#loveallah

156896 posts

TOP POSTS

Makan siang dan berzikir kepada Allah melalui lagu bersama. Beliau menyambut luarbiasa, berakhlak luarbiasa mulia, aparat yg begini bikin bangga.
#debu #debufrenz #sufi #sufinusantara #dervish #derviş #oud #ud #gambus #debucookies #debuclothing #debufashion #masjidkita #loveAllah

#berlebihan #melampauibatas #main #hp
Sesungguhnya Allah sudah memberikan peringatan, pemahaman, pembelajaran kepada setiap hamba-Nya yang berfikir agar janganlah berlebihan dan melampaui batas dalam menyikapi maupun melakukan segala sesuatunya
.
Allah berfirman .

ادْعُوا رَبَّكُمْ تَضَرُّعًا وَخُفْيَةً ۚ إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ

Berdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
( Q.S Al-A’raf Ayat 55 )
.
dalam berkendaraan pun terdapat adab-adab. Sebagai bukti kesyukuran kita terhadap nikmat-nikmat itu, maka kita dituntut untuk mengamalkan beberapa adab-adab yang syar’i ketika berkendaraan:
.
Mengingat Allah dan Berdo’a Saat Berkendaraan .
Seorang dianjurkan ketika awal memulai perjalanan agar membaca do’a naik kendaraan yang pernah diajarkan oleh Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- kepada ummatnya. Hikmahnya agar kita selalu mengingat Allah yang telah menganugrahkan dan menundukkan bagi kita kendaraan tersebut. Adapun lafazh do’a naik kendaraan, berikut nashnya:
.
Ali bin Robi’ah berkata, Aku menyaksikan Ali -radhiyallahu ‘anhu- ; didatangkan suatu kendaraan (kepadanya) agar ia mengendarainya. Tatkala ia menginjakkan kakinya pada kendaraan, ia berkata, “Bismillah“. Tatkala beliau berada di atas punggungnya, beliau berkata, “Alhamdulillah“. Kemudia beliau berdo’a, .
“Subhaanalladzi sakhkharo lanaa haadza wamaa kunna lahu muqriniin” .
Kemudian beliau mengucapkan, “Alhamdulillah” sebanyak tiga kali ; lalu mengucapkan,”Allahuakbar” sebanyak tiga kali. Lalu berdo’a, ,

سُبْحَانَكَ إِنِّيْ ظَلَمْتُ نَفْسِيْ فاَغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لَايَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلَّا أَنْتَ

Lalu Ali bin Abi Tholib tertawa. Beliau ditanya, “Kenapa Anda tertawa?” Beliau menjawab, “Aku telah melihat Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- pernah melakukan apa yang aku lakukan, lalu beliau tertawa…”. [HR. Abu Dawud (2602), At-Tirmidziy (3446), dan An-Nasa'iy dalam Al-Kubro (8799, 8800, & 10336). Hadits ini di-shohih-kan oleh Syaikh Al-Albaniy Al-Atsariy dalam Mukhtashor Asy-Syama'il Al-Muhammadiyyah (198)]
#berdoa #doa #berkendara #hatihati #kecelakaan

Tak terasa sudah 7 harinya ,
Ya Allah yang maha Segalanya .. Di dunia ini engkau masih mengizinkan kami bisa berkumpul bersama walaupun sebentar di dunia ini ..
.
Ya Allah Ya Rabbi,
Dan izinkan lah kelak semoga di akhirat , di syurga masih bisa berkumpul terus bersama keluarga kami tercinta selamanya ..
.
Istajib Du'a Ana Ya Allah Ya Rabbi .. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ .
.
.
.
.
.
.
.
.
. #allah #allahuakbar #loveallah #latepost #lategram #post #instagram #prayforsantrisuci #pray #alasantri #santri #bigfamily #family #fams #instagood #instago #instadaily #instaday #instalove #love #santriindonesia #surabaya #surabayahitz #vsco #vscocam #brother #photooftheday #mei #2017

🌼🌼🌼Wilujeng prepare munggahan kasadayana, nuhunkeun dihapunten tina sadaya kalepatan dupi nudisangaja atanapi nutedisangaja 🌼semoga kita bisa memaksimalkan waktu dan tenaga untuk bisa menggapai keridhoan Allah SWT dibulan ramadhan ini -sampai bertemu dibulan syawal (semoga msh ada umur) i'am so excited, bersiap & berhijrahlah- 🌼🌼🌼
.
.
.
Cari outfit keren buat perpisahan? Check this out 👉🏻@oxsamakeup (melayani jasa rias pengantin yg keren bgt loh) Wedding & graduation makeup 💅🏻💄💍👩🏻👧🏻👱🏻‍♀️👩🏻‍🎓💑#ramadhan #welcomeramadhan #puasa #bulanpuasa #puasa2017 #semangat #tarawih #maaf #sorry #hijrah #male #model #outfit #glam #glamour #graudation #forgive #forgiveme #love #loveallah #islam #islamiqoutes #excited #bulanberkah #bulanpenuhberkah #instalike #liketolike

بسم الله
🍃Warnai harimu dengan dzikir🍃
🌼🌼🌼
"Dzikir"
Syair indah dari firmanMu
Yang selalu membuatku rindu,
rindu dengan semua cinta dan kasih sayangMu
Kalimat-kalimat indah penyejuk qalbu, yang indahnya tak seindah dzkirku kepadaMu
🌼🌼
Syair indah yang kadang berat tercuap di lidahku
Amalan ringan yang mudah bagiku
namun sering kulalaikan terucap di lisanku.
🌼🌼
Ya Rabb, ampuni aku
biarkan dzikirku sebagai penawar sedih dan gelisah hatiku
Menjadi teman di kesibukanku
Dan menjadi penyelamatku kelak di akhirat
Aamiin .
.
.
Kontribusi oleh @novitawizuray

#duniajilbab
#loveAllah
#lovemuhammadsaw
#lovequran
#loveislam
#dzikrullah

untuk sahabat2 IG yg bertanya berapa anak bunda 😊😊 ini dia 4 anak bunda semua perempuan 🙏🏻🙏🏻 doakan kami selalu menjadi wanita yg mampu menjaga kehormatan dan menjadi manusia yg selalu memperbaiki diri ❤️❤️❤️ #mydaughters putriku shania 21th, shakilla 18th, shafa 14th, shabina 10th, lengkap bahagiaku #Alhamdulillah #loveALLAH #maaf tidak bisa balas komen satu persatu, doa kalian aku aamiinkan semoga Allah membalas kebaikan kalian semua🙏🏻🙏🏻 "Allah memberi jalan bagi orang2 baik untuk bertemu dengan yg baik" salam ❤️❤️


.
Ingat mengingati sesama kita, moga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, dipersilakan share & tag rakan anda, mari perbaiki diri, ayuh amalkan Sunnah Rasulullah ﷺ.
.
Mari berselawat ❤️
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.
Quotes: @dakwahberapi
.
#muhasabahdiri #mariperbaikidiri
#pesananbuatdiriku #marikongsi
#allahmahabesar #loverasulullah
#dakwahislamic #islamicartwork
#loveAllah #loveislam #1ummah
#sharingbyinstailmu #PBUH #true
#instailmu #berdakwah #dengan
#sekeping #gambar #doubletab
#quote #quotes #islamicquotes

✨ Berpakaian Syar'i untuk Mendapat Ridha Allah ✨

Belum lama berhijrah dr pakaian jahiliyah (berhijab namun tk sesuai perintah Allaah), ujiannya duuhh bikin hati panas 😅😅😅 Mulai dr kalimat, "Ngapain sih pake hijab terus²an? Di rumah jg pake, gak gerah?" ; "Pake hijab itu jangan kyk emak², yg kekinian dong!" ; "Kalo keluar rumah kok pake gamis item melulu sih? Pake celana jeans gitu biar modis. Atau tak belikan celana jeans sesuai keinginanmu, asal kamu gak pake gamis melulu. " dlsb.

Kalimat² sprti itu tak pernah surut terlontar dr saudara, teman dan tetangga. Kalo niat awalnya uda keliru (baca: karena manusia bukan karna Allaah) pasti deh balik lagi berpakaian kyk zaman jahiliyah.

Bagi saya teserah penilaian manusia. Masa bodoh. Toh, penilaian mereka tdk membantu saya bebas dr siksa kubur & neraka. Berpakaian syar'i itu perintah Allaah. Dari situlah bisa jd jalan ibadah utk mendapat ridha Allaah. Di situ pula salah satu wujud ketaatan seorang muslimah. Coba bayangkan brpa byk pahala yg mengalir saat kita berpakaian syar'i?

Lakukan apa yg Allaah perintah & sukai. Pasti kita mendapat banyak kejutan membahagiakan dr Allaah tanpa diduga.

Jangan sedih dan merasa sendirian jika pernah mengalami hal² menyakitkan dlm berpakaian syar'i di kehidupan sehari². Tenang ada Allaah yg menguatkan kita. Bahagialah karna Allaah pasti memberikan ganjaran kebaikan & pahala berlipat² bagi hambaNya yg istiqomah utk mendapat ridhaNya. Aamiin.

#illustration #ootd #ootdsyari #ootdmuslimah #loveallah #keepistiqomah #keepistiqomahshalihah #tausiyah #motivation

MOST RECENT

"Sabar, Allah knows what is the best for you and when its best for you to have it. Dan selalu bersabar yaa, wahai hati❤ ." Tiada langkah tampa nakna
Tiada ucapan tampa arti
Suatu saat pastikan tercapai
Terus berjuang untuk dunia dan akhirat m

#moslemstory#lovehijrah#sabar#berusaha#berdo'a#tawakal#islam#indah#muslimah#harapan#citacita#cinta#kasih#loveallah#
.

Hi guys, what's your mind?
How about you before Ramadhan?

Dear you all,
I am sorry so much about my attitude, if i make you sad, cry,and sick your heart of me... please forgive me😂😢 because , i am not perfect person 😊and I hoped we can to meet at the next time ! Hoped the greatest for you all 😊😇😙😍God blessing you always all my friend😇proud of you all 💞💞💞
#Pleaseforgive #beforeRamadhan #ThegreatestfromAllah #AllahAlwaysbethereforme #thankyouAllah #LoveAllah #Always #Forever #RememberAllah #ProudofMySelf
#Instagram #instamag #follow

Happy weekend,good night#gym#fitnes#muscle#lovemyself#loveallah

Islam itu indah
Islam itu damai
Islam itu luar biasa

#loveAllah
#loveRasullah

#abprabiantiabdullahdjamil
mynek and mykek

selalu tenang di sisi Allah SWT & disurga firdaus Allah SWT. vira selalu sayang dan mendoakan nek,atok,dan alm.bapak. Meski puasa kali ini dan seperti kemarin2 tanpa 3 orang yang vira kasihi dan sayangi. itu tak membuat semangat vira luntur puasa buat kalian. bunga bunga doa yg vira sampaikan semoga dijabah. krna tidak ada hal2 apapun yg buat vira merasa berbakti kecuali menyapaikan doa dan memanjatkan hal2 yg indah buat semua. #lovenek #loveatok #andlovelyfatherme #prayfor #selamatmenyambutbulansuciramadhan #bulansuciramadhan #semogadiampunsegalasilapdandosa #semogadisisiAllahSWT #semogadisurgaAllahSWT #semogaBERKAH #loveAllah #segalapujibagiAllah

Mencintainya. Berarti kamu harus ikhtiar😊
Bukan Hanya Diam. 😉
#diaryislam #loveAllah #loveislam 😃

Apapun rencanaMu aku yakin semua itu yang trbaik untuk hidupku.. #loveAllah

Makasih sayangku 😍😍😘...sudah ikut membantu berpartisipasi @namaku_ahmad #akhirussanah RA Alhikmah#happy#Alhamdulillah#LoveAllah#

#PrepareYourSelfForRamadhan
artwork by: @sntykn
.
Thank Allah and make list of Allah's Blessing showered to you from last Ramadhan to now, as a good reminder of His Mercy.
.
Allah says in the Quran:
وَمَا بِكُمْ مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنَ اللَّهِ ۖ ثُمَّ إِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فَإِلَيْهِ تَجْأَرُونَ ﴿٥٣﴾؅ “And whatever of blessings and good things you have, it is from Allah” (An-Nahl:53)
.
Tools:
Waterbrush Sakura + China Ink.
Premium Paper 80gsm.
.
#handlettered #lettering #handlettering #brushlettering #calligraphy #typography #handrawntype #handwritten #handletteringchallenge
#loveislam #islam #deen #islamicreminder #dakwahvisual #muslimahhijrah #yukbelajar
#moderncalligraphy #ramadhan #ramadan #ramadhan1438 #roadtoramadan #ramadancountdown #grateful #syukr #blessing #loveAllah #quran #AnNahl

"Ketika kau lebih memprioritaskan perintah ALLAH daripada kesenangan dunia,,itulah HIJRAH.
Hijrah mengubah dirimu menjadi lebih baik .

Jika aku berhijrah bukan karena ALLAH pasti aku akan tenggelam karena cacian manusia.tidak ada alasan untuk tidak taat pada ALLAH.

Penilaian manusia itu urusan sekian. Yang harus dipertanyakan kenapa mementingkan pandangan mereka. "Karena hidup bukan tentang apa yang manusia ingin,melainkan apa yang ALLAH mau.
Niatkan semua karena ALLAH ,maka ALLAH akan memberikan semua untuk mu. Karena jika hijrahmu hanya untuk jodohmu. ALLAH akan memberikan apa yang kau mau tapi hanya sekedar itu saja. "If you wanna do something in sake of ALLAH , do it !!!!!!! Don't think what other people may say about you or bash you.. #quoteogtheday #beranihijrah #muslimahaktif #muslimahbaik #muslimahcantik #muslimahkreatif_ #muslimahtangguh_ #muslimahtaatsyariat #loveislam #lovequran❤ #loveallah #lovemuhammad

kami selalu mencoba bangkit setelah 3th lalu krpergianmu be..
sik sabar bunda sayang..
aku sayang kalian be bun
sehat* terus bundaku 😘
.
#nyekar #menyambutramadhan #sore #bunda #babe #love #parents #loveallah

Assalamu'alaikum.wr.wb
Haloo kawan 🙌🙌Ayoo ikutan pesram di Masjid Nurul Iman 🚀👪👪dijamin seru dan engga boring karena tiap hari materinya beda ustadnya 😱juga udah pengalaman lohh buruan daftar sebelum terlambat Pendaftaran dibuka pukul 14:00-17:00 setiap hari Di masjid nurul iman komplek pertamina garut 🏬,Acaranya🕐 dari tanggal 2 juni - 15 juni 2017 dari pukul 13.00 - 14.00,buat akang teteh yg daftar nya barengan min.10 orang bisa dpt potongan harga 5000 Per Orang pendaftaran bisa langsung hubungi langsung 089657207359 Daripada nonton sinetron yg ga jelas mending kita mencari ilmu bareng bareng ditunggu di meja pendaftaran yaa!! dijamin ga nyesel.#ramadhanpenuhberkah#garutcity#pesantrenramdhan#proudmuslim#moeslim#loveAllah#pertamina#ramadhanindah#beberapaharilagiramdhan#Ramadhan1438H

@shaikhahalosaimii 🌷 thank you for posting ✨ I had to repost ❤️ سر السعادة هو في تربية النفس على الرضا بالأقدار , والنظر للحياة من زاوية الأمل , والاعتقاد بأن الأيام القادمة تحمل معها ألواناً من السعادة والفرح والبهجة والأرزاق . #Allah #allahuakbar #subhanAllah #Tallahassee #mashallah #inshallah #mashaallah #InShaAllah #أستغفرالله_العظيم_وأتوب_إليه #ابتسم #LoveAllah #LailahaillAllah #يا_حي_يا_قيوم #الله_ربي #اللهم_امين #barakallah #djwallah #ramallah #AllahAkbar #yallahabibi #rezekiallah #allahisone #allahisgreat #ILoveAllah #ربي_اني_مسني_الضر_وانت_ارحم_الراحمين #استغفرالله #ربي_لاتذرني_فردا_وانت_خير_الوارثين #لا_تحزن #الله_اكبر #يارب

Most Popular Instagram Hashtags