#lombasiar

128 posts

TOP POSTS

✊107.4 Mhz Squad✊

Alhamdulillah..
Setelah menunggu dari terbit fajar sampai senja tenggelam.
Setelah menanti perjuangan Uzumaki Naruto & Sasuke yang tergabung dalam Duo Pedang.

Kita berhasil membawa pulang thropy juara~πŸ†πŸ… Yeaayy..
Selamat NewPLBSfm-kuuuπŸ˜šπŸ’•
#keluargatolakangin #newplbsfm #broadcastfest2017 #lombasiar

Salah apabila anda mengatakan yang penting ikut seminar, yang benar adalah seminar itu penting
#photoboothcontest #galaksiar2017
#Lombasiar

Yeayyy ini dia pemenang lomba siar tahun iniπŸ‘πŸ‘
Galaksiar 2017 "You Were Born to be a BroadcaStar"
Selamat untuk para pemenang yaaπŸ‘
Dan kita tunggu di next galaksiar😊

We love you all and peace bye bye πŸ˜™πŸ˜™ #galaksiar2017 #newplbsfm #lombasiar

Be brave. Take risks. Nothing can substitute experience. Because we were born to be a broadcastar
#galaksiar2017
#LombaSiar

Halo Rekan muda, Galaksiar hadir lagi nihπŸ‘πŸ‘ Buat rekan muda yg suka ngomong atau mau belajar siaran dan tertarik dalam dunia broadcasting, bisa langsung aja ikutan Seminar dan Lomba Siar UKM New PLBS FM
-----------------------------------
Galaksiar 2017
🎧"You Were Born to be a BroadcaStar"🎧
-----------------------------------
Seminar oleh :
πŸ‘¦ ARIES ARDIAN ( Announcer of PRO 2 RRI Semarang, News Anchor TVRI Jateng)
πŸ‘§ ATHALIA DAMARIA ( Announcer of KOMPAK BARENG 90.2 TRAX FM & voice over talent)

Mark your date! πŸ“… 1 April 2017⌚ 08.00 - Drop
Seminar, Penyisihan Lomba Siar & Final Lomba Siar πŸ“… 2 April 2017 ⌚17.00 - Drop
Selebrasi HUT NEW PLBS FM & Pengumuman Lomba Siar 🏑Ruang Serba Guna (RSG) Politeknik Negeri Semarang πŸ“Pendaftaran at Studio New PLBS Fm
Seminar IDR 40.000
Seminar+Lomba IDR 75.000/Pasang 🎀Syarat lomba
-Berpasangan (2 orang)
-Usia 15 - 25 tahun
-Bukan penyiar radio swasta 🎁Hadiah Lomba
-Uang jutaan rupiah
-Trophy
-Piagam πŸŽ‰Dapatkan doorprize:
-Handphone
-Mifi ☎More info
Instagram: @Galaksiar @Newplbsfm
Contact person
Melana: 085799042287
Diah : 085643977085
Ayu : 08971569422
Official Line @xxu9724i

#seminar #publicspeaking #broadcasting #lombasiar #radio #eventsemarang #infotembalang #polines #polineshits #polineshitz #polineseksis #eventpolines

Selamat ya kak @dacieljunior_ udah masuk 3 besar.
Jangan sampe kelewatan jg ya gaess, Fikri Amrullah bakal ada di PUNCAK FINAL LOMBA SIARAN.
Minggu, 14 Mei 2017, pukul 18.00-21.00 WIB. Live di YOUTUBE (Radio PPI Dunia channel), TWITTER (@_radioppidunia_), INSTAGRAM (@radioppidunia)
Jangan sampe ngelewatin jagoannya @uinwalisongo kita ya kakak!

#uinwalisongo
#walisongohits
#kpiwalisongo
#radioppidunia
#lombasiar

@sobat_kpi @uinwshits @idolauin @uin_update @uinwalisongosemarang

ga nyngka ,,bisa berani di depan dgn santainya berbicara.bukan itu sih masalahnya..masalahnya aku kog kliatan tinggi banget yah #seminarbroadcastng #broadcastingfestival2017 #lombasiar #unnessemarang #cahpati #orandandeh

Terimakasih untuk semua doa dan dukungan, mohon maaf cuma bisa sampai d juara 3 untuk tingkat jawa tengah....insha allah kedepannya belajar lebih baik lagi...
#thewinner #galaksiar2016 #lombasiar #

MOST RECENT

ga nyngka ,,bisa berani di depan dgn santainya berbicara.bukan itu sih masalahnya..masalahnya aku kog kliatan tinggi banget yah #seminarbroadcastng #broadcastingfestival2017 #lombasiar #unnessemarang #cahpati #orandandeh

✊107.4 Mhz Squad✊

Alhamdulillah..
Setelah menunggu dari terbit fajar sampai senja tenggelam.
Setelah menanti perjuangan Uzumaki Naruto & Sasuke yang tergabung dalam Duo Pedang.

Kita berhasil membawa pulang thropy juara~πŸ†πŸ… Yeaayy..
Selamat NewPLBSfm-kuuuπŸ˜šπŸ’•
#keluargatolakangin #newplbsfm #broadcastfest2017 #lombasiar

Hai sahabat Akademia!!!.
Yuk cepet dapwtin tiketnya πŸ‘ŒπŸ‘Œ.
Tinggal 6 hari lagi lho😎😎.
Worshop and Talkshow bersama @ernestprakasa
@netmediatama
@net_cj .
.
For more info @radioremfm and @broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Hai sahabat Akademia!!!.
Yuk cepet dapwtin tiketnya πŸ‘ŒπŸ‘Œ.
Tinggal 6 hari lagi lho😎😎.
Worshop and Talkshow bersama @ernestprakasa
@netmediatama
@net_cj .
.
For more info @radioremfm and @broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Haaaai Akademia!!!🀘
Satu lagi kabar gembira nih buat kamu yang akan mengikuti event Lomba SiarπŸŽ™πŸŽ™.
.
Silahkan klik dan kunjungi URL yang tertera di atas ( bit.ly/lombasiar2017) untuk mengetahui informasi penting seputar Lomba SiarπŸ‘Œ.
1. Petunjuk Pelaksanaan.
2. Petunjuk Teknis.
.
Buat kamu yang belum daftar ayo segera daftarkan diri kamu!.
.
πŸ“ž More info pendafatran lomba dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

.
πŸŽ™ LOMBA SIAR 22 July 2017
πŸ“’ Workshop and Talkshow by @netmediatama @net_cj @ernestprakasa 23 July 2017
.
.
20 DAYS TO GO TO
πŸŽ† " BROASCASTING FESTIVAL 2017"πŸŽ†.
.
πŸ“° Informasi terkini.
πŸ’΅ PRESALE 1 Rp. 35000 SOLD OUT.
πŸ’΅ PRESALE 2 Rp. 40000 AVAILABLE.
.
Buruan dapetin tiketnya jangan sampai kehabisan lagi seperti presale 1.
Dan waktu kamu tinggal 20 hari lagi!!. Sayang banget kalo Event keren ini sampai kamu lewatin 🀘...
.
πŸ“ž More info dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

.
πŸŽ™ LOMBA SIAR 22 July 2017
πŸ“’ Workshop and Talkshow by @netmediatama @net_cj @ernestprakasa 23 July 2017
.
.
20 DAYS TO GO TO
πŸŽ† " BROASCASTING FESTIVAL 2017"πŸŽ†.
.
πŸ“° Informasi terkini.
πŸ’΅ PRESALE 1 Rp. 35000 SOLD OUT.
πŸ’΅ PRESALE 2 Rp. 40000 AVAILABLE.
.
Buruan dapetin tiketnya jangan sampai kehabisan lagi seperti presale 1.
Dan waktu kamu tinggal 20 hari lagi!!. Sayang banget kalo Event keren ini sampai kamu lewatin 🀘...
.
πŸ“ž More info dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

.
πŸŽ™ LOMBA SIAR 22 July 2017
πŸ“’ Workshop and Talkshow by @netmediatama @net_cj @ernestprakasa 23 July 2017
.
.
20 DAYS TO GO TO
πŸŽ† " BROASCASTING FESTIVAL 2017"πŸŽ†.
.
πŸ“° Informasi terkini.
πŸ’΅ PRESALE 1 Rp. 35000 SOLD OUT.
πŸ’΅ PRESALE 2 Rp. 40000 AVAILABLE.
.
Buruan dapetin tiketnya jangan sampai kehabisan lagi seperti presale 1.
Dan waktu kamu tinggal 20 hari lagi!!. Sayang banget kalo Event keren ini sampai kamu lewatin 🀘...
.
πŸ“ž More info dan pemesanan tiket.
- 085742312676 (Elektra)
- 085641244212 (Neta)
@radioremfm
@broadcastfest
#broadcasting #broadcastfest2017 #journalist
#ernestdiunnes #EventUNNES #eventhits #unnehits #eventsemarang #netcj #netmeidatama #entertainer #lombasiar #workshopandtaklshow #ernest

Most Popular Instagram Hashtags