[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lovejokowi

336 posts

TOP POSTS

Cinta sm Presiden gw!! Hebat sbg tuan rumah dan rela ujan2an!! Salute!! πŸ‘πŸ‘ #lovejokowi #jokowi #loveindonesia

Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir . Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia 72th #KerjaBersama #lovejokowi

Jangan kamu dek yg nangis bertemu pak de,mimin ajah pasti nangis 😒 ."tiasari hanani, seorang santriwati pesantren al-amien, Jember, tak kuasa menahan tangis haru saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di acara silaturahmi presiden dengan ulama dan santri pondok pesantren al-amien ....geser πŸ‘‰ πŸ‘‰ πŸ‘‰
#lovejokowi #salamduaperiode

2014-2016 peringkat 11 tokoh berpengaruh di dunia
2017 peringkat 13 tokoh Islam berpengaruh di dunia
#lovejokowi
#salam2periode

Terimakasih Pak De @jokowi πŸ™πŸ™
Kami sangat bangga memiliki pemimpin seperti bapak.

#lovejokowi
#jokowiri12019
#jokowiahokselaludihati
#sahabatjokowiahok

#lovejokowi #loveahok #lovedjarot
Sorry 3 love aja cukup yg terakhir horror 😱😱😱 🀣🀣🀣

Terharu saya 😒
Ketika dimana mana pendemo yg menghampiri istana president, ini malah presiden yg turun menghampiri para pendemo. Dalam keaadaan hujan deras. Sehat terus ya pak..
.
.
. #lovemypresident#lovejokowi#jokowi#jakartadamai#aksi212

MOST RECENT

Kebiasaannya @sellyagustin27, kalo jalan sering ngrekam kaki.. πŸ˜’πŸ˜’
Yang jegal aku, tapi jatuhnya berdua.. 😯😯 #saveahok #okeoce #ndasmu #propemerintah #lovejokowi #projokowi #presidentop #salamduaperiode #rakyatwaras #cintaindonesia #antifitnah #antisaracen #goindonesia #berantaskorupsi

Throwback Friday !!
HIBERNASIIIII...
Sampe2 gak tau kalo kemaren Bapak Presiden @jokowi Tercintah lagi nengokin Tiparr Tercintahh 😒😭
Duh bapak senyum nya ramah sekalii πŸ˜πŸ˜—
Semoga masi ada kesempatan lain untuk bisa bertemu yak pak πŸ™
#iduladha #tiparsukabumi
#sukabumihits #westjava #bapakpresidenRi #jokowidodo
#lovejokowi

Sedikit cerita ya, ini waktu hari minggu tanggal 27 kmaren. Ceritanya keponakan ku ( Farras (anak cowok yang paling tinggi pake baju biru putih yang jalannya paling depan n paling pede) & Varen (anak cowok yang pake baju orange putih yang paling tinggi n demplon) ) siswa dari SDN Cimande 01 & 04 beserta teman2 dan guru2nya lagi study tour ke Jakarta salah satunya ke #Monas pas disana mereka ketemu sama Bapak @jokowi beserta rombongan trus mereka teriak "Pak Jokowi minta sepeda" habis itu Bpk Presiden pun denger trus langsung mengerahkan paspampres buat manggilin anak2 yang teriak minta sepeda untuk di ajak foto (padahal itu teriaknya dari jarak yang agak jauh loh). Hebat ya presiden kita yang sekarang, merakyat banget. Salut deh sama Bapak @jokowi .. Lanjutkan 2 periode 😁😁
Btw pak minta sepeda dong hehehe
#sdncimande1&;4
#viralkan #jokowi #jokowidodo #mypresident #presidenku #presidenRI #presiden Indonesia #pakmintasepeda #mintasepeda #monas #Jakarta #Indonesia #lovemypresident #lovejokowi #damnloveindonesia

Deris Nonton Pak Jokowi #derismahardhikapermadi #lovejokowi

Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir . Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia 72th #KerjaBersama #lovejokowi

Kita kuat karena kebersamaan. Kita jaya karena toleransi dan kita keren karena kita beragam bukan seragam. .

Dirgahayu Indonesiaku tercinta. Pancasila tak kan tergantikan. .

#dirgahayuri #dirgahayuindonesia #nkrihargamati #nkriselamanya #pancasilajaya #stopbermimpikhilafah #khilafahbukanindonesia #indonesiaberagambukanseragam #khilafahpergidariindonesia #lovejokowi #jokowiahoktito #jokowipresidenhebatku #ahoklovers #ahokdjarotlovers #pendukungpemerintahanjokowi

Most Popular Instagram Hashtags