#loveyouayah

3382 posts

TOP POSTS

Fordad : Ayah memang sosok yg sangat penting dlm keluarga, beliau memang tidak mengandung, melahirkan bahkan menyusui tetapi berkat perjuangan ayah dlm menghidupkan keluarga sangat aku hargai. Ayah selalu bertanggung jawab dalam hal apapun dan ayah juga mengajari anak2 nya betapa penting nya arti dari tanggung jawab dan ayah juga memberikan pelajaran kalau hidup itu keras apa lagi sudah turun kedunia kerja dan masyarakat "SEMANGAT AYAH DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA YANG SUDAH DIPERCAYAI MASYARAKAT KEPADA AYAH" ๐Ÿ˜˜ Ayah jauh membuat hati tak menentu hanya do'a yg bisa ku berikan saat ini untukmu ayah. Tanpa ayah harapan tak pernah lahir karena aku tak pernah hadir, kadang marahmu membuatku kesal tapi kecewamu membuatku menyesal. Perjuangan ayah selama ini akan aku balas dgn prestasi - prestasi ku ayah. Ayah adalah cinta pertamaku dan abadi selamanya๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• โ€ข โ€ข Keepspirit anak2 ayah dalam menjalankan kuliah dan sekolahnya @vira130898 @alhadisutama @egaa_rahmaa19 ๐Ÿ˜˜ #loveyouayah

Hari pertama buka puasa tanpa mu bapak ๐Ÿ˜ซ
Semoga Engkau baik" saja jauh di sana.
Putri kecil mu sudah tumbuh jadi wanita remaja๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Suwitno๐Ÿ˜
#sayangbapak #ayah #loveyouayah #father #bapakkupahlawanku

Ayah aku tidak bisa menggantikan setiap tetesan air keringat yg ayah keluarkan disetiap langkah, maaf karena kemauanku yg banyak menyusahkanmu๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ’• #loveyouayah{}
@rininsunardi โค

Si ayah yg seneng bgt nonton anaknnya.....fans sejati rumah ini, sebisa mungkin pasti nonton trs anaknya, seneng bersykur rasanya punya ayah yg selalu support n doanya ngg brhenti" alhmdulillah smp skrg, sehat selalu dan bahagia y ayah..... love you โค๏ธ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿค— #ayahsegalanya #loveyouayah #semangatkerjaterus #mylife #bersyukur #terimakasihayah

Merekalah duniaku sekarang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #elviraazharputriakhula #kesayanganayahbunda #loveyouayah&;elvira

Maaf ayah sih belum bisa jadi anak yg banggain ayah, tp sih masih berusaha untuk selalu rajin bantu ayah๐Ÿ˜˜
#Loveyouayahโค๐Ÿ‘จ

Ayahku pahlawanku.
#loveyouayah

Even though you not here, but those thing will remind us about you
#loveyouayah #youalwaysinourmind
#daddygirl

MOST RECENT

ini lah dia semangat hidup ku....orang y tak pernah menyerah...dan bertanggung jawab....perkerja keras berangkat pagi pulang malam.hanya cuma untuk mncari nafkah demi aq n jagoan ya..
#loveyouayah
#sayangayah

HappyBirthday Ayah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Semoga dilancarkan segala urusannya๐Ÿ˜˜
Amiinn๐Ÿ™‡
Cepet sembuh juga ya Ayah๐Ÿ˜˜ Isna Kangen jalan jalan bareng Ayah๐Ÿ˜”

#LoveYouAyah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Kebanyakn vitamin jdi bgini nih... bocah baru 2 bulan udah di bginiin sma ayah.nya.. anak.nya juga mlh seneng bngtt lgi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#kesayangnibu
#fathirandayah
#jagoannyaibu
#loveyoubabyboy
#loveyouayah
๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜

Ini ayah ku, mana ayah mu
Love you ayah @yongkysupriyanto16 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#ayahraniah #mydaddy #myayah #myhero #ayahkupahlawanku #loveyouayah

Duhhh..ni pipi makin kayak bakpao aja..gimana gak kayak gini,tiap hari cuma makan,mainan ma anak2,klu capek tidur..bangun tidur nungkring lagi ma ma temen kanan kiri sambil momong anak..๐Ÿ˜„
#inilahsaya#
#selaluhappy#
#slalubersyukur#
#disayangsuami#
#loveyouayah#

makasih.y ayah
enak.y
#rezekiutun#alhamdulilah#loveyouayah

Bahagiaku bersama kalian
#loveyouayah #loveyoumyson

Most Popular Instagram Hashtags