[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#loveispossible

2365 posts

TOP POSTS

Tentang Cinta..❤❤❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#aristavee
#loveispossible

Gala adalah sebuah refleksi. Fotonya unyu 😂

@Regrann from @baddassgurl_ - Day 2 #ObrolinBuku #LoveisPossible with @tourianpeekybook .
.
"Cinta selalu menyakiti dan membuatnya takut menatap dunia." — hlm. 23.
.
Vama adalah gadis biasa yang hobi menggambar sketsa Nanta, dia juga sangat membenci adik kelas yang dandanannya sangat menor dan tidak menghormati kakak kelas, seperti Dinda, pacar Viko—adik Vama. Vama dan Dinda tak bisa akur. Berkali-kali Vama mengatakan pada adiknya bahwa Dinda bukan cewek baik-baik, tapi Viko tak percaya.
.
"Saya ini Papa kamu. Saya berhak tahu apa saja yang kamu lakukan!" — Hlm. 30.
.
Vama selalu merasa sendiri di dalam hidupnya. Keluarganya sudah bercerai sejak dahulu, dan Irma—ibu Vama—seorang gila kerja sampai-sampai tak memiliki waktu untuk memperhatikan anak-anaknya. Vama juga membenci ayahnya setengah mati. Tentu saja hal itu semakin membuat Vama menutup hatinya rapat-rapat. Baginya, cinta hanya membuat semuanya hancur. Uhh, yang sabar ya, Vama😭.
.
Sedangkan Nanta adalah cowok yang disukai Vama. Saat ini, Nanta berpacaran dengan Kiva, namun Kiva harus pergi keluar negeri untuk mengejar cita-citanya.
.
Akhir-akhir ini, takdir membuat Vama menghabiskan waktu lebih banyak bersama Nanta. Nanta harus mengajari Vama Matematika. Belum lagi cowok itu sempat mengunjung Vama yang sakit. Untunglah Vama cewek yang mudah menyembunyikan perasaannya, jadi Nanta tak akan tahu bahwa Vama menyukainya. Cie Vamaaa 😅😅. .
""Lo tahu? Dendam dan kebencian hanya akan bikin kita puas sesaat dan menyesal seumur hidup." — hlm. 88.
.
Sampai suatu hari, Vama bertemu Gala. Seorang laki-laki dengan gaya bicara aneh, yang ternyata memiliki kelemahan pendengaran. Gala selalu mencampuri urusan Vama, meskipun Vama berulang kali memarahinya. Duh, Vama. Jangan galak-galak gitu dong 😅 Gala mengajari Vama banyak hal, salah satunya membawa Vama ke rumah disabilitas dan memberi nasihat bahwa Vama tak boleh menyimpan dendam. Tentu saja tak semudah itu. Apalagi Vama mendengar bahwa Dinda mempunyai rencana licik untuknya.
.
.
Wah kira2 apa ya rencana Dinda? Semoga Vama baik-baik aja 😣 Sampai sini, aku jatuh cinta sama Gala 😂.
.Regrann - #regrann

#Ido the best wedding I've ever been to... wishing u 2 a life full of love, honesty, friendship and healthy babies! 💃🏾💃🏾💃🏾 👑👑💜💜💜 #marryme #loveispossible

love is possible karya penulis termanis di rumahnya, @aristavee . Udah hadir di toko buku yang masih buka. halal dibeli. #thepanasdalam #thepanasdalampublishing #LoveIsPossible #AristaVee

#Repost from @thepanasdalam_publishing with @regram.app ... love is possible karya penulis termanis di rumahnya, @aristavee . Udah hadir di toko buku yang masih buka. halal dibeli. #thepanasdalam #thepanasdalampublishing #LoveIsPossible #AristaVee

MOST RECENT

#Repost @thepanasdalam_publishing with @instatoolsapp ・・・
Musikalisasi Puisi 5 Detik ke Lorong Kenangan dibuat oleh @prillylatuconsina96 @mvsyah dan @terboiq keren kan. juga di jadikan karya visual oleh rekan rekan @fdphotography90 terimakasih sudah mau 🙂
versi lengkapnya akan di upload oleh nona @prillylatuconsina96 dalam tempo sesingkat - singkatnya.
.
.
Jayalah Sastra Argentina.
.
.
.
#thepanasdalampublishing #thepanasdalam #prillylatuconsina #5detikdanrasarindu #musikalisasi #loveispossible #SegiTigaCinta #MengenangKenang #ujungwaktu

So I shared this you tube video today on FB titled Sex and Forgiveness by Clayton Jennings. Have you seen it? Wow. Jaw dropped and it brought me to tears. Really really really good stuff. I had never seen his good work before but that guy gave me HOPE today. Hope for something and someone different. Hope for my little girls future. Hope for a man who respects me. Hope that I can continue to respect MYSELF. Hope that forgiveness is possible. Change is possible. Love is possible. Peace is possible. God IS good. Amen Brother. 🙌🏼 Check out the video I posted on my personal Fb page @ Dianna Lynn and if we aren't FB friends yet please add me 🙋🏻If you are the type of person who would watch that video I would be happy to be your friend!! People like YOU inspire me! 🙏🏻✌🏼💗💪🏼☝🏼

Musikalisasi Puisi 5 Detik ke Lorong Kenangan
dibuat oleh
@prillylatuconsina96 @mvsyah dan @terboiq keren kan.
juga di jadikan karya visual oleh rekan rekan @fdphotography90 terimakasih sudah mau 🙂
versi lengkapnya akan di upload oleh nona @prillylatuconsina96 dalam tempo sesingkat - singkatnya.
.
.
Jayalah Sastra Argentina.
.
.
.
#thepanasdalampublishing #thepanasdalam #prillylatuconsina #5detikdanrasarindu #musikalisasi #loveispossible #SegiTigaCinta #MengenangKenang #ujungwaktu

@Regrann from @peekthebook - [Review hari ke - 5]

Hallo, akhirnya si mpussnya kakak Princess sedikit protes, kok dia nggak pernah nongol di IG kakak Princess. Okelah, mpuss, kakak Princess keluarin kamu disini yaa. Jangan naksir mpussnya kakak Princess yaa. Oke, lanjutin #ObrolinBuku #LoveIsPossible @aristavee @thepanasdalam_publishing
.
.
Kedua kalinya membaca karya kakak penulis ini. Pertama kalinya tentu aja di wattpad. Judulnya apa yaa itu, yang ceritanya dosen apa yaa itu, duh lupaan. Maapin
.
.
Novel ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kepribadian negatif, negatif disini maksudnya adalah dia jutek, judes, galak, apalagi yaa. Hmm.. Vama juga orangnya traumaan. Trauma akan kejadian masa lalu orang tuanya. Tapi, dia juga memiliki perasaan cinta, dan dia mencintai dalam diam. Seperti cintanya pada Nanta. Huwapaahhh? Tolong, jangan jatuh cinta sama cogan kakak Princess dong. Sedih tauuu
.
.
Tapi, Nanta malah jatuh cintanya sama yang lain. Dan ada Gala, dia juga jatuh cinta sama Vama, walaupun dia berbeda dari yang lain, tapi dia tetap ceria. Tak pernah menunjukkan kesedihannya pada yang lain. Kerenn, Gala. Degemnya kakak Princess. Kakak Princess suka cara kakak penulis menceritakan tokoh-tokohnya dan ceritanya. Walaupun fokus utama kisah ink ada pada Nanta - Vama - Gala - Kivi, tapi tak mengurangi porsi masing-masing tokoh
.
.
Hanya saja, sayangnya ada beberapa yang kurang ditonjolkan dalam novel ini. Seperti kisah keluarga dan disabilitas Gala. Masih belum maksimal penggaliannya. Padahal kalau digali lebih dalam, bakal lebih keren lagi. Novel ini menceritakan tentang rasa syukur kita sebagai umat manusia. Apapun yang diterima, disyukuri, tanpa harus memaksakan diri untuk menjadi seperti yang lain. Setidaknya, kita tetap harus optimis apapun keadaan kita
.
.
Kalau kamu mencari novel yang ringan, penuh dengan romansa kehidupan, ada kisah cinta, keluarga, persahabatan, kamu bisa membaca novel ini. Dijamin bakalan jatuh cinta
.
.
*3 untuk novel #LoveIsPossible ini
.
.
Terima kasih, kak @thepanasdalam_publishing, @aristavee dan @tourianpeekybook untuk amanah dan kesempatannya. Sukses selalu untuk kalian
.
.
#BacaBuku #Bibliophile #Bookish_Indonesia

[Review hari ke - 5]

Hallo, akhirnya si mpussnya kakak Princess sedikit protes, kok dia nggak pernah nongol di IG kakak Princess. Okelah, mpuss, kakak Princess keluarin kamu disini yaa. Jangan naksir mpussnya kakak Princess yaa. Oke, lanjutin #ObrolinBuku #LoveIsPossible @aristavee @thepanasdalam_publishing
.
.
Kedua kalinya membaca karya kakak penulis ini. Pertama kalinya tentu aja di wattpad. Judulnya apa yaa itu, yang ceritanya dosen apa yaa itu, duh lupaan. Maapin
.
.
Novel ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kepribadian negatif, negatif disini maksudnya adalah dia jutek, judes, galak, apalagi yaa. Hmm.. Vama juga orangnya traumaan. Trauma akan kejadian masa lalu orang tuanya. Tapi, dia juga memiliki perasaan cinta, dan dia mencintai dalam diam. Seperti cintanya pada Nanta. Huwapaahhh? Tolong, jangan jatuh cinta sama cogan kakak Princess dong. Sedih tauuu
.
.
Tapi, Nanta malah jatuh cintanya sama yang lain. Dan ada Gala, dia juga jatuh cinta sama Vama, walaupun dia berbeda dari yang lain, tapi dia tetap ceria. Tak pernah menunjukkan kesedihannya pada yang lain. Kerenn, Gala. Degemnya kakak Princess. Kakak Princess suka cara kakak penulis menceritakan tokoh-tokohnya dan ceritanya. Walaupun fokus utama kisah ink ada pada Nanta - Vama - Gala - Kivi, tapi tak mengurangi porsi masing-masing tokoh
.
.
Hanya saja, sayangnya ada beberapa yang kurang ditonjolkan dalam novel ini. Seperti kisah keluarga dan disabilitas Gala. Masih belum maksimal penggaliannya. Padahal kalau digali lebih dalam, bakal lebih keren lagi. Novel ini menceritakan tentang rasa syukur kita sebagai umat manusia. Apapun yang diterima, disyukuri, tanpa harus memaksakan diri untuk menjadi seperti yang lain. Setidaknya, kita tetap harus optimis apapun keadaan kita
.
.
Kalau kamu mencari novel yang ringan, penuh dengan romansa kehidupan, ada kisah cinta, keluarga, persahabatan, kamu bisa membaca novel ini. Dijamin bakalan jatuh cinta
.
.
*3 untuk novel #LoveIsPossible ini
.
.
Terima kasih, kak @thepanasdalam_publishing, @aristavee dan @tourianpeekybook untuk amanah dan kesempatannya. Sukses selalu untuk kalian
.
.
#BacaBuku #Bibliophile #Bookish_Indonesia #BookstagramIndonesia

It has taken so long, but I have found my own music.#finditliveit #loveispossible #happiness #loveiseasywithyou

You might even see owls in this Candy-land cemetery - Rainbow Forest :) #loveispossible #illustration #owls #rainbowforest #art

@repost from @thepanasdalam_publishing.... Musikalisasi Puisi 5 Detik ke Lorong Kenangan dibuat oleh @prillylatuconsina96 @mvsyah dan @terboiq keren kan. juga di jadikan karya visual oleh rekan rekan @fdphotography90 terimakasih sudah mau 🙂
versi lengkapnya akan di upload oleh nona @prillylatuconsina96 dalam tempo sesingkat - singkatnya.
.
.
Jayalah Sastra Argentina.
.
.
.
#thepanasdalampublishing #thepanasdalam #prillylatuconsina #5detikdanrasarindu #musikalisasi #loveispossible #SegiTigaCinta #MengenangKenang #ujungwaktu

Sketching :) no color yet but she will be filled with a beautiful color palette and will be in Candy-land a beautiful cemetery for the 'Young At Heart' #art #illustration #loveispossible #dayofthedead #diadelosmuertos #positivevibes

[Review hari ke - 4]

Hai, kakak Princess datang lagi. Kali ini mau ngelanjutin #ObrolinBuku #LoveIsPossible @aristavee @thepanasdalam_publishing. Penasaran kan? Lanjut yuk
.
.
Kehadiran Gala dalam hidup Vama membawa satu perubahan dalam diri Vama. Yaitu keterbiasaan Vama akan Gala. Lha kakak Princess juga udah terbiasa dengan kehadiran babang Chris Evans dalam hidup kakak Princess, tapi kok rasanya biasa aja yaa, apakah kakak Princess harus lari ke hutan belok ke pantai? Gala menghilang! Vama merasa aneh. Ah, masa. Ngerasa kehilangan gitu, kangen berantem sama saya? Vama udah terbiasa dengan adanya Gala di rooftop saat istirahat. Vama kan jadinya bingung. Bingung, mbak? Pukpuk
.
.
Vama ketemu sama Dinda, dimanakah kau berada, rindu aku ingin jumpa. Ada yang tau ini lagu siapa? Ehh ternyata eh ternyata, si Dinda ini lagi ngerencanain sesuatu. Jangan bilang ngerencanain mau tanding makan sama kakak Princess yaa. Jangan, kakak Princess takut khilaf, beneran deh. Apalagi kalau duren, duh, takutnya khilafnya ke duren yang lain. Vama kaget dan marah, tapi ternyata adiknya Vama, Viko, nggak percaya apapun sama Vama. Dan Vama butuh Gala bukan Nanta. Hayo lhoo, kenapa hayoo? Kira-kira gimana ya kelanjutan kehidupan Vama? Kalian penasaran? Jangan lupa yaa, novel ini bisa kalian dapatin di tokbuk atau olshop kesayangan kalian yaa
.
.
#BacaBuku #Bibliophile #Bookish_Indonesia #BookstagramIndonesia #BookAddict #BookLover #NovelAddict #PanasDalamPublishing #Aristavee #LoveIsPossible

Most Popular Instagram Hashtags