#lukisantelenan

MOST RECENT

Handlettering dan Talenan Lukis

Kerajinan kreatif hasil karya warga asal desa Wangandalem, Kec. Brebes Kab. Brebes.. Tertarik? Minat? Bisa lhooo desainnya sesuai keinginan kamu.. Kepoin aja ig nya di @arinieproject .. Orangnya baik n ramah sekali.. πŸ˜ŠπŸ˜‡ #handmadelettering #lettering #talenanlukis #lukisantelenan #handmade #handlettering #kerajinantangan #usahakreatif #ekonomikreatif #brebes #brebeshits #jatenggayeng #usahakriya

Bisma Goes to Get Member (BIGGER) hadir dI Kota Semarang

@arinieproject Salah satu stand asal Brebes, Jawa Tengah
Usaha kreatif berupa lukisan telenan, asli handmade

#handmade #bekraf #bigger #bismabekraf #lettering #lukisantelenan #desain #kriya #brebes #letteringart #senilukis #jatenggayeng

Sebenerny bingung mau mengewalinya pake apa..hehe

Jadi @novitalaelasumbara berinisiatif ingin mengeluarkan produk baru kami @displayandmemories berupa "Lukisan Telenan" heheeh, πŸ˜…
.
. "Ini berawal dari rasa penasaran saya semenjak 1,5 tahun yg lalu, penasaran melukis di media kayu khususnya telenan ini, saya terinspirasi dr akun Facebooknya kak Megha Aytes yaitu salah satu mahasiswa UNY, heheh makasih bnyak yahh kak.. Maafkan dan trimakasih bnyak aku bnyak liat2 ide dr kakak dan kakak2 yg lain juga 😊" ujar owner @displayandmemories ini.. Hihihi .
.
Alhamdulillah kemaren kita sudah buka pre order tercepat utk 4 lukisan telenan dg harga spesial, dan sudah habis ludes..hehe, walau ada yg sempet batal juga sih.. Tapi Alhamdulillah Allah ganti dg pebeli lain, MasyaAllah.. πŸ˜‡
.
.
Owh yah ngomong2.. Karena yg minat beli telenan dg harga spesial lebih dr 4.. Akhirny aku kasih juga dg harga spesial, karena mereka pesan di hari yg sama..hehe

Owh yah, mau liat hasil lukisan telenannya..? Pantengin terus yahh di IG.ny @displayandmemories hehe, nanti akan segera di upload kok..😊 Trimakasih banyak.. #displayandmemories #telenan #lukisantelenan #display #memories #homedecor #walldecor #gift #preorder #

Lukisan telenan
.
.
Souvenir pernikahan, kado ulang tahun, pajangan rumah.
.
.
Price n order contact bio yaa 😊😊
.
.
#lukisan#lukisantelenan#souvenirunik#souvenir#pernikahan#kafo#ulangtahun#kafoulangtahin#kadounik#kekinian#pajangan#homedecor#home#interior#homemade#handmade#unik#cantik#handycraft

Most Popular Instagram Hashtags