#lseherba

3364 posts

TOP POSTS

Bismillah.... Yuk ah membening... Melangsing... Dengan LSE HERBA..... Dsitu saya Merasa senang... Kulit bening.. Badan langsing

Langsung aja pesen, Ga pake pusing

Noviana Zuraida Lse
SLIM & BEAUTY ADVISOR
LSE HERBA : || BB 74FC40F2
|| WA 081321875677
|| FP GRIYA LSE HERBA

#lseherba

Apalagi yg kamu ragukan
Solusi langsing tanpa pusing
Tanpa diet ketat
Tanpa olahraga
Jelas aman & BPOM
HALAL MUI
INFO : WA 085266179111
#LseHerbaMelanxing #Lseherba #pelangsingherbal #pelangsingaman #pelangsingalami #

Timbangan gak pernah nyampe angka 60 lagi.....😍😍😍padahal dulu... You know lah ya.... 😂😂😀😀 #lseherba

Bismillah,,,,
Cara yg benar dan yg harus dilakukan tuk Melangsing dan Membakar Lemak di dlm Tubuh,,,
Tips melangsing ala #lseherba...
1. konsumsi lse herba satujam seblm sarapan, menggunakan air hangat ( agar proses kerja obat maksimal)
2. makan lah 3 kali sehari tak ada pantangan makan, smua bisa dimakan, asal jgn berlebihan...
3. maksimal makan berat pukul 17.00
4. jika malam anda masih lapar konsumsi buah buahan, atau makanan yang berserat/ jika masih mau makan berat konsumsi lse herba 1 jam sebelum makan.
simplekan...
diet tak perlu tahan lapar
diet tak perlu berjam jam olahraga
diet tanpa efek samping
LSE HERBA SOLUSI NYA
Order / konsultasi
Inbox
wa 089662540824
bbm 5a60f840

Melanxing yukk
#lseherba

Padahal baru aja makan nasi dirumah, habis itu anak2 mau makan steak. G bisa nolak deh si perut. Untung ada greentea gel yang selalu rutin q oles tiap malam, bikin perut buncitku pergi jauh dari q 😘😘😘 #LseHerba
#greenteagel

Seneng dech...udah melanxing....membening juga....#Lseherba ....top bingits...

MOST RECENT

Konsultasi &order....
Wa: 081615493307
#lseherba
#melaxinghebring
#nikmatlse

Inilah buktix klo melaxing pke lse herba itu gk bkin ktgantugan... Makin udh gk konsumsi lg BB ttp stabil...
Konsultasi &order....
Wa: 081615493307
#lseherba
#melaxinghebring
#nikmatlse

P E R U T G E N D U T
Ga Pake Sit Up
Perut Gendut juga bisa Kenceng dan mengecil dengan 😡🔥HOT GEL🔥😡 dari #LseHerba.
Kenapa Harus Dari Lse Herba ?
Karena Lse memberi Bukti Testimoni Asli
Tidak Asal Jual 💪

Simpel.....
Praktis.......
❤ Tinggal glek langsung minum 1 kapsul dipagi hari 1 jam sebelum sarapan
❤ Untuk BB diatas 70KG 1 kapsul dipagi hari dan 1 kapsul disore hari - Nikmati Prosesnya
- Sugesti yang bagus
- Rasakan sendiri hasilnya
#MelanxingAsyik
#lseherbamelanxing

Info produk / Order
- Wa 089696316657 - Wa 081322217556
#lseherba#lseherbamelanxing#lsepelangsingherba#pelangsing#pelangsingbadan#pelangsingaman#pelangsingherbal#pelangsingmurah#obatpelangsing#obatpelangsingmurah#obatpelangsingherbal#obatpelangsingbadan#obatdiet

Simpel.....
Praktis.......
❤ Tinggal glek langsung minum 1 kapsul dipagi hari 1 jam sebelum sarapan
❤ Untuk BB diatas 70KG 1 kapsul dipagi hari dan 1 kapsul disore hari - Nikmati Prosesnya
- Sugesti yang bagus
- Rasakan sendiri hasilnya
#MelanxingAsyik
#lseherbamelanxing

Info produk / Order
- Wa 089696316657 - Wa 081322217556
#lseherba#lseherbamelanxing#lsepelangsingherba#pelangsing#pelangsingbadan#pelangsingaman#pelangsingherbal#pelangsingmurah#obatpelangsing#obatpelangsingmurah#obatpelangsingherbal#obatpelangsingbadan#obatdiet

Simpel.....
Praktis.......
❤ Tinggal glek langsung minum 1 kapsul dipagi hari 1 jam sebelum sarapan
❤ Untuk BB diatas 70KG 1 kapsul dipagi hari dan 1 kapsul disore hari - Nikmati Prosesnya
- Sugesti yang bagus
- Rasakan sendiri hasilnya
#MelanxingAsyik
#lseherbamelanxing

Info produk / Order
- Wa 089696316657 - Wa 081322217556
#lseherba#lseherbamelanxing#lsepelangsingherba#pelangsing#pelangsingbadan#pelangsingaman#pelangsingherbal#pelangsingmurah#obatpelangsing#obatpelangsingmurah#obatpelangsingherbal#obatpelangsingbadan#obatdiet

Lse Herba Melanxing
Membantu menurunkan berat badan tanpa 🔸 mual
🔸 pusing 🔸 lemas 🔸 diare

Dengan komposisi : ♦ jati belanda 100mg
♦ meniran 50mg
♦ kunyit 50mg
♦ delima putih 100mg
♦ temulawak 100mg
♦ jeruk nipis 50mg
Sehingga mempunyai khasiat :
Menurunkan berat badan tanpa efek samping tanpa diet ketat dan olah raga yg menyiksa tanpa lemas
Menahan rasa lapar
Mengubah lemak yg ada dalam tubuh menjadi energi ❤ Cara Pemakaian nya mudah
Cukup di minum 1 x sehari sejam sebelum sarapan dgn air putih hangat
Note : bisa 2x sehari dengan indikasi tertentu
Dpt dikonsumsi baik wanita ataupun pria, promil, ibu menyusui
Jadi AMAN kan?? Gak usah ragu... Bye bye OBESITAS /KEGEMUKAN
Selamat MELANXING teman", langsing yg gak pake pusing dan aman sudah BPOM dan MUI HALAL

Info order
Wa 081322217556
Wa 089696316657
#lseherba#lseherbamelanxing#lsepelangsingherba#pelangsing#pelangsingbadan#pelangsingaman#pelangsingherbal#pelangsingmurah#obatpelangsing#obatpelangsingmurah#obatpelangsingherbal#obatpelangsingbadan#obatdiet

Lse Herba Melanxing
Membantu menurunkan berat badan tanpa 🔸 mual
🔸 pusing 🔸 lemas 🔸 diare

Dengan komposisi : ♦ jati belanda 100mg
♦ meniran 50mg
♦ kunyit 50mg
♦ delima putih 100mg
♦ temulawak 100mg
♦ jeruk nipis 50mg
Sehingga mempunyai khasiat :
Menurunkan berat badan tanpa efek samping tanpa diet ketat dan olah raga yg menyiksa tanpa lemas
Menahan rasa lapar
Mengubah lemak yg ada dalam tubuh menjadi energi ❤ Cara Pemakaian nya mudah
Cukup di minum 1 x sehari sejam sebelum sarapan dgn air putih hangat
Note : bisa 2x sehari dengan indikasi tertentu
Dpt dikonsumsi baik wanita ataupun pria, promil, ibu menyusui
Jadi AMAN kan?? Gak usah ragu... Bye bye OBESITAS /KEGEMUKAN
Selamat MELANXING teman", langsing yg gak pake pusing dan aman sudah BPOM dan MUI HALAL

Info order
Wa 081322217556
Wa 089696316657
#lseherba#lseherbamelanxing#lsepelangsingherba#pelangsing#pelangsingbadan#pelangsingaman#pelangsingherbal#pelangsingmurah#obatpelangsing#obatpelangsingmurah#obatpelangsingherbal#obatpelangsingbadan#obatdiet

Before after #Lseherba emang top bgt perbedaanny ,,,,pdahal 1 orang lho ya
cuma lemaknya aja yg dibuang..
Coba deh buktiin sendiri.

Mau langsing cantik??? ayuuk berubah dg Lseherba,,,,, #LSE HERBA MELANXING

Order /konsultasi hub kontak :
===============
HEALTH & BEAUTY ADV LSE HERBA
Reseller Susi Ani Lse
Reg No 06161993G301990139R
🌿🌿WA : 0878-6494-0832
🌿🌿BBM : D7653FFF

Bismillah,,,,
Cara yg benar dan yg harus dilakukan tuk Melangsing dan Membakar Lemak di dlm Tubuh,,,
Tips melangsing ala #lseherba...
1. konsumsi lse herba satujam seblm sarapan, menggunakan air hangat ( agar proses kerja obat maksimal)
2. makan lah 3 kali sehari tak ada pantangan makan, smua bisa dimakan, asal jgn berlebihan...
3. maksimal makan berat pukul 17.00
4. jika malam anda masih lapar konsumsi buah buahan, atau makanan yang berserat/ jika masih mau makan berat konsumsi lse herba 1 jam sebelum makan.
simplekan...
diet tak perlu tahan lapar
diet tak perlu berjam jam olahraga
diet tanpa efek samping
LSE HERBA SOLUSI NYA
Order / konsultasi
Inbox
wa 089662540824
bbm 5a60f840

Melanxing yukk
#lseherba

Bismillah,
Sehat
Fit
Ceria

#lseherba

#ingin menurunkan Berat Badan hingga 10kg dlm sebulan tanpa #Diet ketat dan menyiksa???? 👉 Dengan #LseHerba kapsul ijo mungil tp khasiat nya dahsyat mampu #menurunkan BB hingga 10kg kurang dari 30 hari
#kenali #pahami #jangansalahpilih

Pin d56d31db
Wa 085848562811

Most Popular Instagram Hashtags