#lontong

56438 posts

TOP POSTS

Ahiran teman nya lontong di temani sama lotek atau pecel mungkin ya....memanfaatkan sayuran yg ada di kebun sendri...maksih buat teman" yg udah tadi ngasih insfirasi nya maksih banyak all...mari makan iger's ku...
#makankhassunda #lotekalasunda
#lontong #emping #kitchenme #thanklike4like

Makanan yang sudah agak jarang ditemui akhir-akhir ini... yummm... Sapa yang kangen sama "KETUPAT SAYUR"?๐Ÿ˜Š ... hmmm pas banget lagi hujan-hujan begini... #Myfoodfairytales #halalfood #lunchbreak

Lontong - Compressed rice cooked in banana leaf
Simple way to make lontong๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Banana leaf
Rice
Water
Cylindrical aluminium from @egha_bakingtools
*
Kabar gembira buat yang suka lontong. Sy sk makan lontong pake sate๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kali ini ada alat buat bikin lontong gampang banget tanpa bocor, tanpa plastik, aman n hasilnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Caranya tinggal potong daun pisang sesuai ukuran tabung dan isi setengah tabung dengan beras.
Pastikan tabung terendam air dan didihkan sampai matang.
Disini sy pake press cooker, tp bs jg direbus biasa y๐Ÿ˜‰
Btw kalo pancinya tinggi tabungnya lbh bagus di berdirikan jadi muat lbh banyak..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Alat ini bs di dapat di @egha_bakingtools ya guys๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Buat yg sk baking disana lengkap jg n harganya OK, recommended ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#homemade #lontong #sate #nomnom #indonesianfood #tabunglontong #cookingvideo #videomasak #yackikuka

Lontong Sayur ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜
#lontongsayur #lontong #jengkol

Vaksin untuk bayi aja uda palsu, masak km mau jadi temen palsu ๐Ÿ˜
.
#oporayam #lontong #petis #ketupat

Lontong medan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Dah lama tringin nak makan lontong nih ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ #lontongmedan
#lontong
#miegomak
#ryakitchen

31st January 2017

#RendangAyam makan dengan #lontong pun sedap, #serundingdaging pun ada

Bukan pasal raya tapi sempena ulangtahun perkahwinan

MOST RECENT

Udah malam katanya ga baik makan tll malam ya...tp gmn dibeliin ini sm pak bojo.. ya uwiiisss santap lah brg sesendok dua tiga sendok dst smp habis si tahu tek ๐Ÿ˜… dgn isi #lontong #kentang #tahu #telur #kecambah #krupuk #acartimun ๐Ÿ˜จ๐Ÿ™ˆbiar kata hitam warnanya tp tak sehitam rasanya #apasih surabaya mmg identik dgn petis si hitam yg punya cita rasa sendiri dr bahan dasar udang yg diolah dgn bumbu2,bentuknya kyk cream, cm jgn tanya knapa bs hitam ๐Ÿ˜† #bukanahlinya ..selain #tahutek petis ini biasa dipake sbg #bumbutambahan makanan khs #jawatimur khusunya sby spt #rujakcingur #lontongmie #tahucampur #lontongbalap #lontongkupang ...itulah knapa yg tinggal di #surabaya sptnya jd lbh manis dn sedap dimakan #eh dipandang ๐Ÿ˜ƒmgkin krn si hitam ini? ๐Ÿ˜† kan kt org #hitammanis #jiah #apahubungannya #tahutek #petis #makanankhassurabaya #instafood #foodporn

Kayak.nya menu makan MaLam ini.
Cukup mak NyessS
Tpi akan Kebih terasa mak NyeSss Lgi
Jika bisa BerSama mU. ^_^

#LoNtOng

Sate daging dada ayam

Sate "pak rachmat"
Jl. Gatot subroto no. 32
Pujasera gatsu 32
Bdg

Price range : 15K - 40K

Taste : 8/10

#saveourtummy #food #sate #sateayam #nasi #lontong #sotoayam #foodporn #instafood #kulinerbandung #bandungfoodies #bandung #pakrachmat

Menu ganti puasa..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚macam2 tekak ni nak makan...#lontong

Diner#soto ceker#lontong sayur#gado gado,#khas indonesia #dan perduli setan kegemukan

Kuah santan gurih berpadu dengan olahan ikan atau ayam dan potongan lontong akan memanjakan lidah dan perutmu. Bahkan kuliner ini memiliki sebutan khusus karena penyajiannya, yaitu lontong orari.

#ontrip #ontripindo #ontripers #lontongorari #lontong #makanan #kuliner #travelling #traveller #jalanjalan #happy #smile #cute #eat #mantap #Indonesia

Processing...lontong asli

#lontong #lontongasli #lontongdaunpisang
Wasap acikdilai 01111454592
Sebatang rm3 aje...

Baru habis class....
Pelik kan? Kedai Asam Pedas tapi makan lontong.๐Ÿ˜œ
Asam pedas ada ikan pari dan kembung je. Tuh yg tk mkn tapi utk nk rasa mintak kuah skit.
Kuah cair, masam dan pedas. Kalau suka asam pedas cair sini ok.
Lontong sedap. Kuah pekat. Nasi himpit lembut sgt. Tuh penting. ๐Ÿ˜ƒ

#malaytutor
#malaytutorforexpats
#cikgumurni
#asampedas
#asampedaspremier
#lontong
#foodhunter
#malaysianfood

Astagaaa mbah wenger pasti kalah nih yakin gua,,untung dah karbit jadi gak pusing mikirin meriam lontong lagi dah hahahaha
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
#ktbffh #ktbffh๐Ÿ’™ #kante #hazard #yogs #aenjeaye #bigmatch #ducati #motovlog #chelsea #isblue #lontong #isijotua #lembek #keras #bedajauh #bersabar #iniujian #sabardedemit #kyubiyogs

Most Popular Instagram Hashtags