[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lovejokowi

MOST RECENT

Presiden RI yang sangat merakyat. Momong cucu seperti rakyat kebanyakan.
#lovejokowi #bestpresidentever #ourpresident #jokowifor2019

Liburan dekat2 aja. Takut hujan, Gak punya mantel.
#jokowi
#lovejokowi
#MjkSby20Menit
#jodohwasiatbapak

Sama Bapak a... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #lovejokowi
#lovelydesember
#torayamaelo

DC for president @jokowi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ #skateboarding #love #dcshoesindonesia #heknowthetrueshoesforskateboarding @dcshoes #lovejokowi skateboarding

DC for president @jokowi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ #skateboarding #love #dcshoesindonesia ini president ku #keren #heknowthetrueshoesforskateboarding @dcshoes #lovejokowi skateboarding #respect skali Kalau cari papan Di @finibussquad ya pak โค๏ธ๐Ÿค˜๐Ÿพ#kembalimuda heheheehe...

Aku selalu hormat pada manusia yang menundukkan badannya. Bukan pada mereka yang selalu menengadahkan kepalanya sambil menumpahkan kebencian.

Manusia itu debunya debu alam semesta. Rendah hati tak kan merendahkan kita.
#lovejokowi ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Horas..Horas..Horas๐Ÿ–’๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ!
.

#bangga
#manortor
#lovepresiden
#lovejokowi
#hebat
#adatbatak

repost from @beritatemanpintar
Pernyataan
Jadi ini bukan hoax ya... Cari itu sumber berita yg bilang hoax.jangan-jangan pengikut sumbu ceper otaknya ceper yang menutupin yang ngomong yang memecahkan belah bangsa.
Jadi anak ini yang kena imbasnya.

@aniesbaswedan
@humaspemprovdki

#MIKIRKERASย #saynotoracism
#bhinnekatunggalika #loveindonesia #lovedjarot #loveahok #lovejokowi #pancasila #jakarta #kompasnews #metrotv #tvone

Repost from
@djendralgaruda
@maklambeturah .
.
.
Banser NU langsung datang mencari info sekaligus mediasi ke orangtua dan sekolah Josep Sebastian, anak SD yang di bully teman-temannya di sekolah..Dan video ini adalah BUKTI mediasi dengan pihak sekolah...
jadi buat akun terverifikasi Anies-Sandi untuk diperhatikan efek dari pidato gaberner!
sekalian kroscek berita dimuat wartakota judul "Dinas Pendidikan DKI Pastikan Isu Penganiayaan Siswa di SDN 16 Ciracas Hoax"
http://wartakota.tribunnews.com/โ€ฆ/dinas-pendidikan-dki-pastโ€ฆ
.
.
apa perlu mak ambil wajan buat neropong, ini kadisnya koq bisa langsung bilang info hoax???
trus video ini cuman akting gitu??? kayak yang siapa kemaren yang akting ngelap keringet pake kanebo...?
ahhhh sudahlah......
#saveJoseph
Intinya ini bukan HOAX
.
Sumber video:
M Yuda Pratama Sutrisno
Banser NU .
.
#saynotoracism #fuckfpi #fuckhti #fuckisis #lovedjarot #lovejokowi #loveahok #bhinnekatunggalika #loveindonesia #lovepancasila #alanu #nuindonesia

repost from @hotvocals
.
This touched my heart ๐Ÿ˜ญ Love you Mom โค๏ธ
.
Credit: Tomek Hryniszyn .
#hotvocals #love #momย #gilasport #gilasports #humanity #antihoax #antisara #loveyourkids #loveyourfamily #indonesia #loveahok #lovedjarot #lovejokowi #jokowidodo

Yang kedua dari kiri udah mau sold.. yang lain mau sampe kapan nih?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚sampe lebaran kuda? Atau sampe pribumi jadi penguasa?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..apa harus nunggu akhir tahun biar bisa obral/diskon besar2an kaya baju2 dimall2 gitu???..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #aniessandi #pelantikangubernur #loveahok #lovejokowi #jokowi #salam2jari #lanjutkan #salamduaperiode #taubaters #jomblofisabilillah

repost from @aniesbaubadan
.
Halo Pak Gub @aniesbaswedan dan Pak Wakil Gub @sandiuno , tolong di kasih penjelasan untuk kata pribumi yang anda sebut waktu pidato kemaren... Untuk bapak Gub dan Wakil Gub yang tidak paham , bisa di ruangkan waktu sebentar untuk melihat Video nya pak...lain kali kalo mau membuat pernyataan harap di jaga kata2 nya..Mantan Gub terdahulu saja kalian kritik dan memberi cap sebagai Gubernur Kasar, Gubernur Kafir, Gubernur yang tidak punya sopan santun dan Gubernur penista agama, sekarang boleh donk saya sebagai warga DKI Jakarta mengkritik dan mencap kalian sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Ter RASIS yang pernah ada di Jakarta..Mohon Ya Penjelasannya !!!.. #lovedjarot #loveahok #lovejokowi #loveindonesia #bhinnekatunggalika #shameonyou #gilasports #gilasport #jokowidodo #ahok #djarot #badja #djakarta #dkijakarta #antihoax #antisara #sara

Terimakasih karena beliau-beliau ini, standar pemimpin di Indonesia semakin meningkat! Saya bersyukur punya pemimpin seperti beliau-beliau ini. ๐Ÿ’•#Repost @rahmaryana (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
terimakasih bapak-bapak ganteng nan keren sudah menjadi sosok yang menginspirasi anak bangsa, bahwasannya masih ada pemimpin yang memang berdedikasi tinggi untuk negara dan tidak mengambil yang bukan haknya untuk diberikan pada keluarga.. terimakasih menjadi telah menjadi jujur meskipun kalian tau setelah itu kalian memiliki banyak musuh.. terimakasih telah membangun bangsa meskipun kalian tau akan ada banyak pihak yang menjegal, menghina atau bahkan memfitnah.. kalian telah memenangkan hati kami,
salam penuh cinta dari kami anak bangsa yang rindu kejujuran petinggi bangsa

#salam2jari #salamdamai #loveahok #lovedjarot #lovejokowi #keluargajokowiahok #jakartaindah #indonesiahebat #pemimpinkeren #ahok #ahokdjarot #djarot #jokowi

repost from @aniesbaubadan
Harus nya hari pertama itu membuat suatu gebrakan untuk keseluruhan masyarakat bukan nya bikin gaduh. Bukan begitu kembaran ku? Oiya satu lagi mohon di baca dan di pahami ya kembaran ku @aniesbaswedan huehuehuehue.... #membungkamkaumcabuliah #sara #gubernursaracen #shameonyou #lovedjarot #loveahok #lovejokowi #loveindonesia #antisara #antihoax #aniesbaubadan #jakarta #djakarta #badja #gilasport #gilasports #nasionalis #anisbaswedan #sandiagouno #politik

repost from @negri.durjana

Mumpung belum di lantik gue mau mengingatkan kembali.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sangat heran mengetahui anggaran untuk pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) tidak dapat terealisasi pada 2018. Sebab wali kota salah memasukan nomenklatur pada APBD Perubahan 2017.

Djarot sempat curiga, kesalahan tersebut adalah kesengajaan. "Akan bahas di rapim, apakah itu kesengajaan, karena penyedian lahan itu berarti kan pembangunannya tahun depan, enggak mungkin untuk saat sekarang ini," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (28/8/2017). Djarot mengatakan, hilangnya anggaran RPTRA tahun depan sangat aneh, Djarot menduga para wali kota sudah melakukan koordinasi dengan tim sinkronisasi Gubernur terpilih untuk menghapus anggaran tersebut. "Saya kaget itu enggak bisa dieksekusi, karena salah nomenklatur, kan aneh, kayak enggak pernah bebasin lahan aja sampai salah masukin nomenklatrur. Atau karena ada koordinasi demgan misalnya tim sinkronisasi," kata Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengungkapkan, dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bermimpi agar tiap RW di Jakarta memiliki satu RPTRA sebagai tempat berkumpul dan berkegiatan. "Saya dengan Pak Ahok, bermimpinya gini, untuk RW padat, kalau bisa ada RPTRA. Di RW padat itu kalah ada lahan kosong kan yang tahu camat sama lurah, itu bisa dibebaskan. Makanya anggaran dikasih gelondongan batasan maksimum Rp 50 miliar per kota. Tentu saja prosesnya harus sesuai," tandas Djarot.

Tujuan Pembangunan RPTRA

Pembangunan RPTRA ini berawal dari ide Ahok yang ingin agar warga Jakarta bahagia.

Djarot mengatakan, Ahok paham betul RPTRA berperan penting dalam membangun tatanan keluarga yang kuat. Keluarga yang kuat ini nantinya akan turut membentuk komunitas dan negara yang kuat.

Dalam rapat pimpinan yang diselenggarakan setiap Senin dengan seluruh SKPD DKI Jakarta, Ahok selalu mengingatkan pemerintah punya tanggung jawab dalam membangun masyarakat yang kuat.
"Pak Ahok, jangan hanya ingat ungkapan yang meledak-meledak dan emosional. Tapi hasilnya betul-betul baik dan detail untuk memperhatikan masyarakat sampai yang terkecil," ujar Djarot.
. (Lanjut kolom komen)

repost from @negri.durjana
TAU KAH ANDA..?
.
.
Yang menolak *PERPPU 2/2017*, indikasi pihak yang setuju untuk :

1. melakukan tindakan permusuhan terhadap suku,
agama, ras, atau golongan;
2. melakukan penyalahgunaan, penistaan, atau penodaan terhadap agama yang dianut di
Indonesia;
3. melakukan tindakan kekerasan, mengganggu
ketenteraman dan ketertiban umum, atau merusak fasilitas umum dan fasilitas sosial;
dan/atau
4. melakukan kegiatan yang menjadi tugas dan wewenang penegak hukum sesuai dengan
ketentuan peraturan perundang-undangan.
Atau pihak yang setuju untuk :

1. menggunakan nama, lambang, bendera, atau simbol organisasi yang mempunyai persamaan
pada pokoknya atau keseluruhannya dengan
nama, lambang, bendera, atau simbol organisasi
gerakan separatis atau organisasi terlarang;
2. melakukan kegiatan separatis yang mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia; dan/atau
3. menganut, mengembangkan, serta menyebarkan ajaran atau paham yang bertentangan dengan Pancasila.
#negri_durjana #lovejokowi #loveahok #lovepancasila #lovegaruda #NKRIhargamati #nkri #loveindonesia #fuckfpi #fuckhti #fuckisis #bubarkanhti #bubarkanfpi

Most Popular Instagram Hashtags