowing,
.
🌿Bebas Komedo, Flek hitam, Kerutan dan Jerawat. .

Nomor BPOM Produk NYSBeauty
.
🆗NA18171206931 (Facial Wash Glowing)
🆗NA18171206930 (Toner Glowing)
🆗NA18171700853 (Sunscreen Glowing)
🆗NA18170104217 (Aura Night Cream Glowing)

Untuk INFO LENGKAP seputar produk NYSBeauty silakan masuk ke akun utama
.🔽
@nysbeautycosmetic
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#perawatankulitwajah #perawatankulitmurah #perawatankulitberminyak #perawatankulitalami #perawatankulitkering #perawatankulitsensitif #perawatankulitgelap #perawatankulitsehat #perawatankulitnormal #perawatankulitaman #perawatankulittangan #perawatankulitampuh #perawatankulitberjerawat #perawatankulitori #wajah #pemutihwajah #lulurwajah #maskerwajah #perawatanwajah #wajahmulus #wajahcerah #creamwajah #wajahkusam #wajahcantik #serumwajah #nysbeautycosmetic

" risau lah aku, jerawat naik dekat muka aku ! tak confident "

hei hentikan semua tu! sis tau uols semua risau kan dengan jerawat? jangan picit jerawat, nanti kuman merebak di muka! makin banyak tumbuh dekat muka! lulur flawless membantu uols untuk mengecutkan jerawat 💕 muka uols akan nampak lebih bersih dan sihat 😘 .
COD UTHM & TESCO PARIT RAJA.
.
SM RM15, SS RM20. TAK TERMASUK POSTAGE. POSTAGE SM RM8, SS RM12. 😊
.
TO ORDER, WASAP LIZA ☎018-7763721 ATAU TEKAN JER LINK DI BIO 💖.

Semoga menjadi anak yg selalu di berkahi Allah SWT . AAMIIN 😇😉😊🙏🙏🙏 __________________________________

Keguguran merupakan suatu kondisi dimana janin keluar sebelum waktunya dan gagal untuk hidup. Risiko ibu hamil untuk mengalami keguguran cukup besar, yaitu sekitar 15%-40%. Dan sekitar 60%-75% keguguran terjadi pada usia kehamilan kurang dari 3 bulan atau pada trimester pertama. Ada berbagai faktot yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran. Penyebab keguguran hamil muda diantaranya yaitu karena kelainan pada sistem hormonal calon ibu. Kelainan itu biasanya berupa hormon prolaktin yang terlalu tinggi atau hormon progesteron yang terlalu rendah. Adanya kelainan dalam rahim juga bisa menjadi penyebab keguguran, yang paling sering yaitu adanya miom yang dapat mengganggu pertumbuhan embrio... #regrann

Follow:
@mybaby_program
@mybaby_program
@mybaby_program
@mybaby_program
@mybaby_program
🏥info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
️📲BBM ; DB69BE2B
️📲WA ; 081327768280
Konsultasi Gratis

#followme#follow4follow#follow#followher#followforfollow#makansaur#makansaurdulu#makansaurus#makansaurbukamagrib#makansaurdanbuka#lulu#lulurwajah#lululemon#permanentmakeup#permaculture#permanent#permata#petsofinstagram#peaceful#personaltrainer#peoplescreatives#mutiara#mutiaralaut#mutiaralombok#mutiaratawar#semarang#bandung

Hair Serum Isi 110ml Ready Stock
▶️ Manfaat :
* Melembutkan rambut
* Mengembalikan kilap rambut
* Cocok untuk semua jenis rambut

Cara pakai :
Cuci/keramas rambut sampai bersih,lalu ambil hair serum sedikit saja ke telapak tangan dan usapkan ke rambut keadaan 1/2 basah (Pemakaian hanya pada batang rambut) bukan di kulit kepala. Kemudian dilanjutkan dengan pengeringan rambut (dengan hair dryer atau alat catok

#maskerkefir#maskeralami#maskerwajah#maskerbadan#maskermuka#perawatanbadan#perawatankulit#depok#lulurwajah#jakarta#lulurmurah#maskerorganik#masker#hairmask#jualmasker#jualmaskerwajah#maskermurah#tangerang#jakarta#maskerherbal#lulurorganik#maskerrambut#jualanku#olshopindo#jualankaka#jualansis#lapakgue#wanita#banten#jualanmurah#jualansis

Hair Mask ( Masker Rambut )
✔️Isi Bersih 1.000gr ( 1 kg )
Dijamin Ter MURAH & DIPAKAI TAHAN LAMA
✔️ AMAN DIGUNAKAN BUMIL / BUSUI
✔️ TERBUAT DARI BAHAN ALAMI
Tersedia Varian :
* Aloevera
* Chocolate
* Vanilla
* Avocado
* Kiwi
* Greentea
* Strawberry

Masker rambut ini dapat digunakan secara intensif untuk mengembalikan nutrisi ke rambut rapuh, mengembalikan kelembutan rambut yang rusak dan menjadikannya lebih mudah diatur.
Jenis Rambut yang Cocok :
✔️ Untuk rambut yang rusak, rapuh ketika disisir, kering, mudah patah akibat servis ✔️salon seperti pengeritingan, pelurusan, dan pewarnaan permanen dalam jangka waktu yang lama

#maskerkefir#maskeralami#maskerwajah#maskerbadan#maskermuka#perawatanbadan#perawatankulit#lulur#lulurwajah#lulurbadan#lulurmurah#maskerorganik#masker#hairmask#jualmasker#jualmaskerwajah#maskermurah#tangerang#jakarta#maskerherbal#lulurorganik#maskerrambut#jualanku#olshopindo#jualankaka#jualansis#lapakgue#wanita#masker#jualanmurah#jualansis

Hair Creambath ️Isi Bersih 1.000gr ( 1 kg )
Dijamin Ter MURAH & DIPAKAI TAHAN LAMA
✔️ AMAN DIGUNAKAN BUMIL / BUSUI
✔️ TERBUAT DARI BAHAN ALAMI
Tersedia Varian :
▶️Coklat
▶️vanila
▶️Strawberry
▶️Greentea
▶️Aloevera
Hair Creambath ini mengandung ekstract bunga,
Buah Plus Vitamin E untuk menyuburkan rambut,
Mencegah rambut rontok,aman untuk rambut warna,
Rambut bercabang,pecah-pecah.
Pemakaian produk ini tidak membuat kulit menjadi gatal.
Supply untuk pemakaian pribadi,salon,spa

#maskerkefir#maskeralami#maskerwajah#maskerbadan#maskermuka#perawatanbadan#perawatankulit#lulur#lulurwajah#lulurbadan#lulurmurah#maskerorganik#masker#hairmask#jualmasker#jualmaskerwajah#maskermurah#tangerang#jakarta#maskerherbal#lulurorganik#maskerrambut#jualanku#olshopindo#jualankaka#jualansis#lapakgue#wanita#masker#jualanmurah#jualansis

#testimoni #roromendutsemarang
PERHATIAN!

JANGAN BANYAK-BANYAK BELI & PAKAI INI,
SOALNYA INI PERAWATAN RAHASIA YG BIKIN KULIT WAJAH & BADAN MAKIN MULUS,PUTIH,CERAH BENING.

Kalu nggak mau makin cantik kinclong mending jangan pakai ini rutin deh!! "SIAPAPUN BISA MAKIN CANTIK & BERSINAR"
ROROMENDUT - INDONESIA TRADITIONAL BEAUTY
(Perawatan kecantikan Tradisional Karaton Yogyakarta)

100% bahan alami, Efektif & Berkhasiat
100% buatan Indonesia, Tradisional Keraton Yogyakarta.
100% Aman bagi ibu Hamil & Ibu Menyusui
100% Terbukti, Banyak Real Testimony, Favourite Ribuan Palanggan Wanita Indonesia, Kalangan Artis dan Beauty Blogger.

Customer Service :
Pin BB : D659594F
Wa / sms : 087831132986
Line : @alu0880s
KAMI SIAP MELAYANI ORDERAN SISTA CANTIK YANG BAIK HATINYA !
________________________________
Dengan Memakai Produk berbahan dasar komoditi Indonesia anda juga telah ikut membantu kehidupan para petani rempah dan pelestarian tanaman-tanaman tersebut.
YUK BANGGA PAKAI 100% PRODUCT INDONESIA !! TERSEDIA JUGA PELUANG BISNIS MENGUNTUNGKAN !! OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA!

#roromendutbeauty #roromendutorganik #distributorroromendut #resellerroromendut #supplierroromendut #roromenduthalal #roromendutherbal #roromendutoriginal #roromendutmurah #skincare #lulurwajah#lulurbadan #grosirroromendut #reseller#roromendut #maskerroromendut #semarang #creamroromendut #roromendutbekasi #seputarsemarang#roromendutmurah #roromendutsemarang #roromendutsolo #roromendutjakarta #undip #dandan #hijab#roromendutpekalongan #bisnisjuara #roromendutbanjarnegara

#testimoni #roromendutsemarang
PERHATIAN!

JANGAN BANYAK-BANYAK BELI & PAKAI INI,
SOALNYA INI PERAWATAN RAHASIA YG BIKIN KULIT WAJAH & BADAN MAKIN MULUS,PUTIH,CERAH BENING.

Kalu nggak mau makin cantik kinclong mending jangan pakai ini rutin deh!! "SIAPAPUN BISA MAKIN CANTIK & BERSINAR"
ROROMENDUT - INDONESIA TRADITIONAL BEAUTY
(Perawatan kecantikan Tradisional Karaton Yogyakarta)

100% bahan alami, Efektif & Berkhasiat
100% buatan Indonesia, Tradisional Keraton Yogyakarta.
100% Aman bagi ibu Hamil & Ibu Menyusui
100% Terbukti, Banyak Real Testimony, Favourite Ribuan Palanggan Wanita Indonesia, Kalangan Artis dan Beauty Blogger.

Customer Service :
Pin BB : D659594F
Wa / sms : 087831132986
Line : @alu0880s
KAMI SIAP MELAYANI ORDERAN SISTA CANTIK YANG BAIK HATINYA !
________________________________
Dengan Memakai Produk berbahan dasar komoditi Indonesia anda juga telah ikut membantu kehidupan para petani rempah dan pelestarian tanaman-tanaman tersebut.
YUK BANGGA PAKAI 100% PRODUCT INDONESIA !! TERSEDIA JUGA PELUANG BISNIS MENGUNTUNGKAN !! OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA!

#roromendutbeauty #roromendutorganik #distributorroromendut #resellerroromendut #supplierroromendut #roromenduthalal #roromendutherbal #roromendutoriginal #roromendutmurah #skincare #lulurwajah#lulurbadan #grosirroromendut #reseller#roromendut #maskerroromendut #semarang #creamroromendut #roromendutbekasi #seputarsemarang#roromendutmurah #roromendutsemarang #roromendutsolo #roromendutjakarta #undip #dandan #hijab#roromendutpekalongan #bisnisjuara #roromendutbanjarnegara

#testimoni #roromendutsemarang
PERHATIAN!

JANGAN BANYAK-BANYAK BELI & PAKAI INI,
SOALNYA INI PERAWATAN RAHASIA YG BIKIN KULIT WAJAH & BADAN MAKIN MULUS,PUTIH,CERAH BENING.

Kalu nggak mau makin cantik kinclong mending jangan pakai ini rutin deh!! "SIAPAPUN BISA MAKIN CANTIK & BERSINAR"
ROROMENDUT - INDONESIA TRADITIONAL BEAUTY
(Perawatan kecantikan Tradisional Karaton Yogyakarta)

100% bahan alami, Efektif & Berkhasiat
100% buatan Indonesia, Tradisional Keraton Yogyakarta.
100% Aman bagi ibu Hamil & Ibu Menyusui
100% Terbukti, Banyak Real Testimony, Favourite Ribuan Palanggan Wanita Indonesia, Kalangan Artis dan Beauty Blogger.

Customer Service :
Pin BB : D659594F
Wa / sms : 087831132986
Line : @alu0880s
KAMI SIAP MELAYANI ORDERAN SISTA CANTIK YANG BAIK HATINYA !
________________________________
Dengan Memakai Produk berbahan dasar komoditi Indonesia anda juga telah ikut membantu kehidupan para petani rempah dan pelestarian tanaman-tanaman tersebut.
YUK BANGGA PAKAI 100% PRODUCT INDONESIA !! TERSEDIA JUGA PELUANG BISNIS MENGUNTUNGKAN !! OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA!

#roromendutbeauty #roromendutorganik #distributorroromendut #resellerroromendut #supplierroromendut #roromenduthalal #roromendutherbal #roromendutoriginal #roromendutmurah #skincare #lulurwajah#lulurbadan #grosirroromendut #reseller#roromendut #maskerroromendut #semarang #creamroromendut #roromendutbekasi #seputarsemarang#roromendutmurah #roromendutsemarang #roromendutsolo #roromendutjakarta #undip #dandan #hijab#roromendutpekalongan #bisnisjuara #roromendutbanjarnegara

.
• Nama : CALM FACEMASK
• Harga : 35.000 / 30.000 ( reseller )
• Berat isi : ± 45gr
• Variant :
🔹Milk
🔸Charcoal
🔹Greentea
🔸Cocoa
🔹Coffee
🔸Turmeric
🔹Pandan Leaf
• Detail :
◾ 100% bahan alami
◾ Boleh dipakai setiap hari , maksimal 2x sehari
◾ Bisa untuk pemakaian 5-10 kali
◾ Bisa mix (dicampur) dengan variant lain
◾ Tahan 1 tahun dalam kemasan tertutup
◾ Tahan 3 bulan setelah dibuka
◾ Manfaat ada di detail pict varian masing²
• Status barang : READY STOCK ON SUPP
.
❗ HARAP BACA CAPTION DULU SEBELUM BERTANYA YA 🙏
.
.
❗ SERIUS & FIX ORDER WAJIB KETIK FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap (kecamatan + kota) :
No HP :
Order (kode / nama barang) :
Pengirim (jika untuk dropship) :
.
Kirim ke (salah satu saja) :
📲 WA : 085747445357
📲 Line : @bqd5676e
.
.
#samvi #foursisters #DW28basictee #kaosoneck #kaosvneck #vneckzara #oneckzara #vneck #basictee #vneckbasiczara #kaosvneckzara #kaoszaravneck #kaosvneckbasic #zaravneck #calmfacemask #facemask #lulurwajah #maskerwajah #lowbackzara #lowbacksalur #oneckstripe #vneckman #kaosvneckcowo #jualanmurah #jualanmurmer #olshopmurah #semarangolshop #supplierbajumurah #trustedolshop #jualandilineat

Korang dah try belum lulur flawless ni? Rugi sangat laaa tak try gaiss... Sbb banyak kebaikkan yg korang dapat daripada lulur flawless ni tau.. Harga pulak sgt berpatutan . Serendah rm15 je tau 😍

Kelebihan Lulur Flawless by naabeauty_hq @errahani
@errahani_igshop : Scrub Kunyit : Scrub Greentea
: Scrub Coffee 🍃Mencerahkan kulit dan melembutkan kulit
🍃Menghilangkan jerawat dan parut jerawat
🍃Menaikkan seri muka 🍃Merawat kulit berminyak 🍃100% bahan organik 🍃Sesuai untuk semua jenis kulit
🍃Mengecilkan pori muka
🍃Merawat kulit muka
🍃Membuang whitehead dan blackhead
🍃Merawat masalah resdung 🍃Menghilangkan bibir hitam
🍃Detox muka
🍃cellulite 🍃 stretch mark

#lulurflawless #beautydust #lulurwajah #lulurflawlesskunyit #lulurflawlesscoffee #lulutflawlessgreentea #lulurflawlessmelaka #lulurflawlessmerlimau #lulurflawlessjasin #lulurflawlessmuar #lulurflawlesssungairambai #lulurflawlessbangi #lulurflawlesskajang #lulurflawlesstanjungagas

Korang dah try belum lulur flawless ni? Rugi sangat laaa tak try gaiss... Sbb banyak kebaikkan yg korang dapat daripada lulur flawless ni tau.. Harga pulak sgt berpatutan . Serendah rm15 je tau 😍

Kelebihan Lulur Flawless by naabeauty_hq @errahani
@errahani_igshop : Scrub Kunyit : Scrub Greentea
: Scrub Coffee 🍃Mencerahkan kulit dan melembutkan kulit
🍃Menghilangkan jerawat dan parut jerawat
🍃Menaikkan seri muka 🍃Merawat kulit berminyak 🍃100% bahan organik 🍃Sesuai untuk semua jenis kulit
🍃Mengecilkan pori muka
🍃Merawat kulit muka
🍃Membuang whitehead dan blackhead
🍃Merawat masalah resdung 🍃Menghilangkan bibir hitam
🍃Detox muka
🍃cellulite 🍃 stretch mark

#lulurflawless #beautydust #lulurwajah #lulurflawlesskunyit #lulurflawlesscoffee #lulutflawlessgreentea #lulurflawlessmelaka #lulurflawlessmerlimau #lulurflawlessjasin #lulurflawlessmuar #lulurflawlesssungairambai #lulurflawlessbangi #lulurflawlesskajang #lulurflawlesstanjungagas

Real testi
.
.
hallo assalamualaikum bro and sissy lovers. perkenalkan produk baru CHARCOAL EXTRACT. produk alami 100% yang haraga nya sangat terjangkau ga nguras kantong di segala penjuru daerah produk yang aman di segala jenis kulit : aman untuk ibu hamil, aman untuk cwe dan juga cwo, aman untuk segala umur.
produk ini 2 in 1 loh bisa untuk lulur dan juga masker.
kalau *lulur tubuh* digosok sampai daki/sel kulit mati kalian terangkat sempurna dan kalo dijadikan *masker wajah* cukup di tap tap aja hingga maskernya nempel trus tunggu sampai kering deh.
Nah udah tau belum apa sih manfaat untuk kulit indah kita :
manfaat charcoal extract (isi 100gram // harga 15.000 ): 1. menenangkan kulit wajah dari cream2 siang malam
2. mengangkat sel-sel kulit mati
3. mencerahkan kulit dengan alami
4. membantu melembutkan kulit karena ada scrub lembut
5. membuat kulit lebih kenyal
6. menghilangkan bekas-bekas jerawat bandel
7. mengurangi minyak berlebih pada wajah
8. mengencangkan kulit (tampak glowing)
9. anti aging (pencegahan penuaan)
10. mengecilkan pori-pori
.
.#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne

Real testi 😍😍😍😍😍
.
.
hallo assalamualaikum bro and sissy lovers. perkenalkan produk baru CHARCOAL EXTRACT. produk alami 100% yang haraga nya sangat terjangkau ga nguras kantong di segala penjuru daerah produk yang aman di segala jenis kulit : aman untuk ibu hamil, aman untuk cwe dan juga cwo, aman untuk segala umur.
produk ini 2 in 1 loh bisa untuk lulur dan juga masker.
kalau *lulur tubuh* digosok sampai daki/sel kulit mati kalian terangkat sempurna dan kalo dijadikan *masker wajah* cukup di tap tap aja hingga maskernya nempel trus tunggu sampai kering deh.
Nah udah tau belum apa sih manfaat untuk kulit indah kita :
manfaat charcoal extract (isi 100gram // harga 15.000 ): 1. menenangkan kulit wajah dari cream2 siang malam
2. mengangkat sel-sel kulit mati
3. mencerahkan kulit dengan alami
4. membantu melembutkan kulit karena ada scrub lembut
5. membuat kulit lebih kenyal
6. menghilangkan bekas-bekas jerawat bandel
7. mengurangi minyak berlebih pada wajah
8. mengencangkan kulit (tampak glowing)
9. anti aging (pencegahan penuaan)
10. mengecilkan pori-pori
.
.
#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne
.
.
#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne

Cara pakai yaa.. hallo assalamualaikum bro and sissy lovers. perkenalkan produk baru CHARCOAL EXTRACT. produk alami 100% yang haraga nya sangat terjangkau ga nguras kantong di segala penjuru daerah produk yang aman di segala jenis kulit : aman untuk ibu hamil, aman untuk cwe dan juga cwo, aman untuk segala umur.
produk ini 2 in 1 loh bisa untuk lulur dan juga masker.
kalau *lulur tubuh* digosok sampai daki/sel kulit mati kalian terangkat sempurna dan kalo dijadikan *masker wajah* cukup di tap tap aja hingga maskernya nempel trus tunggu sampai kering deh.
Nah udah tau belum apa sih manfaat untuk kulit indah kita :
manfaat charcoal extract (isi 100gram // harga 15.000 ): 1. menenangkan kulit wajah dari cream2 siang malam
2. mengangkat sel-sel kulit mati
3. mencerahkan kulit dengan alami
4. membantu melembutkan kulit karena ada scrub lembut
5. membuat kulit lebih kenyal
6. menghilangkan bekas-bekas jerawat bandel
7. mengurangi minyak berlebih pada wajah
8. mengencangkan kulit (tampak glowing)
9. anti aging (pencegahan penuaan)
10. mengecilkan pori-pori
.
.
#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne

hallo assalamualaikum bro and sissy lovers. perkenalkan produk baru CHARCOAL EXTRACT. produk alami 100% yang haraga nya sangat terjangkau ga nguras kantong di segala penjuru daerah produk yang aman di segala jenis kulit : aman untuk ibu hamil, aman untuk cwe dan juga cwo, aman untuk segala umur.
produk ini 2 in 1 loh bisa untuk lulur dan juga masker.
kalau *lulur tubuh* digosok sampai daki/sel kulit mati kalian terangkat sempurna dan kalo dijadikan *masker wajah* cukup di tap tap aja hingga maskernya nempel trus tunggu sampai kering deh.
Nah udah tau belum apa sih manfaat untuk kulit indah kita :
manfaat charcoal extract (isi 100gram // harga 15.000 ): 1. menenangkan kulit wajah dari cream2 siang malam
2. mengangkat sel-sel kulit mati
3. mencerahkan kulit dengan alami
4. membantu melembutkan kulit karena ada scrub lembut
5. membuat kulit lebih kenyal
6. menghilangkan bekas-bekas jerawat bandel
7. mengurangi minyak berlebih pada wajah
8. mengencangkan kulit (tampak glowing)
9. anti aging (pencegahan penuaan)
10. mengecilkan pori-pori
.
.
.
#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne

hallo assalamualaikum bro and sissy lovers. perkenalkan produk baru CHARCOAL EXTRACT. produk alami 100% yang harga nya sangat terjangkau ga nguras kantong di segala penjuru daerah produk yang aman di segala jenis kulit : aman untuk ibu hamil, aman untuk cwe dan juga cwo, aman untuk segala umur.
produk ini 2 in 1 loh bisa untuk lulur dan juga masker.
kalau *lulur tubuh* digosok sampai daki/sel kulit mati kalian terangkat sempurna dan kalo dijadikan *masker wajah* cukup di tap tap aja hingga maskernya nempel trus tunggu sampai kering deh.
Nah udah tau belum apa sih manfaat untuk kulit indah kita :
manfaat charcoal extract (isi 100gram // harga 15.000 ): 1. menenangkan kulit wajah dari cream2 siang malam
2. mengangkat sel-sel kulit mati
3. mencerahkan kulit dengan alami
4. membantu melembutkan kulit karena ada scrub lembut
5. membuat kulit lebih kenyal
6. menghilangkan bekas-bekas jerawat bandel
7. mengurangi minyak berlebih pada wajah
8. mengencangkan kulit (tampak glowing)
9. anti aging (pencegahan penuaan)
10. mengecilkan pori-pori
.
.
.
#lulurwajah #lulurtubuh #charcoal #turmeric #organic #organicricefood #charcoalextract #turmericextract #alami #alami100% #jerawat #bekasjerawat #memutihkan #antiaging #ampuh #ampuhbanget #testimoni #testisrn_beautyfresh #srn_beautyfresh #healingclay #indian #aztecsecret #acnescars #acne

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL 👉KONSULTASI GERATIS
🌷WA=085730226177#hijabi #fashions #olshopjogja #inspirasikebaya #bandung #jilbabmotif #kerudungmotif #kerudungsegiempat #belanjasis #onlinesale #kerudunginstant #pnsphotography #abdinegaracouple #islam #bayibarulahir #kerudungrawis #hijabstreetstyle #denpasarbali #baliunited #instagramsg #bajuhamil #wanitamuslimah #fashionwanitamurah #sepatucewemurah #taswanitabaru #surabayamua #bantallucu #ibumelahirkan #gamiskatunjepang

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
MAU WAJAHMU SEHAT DAN MAKIN CANTIK? 😊
.
🌸Nih! Pake NYSBeauty! 🌸
..
Bermanfaat untuk :
.
🌿Perawatan kulit yang membuat kulit sehat,
.
🌿Kulit Cerah,
.
🌿Glowing,
.
🌿Bebas Komedo, Flek hitam, Kerutan dan Jerawat. .

Nomor BPOM Produk NYSBeauty
.
🆗NA18171206931 (Facial Wash Glowing)
🆗NA18171206930 (Toner Glowing)
🆗NA18171700853 (Sunscreen Glowing)
🆗NA18170104217 (Aura Night Cream Glowing)

Untuk INFO LENGKAP seputar produk NYSBeauty silakan masuk ke akun utama
.🔽
@nysbeautycosmetic
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#perawatankulitwajah #perawatankulitmurah #perawatankulitberminyak #perawatankulitalami #perawatankulitkering #perawatankulitsensitif #perawatankulitgelap #perawatankulitsehat #perawatankulitnormal #perawatankulitaman #perawatankulittangan #perawatankulitampuh #perawatankulitberjerawat #perawatankulitori #wajah #pemutihwajah #lulurwajah #maskerwajah #perawatanwajah #wajahmulus #wajahcerah #creamwajah #wajahkusam #wajahcantik #serumwajah #nysbeautycosmetic

Most Popular Instagram Hashtags