#lovelygarden

12890 posts

TOP POSTS

Fikk utfordring fra fine @zinkfruen #onetofollow , alltid med de hyggeligste kommentarer og de vakreste bilder, om å vise mitt mest likte sommerbilde🍃💐🌸vil fine @tgd_75 og @maritas_blomster vise? Kun om tid og lyst 🍃💐🌸
#sofiesvilla #boligpluss #delvakkerthjem #details #inspirasjon #mynorwegianhome #skandinaviskehjem #charminghomes #decoração #dream_interiors #passion4interior #interiorharmoni #inspohome #inspire_me_home_decor #interior9508 #interior125 #riveramaison #beautifulhomes #pink #lovelygarden

#lovelygarden ❤️

MOST RECENT

Die wenigen schönen Tage in diesem sprunghaften Sommer, muss man draußen genießen 😊🌷🌞 #Garten #steinbeet #lavendel #lavender #outside #lovelygarden #summertime #flowers #summerinthecity #design #beetdesign #selfmade #Buddha #zen #zeitfürpause

O gradina în floare! #redflowers 🌺🌺⚘🌷💮 #lovenature 🌱
#secretgarden
#lovelygarden #... #simplethings #romanianliving
#stillsummer

Sayang yaaa berkebunnya malem.. Kalo siang fotonya pasti tjakep2..
Dirumah banyak bangeeett taneman hiaaasss.. Yang suka nyiram sih 80% suamiku yang sering, aku bagian ngerawat sama menikmati wkwkwk

1. Aglonema
Taneman ini sampe detik ini pun aku gatau kenapa dia yang warnanya lebih dari 1 rada mahal, dan gatau juga manfaatnya ada, kalo di tanya kenapa aku rawat? Karena di kasih sama mertua 😂

2. Bunga kupu2
Nah si dia nih namanya selalu lupa aku sih taunya bung kupu2 aja, dia ga bisa kena sinar matahari langsung, bisa dead diaaa,jadi aku letakinnya di balik tembok pagar dan sebelahan sama kursi teras biar bisa di pandang2 wkwk

3. Begonia
Ini juga syusyah katanya krn ga bisa kena sinar matahari langsung dan dia cerewet ga bisa kebanyakan nyiramnya bisa bonyok trus busuk.. Alhamdulillah hidup seger, berkembang biak bangeeett drmh.. 4. Miana mini
Nah ini katanya guampaaaang dan unik, cukup siram 1x sehari aja trus kalo dia di letakin di tempat teduh warnanya bisa hijau, kalo di tempat panas bisa keluar warna motif merah gituu

5. Tillandsia
Ini taneman yang biasanya di beli sama kolektor sik, tapi aku beli karena emang udah lamaaaa banget ngidamnya, semakin kerdil semakin mahal, ini punyaku yang nomor 2, kemaren beli 1 harganya 100rb, ga lama beranak, langsung di pindahin deh, kan lumayan jadi punya 2 😂 kalo beli eman duitee..naaah ini lagi beranak lagi ni, dan udah banyak yang order 😂 tapi mohon maaf aku masih mikir2 buat juaaaall 😁 pengen koleksi ampe puluhan dulu.. 6. Kuping kancil
Di beli karena PENGEN, udah gitu aja wkwkwk 😆😅😀😄 7. Red lipstik
Belom bisa kasih review karena baru bisa buat dia beranak (keliatan kan itu ada yg baru mau tumbuh), belom menikmati si bunganya yang kayak lipstik merah

Ini beberapa bunga selain yang fotonya tadi siang ku share ya.. Dan masih ada 3 bunga lagi dan 1 pot guede PANDAN yang di tanem karena ngiler liat punya mbakku @achiealamanda 😂😅😀😆😄
Kalo ada yang mau rekomendasiin bunga yang TJAKEP bisa komen di bawah yaa.. Jadi wanita sesungguhnya aku keknya semenjak menikah yaaa 😝😝😝 #mygarden #gardening #lovelygarden #kebunbunga #kebunmini #koleksibungabundafaiz #bungaunik #tanamanhias #likeforlike

Harvesting my dried lavender this morning to make bath salts, lavender cupcakes, lavender syrup and lots of other goodies.

#lavenderharvest #gardening #lovelygarden #lavender #driedlavender #homegrown #findyourcosy #cosytime #madeintheuk #hygge #hyggeisafeelingyoucannottranslate #hygge❤️

#цветущийсад#садыкрыма#lovelygarden#rosesinbloom#розы#розовыерозы Просто сад в одном из крымских двориков🌹

Psicanálise dos Contos de Fadas.

Em A psicanálise dos contos de fadas, Bruno Bettelheim faz uma radiografia das mais famosas histórias para crianças, apontando o seu verdadeiro significado, mostrando os processos psicológicos que ocorrem no cérebro da criança ao se deparar com os contos de fadas e o quão necessárias são essas histórias para o seu desenvolvimento psicológico e social. Os contos de fadas, considerados por muitos pais e educadores como irreais, falsos e recheados de crueldade são, para as crianças, algo que lhes fala, em linguagem acessível, sobre um mundo que tem significado. Depois que a psicanálise desmitificou a “inocência” e a “simplicidade” do mundo da criança, os contos de fadas voltaram a ser lidos (e discutidos), justamente por descreverem um mundo pleno de experiências, de amor, mas também de destruição, de selvageria e de ambivalências. A psicanálise dos contos de fadas é uma obra de referência para as ciências psicológicas, que estudam o desenvolvimento infantil, para a pedagogia, para as artes e para as literaturas.

Recomendo a leitura.

Most Popular Instagram Hashtags