#luccafauri

148 posts

TOP POSTS

Ada yang tau gak lucca sm baila masak apa???😆 #bailovers #bailafauri #luccafauri #childhood #cooking

Kalian pilih yang mana?😂 Swipe➡
#childhood #luccafauri

Kak #luccafauri iseng aja yaa sama #aku_naura 😂

Throwback😄 #luccafauri #bailovers

Ok guys ini part 2
Nau:luc kamu kenapa kok berenti?
Lucca:kok perasaan aku gak enak ya?
Nau:lucc itu cuma perasaan kamu aja kaliii gak papa kok😊
Lucca:gak nau ...tapi kayak ada yang ngikutin kita (panik)
Nau:udah udah lanjut lagi yuk
Lucca:ayukk

Tiba di mall..... Nau:lucc kok di hp aku ada tulisan kamu dalam bahaya(panik)
Lucca:aku juga nau
Keduanya langsung lari kemobil dan menelrpon mama nola

Nau:ma...(sambil nangis dan panik) aku sama lucca dapet sms gak tau dari siapa .dibilang kamu dalam bahaya
Lucca:iya tante kita harus gmn dong?
Tnola:kalian lagi dmn sekarang?
nau:aku sm lucca lagi di parkiran kita pulang atau gimana?
Tnola:bahaya kalau kalian pulang sendiri kalau gitu mama kesana sekarang naik taxi abis gitu kita kekantor polisi
Nau:iya ma
Lucca:makasi tante
Nau:awassssss(naura tiba tiba berteriak)

Mau tau kelanjutannya tungguin ya😊
#temannauralombok#cerbung#naura#adylarafanauraayu#thebaldys #temannaura#luccafauri

----
CERBUNG NAUCCA ; "TAPI AKU SUKA DIA" PART 6
-
Aku di missed call oleh unknown number tapi aku gamau bilang ke Mima sama Kika dulu.
-
[ KAMAR KIKA ]
Mima: "woi jadi curhat ga?"
Kika: "ayo ayo ajaa"
Mima: "okay.. tapu jangan cepu okay??
Naura & Kika: "okayy"
Mima: "gue suka sama Nadil"
Kika: "waduhhhh"
Naura: "lahhhh.. Berarti doi kita ber3 ada di squad 'Kawan-kawan troll' semua dong?"
Mima: "iyaaa"
Kika: "kenapa gak kita ajak aja ke PIM besok?"
Naura: "hmm boleh juga si.. biar bisa dapet kesempatan jalan bareng doi hahah"
Mima: "makanya hehehe"
Kika: "gue mah udh sering HAHAH.. Tapi gue punya tantangan buat kita ber3!"
Naura & Mima: "apa??"
Kika: "kalian harus photo booth berdua doi kalian"
Mima: "YES! BOLEH BANGET!"
Naura: "tapi.. Nanti Lucca bakal tau kalo gue suka sama dia!"
Kika: "gak bakal ko Nau! trust me deh"
Naura: "eh tapii"
Mima: "udah Nau gausah bawel gpp! foto sama Lucca aja!"
Kika: "bilang aja seneng lo Nau"
Naura: "iya juga sih hehehe"
Kika: "tuh kan hahaha"
Mima: "yaudah woi tidur yuk besok jalan bareng doi lohhh"
-
Kika sama mima udah siap mau tidur tapi aku males jadi aku masih main hp di sofa, trus buka instagram. Aku ngestalk acc nya Lucca sampai foto pertama nya. Aku gak sengaja ngelike foto dia yang udah lama terus aku loncat dari sofa karena takut ketauan ngestalk
-
Mima: "Nau lo kenapa loncat2 si?"
Kika: "hati hati Nau nanti sofa nya jebol nnti"
Naura: "GUE GAK SENGAJA NGELIKE FOTO NYA LUCCA YANG UDAH LAMA BGT"
Kika: "HAHAH SUKUR"
Naura: "Kik, NOT HELPING"
Kika: "eeh maap"
Mima: "sans aja kali Nau!! gausah sampe lompat2"
Naura: "gue takut ketauan suka!"
Kika: "ngomong2.. Kita belom kabarin cowo-cowo nya loh kalo kita ngajak mereka ke PIM!"
Mima: "Tolong bilangin di grup dong Nau!"
Naura: "okay.. ngomong2 kalian tidur aja, gw belom ngantuk"
Mima: "belom ngantuk ato ngusir kita?"
Kika: "HAHAHA"
Naura: "ya ngga lah!! orang ini rumahnya kikal
Mima: "ohh yaudaah, kita iyain aja ya kik"
Kika: "HAHAH yaudh goodnight!"
-
(space nya gak cukup so liat comments)

MOST RECENT

| followme (@arnaperfect) formore ~fc; 8135

NauCca Again!
Collab with @naurasheavens
She: text, wm, border BW
Me: edit, overlays, bg, sm yg mencling mencling :v
Credit to @'adylahelp

Tags: #ArnaPerfEdit #temanNaura
#adylarafanauraayu #naucca #nauralucca #luccafauri

#NaUpdate :
1.Masih dalam suasana #Lebaran dan #IdulFitri, #Dnau pun berdatangan ke Rumah #Naura di Cilandak untuk Halal Bihalal.
2.Kemarin (29 Juni), Dinda Ratu (Extras #Nauradangenkjuara di Sukabumi) baru saja merayakan ulang Tahunnya. Selamat ulang tahun Untuk Dinda, Jangan lupa ikutan Kuisnya Naura yaa!
3.Ia merupakan orang yang dulu suka Mem #Bully Naura, namun hanya dalam video klip Naura berjudul sama. Selamat ulang tahun untuk Lucca Ranadive Enzo Fauri #LuccaFauri, semoga karirnya makin lancar dan tetap kompak sama @bailafauri yaa!
#TemanNaura #Naucca

(30.06.17)

Happy birtday @luccafauri 🎉🎂🎁🎊
Wish:
~Makin ganteng
~Makin pintar
~Berbakti kepada ortu
~Selalu bikin bangga ortu dan fensnya
~Tambah Rajin ibadahnya
~Semoga makin baik dr tahun sebelumnya
~Semoga impian kamu di tahun ini tercapai
~Intinya
~Wiss you all the best💙
...AMIN... ps:maaf ya lukeh nggak bisa kasih apa-apa!
#lucca #luccafauri #hbd #happybirtday #naucca #dnau #dongengnyanaura #temannaura #naura #hbdlucca #like4like #bully #realtemannaura #rtn
Liked by (@luccafauri )

I miss them so much
I want to see them together again
Please bring back #naucca
Tag @luccafauri @aku_naura ?
#naucca #lucca #nauraayu #nawwa #naura #luccafauri #ship #editing #nawwaediting #nauccaediting

08
-
Naura, Kika dan Mora berkumpul di rumah Naura. Mereka berniat untuk menginap semalam. Mereka sibuk dengan obrolan menarik dari pengalaman masing - masing.

Naura: Eh, guys. Kalian ada yang tau gak mantan nya Lucca, gitu?
Mora: Lucca? Ada lah.
Kika: Kalo gak salah namanya Ha-Hassya. Mereka putus pas si Hassya ini pindah ke Belanda.
Mora: Gue tau loh ig nya. Mau ngestalk, Nau?

Naura menganguk dan segera mengambil handphone berlambang buah apelnya.

Naura: Cantik. Mukanya kalem banget. Gaya pakaiannya juga polos gitu.
Kika: Jadi?
Naura: Apa gue harus berubah? Jadi lebih polos(?) Mora dan Kika saling bertatap. Lalu, mereka tertawa terbahak - bahak.

Naura: Kenapa?
Mora: Yakin lo?
Naura: Sebenarnya, dari kemarin gue udah berniat gitu tapi yang gue takutin...
Kika: Apa?
Naura: Kalian ngejauhin gue karena gue gak hitz hitz-an lagi.

Mora dan Kika bertatap - tatapan lagi.

Mora: Ya ampun, Nau. Kita kayak gini juga ngikutin lo. Lo duluan yang suka make rok selutut.
Kika: Lo juga yang pertama kali belajar make up didepan kita.
Mora: Dan akhirnya kita ikut - ikutan.
Kika: Lo lupa?
Naura: Emang gitu ceritanya?
Kika: Kalo lo berubah, kita juga seneng. Kita juga bisa ikutan berubah karena lo yang selalu kita utamain. Lo itu kayak adek kita, Nau.
Naura: Ahh!Kalian‍❤️ Mereka berpelukan.

Naura: Gue gak mau kehilangan kalian😭
Mora: Gue jugaa😭
Kika: Kalian pikir gue enggak?😭
-
Pagi kembali datang. Tetapi, gaya pakaian Naura dan teman - temannya masih sama. Masih diatas lutut dan make up tipis diwajah mereka.

BRUK!!!
Naura: Ih! Punya mata gak sih lo?!
Lucca: Punya.
Naura: L-Lucca?
Lucca: Sorry.

Lelaki itu langsung pergi tanpa basa basi lagi. Mora dan Kika hanya membantu Naura berdiri dan memaki Lucca dibelakang Lucca.

Kika: Kok gue kesel sama itu anak?!
-
BYURR!!
Suara derasnya hujan masih bisa didengar oleh kedua telinga Naura. Mora dan Kika sudah pulang lima menit yang lalu.

Naura: Yah..make up gue luntur. Jelek nih pasti muka gue.
Lucca: Makanya jangan make up, natural aja. Udah dibilangin juga.

Naura sontak kaget.
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaura #cerbungnaucca #naucca #storynaura #storynaucca #luccafauri #adylarafanauraayu

Cari pacar😙,,, tahan baper😋
.
Yg kangen naucca , mana suaranya🙋🙋🙋
#repost @naurahistory
#kangen #naucca #missnaucca #luccafauri #adylarafanauraayu #temannaura

11
-
Langit malam yang kosong. Tidak ada bulan maupun bintang yang menghadiri kesepian langit diatas.

Sama seperti Naura, ia kesepain karena Mora dan Hassya sudah pergi dari rumahnya sejak satu jam yang lalu. Sekarang sudah pukul 21.30

Naura: Gue dateng gak ya? Kalo ini cuma tipuan anak - anak gimana? Ntar, cewek sadis itu dateng lagi.
Naura: Tapi, aduh! Gue serem sama tangannya yang udah gak ada jari😞

Naura: Tau ah!
-
Imran: Lo gak usah pergi, Luc!
Lucca: Gue harus pergi! Gue gak mau ini keulang lagi! Gue capek, Ran!
Raffi: Luc! Dengerin kita.
Lucca: Kalian mau gue duduk diam disini? Sedangkan gue dapet misi aneh ini?
Althaf: Lo tau itu aneh..tapi, kenapa lo mau?
Lucca: Karena gue tau! Ada makna dibalik keanehan ini.

Semua terdiam.
Tidak ada lagi yang mau menghentikan Lucca. Seberapa besar pun perkataan mereka, Lucca tidak akan mau mendengarnya.
-
Hassya duduk di atas kasurnya. Berpikir dan terus berpikir. Ia penasaran dengan hal itu. Tetapi, ia juga takut. Rasa penasaran dan rasa ketakutannya sudah bercampur.

Hassya: Gue gak mau bantu dia. Dia bukan manusia.. Dia makhluk gaib.

Hassya: Tapi.... Hassya segera berlari menuju ke meja belajarnya dan mengambil sebuah kertas.

Hassya: Kertas ini....
-
Naura melangkahkan kakinya ke dalam sekolah. Ia membawa senternya, tak lupa juga ia membawa kertas acak yang ia temukan dikelas.

Naura: Gue harus kemana?

Naura terus berjalan. Melihat ke kanan dan ke kiri. Walaupun banyak bisikan - bisikan aneh, ia menghiraukannya.
-
Next?
Ps. Mau ditamatin malam ini, gak? Biar besok cerbung baru.
#cccerbow #cerbungnaucca #cerbungnaunau #adylarafanauraayu #luccafauri #storynaura

10
-
Tanpa basa - basi, Naura dan Mora segera masuk ke dalam gudang tersebut. Tampak Hassya sedang diikat dan memegang sebuah pisau.

Mora: Has! Buang pisaunya dulu.
Hassya: TIDAK!! INGAT! DATANGLAH! ATAU AKU! AKAN MEMBUNUH KALIAN SEMUA!

BRUK!!
Hassya terjatuh dan pingsan.

Naura: Has? Hassya?
Cewek: Dengarkanlah aku! Percayalah aku! Kalian akan tau, apa maksudku!
Mora: Apa maumu?!
Cewek: Kalian akan segera tau!
Naura segera mengambil pisau tersebut dan melemparkannya ke sembarang arah yang tidak ia lihat.

Mora segera menepuk - nepuk pipi Hassya. Tapi, tidak ada hasil sama sekali. Mereka terus memanggil Hassya.

Naura: Kita harus keluar dari sini dulu.
Mora: Gimana? Kita tarik dia?
Naura: Iya. Tarik aja.

Naura dan Mora bersusah payah menarik Hassya hingga ke depan pintu dan akhirnya mereka keluar.

BLAM!
Pintu itu tertutup dengan sangat kuat.

Hassya: Aw...
Naura: Lo gak papa?
Hassya: Gak. Cuma sakit di tangan.
Mora: Kita harus pulang sekarang. Udah jam 2, pasti udah sepi disini.
Naura: Iya. Ayo. Pasti supir udah nungguin dari tadi.
-
Naura: Sini, Has. Tiduran. Masih sakit?
Hassya: Iya, udah enggak kok.

Tidak ada topik yang dibicarakan. Canggung. Tak tau harus membicarakan apa. Masing - masing dari mereka memikirkan sesuatu.

Hassya: Nau.

Naura menoleh.

Hassya: Malam ini, gue mau mampir ke rumah dulu, nenek gue dateng. Gue dikasih suprise.
Mora: Gue juga mau ke rumah saudara, kakek gue meninggal.
Naura: Ah? Iya. Gak papa, kok. Gue juga bisa sendiri.

Naura tersenyum.

Hassya: Makasih ya, Nau.
Mora: Thanks, Nau.
Naura: Oh iya. Turut berduka cita ya, Mor.
Mora: Iya, Makasih banget!
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaucca #storynaura #adylarafanauraayu #luccafauri

08
-
Bulan berganti menjadi matahari. Kini, matahari melakukan tugasnya. Mencerahkan dunia.

Naura sudah siap dengan tas putihnya. Hassya juga sudah memakai sepatunya sedangkan Mora yang masih di dalam kamar mandi sembari bersenandung kecil.

Hassya: Kita tinggal, yuk!
Naura: Ntar dia marah.
Hassya: Gak pa-pa. Ayok!

Hassya dan Naura mengendap - endap keluar dari kamar. Mereka segera naik ke dalam Alphard milik Naura dan melaju kencang.
-
Mora: IHHH!! KOK KALIAN TINGGALIN GUE, SIH??? KESELLL TAUU!!
Hassya: Makanya, kalo mandi ya mandi jangan konser!

SRETT!! Naura: Omaygat! Terkejut gue!
Hassya: Itu ada cewek megang pisau?
Naura: I-itu cewek yang gue liat kemarin!!!
Mora: WHATTTT???!!
Hassya: Itu jarinya ilang? Berarti-

Hassya dan Naura bertatap - tatapan dengan wajah panik.

NauHas: HANTU TOILET!!! Naura dan Hassya segera berlari meninggalkan Mora yang tidak tau apa - apa.
Naura dan Hassya masuk ke kelas dengan perasaan berkecamuk. Mereka meletakkan tas dan duduk di atas kursi masing - masing.
-
Mora: Maap, kak Lucca. Gak sengaja. Ini bukunya.
Lucca: Ah iya. Gapapa kok. Liat Naura, gak?
Mora: Dia udah masuk kelas, kak. Kenapa? Ada yang mau disampein?
Lucca: Ehm..bilang sama Naura, jaga diri.
Mora: Itu aja?
Lucca: Dan...hubungin gue kalo dia diganggu.
Mora: So Sweet dah!
Lucca: Gue pergi dulu
-
Batin Naura: Ada kertas?

Naura melihat selembar kertas yang terbentuk acak didalam laci mejanya. Ia segera mengambilnya dan melihatnya.

Isi Kertas (Naura):
Kumohon..tolong aku! Aku butuh bantuan mu. Datanglah kesini! Kumohon..datanglah nanti malam. Percayalah aku..aku ingin tenang. Bantu aku..lakukan misi ini untuk membebaskan aku.
Misi: Pergi-Ke-333-Cepat-Kalung-Loker-Ambil-Itu
JANGAN BERITAHU TEMANMU!!!!!
Batin Naura: Misinya aneh...tapi apa gue dateng aja, ya?
Di waktu yang sama. Hassya juga mendapat kertas tersebut. Dengan misi aneh lainnya yang tertera di dalam kertas tersebut.

Apakah mereka akan datang?
-
Next?
Ps. Aku next satu part doang..hehe✌ Besok aku next kok👍
#cccerbow #cerbungnaucca #storynaura #adylarafanauraayu #luccafauri #cerbungnaunau #storynaucca

07
-
Naura: Eh! Ngerasain gak? Kayak ada yang liatin kita gitu??
Mora: Iya sih. Rasanya gak enak.
Hassya: Rumah lo ada setannya ya, Nau?
Naura: Enggak. Gue aja gak pernah ngalamin hal semacam itu.

SRET!

Mora: Apaan tuh?
Naura: Udah biarin aja, kita lanjut masak aja.
10 menit kemudian.

Hassya: Yey! Selesai.
Naura: Wow! Wangi banget.

Akhirnya, mereka saling mencicipi. Ada yang rasanya hambar, ada yang terlalu manis dan bahkan ada yang terlalu asem karena kebanyakan cuka.

Hassya: Gak ada yang enak. Wkwkwkw
Naura: Iya. Lebih enak juga Indomie~
Mora: Indomie seleraku~~~~
Hassya: Eh, kok promosi. Udah makan aja.
Mora: Makan apaan. Ini asem!
Hassya: Lah gue? Hambar!

Hassya dan Mora pun menatap Naura jahil.

HasMor: Punya Naura aja!
Mora: Kemanisan lebih bagus daripada hambar dan-
Hassya: KEASEMAN!

Mereka pun tertawa. Mereka saling berbagi makanan. Walau tidak terlalu enak, mereka tetap menyantapnya.

Naura: Ahh..kenyang.
Hassya: Padahal niatnya diet.
Mora: In this house, NO DIET!
Naura: Wkwkwkw

KREEKK!

Naura: Aduh! Apaan lagi itu?
Mora: Kita cek aja yuk..
Hassya: Gak ah, takut.
Naura: Yaudah, kita cek Mor.
Mora: Hati - hati ya, Has. Lebih baik bersama daripada sendiri.
Hassya: Ih! Iya deh gue ikut.

Mereka berjalan hati - hati ke teras rumah Naura. Sekarang sudah pukul 20.00.

Mora: I-itu si-apa, Nau?
Hassya: Hantuuuuu~

Mora dan Hassya berlari. Mungkin mereka berlari ke arah kamar. Tetapi, Naura masih berusaha untuk melihat lebih dekat agar ia tau siapa sebenarnya orang itu.

Naura: Maaf. Anda siapa?
Wanita: Eh? Naura?
Naura: Loh? Tante Gia?
Gia: Iya, ini. Tante bikinin cupcake chocolate sama brownies.
Naura: Wah..makasih ya, tan.
Gia: Iya. Sama - sama

Naura kembali masuk ke dalam kamarnya dan melihat Hassya dan Mora sedang menyelimuti diri diatas kasur.

Naura: Kalian kenapa?
Hassya: Ta-takut.
Mora: Itu apa, Nau?
Naura: Ini cupcake sama brownies. Tadi yang datang itu bukan setan tapi tante Gia!
Hassya: Ja-jadi bukan setan?
Naura: Bukanlah. Nih, mau gak? Enak loh.

Hassya dan Mora segera menyantap cupcake dan brownies tersebut.

Mora: Untung aja. Eh, btw enak. -
Next?
#cccerbow #cerbungnaucca #storynaura #adylarafanauraayu #luccafauri

06
-
Setelah selesai merapikan koper, Mora dan Hassya bersiap untuk mendengar cerita Naura.

Mora: Jadi, jadi?
Naura: Gila, sih. Serem banget kalo gue inget lagi.
Hassya: To the point, please. Gue penasaran tingkat sapi.
Naura: Oke oke.

Naura berdehem.

Naura: Jadi, pas kalian udah keluar dari kelas, itu cewek itu-
Mora: Dia bukan manusia jadi jangan bilang "cewek itu". Setan kek, hantu kek. Lebih seru✌
Naura: Oke! Jadi, gue bilang makasih sama setan itu karena gak ganggu kita lagi pas lagi nyapu.
Hassya: Terus?
Naura: Terus dia-, kayaknya dia baik deh. Dia bilang "Babai" gitu ke gue..wkwkwkw..
Mora: Gile tuh setan.
Naura: Terus, gue nyari asal suara itu. Gue liat ke atas, gak ada terus gue liat kesamping, eh GILA! Dia ngeliatin gue, sambil senyum pula. Mamer gigi dia!
Hassya: Hahahahaha~
Mora: Mukanya?
Naura: Ada darah gitu terus pucet dan cantik.
Mora: Waw! Rupawan ternyata.
Hassya: Melebihi Selena Gomez?
Naura: Gak kok. Lebih cantikan kalian.
HasMor: AWW!!😻
Naura: Gue mau mandi dulu.
Hassya: Okei! Gue juga mau ngespam squishy dulu..hehe~
Mora: Gue nonton Youtube!
Naura: Iye! Gak usah curhat!

Setelah semua sudah segar, mereka turun untuk membuah makan malam. Tadinya berniat untuk delivery McDonals tetapi karena ingin belajar memasak, akhirnya mereka memasak sendiri.

Naura: Ok! Maumakan apa? Kita buat bareng.
Mora: Ada apa aja? Kita liat dulu bahan - bahannya.
Hassya: Kita main aja yuk?
Naura: Main apaan? Ini perut udah demo.
Mora: Tau nih!
Hassya: Lomba masak siapa yang paling enak. Gimana?

Mora dan Naura tatap - tatapan. Bingung ingin memilih "iya" atau "tidak". Mora: Oke! Siapa takut!
Naura: Hahaha..menunya terserah ya?
Hassya: Okai!

Naura, Mora dan Hassya sibuk memikirkan menu masing - masing. Ketika sudah dapat, mereka langsung mengambil bahan - bahan yang dibutuhkan. Bisa dibilang semua bahan - bahan yang diperlukan tercukupi.

Semua meneliti hasil masakannya, hingga salah satu dari mereka tersadar.
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaucca #storynaura #adylarafanauraayu #luccafauri

05
-
Naura terus memikirkan kejadian tadi. Ia duduk di atas karpet kamarnya dan berpikir. Apa yang ia lihat? Seorang gadis? Iya. Berparas cantik? Iya. Tetapi, banyak darah disekitar lehernya.
Naura: Hari ini rumah sepi. Papa mama gak ada. Masa gue sendirian? Telfon Mora Hassya kali ya?

Naura pun membuka MacBook nya dan membuka aplikasi Skype. Mereka pun berbincang - bincang melalui aplikasi tersebut. (SKYPE ON)
Naura: Has, Mor. Hari ini bisa nginep, gak? I need you both!
Mora: Kenapa emangnya, Nau? Mom? Dad?
Naura: Mereka ke luar kota. Gue sendirian. Terus ntar gue mau curhat kalo kalian kesini. Nginep, Please...
Hassya: I'll ask my mom.
Naura: Ya! Please!

Setelah 2 menit Mora dan Hassya meninggalkan Naura dalam via Skype, akhirnya mereka kembali lagi.

Naura: Gimana?
Hassya: Gue boleh! Berapa hari, nih? Kebetulan mama gue besok mau pergi liburan sama temennya.
Mora: Gue juga boleh. Mau seminggu juga gak apa - apa👍
Naura: Ih! Mora pinter. Mama juga pergi seminggu. Jadi, kalian nginep seminggu.
Mora: Okay deh. Kita packing dulu ya!
Hassya: Bye! See you. Ntar gue kabarin ya kalo udah otw.
Mora: Gue juga!
Naura: Okai! See you! Bye! (SKYPE OFF)
Naura merasa lega. Tetapi, masih ada rasa takut. Ia hanya bisa berdoa dan berdoa agar tidak terjadi apa - apa.

Satu jam kemudian~

Ting Tong!
Ting Tong!
Ting Tong!

Naura segera keluar dari kamarnya dan berlari kebawah untuk membuka pintu tersebut.

KREKK!

Naura: Heh! Gue gak budeg. Buset dah!
Mora: Hehe~ Sorry.
Hassya: Dingin, Nau. Cepet masuk.
Naura: Masuk masuk.

Naura mempersilahkan Mora dan Hassya masuk dan segera menaiki tangga untuk meletakkan koper masing - masing ke dalam kamar Naura.
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaucca #storynaura #adylarafanauraayu #luccafauri

04
-
Naura sudah sampai dirumahnya. Ia duduk di sofa sambil memainkan MacBook kesayangannya. Ia dengar, jelas sekali. Suara yang menggema di ruangan kelas tersebut.

Nola: Nau...besok mama sama papa mau ke luar kota, satu minggu. Kamu bisa sendiri?
Naura: Bisa dong. Aku kan pemberani😄
Nola: Oke deh. Nanti mama beliin oleh - oleh.
Naura: Sip!
-
Mora: Jadi, suara itu menggema?
Hassya: Gak ada orangnya?
Naura: Iya. Gak ada. Gue sendirian lagi. Tapi, tiba - tiba kak Lucca dateng.
Hassya: OMG! DEMI APA?
Mora: Serem ya.
Naura: Oh iya. Gue kan duduk dipojok, itu hawanya gak enak banget. Suwer✌
Mora: Iya. Ada beberapa anak yang udah pernah duduk disana, katanya gitu juga. Hawanya mengerikan.
Naura: Terus ada lagi, kemarin gue ke toilet terus ngeliat ada cewek megang pisau terus motong jari. Gila ya?!!??
Hassya: Omaygat! Kita sama!
Naura: Lo juga liat?
Hassya: Pernah. Gue langsung teriak terus kabur.
Naura: Ntar piket temenin, ya? Bentar aja, PLEASE!
Mora: Gimana, Has?
Hassya: Gue sih takut. Tapi, demi sahabat kita!
Naura: YEAY! THANKSS.

Setelah semua pelajaran selesai. Naura mulai melakukan kegiatannya. Piket kelas. Hassya dan Mora duduk di kursi depan sambil melihat Naura.

Mora: Kita bantu deh. Biar cepet.
Naura: Thanks.

Mereka melakukan kegiatan tersebut sambil diselimuti canda tawa. Mereka ingin membawa suasana lebih ramai. Tidak seperti kuburan yang sepi senyap.

Gadis: HOI!
Mora: ASTAGA!
Hassya: Tolong! Jangan ganggu kami!
Naura: Kita gak ganggu kamu kok, kita cuma piket.
Gadis: Yaudah deh! Hari ini aja ya😏
Mora: I-iya.

Setelah selesai semua, mereka langsung berlari keluar kecuali Naura. Naura masih merapikan sapu dan kain lap yang tadi digunakannya.

Naura: Ehm..siapa pun kamu makasih ya gak ganggu kita tadi.
Gadis: Hm..OKAY! BABAII😘
Naura: Ah...iya.
Gadis: Kamu cantik.

Naura segera melihat ke atas langit langit ruangan. Ia mencoba mencari tau darimana asal suara tersebut. Dan ia menemukan sosok gadis tersebut.

Naura: AAAAAAAAAAAA
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaucca #adylarafanauraayu #luccafauri #storynaura #storynaunau

21
-
Gadis - gadis yang ada di dalam kelas itu menjerit histeris. Melihat ketampanan anak baru ini, cewek - cewek jomblo yang ada di kelas segera menebar pesona.

Kecuali Naura.

Bu. Rani: Kamu duduk di samping Kika ya.
Andre: Baik, bu.

Andre berjalan dengan gaya khas nya. Sama halnya dengan gadis - gadis yang ada di dalam kelas, ia juga menebar pesona.

Naura: Ew! Jijik banget sih gayanya.
Mora: Gaya siapa, Nau?

Mora. Teman sebangku Naura dan salah satu sahabat Naura tetapi Mora tidak dekat dengan Kika.

Naura: Tuh! Pake acara tebar pesona lagi. Dia kira cewek - cewek pada mau!
Mora: Ih Naura! Liat tuh semua cewek - cewek yang ada di dalam kelas ini! Melting semua.
Naura: Termasuk kamu?
Mora: Eh? Ya..Gitulah.
-
Bel istirahat sudah terdengar berulang kali. Siswa - siswi sudah berhamburan dari dalam kelas.
Naura: Laper banget, Kik.
Kika: Yuk! Kantin!
Naura: Ayo!

Naura dan Kika memesan bakso andalan kantin sekolah yang terkenal lezat.

Naura: Udah lama sih gak makan ini.
Kika: Iya, kayak lupa lupa inget gitu sama rasanya.
Naura: Apaan sih, Kik!
Imran: HAII!! Imran datang dengan senyum lebarnya, tanpa Naura sadari terdapat Lucca di samping Imran. Dan juga, tanpa basa - basi, Lucca dan Imran duduk di meja Naura dan Kika.

Lucca: Numpang ya. Udah gak ada meja.

Naura dan Kika melihat sekeliling kantin kemudian menatap Lucca dan Imran kembali.

Sedangkan Lucca dan Imran hanya dapat memberi senyuman khas dari wajah masing - masing.

Naura: Huh!
Imran: Kenapa? Gak suka ya? YAH!! Kalo kita gak duduk ntar kita gak makan kalo kita gak makan ntar kita laper kalo kita laper kit-
Lucca: Diem!
Imran: Iya iya.

Naura dan Kika merasa sangat canggung tetapi mengapa Imran dan Lucca tidak merasa keadaan akward seperti ini? Padahal mereka yang numpang meja tetapi malah Naura dan Kika yang merasa kecanggungan itu.
-
Udah baca part 20 nya di @teeny_story ? Ayo buruan baca supaya gak ketinggalan. Supaya lebih gampang baca di ➡#collabstoryy ⬅ aja ya. #cerbungnaura #cerbungnaucca #naucca #storynaura #storynaucca #luccafauri #adylarafanauraayu
Comment "Next" bisa?

10
-
Tiara: Makasih Naura, udah mau bantuin aku, udah mau minjemin baju kamu.

Tiara: Makasih Kika, udah mau sok sok muji gue. Eh! Jadi ngikutin gaya bicaranya.

Kika: Hihi!

Tiara: Makasih Mima, udah mau nasehatin aku dan jadi yang paling dewasa.

Tiara: Makasih juga Jema Syabila, udah mau muji muji aku.
-
Nola: Tiara mana?
Naura: Udah balik ke tempat asal dan seharusnya.
Nola: Ah? Bagus dong, udah sama mama papanya ya? Tiara baik banget yah?
Naura: Ha? Iya. Aku suka banget sama dia. Aku juga jadi berpengalaman sama hal - hal yang gitu.

Nola mengerutkan dahinya. Tak mengerti dengan kata #hal - hal yang gitu" apakah hal yang mistis? Atau hal yang fantasi?

Nola: Maksud kamu apa?
Naura: Ghost and Birthday. Eh? Apaan sih.
-
The End
Ps. Maaf kan ending yang gaje ini! Peace✌
#cerbungnaura #cerbungnaucca #storynaura #storynaucca #adylarafanauraayu #luccafauri

Most Popular Instagram Hashtags