[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#loveyouayah

3559 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah

Hay dad..kapan pulang?? Jngan lama di surga ya cepet pulang.deani(aku) dn deuni(adik) kangen sma dirimu!!kamu bisa liat kita dari surga tapi kita ga bisa liat kamu.kamu pasti udah tau anak2 mu udah besar2 ..pulang ya aku udah ga manja lagi kok sekarang aku udah kerja udah mandiri kok...pulang ya klo ga mw pulang ketemu lewat mimpi aja ya aku cuma mau nanya aja kenapa kamu ninggalin kita bertiga disini udah hampir 10 tahun kamu ninggalin kita.disaat aku dan adik masih perlu kasing sayang seorang bapak dan ibuk,kamu malah pergi!gak kasian sma istri mu(ibuk) yg ngebesarin kita berdua sendirian??kadang aku iri sama orang lain yg masih punya kluarga lengkap pulang kerja ada yg dijemput bapaknya dan sekolah diantar sama bapaknya.tapi beda sama kita pulang kerja bwa mtor sendiri wlpun jam 1mlm dan adik sekolah juga bwa mtor sendiri!!aku tau kamu ga bakalan bisa kembali lagi ke sini ..tapi jagain ke tiga kesayangan kamu dari sana ya terutama istri mu dan maaf aku belum bisa bhagiain istri mu(ibuk)tapi aku janji bakalan bahagiain dia :) !! Miss you bapak
#madewenten #nyomansuriati
#madeani #madeuni #missyouayah
#kangensosokayah #loveyouayah

TRIBUNSTYLE.COMย - Meski jadwal pedangdut Ayu Ting Ting yang padat, dirinya tetap meluangkan waktu bagi keluarganya.

Keluarga sepertinya merupakan hal utama bagi Ayu.

Hal tersebut terbukti dengan kehadirannya di pesta pernikahan salah satu kerabatnya. โ€ข

Popularitasnya yang telah meroket rupanya tak membuat Ayu melupakan keluarga besarnya.

Minggu (15/10/2017) dirinya menghadiri pernikahan salah satu saudaranya.

Tak sendiri, dirinya hadir dengan personil keluarga yang lengkap.

Ayu terlihat cantik dan sederhana menggunakan seragam keluarga bermotif batik berwarna merah.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Ayu Ting Ting, Minggu (15/10/2017). Sebelum acara akad nikah digelar, ayah Ayu, Abdul Rozak sebelumnya membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an terlebih dahulu.

Ayah dua anak etrsebut terdengar begitu kushuk saat mengaji.

Suaranya yang merdu sukses membuat setiap orang yang mendengar menjadi merinding. "Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....#loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah," tulis Ayu.

Mendengar suara Abdul Rozak saat mengaji, netizen pun memberikan tanggapannya.

Tak sedikit dari mereka yang kemudian memuji suara merdu Abdul Rozak saat mengaji. โ€ข

@amora_van_aeny, "Ya alloh ayah rozak ya yg ngaji.... Suaranya ayah barokhalloh ya." @maniesshella, "Subhanaallah...aq sngt terenyuh dngr ayah rojak ngaji...enk bngtt3 pokok nya...dngr d telinga tuh...merdu bngtt..love dech ayah rojak..." @wenifitriyani90, "masyaallah merdu sekali ayah merinding jd nya.." @anilengato, "Bagus bangeeeeeet ayah ngaji nya....merinding." :
:
Subhanallah :) #supportayutingting #weloveayutingting #ayutingting #ayutingtinglovers

Sayang Ayah sama Alesha ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ง
#sayangayah #mainsamaalesha #anakayah #loveyouayah

Ya allah merinding dengar ayah rojak ngaji ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโค@Regranned from @ayutingting92 - Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah - #regrann

Ayah the best โคโคโค
#Repost from @ayutingting92 Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah

#Repost @ayutingting92 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah

Sehat selalu yah, bu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Do'aku menyertaimu.
Semoga bahagia selalu.๐Ÿ™ #loveyouayah
#loveyouibu

Maaf ayah sih belum bisa jadi anak yg banggain ayah, tp sih masih berusaha untuk selalu rajin bantu ayah๐Ÿ˜˜
#Loveyouayahโค๐Ÿ‘จ

MOST RECENT

Hay dad..kapan pulang?? Jngan lama di surga ya cepet pulang.deani(aku) dn deuni(adik) kangen sma dirimu!!kamu bisa liat kita dari surga tapi kita ga bisa liat kamu.kamu pasti udah tau anak2 mu udah besar2 ..pulang ya aku udah ga manja lagi kok sekarang aku udah kerja udah mandiri kok...pulang ya klo ga mw pulang ketemu lewat mimpi aja ya aku cuma mau nanya aja kenapa kamu ninggalin kita bertiga disini udah hampir 10 tahun kamu ninggalin kita.disaat aku dan adik masih perlu kasing sayang seorang bapak dan ibuk,kamu malah pergi!gak kasian sma istri mu(ibuk) yg ngebesarin kita berdua sendirian??kadang aku iri sama orang lain yg masih punya kluarga lengkap pulang kerja ada yg dijemput bapaknya dan sekolah diantar sama bapaknya.tapi beda sama kita pulang kerja bwa mtor sendiri wlpun jam 1mlm dan adik sekolah juga bwa mtor sendiri!!aku tau kamu ga bakalan bisa kembali lagi ke sini ..tapi jagain ke tiga kesayangan kamu dari sana ya terutama istri mu dan maaf aku belum bisa bhagiain istri mu(ibuk)tapi aku janji bakalan bahagiain dia :) !! Miss you bapak
#madewenten #nyomansuriati
#madeani #madeuni #missyouayah
#kangensosokayah #loveyouayah

Your laugh always number 1 of 1M in my world , Terima kasih ayah datang tengok kami, allhamdulillah ayah dapat jugak tengok office jiha kan. #thankyouallah #loveyouayah

Udah 1 tahun ya Ayah ninggalin kita, kita disini kangen sama Ayah mudah2an Ayah tenang ya disana, ini mungkin udah yang terbaik yang Allah kasih biar Ayah ga cape nahan sakit.
Maaf belum bisa buat Ayah bangga belum bisa jadi anak yang ayah mau tapi insyaallah doa kita semua disini selalu nyertain Ayah.
Makasih ya Ayah udah jadi panutan yang baik bagi keluarga, udah sabar ngurus keluarga, udah jadi Superhero nya keluarga. Makasih Ayah
Kita disini sayang Ayah
Sampai ketemu di Jannah ya Ayah
LOVE YOU DADDY
#mydaddyisthebest
#mydaddysuperhero
#loveyouayah

"AYAH"
Adalah seelok eloknya permintaan,ai tidak pernah meminta segala keringat digantikan ia tidak meminta sebuah cerita diriwayatkan atau diabaikan,ia hanya minta kepada anak-anaknya jadilah seorang manusia yang baik*
#kumistebal
#fotokapan
#ayahkupahlawanku
#myfather
#sosoklelakiyangtakpernalelahmencarinafkauntukeluarga
#sosoklelakiyangmampumembuatkutertawabahagia
#loveyouayah

happy anniversary yg ke 4thn...
smoga sllu jd pasangan yg kompak,saling mengisi,sllu bersama dlm suka dan duka,smoga jd klwrga yg SAMAWA...๐Ÿ˜™ #LOVEYOUAYAH

Aku sayang kalian, aku cinta kalian!๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜ yang selalu ada di saat aku sedih maupun senang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#loveyoumom
#loveyouayah
#akusayangkalian ๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Last sebelum ayah sakit , p kenduri umh waris die dkt keting , g sana jupo woris waroh. Suko nyo dio ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #loveyouayah
#alfatihahutkayh
#semogatergolongdalamkalanganprgberiman
#puashatijagaayahmasauzur

My boyfrenโคโค๐ŸŒน๐ŸŒน
#loveyouayahโ˜บ

Repost from @ayutingting92 " Alhamdulillah.....Selamat menempuh hidup baru Lia....smg jd keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn.....๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #loveyouayah #loveyoulia #sehatselaluayah "

Most Popular Instagram Hashtags