[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lontong

60923 posts

TOP POSTS

Ini Lontong Goreng Indonesia dari @lontonggorengciktong pernah di liput salah satu stasiun televisi di Indonesia dan menjadi viral di Kota Jogyakarta. Salah satu andalan nya adalah Lontong Goreng Mie Instant dengan bumbu khas nya. Rasa nusantara nya melekat di masakaan yang satu ini. Penasaran ? Liburan besok Kota Jogya bisa menjadi salah satu destination wisata kulineran.
#rusuhstagram.
...
πŸ“Œ Lontong Gorengnya Indonesia.
🏠 Jl. Pandega Marta ( Djurgan Futsal ) Yogyakarta.
☎ 082220660989.
...
#lontong #lontonggoreng #mieinstant #telor #gorengan #balabala #lontonggorengciktong #lontonggorengnyaindonesia #officialhitamputiht7 #hitamputihtrans7 #kulinerjogya #indovidgram #9gag #f52grams #eeeeeats #food #foodtography #foodgram #foodgasm #foodpics #igfood #foodstagram #instafood #feedfeed #foodporn #foodoftheday

Seperti kita ketahui Lontong sayur mmg punya banyak penggemarnya.
Bahkan makanan yg satu ini bukan hny bisa dinikmati saat pagi hari sebagai sarapan. Namun ada juga yg menjualnya dimalam hari.

Lontong sayur digemari karna kuah santan yg gurih, sayuran2 dan juga krupuk sebagai pelengkap.
Bisa juga diisi dengan telur bulat, telur mata sapi, telur dadar atau daging (sesuai selera)
Dan Jm biasanya selalu pake telur bulat, walau gk pake apa2 aja uda enak kan.

Sebungkus Lontong sayur pake telur @jajanankuenyonya di Pajak beruang ini harganya Rp.27.000.
Tergolong mahal sih, tapi tidak pernah sepi pembeli.
Karna mmg rasanya enak, tersedia nasi sayur juga lho.
Buka dari jam6.30 pagi -jam11.30 siang.

Kamu punya tempat langganan kalo beli Lontong sayur?
Share dan tag @jmeriana #hokimakanenak ya😊

Kue kesukaan.. Pastel & Arem2 πŸ˜‹
Selalu jd favorit tiap saat. Dmnpun & kapanpun πŸ˜†
Pastel nya isi bihun, wortel, kentang.
Arem2 nya isi oncom pedas.. πŸ‘Œ
1pcs cm seribu.. murmer bgt kan 😁
β€’
β€’
#pastel #aremarem #lontong #jalangkote #favourite #indonesianfood #simplefood #yummy #yum #taste #tasty #food #foodies #foodporn #foodgasm #igfood #instafood #foodstagram #nomnom #eat #brunch

Sahur.... dah mau imsak ni πŸ˜€

#sahur
#imsak
#lontong

Lontong Cap Go meh
-
-
Akhirnya kesampaian juga cobain longtong cap go meh @boganamilka , rasanya enak dan isinya juga komplit, ada opor ayam, pencok, sambal goreng ati ampela, sama sayur labu... kuahnya juga kental dan rasanya πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#Lontong #tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #handsinframe #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #lontongcapgomeh #jktfoodbang #boganamilka #bukapuasa2017 #bukber2017 #bukapuasa #bukber

Another one of our favourite Malaysian dishes for the last few nights of Ramadhan- Nasi himpit with kuah lodeh, sambal and kacang ☺

Kitorg makan #lontong harini. Korang makan apa 😊

#satekambing + #lontong jd ga diet2 πŸ™ˆπŸ™Š

MOST RECENT

Seperti siang tadi bilang malam ini kami akan Buka bersama πŸ˜„. Mama masak banyak banget deh. Salah satu masakan andalan mama adalah Lontong πŸ˜‰. Ini penampakannya..gimana? Nampak enak kan? Soalnya memang enak sih..πŸ˜‹πŸ˜‹
#homecook
#homemade
.
#seleramakan #medan #kuliner #kulinermedan #dinner #bukber #bukapuasabersama #makanmalam #lontongsayur #lontong #foodporn #foodgasm #instafood #foodie #foodblogger #medanfood #medanfoodie #homecook #cookbymom

#lastcall for Friday and Saturday
#delivery only on Saturday
Salam to all,πŸŒ…πŸŒ…πŸŒ…we concluded our Ramadan Operation on Wednesday,21st June 2017 πŸŒ„πŸŒ„πŸŒ„.
Last day to place your order for Eve and HariRaya Orders.Or For Friday abd saturday by midnight Thursday.
Frozen items are good to keep for last min prep for guest.
#MFJ Frozen Item Price List: πŸ‘Lamb Shank included sauce - 300-400gm/pcs - $15
πŸ‘πŸ‘Lamb Flap included sauce - 600gm/2 pcs - $20
πŸ‘πŸ‘πŸ‘Marinated Lamb Chop included BrownSauce - 1000gm/@8-12pcs - $24 πŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒHave a bless Day ahead. Thank youπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•Œ #halalto #halalfood #halalstreet #halalfoodsg #halalsgfood #halalhawkersg #halalhawkerfood #halalhawkerstall by #halalhawkercouple We at Our Stall #commonwealthcrescenthawkercentre #tanglinhalt #hollandvillage #bukapuasahariini not #restaurant #cafe and #noaircondition #rendangitik #duckrendang #everayamenu #sayurlodeh #lontong #ayammasakmerah #ayamkurma #hariraya2017 #harirayaaidilfitri #commonwealthcrescenthawkercentre

Putar haluan barisan.. sekarang barisan lontoooong.. hehe.. homemade is the best lah pokoke.. serunya masak di kampung ibu itu ramaaaai yg bantu.. alhasil porsinya pun ramai.. mungkin yg lain lom buat ini tapi kami sudah cz ayah suka lontong..
.
.
Ada yg bilang gk semua daun pisang baik utk digunakan sbg bungkus lontong but in fact ya bukan harga mati juga.. wkwkwk.. tapi memang ada daun pisang tertentu yg jauh lebih baik kualitasnya seperti pisang batu, katanya uwa pisang Saripipit halagh.. macem2.. yg lain mungkin sdh pny referensi juga.. kalau mau dipakai pun biasanya daun pisang dipanaskan atau dijemur utk membuatnya lemas jadi lebih mudah dibentuk, ini versi kami ^-^
.
.
Tutorial video cara membuat klik #vktutorial
.
.
Happy Cooking
Vikanomia's Kitchen
#capturingmoment #ramadhan2017 #lontong #bungkuslontong #kuliner #tasteofasia #tasteofindonesia #kulinernusantara #indonesia #masakanindonesia #resepmasakan #daunpisang #instafoodie

Selera ha Ayah makan. Tak dan nak snap dh rompong dh roti jala tu.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #selamatberbukapuasa #lontong #rotijala #airtembikailaici

Kue kesukaan.. Pastel & Arem2 πŸ˜‹
Selalu jd favorit tiap saat. Dmnpun & kapanpun πŸ˜†
Pastel nya isi bihun, wortel, kentang.
Arem2 nya isi oncom pedas.. πŸ‘Œ
1pcs cm seribu.. murmer bgt kan 😁
β€’
β€’
#pastel #aremarem #lontong #jalangkote #favourite #indonesianfood #simplefood #yummy #yum #taste #tasty #food #foodies #foodporn #foodgasm #igfood #instafood #foodstagram #nomnom #eat #brunch

Lebaran sebentaaar lagi.. insyaAllah diberi sehat dan kesempatan menuntaskan Ramaddhan dan sampai pada puncak kebahagiaan di hari Fitri, aamiin..
.
.
Ketupat atau Lontong?
Bentuknya aja yg beda, bahannya plus rasanya mah sama aja.. wkwkwk.. tapi klo Idul Fitri umumnya Ketupat yg merajalela.. lebih special katanya mah padahal tiap abang2 ketoprak lewat depan rumah atau ketupat sayur mreka buat ketupat tiap hari jadilah entahlah apa yg mreka rasakan yak.. ada yg special kah ketupat mreka utk Idul Fitri? Xixixi..
.
.
Lontong rata2 kendalanya di cara membuat dan tekstur.. ada 2 versi juga yg diaron dikukus atau direbus lama dr beras mentah.. semua sesuai selera..
.
.
Resep ibu saya sdh pernah sy share 1 tahun lalu klik #vkrecipes atau tutorial klik #vktutorial ya..
.
.
Dari tutorial bs terlihat utk yg gk bs buat bungkusan lontongnya ya.. versi sederhana pke pipa klo ibu saya, sila lihat sendiri by video langsung ibu saya yg beri contoh.. hahahaha..
.
.
Selamat Berkreasi ya
Semarak Ramadhan 2017
#vkrecipes #vkshare #lontong #beras #reseplontong #bisabikin

πŸƒ I d u l F i t r i 1 4 3 8 H πŸƒ
.
.
Selamat berlibur lur, sampe ketemu lagi habis Lebaran ye, inget thr nya disisain besok buat belanja di mari lagi ya juragan 😚😁😚😁😚
.
.
*penulisan tahun desain meleng Maklum yg buat haus kurang minum akua πŸ˜†πŸ˜³πŸ˜†πŸ˜³
. .
#eidmubarak #grafis #lebaran #lontong #ketupat #rendang #sambeltelor #siropkurnai #sisainthrbuatbelanjalagi

Most Popular Instagram Hashtags