[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lowbat

8367 posts

TOP POSTS

Knock knock... Ada yang lagi cari kado 🎁 diluar sana wahai para pangeran? Untuk pujaaan hati?
Salah satu ide nih : POWERBANK ASUS ZENPOWER Pro 10050 mAh
Warna : tersedia PINK aja
Dual USB
Tersedia silikon supaya gk lecet.
••
Alasan? Karena kalo kasih powerbank itu punya makna, supaya cintanya terus bertahan dan gk bakal #lowbat seperti powerbank untuk ngecharge HP supaya gk lowbat dan on terus 😍💋💐
••
Penjelasan :
ZenpowerPro berbeda dari yang lain, karena menggunakan teknologi lebih cepat dari versi sebelumnya
Dual USB
Bentuknya sebesar kartu kredit dan ringan dibawa kemana mana.
••
••
.
#powerbank #asus #ZenPowerPro #balikpapan #gadgetmart #gift #forher

Selfie yg ini, blm kobe gayanya udh take
Krna habis ini cameranya langsung mati #lowbat
Mungkin dia lelah😄

"Grab something you think is special"
.
.
.
I hope it's you but it is not 😊
Take: @abdul_akmalf
#people #humanbeing #slrkodifoto #lowbat

calorr carolo calooorr😱😱
A ver si andamoss un ratitoo 🙏🙏 #cachiladeverano #rentonstreetpark #vamoandarr #lowbat #thisisbp

1st anniversary batang lowrider kustom . 18.12.16 #lowbat #batanglowriderkustom #lowriderbatang

Diajak lagi tuh 😂
#dota2bali #lowbat #viloid #sarah

MOST RECENT

Kenapa siiiih dinamakan #jajan_pasar ??? Apakah karna belinya dipasar???? Trus kalo ditoko snack menjumpai jajanan semacam itu apa namanya berubah jadi jajan #toko??? Misal ada pameran jajanan tradisional di #emoll2 namanya tetep aja #jajan_pasar bukan jajan #emoll
Yes... dari nama #jajan_pasar ada pelajaran yg bisa kita ambil, yaitu #tetap_konsisten.
Misal konsisten sama keputusan, pilihan, janji, omongan #dll.
Contoh kecilnya * konsisten memutuskan untuk move on* 😋😛 *konsisten sama pilihan hidupnya* 😱😂 *konsisten pada janjinya, (jgn terlalu manis ntar bikin serak, kayak sakarin) 😆😦 *konsisten sama omongannya, (nek #iyo_iyo nek #ora_ora ojo iyo sing ora2) 😛😝😜😪
Naaahhh... Itu hanya contoh kecil saja yg bisa diambil unt pelajaran hidup dari #jajan_pasar 😘😂 Maaf kalo #caption ini terlalu panjang kali lebar, alias gak bar2. Galor ngidul gak ada jluntrungnya. Sebenernya yg nulis kalimat ini pun gak punya maksud dan tujuan mau nulis apa #asal_nulis gitu... Biar keliatannya ada kesibukan maen hape, trus kalo dilihat adek2nya biar dianggap kalo mbak'nya yg satu ini yg paling cantik (kata bapak) 😱😘 itu sibuk bales chat dr yg dikagumi #pengagum atau dari yg digemari #penggemar gitu deh... #hoax 🙊😲😱😪 Aaah sudah lah, berhubung hape juga sudah #lowbat saya akhiri tulisan ini 👌 seperti saya mengakhiri sebuah permainan 🎮🎲
Oooh iya, yg tidak berkenan membaca gak usah dibaca, cukup di cermati saja. Toooh juga gak keluar dalam #ujian_hidup 😛😜😝

Knock knock... Ada yang lagi cari kado 🎁 diluar sana wahai para pangeran? Untuk pujaaan hati?
Salah satu ide nih : POWERBANK ASUS ZENPOWER Pro 10050 mAh
Warna : tersedia PINK aja
Dual USB
Tersedia silikon supaya gk lecet.
••
Alasan? Karena kalo kasih powerbank itu punya makna, supaya cintanya terus bertahan dan gk bakal #lowbat seperti powerbank untuk ngecharge HP supaya gk lowbat dan on terus 😍💋💐
••
Penjelasan :
ZenpowerPro berbeda dari yang lain, karena menggunakan teknologi lebih cepat dari versi sebelumnya
Dual USB
Bentuknya sebesar kartu kredit dan ringan dibawa kemana mana.
••
••
.
#powerbank #asus #ZenPowerPro #balikpapan #gadgetmart #gift #forher

Sinyal lemot? Mati lampu? Hp #lowbat? Anggap saja lagi #kemping di #gunung manaa gitu
#inktober #inktober2017 #inktoberindonesia #cat #fire

ถ้าลองได้ผ่านappแล้วหน้าจะสวย???
สำหรับวันนี้ขอบคุณ และสวัสดีคร่ะ!!
..
..
ออกจากรพ.มาเมื่อวาน..วันนี้จัดไปแบบเบาๆทำงาน15ชม.ไปเล้ย... 9โมงเช้า - เที่ยงคืน💤
#บ้าบอ #lowbat #workhardplayhard

Most Popular Instagram Hashtags