#lulurthailand

1143 posts

TOP POSTS

FLEECY COFFEE SCRUB.
Rp. 100.000-
ORDER by:
♥LINE: @PINCTADASHOP (pakai '@' depannya)
♥WHATSAPP : 081 859 2603 .
.
Yuk kita basmi selulit! Scrubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia. .
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

Harga : 100.000 / pack.

#fleecy #jualfleecyscrub #fleecyscrub #fleecyscrubmurah #scrubmurah #skincaremurah #missmotermurah #missmoterori #missmoteroriginal #beautiful #readystockjakarta #kulitindah #catokanmurah #tongsismurmer #catoknova #skincarethailand #skincareaman #skincareroutine #skinremedy #selulitcream #selulithilang #jualskincare #juallulur #lulurthailand #jualscrub #scrubpemutih #selulit #krimselulitpunggung

FLEECY COFFEE SCRUB.
Rp. 100.000-
ORDER by:
♥LINE: @PINCTADASHOP (pakai '@' depannya)
♥WHATSAPP : 081 859 2603 .
.
Yuk kita basmi selulit! Scrubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia. .
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

Harga : 100.000 / pack.

#fleecy #jualfleecyscrub #fleecyscrub #fleecyscrubmurah #scrubmurah #skincaremurah #missmotermurah #missmoterori #missmoteroriginal #beautiful #readystockjakarta #kulitindah #catokanmurah #tongsismurmer #catoknova #skincarethailand #skincareaman #skincareroutine #skinremedy #selulitcream #selulithilang #jualskincare #juallulur #lulurthailand #jualscrub #scrubpemutih #selulit #krimselulitpunggung

FLEECY COFFEE SCRUB.
Rp. 100.000-
ORDER by:
♥LINE: @PINCTADASHOP (pakai '@' depannya)
♥WHATSAPP : 081 859 2603 .
.
Yuk kita basmi selulit! Scrubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia. .
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

Harga : 100.000 / pack.

#fleecy #jualfleecyscrub #fleecyscrub #fleecyscrubmurah #scrubmurah #skincaremurah #missmotermurah #missmoterori #missmoteroriginal #beautiful #readystockjakarta #kulitindah #catokanmurah #tongsismurmer #catoknova #skincarethailand #skincareaman #skincareroutine #skinremedy #selulitcream #selulithilang #jualskincare #juallulur #lulurthailand #jualscrub #scrubpemutih #selulit #krimselulitpunggung

Lulur susu domba thailand , pemutih seluruh kulit seminggu pemkaian sudah kelihatan hasilnya rutin dipakai yaa 😁

#lulursusudombathailand #lulursusudomba #lulurthailand #pemutihbadan #pemutihbadanalami #medanolshop #kosmetikmedan

Tau dunk banci thailand mulus. Cewek aja kalah... Cusss skrg ad ni lulur banci thailand..
Asli scrub dan wangi naaaa enak.. Mulus
• Memutihkan ketek,selangkangan
• Hilangkan sisik kulit
• Menghilangkan bau badan
• Menyembuhkan tumit yg pecah
Ga usa pake sabun lg kalo hbs luluran .. BERAT(+kemasan) : 200gram
Free Ongkir Pekanbaru

Line : lilichen93
Wa : 081372172982
Pin : 5AA75AAF

#lulur #lulurbancithailand #lulurthailand #psd #lulursusudomba #susudomba #pemutih #lulurputih

Paket susu domba
Ecer :
1.Lotion susu domba 21.000
2. Lulur susu domba 20.000
3. Sabun susu domba 16.000

1 paket sabun,lulur,lotion lebih hemat guyss cumaaa 50.000
Minat
Pin : D6886A1D
Wa : 085706272799

#sabunsusudomba #sabunsusudombamurah #sabunsusudombapink #sabunsusudombaoriginal #lulursusudomba #lulur #lulurthailand #lulurbancithailand #produkthailand #lotionsusudomba #lotion #lotionsusudombathailand

#testibeautyskycenter
Yuk kita basmi selulit! Scrubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia.
Order, cek bio di @PinctadaShop

Fleecy merupakan salah satu cara mudah untuk mendapatkan khasiat alami dari bahan asli Indonesia.
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

#fleecy #jualfleecyscrub #fleecyscrub #fleecyscrubmurah #scrubmurah #skincaremurah #missmotermurah #missmoterori #missmoteroriginal #beautiful #readystockjakarta #kulitindah #catokanmurah #tongsismurmer #catoknova #skincarethailand #skincareaman #skincareroutine #skinremedy #selulitcream #selulithilang #jualskincare #juallulur #lulurthailand #jualscrub #scrubpemutih #selulit #krimselulitpunggung

*LULUR SUSU DOMBA THAILAND*
.
.
Ini nih sist rahasianya kenapa orang thailand putih bersih badanya.
.
Lulur ini jga yang sering di pakai banci thailand sist heheh ga usah di ragukan lagi deh, banci thailand kulit nya kaya apa kan ;) .
.
Buruan deh sist chat order via BBM/WA. Kontak ada di bio ya sist.
.
.
#lulurmurah #lulursusudomba #luluran #laboijaya #sukamulya #bukitpayung #bangkinang #olshoppku #olshopmurah #lulurthailand

www.galeriherbaltiens.com proudly present:
=================
SUPLEMENT PENINGGI BADAN TIENS
=================
Code : Nutrient Calcium Powder & Zinc Capsule
Price : Harga Promo Contact di profile ya
( FREE Ongkir khusus jabodetabek )
=================
More info ? Order ? Hubungi contact di bio ya..
================
#skincare #skinfood #whitening #pemutih #peninggibadan #pemutihbadan #penggemuk #pelangsing #maskerjerawat #maskerlumpur #maskernaturgo #maskerkefir #obatjerawat #vitaminkulit #lulurkambing #lulurthailand #creamwajah #maskerspirulina #glukogen #jualpemutih #jualmasker #jualobatjerawat #jualpeninggi #jualobattinggi #jualpemutihmurah #jualobatjerawatmurah #jualpelangsingmurah #maskerspirulinamurah #maskermurah #olshopmurah

MOST RECENT

#Repost @pinctadashop (@get_repost)
・・・
FLEECY COFFEE SCRUB.
Rp. 100.000-
ORDER by:
♥LINE: @PINCTADASHOP (pakai '@' depannya)
♥WHATSAPP : 081 859 2603 .
.
Yuk kita basmi selulit! Scrubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia. .
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

Harga : 100.000 / pack.

#fleecy #jualfleecyscrub #fleecyscrub #fleecyscrubmurah #scrubmurah #skincaremurah #missmotermurah #missmoterori #missmoteroriginal #beautiful #readystockjakarta #kulitindah #catokanmurah #tongsismurmer #catoknova #skincarethailand #skincareaman #skincareroutine #skinremedy #selulitcream #selulithilang #jualskincare #juallulur #lulurthailand #jualscrub #scrubpemutih #selulit #krimselulitpunggung

Paket susu domba
Ecer :
1.Lotion susu domba 21.000
2. Lulur susu domba 20.000
3. Sabun susu domba 16.000

1 paket sabun,lulur,lotion lebih hemat guyss cumaaa 50.000
Minat
Pin : D6886A1D
Wa : 085706272799

#sabunsusudomba #sabunsusudombamurah #sabunsusudombapink #sabunsusudombaoriginal #lulursusudomba #lulur #lulurthailand #lulurbancithailand #produkthailand #lotionsusudomba #lotion #lotionsusudombathailand

*LULUR SUSU DOMBA THAILAND*
.
.
Ini nih sist rahasianya kenapa orang thailand putih bersih badanya.
.
Lulur ini jga yang sering di pakai banci thailand sist heheh ga usah di ragukan lagi deh, banci thailand kulit nya kaya apa kan ;) .
.
Buruan deh sist chat order via BBM/WA. Kontak ada di bio ya sist.
.
.
#lulurmurah #lulursusudomba #luluran #laboijaya #sukamulya #bukitpayung #bangkinang #olshoppku #olshopmurah #lulurthailand

Lulur susu domba thailand , pemutih seluruh kulit seminggu pemkaian sudah kelihatan hasilnya rutin dipakai yaa 😁

#lulursusudombathailand #lulursusudomba #lulurthailand #pemutihbadan #pemutihbadanalami #medanolshop #kosmetikmedan

Nama Produk : HUT MUN GEL PEMBASMI KOMEDO 👍
Harga : 24.999

Sangat di rekomendasikan untuk :
1. MENGANGKAT KOMEDO, SUMBATAN PORI SELURUH WAJAH DENGAN TOTAL DAN TUNTAS, SEMUA TERANGKAT DENGAN BERSIH. BEKERJA 10 X LEBIH KUAT DAN NYATA DIBANDING PORE PACK BIASA

2. MENCEGAH TERBENTUKNYA JERAWAT DAN BERUNTUSAN DENGAN KANDUNGAN ALOE VERA

3. MENGONTROL MINYAK DAN MENGECILKAN PORI PORI

4. MENGANGKAT SEL KULIT MATI DENGAN TUNTAS

5. MENGGANTIKAN FACIAL DI SALON ATAU KLINIK YANG MAHAL DAN MENYAKITKAN ^_^

STOP FACIAL DI SALON N KLINIK YANG MAHAL, CUKUP PAKAI HUT MUN GEL SAJA SEMINGGU 1-2 X.

CARA PAKAI :
1. BERSIHKAN WAJAH DENGAN FACE WASH/SABUN, LALU BILAS DENGAN AIR HANGAT AGAR PORI2 TERBUKA
2. OLESKAN GEL SEDIKIT DAN TIPIS TIPIS SAJA DI HIDUNG, KENING, PIPI SEKITAR HIDUNG, DAGU DAN SEMUA BAGIAN YANG NAMPAK PORI TERSUMBAT
3. LALU TEMPELKAN KERTAS PLASTER NYA ( GRATIS 60 LEMBAR DI DALAM KEMASAN )
4. DIAMKAN 15-30 MENIT HINGGA KULIT TERASA TERTARIK. LALU LEPAS KERTAS PLASTER SECARA PERLAHAN, LIHAT SEMUA KOTORAN PENYUMBAT PORI DAN KOMEDO TERANGKAT TOTAL
5. BILAS WAJAH DENGAN AIR SEJUK UNTUK MENUTUP KEMBALI PORI

AYOOO PAKAI DAN BUKTIKAN SEKARANG JUGA ☺
Isi : Gel Hut Mun + Free kertas ☺

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan #MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata #MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua #MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah #PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : SHAMPOO UBAN BSY NONI

Harga : Rp. 9.999,-/sachet

FUNGSI shampoo BSY Noni :
• MENGHILANGKAN KETOMBE
• MENYUBURKAN RAMBUT
• MEMBERIKAN NUTRIEN KE AKAR RAMBUT
• MENCEGAH KERONTOKAN RAMBUT & MELINDUNGI KULIT KEPALA
• MENGHITAMKAN RAMBUT DENGAN CARA ALAMI
• HALAL INTERNATIONAL CERTIFICATE • BEBAS DARI CAMPURAN BAHAN KIMIA & MENGIKUTI ATURAN INTERNATIONAL

Kelebihan dan manfaat shampoo BSY :
1. Terbuat dari bahan-bahan alami
2. Hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam
3. Mudah dalam pemakaian
4. Memberi nutrisi dan vitamin ke akar rambut
5. Mencegah dan menghilangkan ketombe.
6. Mengatasi gatal di kulit kepala
7. 6 kali lebih hitam dari sampo biasa
8. Mengatasi masalah rambut : uban, rambut rontok dan bercabang
9. Melebatkan dan menguatkan rambut

Cara Pemakaian Shampoo Noni yang tepat :
✔ Cuci rambut / janggut/ kumis dengan shampoo biasa hingga bersih kemudian keringkan sampai pada kondisi lembab ( jangan biarkan masih basah atau
ada sisa air di kepala) ✔ Pastikan rambut tidak berminyak
✔ Pakai Glove ( sarung tangan plastik atau karet) supaya Shampoo Noni tidak mengenai
kuku-kuku tangan
✔ Tuangkan shampoo Noni pada telapak tangan lalu remas2 / gosok2 hingga sedikit berbusa
✔ Taburkan/tuangkan shampoo Noni pada rambut sampai merata hingga kulit kepala
✔ Pijit-pijit supaya meresap hingga pori-pori kulit kepala dan akar rambut
✔ Untuk mendapatkan hasil yang baik di anjurkan menggunakan sisir untuk merapikan dan meratakan.
✔ Pada bagian-bagian yang sulit di jangkau oleh tangan atau sulit dilihat seperti pada bagian atas dan belakang kepala cobalah minta bantuan orang lain untuk melakukannya.

Tanpa bahan kimia (Uji Lab)
100% bahan alami herbal
Mudah digunakan dan tahan lama
Tidak mudah pudar (meski sering keramas)
Pengakuan FDA, GMP, IFANCA (Halal digunakan)

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : CREAM ELENCE PEMBESAR PAYUDARA

Harga : 129.999

RAHASIA SPG THAILAND

ISI : 120g
Bb001 TFDA NO. 10- 1-5756209

BETULKAH PUERARIA MIRIFICA DAPAT MEMPERBESAR PAYUDARA ?

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogen yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita.
Phytoestrogen sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut.

Phytoestrogen bekerja seperti hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar.
Hasil penelitian lebih lanjut, phytoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara. Di dalam phytoestrogen itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita.
Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrold dan isoflavone

Khasiat Pueraria Mirifica :
1. Memperbesar Payudara
2. Mengencangkan Payudara
3. Mengangkat Payudara
4. Mencerahkan Payudara
5. Menghilangkan Kerut pada Puting
6. Membuat Payudara menjadi lebih Kenyal
#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : MASKER LUMPUR BIOAQUA

Harga 49.999,-/box

BIOAQUA BLACK MASK
REMOVE BLACKHEAD MASK BIOAQUA memberikan energi pada kulit dengan lumpur hitam alami yang kaya akan mineral.

Kegunaan Masker Lumpur BIOAQUA ;
- Perlahan mengangkat kulit mati dan kering agar kulit lebih segar, bersih, dan berseri-seri
- Diperkaya akan paduan botanikal dari witch hazel, aloe vera, dan green tea untuk menyejukkan dan membersihkan pori-pori pada wajah !
- Herbal whitening complex untuk perawatan kulit tampak putih dan cerah
- Kulit senantiasa terasa halus, lembut, dan tampak putih dan cerah

Cara Pakai:
- Bersihkan wajah dengan perlahan
- Pakai sekali atau dua kali dalam seminggu dengan olesan yang tipis pada wajah dan leher
- Hindari daerah mata
- Relax dan diamkan 15-20 menit hingga kering
- Perlahan angkat masker dengan ditarik dari ujung
- Bilas Bersih

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : SHIN KHURIM untuk KETIAK & SELANGKANGAN
Harga : 25.000

Bahaya teror SHIN KURIM yg lagi booming !!!
Waduh ! Pemakaian SHIN KURIM yg berlanjut dpt mengakibatkan kondisi yg PERMANEN loh !!!
- Ketiak dan selangkangan jadi putih, bersih dan halus
- Pori2 ketiak yg sering dicabut / dicukur mengecil
- Kulit lembut
- Gak bau badan lagi karena bisa dipake sbg deodoran!!
- Tanpa alergi & iritasi karena terbuat dari bahan alami!

Dipakai 2x sehari abis mandi

Ketiak & selangkangan menjadi lebih putih, bersih, halus seperti kulit bayi hanya dalam waktu 15 hari aja !

Berat bruto : 45-50gr

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : MINYAK BULUS ORIGINAL

Harga : 36.000

ORIGINAL 100%, BAU AMIS yah.. Isi 20ml
Percaya gak cuma cukup 1x (15mnt) Oles tetek mu jadi kencang ?
Mau ?

Adapun khasiat dari minyak bulus herbal ini adalah ;
1. Memulihkan / menghaluskan kulit wajah, memperlambat keriput dan mengencangkan kulit muka
2. Menyembuhkan jerawat, mengembalikan kulit yg terkelupas kena air panas, api / knalpot dan mengobati kulit yg gatal-gatal, eksim ( dioleskan )
3. Memperbesar & mengencangkan payudara ( dioleskan )
4. Menghilangkan flek-flek hitam diwajah / badan
5. Untuk luka bakar dan kena air panas
6. Obat pembesar payudara minyak bulus mengandung kandungan hormon yang berguna khusus membesarkan payudara yang kurang ideal
7. Mengencangkan dan membenatuk payudara jadi montok dan seksi
8. Memuluskan dan memutihkan kulit sekitar payudara
9. Bisa untuk menghilangkan kulit pecah- pecah pada tumit kaki

Minyak bulus merupakan obat warisan leluhur nusantara yang sudah banyak digunakan sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para putri kerajaan.

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : MASKER LUMPUR HANASUI NATURGO

Harga 5.000/sachet

Masker Wajah Hanasui Naturgo (Masker Lumpur) ;
● Ampuh mengangkat komedo
● Cocok untuk kulit sensitif
● Meminimalkan pori-pori
● Mengangkat sel kulit mati
● Mengontrol minyak berlebih
● Cocok untuk kulit berminyak - kulit kombinasi

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. Oleskan Hanasui Naturgo ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (25 menit ~ 30 menit)
4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
5. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Nama Produk : LIPBALM 99% ALOEVERA

Harga : 10.000

99% SOOTHING ALOEVERA LIPSTICK, bermanfaat ;
● Mengandungi 99% aloevera
● Lembapkan bibir selama 24 jam
● Memerahkan bibir secara alami
● Menampilkan bibir yang tampak sehat ● Mengembalikan bibir yg hitam menjadi pink
● Melindungi dari radikal bebas
● Mencegah kerutan dan menguatkan kulit bibir

Kandungan minyak alami mengunci kelembapan, menutrisi dan meregenerasi lapisan epidermis dan mencegah kekeringan dan pecah-pecah & merupakan lipbalm pewarna bibir alami 💋

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

MILKY WHITE LOTION
Harga : 38.000

Gak telaten pakai lotion? 
Males perawatan? 
Gak suka kesalon? 
Atau sibuk & gak sempet? 
Tapi tetap mendambakan kulit tubuh yg putih sehat permanen?
Kalo kamu males, ya udah disempetin deh pakai MILKY WHITE lotion-nya walaupun hanya sehari sekali aja/malam mau tidur aja.
Dijamin tetep ngefek + ada hasil permanen putih setelah 7 hari pemakaian intens berturut-turut. Jadi putihnya bukan cuma pas dipakai doang! Nyata terbukti! Aman alami dan sehat banget karena 100% kandungan susu.

Milky White pemutih tubuh tercepat, terampuh, paling aman yang pernah ada.

Efek putih instan seketika dan langsung glowing, shiny di kulit sekejap setelah digunakan
Sangat sehat di kulit karena kandungan 100% pure milk

Hasil juga dijamin permanen loh setelah 7hari

Nyaman dipakai pada cuaca panas/terik, tidak lengket/pliket, rasanya nyaman seperti tidak memakai apa-apa

Putihnya sangat alami seperti asli, tidak aneh, meresap dan menyatu seperti warna asli kulit! TIDAK SEPERTI TOPENG, tepung/dempul!
Tekstur LOTION CAIR, ENCER, RINGAN, LEBIH HALUS, TIDAK KENTAL, TIDAK BERAT DI KULIT!
Tidak gumpal, tidak lengket, namun juga tidak kering/bersisik di kulit!
Tidak panas/berkeringat di kulit ☺

#BundaSkincare #Skincare #TanjungBalai
#Tanbe #Asahan #Sumut #SumateraUtara #Medan
#MaskerWajah #MaskerMulut #MaskerMata
#MaskerGold #MaskerShisedo #MaskerBioaqua
#MaskerLumpur #CreamWajah #PerawatanWajah
#PerawatanBadan #LulurThailand #CreamWajah

Most Popular Instagram Hashtags