#lonte

36 posts

TOP POSTS

Ada yang tau ini siapa? Kok videonya viral bngtπŸ˜‚

Terusin mass ahhπŸ’¦πŸ’¦
Mau brp ronde nih ?πŸ˜‚

Rusak rusak 😣😣😣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#squatshit #squathitchallenges #ngentot
#hitspapua #despacito
#djgabut #turunnaik #lagitrend #anakhitsbanget #abghitsmasakini
#indomusically #lucu #musically #musical #musicallyindo #videoseksi #goyang #cewekhot
#naked #fuck #sex #bokep #bugil #sange
#bokepjepang #memek #memektembem #lonte #toketgede #semok βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

'Selagi bumi ini berputar, pertemanan kita takan pudar'

Malem sayangg😘
Yuk baring sama akuu😘😘
Tapi jangan sampai gak tidur tidur yaa yangg😘😍😍 Muaach😘

#ngentot #sangeberat #memekbasah #sex #hitssexy #tantegirang #jandasange #lonte #memekkontol

@aurel_sapitri Salam jari manis.☝ untuk bajingan yang berbulut lamis"πŸ‘Ž
.
.
.
#bajingan #asu #lonte

Bete kaya gak punya kekasih πŸ˜€
.
@serojawhite @serojawhite

See you on top guys
.
.
.
#kerudung #lonte

Mungkin aku bukan seperti Dia, tapi bisa kupastikan aku bukan dia.
#lfl#like4like#lonte

Hati hati ya yang cewek kalo di tempat rame,
Banyak yg curi curi kesempatan😈

Katanya ketik #rắn di komen ntar ada ular muncul sendiri di layar hp kamu 🐍🐍🐍🐍🐍🐍
.
Kalo belum muncul di coba lagi maksimal 3x ntar muncul 🐍

Yg ga kebagian. Ini msh ada sisa oleh2nya πŸ˜πŸ˜„

Cwe jaman skrng klu buat stts "aahh croot"πŸ˜‚... Wkwk
Lo bangga pamer k publik klu lo udh gx perawan?😏..
😏bahkan anda lebih murah d banding #LONTE!!πŸ˜πŸ˜›
#up
#janganbaper☺..
#yangbaperbrrtingerasaπŸ˜œπŸ˜›

Cantik tapi suka merusak hubungan orang lain,apakah bisa di bilang cantik....
.
.
.#lonte
#like4folloe
#lflπŸ’›

Lonteku Terima kasih
Atas pertolonganmu di malam itu lonteku Dekat padaku Mari kita lanjutkan cerita hari esok
#senyuminaja #wanitamunafik #anginmalam #lonte

Jual Dildo Getar Goyang, Alat Bantu Sex Wanita

Informasi!Β Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Hongkong, Korea, Malaysia dan lainnya.

Sex Toy Dildo Getar Goyang
Stok Barang : Tersedia ^^Dildo Getar Goyang terbuat dari silikon berkualitas dan berukuran standar alat vital pria pada umumnya. ^^Memiliki dua fasilitas utama, yaitu mampu bergetar sekaligus bergoyang. ^^Stimulan getaran dan goyangan dari dildo sex toy pada vagina akan membuat wanita mudah meraih kepuasan yang diinginkan.

Kontak Pemesanan :
- HP : 081322200881
- BBM : 2636F93F
Klik Website :
Http//: jualsextoysterbaru.com

MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH KOTA DI INDONESIA & PEMESANAN KE LUAR NEGERI

KELEBIHAN TOKO KAMI :
- Privacy Anda di jamin kerahasiaanya
- Pengiriman selalu tepat waktu
- Di jamin barang terkirim dengan selamat dan sesuai dengan yang pesan
- Kontak selalu aktif 24 jam dan No TIPU - TIPU
- Kwalitas barang dan keaslian barang yang jadi keutamaan kami
.
Pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT !!!
Nama :Β 
Jumlah Produk :
Nama Produk :Β 
Alamat Lengkap :Β 
No HP :
Bank pembayaran yang dinginkan. (BCA,BRI)
.
Contoh : Arief Firmansyah 2 Botol Vimax Pills, Jl. Soekarno-hatta No 189 Jakarta selatan,Via BCA
Kirim Sms Ke : 081322200881

Setelah itu barang kami kirim melalui jasa pengiriman secara Via paket, seperti JNE, TIKI, atau POS, barang 1-2 hari di jamin sudah sampai tujuan. #jualobatkuat #obatpembesarklg #alatbantuwanita #alatbantupria #videobokep #crot #lonte #borwab #youjizz #smp #pap #igo #memekbasah #

Paket promosi kursi pijat yang cocok untuk di #poskomudik

Rute bersama
Dari Cikampek Kota ke Toko Kursi Pijat Mobil D'Precious Kneading lewat Jl. Raya Lemah Abang.

15 j 13 mnt (75Β km)

1. Pergilah ke barat di Jl. Raya Cikampek-Parakan menuju ke Gg. Suka Mampir
2. Belok sedikit ke kiri di Jl. Stasiun Cikampek
3. Terus ke Raya Pajarayan
4. Belok kiri untuk tetap di Raya Pajarayan
5. Belok kiri
6. Belok kanan
7. Belok kiri menuju Jl. A. Yani
8. Belok kanan ke Jl. A. Yani
9. Terus ke Jl. Raya Kosambi
10. Terus ke Jl. Raya Klari
11. Terus ke Jl. Surotokunto
12. Terus ke Jl. Tuparev (rambu Pemda/Stasiun ka/Jakarta
13. Di bundaran, terus lurus ke Jl. Tuparev/Raya Tupareu
14. Keluar bundaran ke Jl. Tuparev/Raya Tupareu
15. Terus ke Jl. Arief Rachman Hakim
16. Di bundaran, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Kertabumi
17. Keluar bundaran ke Jl. Kertabumi
18. Di bundaran, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Rangga Gede
19. Keluar bundaran ke Jl. Rangga Gede
20. Terus ke Jl. Raya Bojong Sari Bekasi
21. Terus ke Jl. Raya Pacing Bekasi
22. Terus ke Jl. Raya Rengas-Lemahabang
23. Terus ke Jl. Raya Karawang Bekasi
24. Terus ke Jl. Raya Rengas-Lemahabang
25. Terus ke Jalan Kampung Kosambi
26. Terus ke Jl. Raya Rengas Bandung
27. Terus ke Jl. Raya Lemah Abang
28. Terus ke Jl. Gatot Subroto
29. Terus ke Jl. RE. Martadinata
30. Terus ke Jl. Raya Fatahillah/Jl. Raya Imam Bonjol
31. Belok kanan menuju Jl. Raya Imam Bonjol
32. Belok kiri menuju Jl. Raya Imam Bonjol
33. Terus ke Jl. Raya Imam Bonjol
34. Terus ke Jl. Teuku Umar
35. Terus ke Jl. Sultan Hasanudin
36. Terus ke Jl. Raya Diponegoro
37. Terus ke Jl. Ir. H. Juanda
38. Ambil jalur sebelah kanan dan tetap di Jl. Ir. H. Juanda
39. Ambil jalur sebelah kanan dan tetap di Jl. Ir. H. Juanda
40. Ambil jalur sebelah kanan dan tetap di Jl. Ir. H. Juanda
41. Di bundaran, terus lurus agar tetap di Jl. Ir. H. Juanda
42. Keluar bundaran ke Jl. Ir. H. Juanda
43. Ambil jalur sebelah kanan dan tetap di Jl. Ir. H. Juanda
44. Terus ke Jl. Jend. Sudirman
45. Belok sedikit ke kanan menuju Jl. Jend. Sudirman/Jl. Sultan Agung
46. Terus ke Jl. I Gusti Ngurah Rai
47. Belok kiri untuk tetap di Jl. I Gusti Ngurah Rai
48. Terus ke Jl. Baru I

❀❀❀
#wanitaistimewa :
πŸ‘‰ @hannyfitria12
πŸ‘‰ @hannyfitria12
πŸ‘‰ @hannyfitria12
βž–
DM aja kalau mau di promote (gratis)

Ini lomba apa yah πŸ˜‚πŸ’¦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#squatshit #squathitchallenges #ngentot
#hitspapua #despacito
#djgabut #turunnaik #lagitrend #anakhitsbanget #abghitsmasakini
#indomusically #lucu #musically #musical #musicallyindo #videoseksi #goyang #cewekhot
#naked #fuck #sex #bokep #bugil #sange
#bokepjepang #memek #memektembem #lonte #toketgede #semok βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

Sebelum bobo cuci muka sm kaki nya dulu ya 😘
.
@serojawhite @serojawhite

Sahabat gila..... Kadang suka gak ngertiin perasaan aku, tp ttp lah org2 ini yg bisa diajak gila d publik, thx a lot off guys... Love u... 😘😘 @safar_wardhana @dianarini06 #bestfriend #friends #crazy #stupid #gayhunk #gayboy #gay #gayteen #gaytwink #naughty #bitch #lonte

Pagi gini enak kali πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags