#lokersolo

9658 posts

TOP POSTS

Dibutuhkan SPG Istana Boneka (Penempatan cabang Solo)
Kriteria :
Pendidikan minimal SMA
Usia Maksimal 25Th
Bisa Komputer
Fasilitas : Mess

Kirim lamaran ke istana boneka Jogjakarta
Jl.gejayan ct x/25
Nella (WA/081210258191)
.
#lokersolo #lokerjogja

Kesempatan berkarir sebagai reporter di Bolasport.com terbuka untukmu!
Jika kamu lulusan S1 (semua jurusan), mampu berbahasa Inggris, dan memiliki passion di bidang olahraga, segera kirimkan CV dan portofoliomu ke ika.tribunsolo@gmail.com atau stefanus.edo@kompas.com . Ayo bergabung!
----
#jobvacancy #lowongankerja #lokersolo #infoloker #loker

Lowongan Pekerjaan di CV Mediatama - Surakarta

Perusahaan Penerbitan Membutuhkan : - EDITOR PAI - EDITOR KIMIA - EDITOR FISIKA
- PROGRAMMER - STAF KANTOR
Syarat:

EDITOR PAI
S1 PAI (Pendidikan Agama Islam)
S1 FKIP Bahasa Arab
IPK Min 3,3 Memiliki Loyalitas Yang Tinggi
Lulusan Pondok/MAN
EDITOR KIMIA
S1 (Fakultas Pendidikan Kimia / MIPA Kimia) IPK Min 3,3 Memiliki Loyalitas Yang Tinggi
EDITOR FISIKA
S1 (Fakultas Pendidikan Fisika/MIPA Fisika ) Ipk Min 3,3 Memiliki Loyalitas Tinggi
PROGRAMMER
S1 Sistem Informatika (Meguasai Program Java) IPK Min 3,2
Sertakan Portofolio (Aplikasi Berbasis Android)
STAF KANTOR
S1 Sistem Informatika (Programmer) IPK 3,3
S1 Akuntansi IPK 3,3
Loyalitas Tinggi, Menguasai Komputer / Internet , Pengalaman
Kirim segera lamaran anda ke:
CV MEDIATAMA
Jl. Adisumarmo 331 Klodran Surakarta

Telp. (0271) 740694, 734088

atau Email ke:

hrd.mdt13@yahoo.com

Www.mediatamasolo.com

#Lokersolo
#Anakmudasolo1
#Lowongan

PAYTREN BISNIS DICARI ORANG BANYAK. MENGUBAH PENGELUARAN MENJADI PENDAPATAN. .
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman [55] ). .
Yuk mari manfaatkan handphone anda untuk menghasilkan uang. 😊 Pakai PayTren kerja mainin hp sambil ngemil dapet duit 💸💸 .
Perkenalkan nama saya EKO PRASETYO.
Saya Buruh Pabrik + Mitra Paytren Ustad Yusuf Mansur. .
Gajih Pabrik cair.. Gajih PayTren cair.. Penjualan pulsa, kuota, token dan transaksi lainnya laku keras. 😊😁 .
Jangan cuma ngadelin gajih bulanan anda. Zaman sekarang kita harus punya bisnis/usaha sampingan untuk menompang gajih agar bisa memenuhi kebutuhan hidup kita. Lumayankan kalo punya bisnis sendiri bisa dapet penghasilan tambahan ☺️😍 .
Segera pake PayTren, kita manfaatkan peluang bisnis ala Ustad Yusuf Mansur. Insyaallah halal tanpa riba. Mari berbisnis sambil ibadah 😊 .
Tugas saya disini adalah saya ingin memperkenalkan pekerjaan sampingan untuk ibu rumah tangga, buruh pabrik, pensiunan, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar dll. Bahkan pegangguran yang ingin punya penghasilan lebih dari seorang karyawan kantor. .
Tanpa ada batasan umur dan tak perlu ijasah, Bisa dikerjakan dirumah, Tanpa terikat kontrak, berpenghasilan lumayan besar. Ada cashback, bonus dan reward. Bahkan penghasilannya bisa di wariskan ke anak atau cucu nanti.. .
Saya tidak ingin hanya saya saja yg menikmati ini smua. Tapi anda yg masih belum menjadi anggota komunitas positif PayTren, saya bantu insyaallah diajarkan smpai bisa dan di bimbing untuk menjalankan bisnisnya.. .
Info pendaftaran dan bimbingan hubungi 👇
Eko Prasetyo
Leader Executive PayTren 🏢
WA : 083876547091 📱

Website : www.infopaytren.com/ekoepey192

#lowonganusaha #lowongan2017 #lowongankerja #lowonganbisnis #lowonganparttime #lowonganindonesia #lokerpns #lokersolo #lokeraceh #lokerdepok #lokerbima #lokerindo #lokerbandung #lokerjakarta #lokermalang #lokerbekasi #lokercikarang #lokercirebon #lokermajalengka #lokerpadang #lokerkudus #lokerdepok #lokerkalimantan #lokersulawesi #lokerbali #lokernusadua #lokeryogyakarta #lokerriau #lokerterbaru

Reporter Entertainment - Penempatan Solo

Description
Menghasilkan berita untuk portal berita

Requirements
S1 semua jurusan
Menyukai dunia Entertainment dan Lifestyle
Menguasai Bahasa Inggris"

Kirimkan CV kalian ke alamat email jobs@kompas.com

#Jobskompascom #lokerSolo #Solo #Reporter

Saudara di solo sekitarnya. Monggo yg berminat #lokersolo #solo #soloinfo #soloraya #guruprivate

Credit to @ichsindependent - Amaris Hotel Diponegoro Jogja is looking for the following position :
HOUSEKEEPING STAFF
.
Requirements :
- Male
- Self drive
- Max 25 years old
- Good communication skill in English both verbal and written
- Having hotel background
- At least 1 year experience in similar position in hospitality industry
.
Send your curriculum vitae and recent photograph to the email below before June 13rd 2017. Please write the position you are applying for on the subject line of the email to : hrd@jogjadiponegoro.amarishotel.com
.
>> Catatan :
Untuk yang belum berpengalaman dan belum memenuhi syarat, bisa daftar program Pelatihan Kerja Perhotelan. DIBIMBING SAMPAI BEKERJA!
Minimal lulusan SMA/SMK
- Studi singkat, langsung kerja
- Gaji memuaskan
- Jenjang karir cepat
.
Keunggulan training kami :
- Bekerjasama dengan berbagai dunia usaha dan industri, khususnya perhotelan
- Instruktur dan praktisi berpengalaman
- Biaya terjangkau
- Biaya bisa diangsur
- Tanpa uang gedung
- Ada program bantuan biaya bagi siswa/siswi kurang mampu
- Resmi ijin Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
- Resmi ijin Dinas Pendidikan
.
Lingkup kerja :
- Perhotelan berbintang
- Perhotelan umum/konvensional
- Perhotelan syariah/islamic
- Restoran dan kafe lokal maupun internasional
- dll
.
>> Info pelatihan kerja perhotelan darat dan perhotelan kapal pesiar, hubungi :
(wa/sms/call)
Bp. Fajar : 081226651151
Bp. Ismunanto : 085799599179
.
atau datang langsung ke
Office & Training Center
ICHS-INDEPENDENT
Jl. Raya Songgo Langit No.07
Gentan, Sukoharjo, Jateng.
(Depan distributor HM Sampoerna, perempatan tower RCTI Gentan).
Telp (0271) 7650899
.
HOTELIER SPECIALIST!
.
.
#lokerjogja #ichsindependent
#hotelierspecialist
#lowongansma
#lowongansmk
#lokersmk
#lowongansolo
#lokersolo
#lowongansoloraya
#lokersoloraya
#lowongansukoharjo
#lokersukoharjo
#lowonganwonogiri
#lokerwonogiri
#lowonganklaten
#lokerklaten
#lowonganboyolali
#lokerboyolali
#lowongankaranganyar
#lokerkaranganyar
#lowongansragen
#lokersragen
#perhotelan
#diklatperhotelan
#sekolahhotel
#sekolahperhotelan
#sekolahperhotelansolo
#sekolahperhotelansukoharjo
#infosolo

MOST RECENT

Dibutuhkan
1. Kepala Bengkel
2. Kepala Mekanik
3. Service Advisor
4. Mekanik
5. Sales Marketing

Kirimkan CV kamu ke alamat yang tertera pada gambar SEGERA!

Share info lowongan kerja, tag ke kami atau beri #gaweansolo

#motorcycle #marketing #riding #motor #bengkel
#mekanik #servicemotor #marketing #centralsakti #centralsaktimotor #lokersurakarta #lowongankerja #lowongankerjasolo #lowongankerjasoloraya #lokersolo #lokersoloraya #lowongansolo #lowonganpekerjaan #jobvacancy #jobvacancyindonesia #job #kerja #gaweansolo

Yummy ..
Wow delicious no match.
Try to feel the other menus only at @ marsya_food
Do not believe, try to feel.

Jl.kabut, sawah karang belakang universitas sebelas maret surakarta

#jajanansemarang #semarangfood #makanan #food #kulinersemarang #jajansemarang #wisatakuliner #kulinersurakarta #kulinersolo #kulinerbandung #kulinerwongsolo #kuliner #kulinerenak #miksemarang #foodporn #huffposttaste #delicia #enak #solo #jebresfood #unssolo #uns #tecnopark #jajansolo #lokersolo #soloculinary #solodelicious

Jika TUHAN bisa merubah siang menjadi malam, yakin dan percayalah TUHAN juga bisa merubah Lelah menjadi berkah.... .
>> Info pelatihan kerja Perhotelan Darat, Perhotelan Kapal Pesiar, dan Bartending Course, hubungi :
Contact Person
(wa/sms/bbm)
085799599179
085647530947
D846D92F
.
atau datang langsung ke
Office & Training Center
ICHS-INDEPENDENT
Jl. Raya Songgo Langit No.07
Gentan, Sukoharjo, Jateng.
(Depan distributor HM Sampoerna, perempatan tower RCTI Gentan).
.
HOTELIER SPECIALIST!
.
.
#ichsindependent
#hotelierspecialist
#lowongansma
#lowongansmk
#lokersma
#lokersmk
#lowongansolo
#lokersolo
#lowongansoloraya
#lokersoloraya
#lowongansukoharjo
#lokersukoharjo
#lowonganwonogiri
#lokerwonogiri
#lowonganklaten
#lokerklaten
#lowonganboyolali
#lokerboyolali
#lowongankaranganyar
#lokerkaranganyar
#lowongansragen
#lokersragen
#perhotelan
#diklatperhotelan
#sekolahhotel
#sekolahperhotelan
#sekolahperhotelansolo
#sekolahperhotelansukoharjo
#infosolo
#infosukoharjo

Dibutuhkan

RECEPTIONIST
Syarat seperti yang tertera pada gambar
Kirimkan cv dan lamaran Anda ke alamat email: hello@sarilahotel.com atau datang langsung ke Sarila Hotel Sukoharjo

Share info lowongan kerja, tag ke kami atau beri #gaweansolo

#sarilahotel #sarilahotelsukoharjo #hotel #stay #night #room #bedroom #hotelsukoharjo #wisatasukoharjo #lokersurakarta #lokersukoharjo #lowongankerja #lowongankerjasolo #lowongankerjasoloraya #lokersolo #lokersoloraya #lowongansolo #lowonganpekerjaan #jobvacancy #jobvacancyindonesia #job #kerja #gaweansolo

Banyak banget yang Inbox dan tanya-tanya tentang PAYTREN, Banyak juga yg tertarik dan yakin karena ownernya amanah, Ust. Yusuf Mansur.
Tapi….??!!
Ada yang mundur begitu tau harus pakai modal Rp. 350 ribu..hehehe

Kawan…
Buka warung aja butuh dana berjuta-juta dan belum tau bisa bertahan berapa lama…
Di PAYTREN itu Rp. 350 ribu Cuma 1x bayar di awal.
Itupun buat beli hak usaha kita sendiri.
Rp 350 ribu itu = bisa berbisnis seumur hidup loooh….
Plus dapat ini lagi nih :
* Aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran seumur hidup;
* Hak Usaha Seumur hidup dengan Potensi Luar Biasa;
* Dapet Saldo Awal;
* Dapet poin yang bisa di tukar senilai 100 ribu;
* Bisnis Cukup lewat HP Dan sosmed
* Dapat web replika buat sarana promosi
* Dapat bimbingan bisnis melalui grup wa di jaringan kami dan kenal dg mitra2 paytren yg positif dan agamis…

Think Smart Yah…..
Dimana lagi nyari bisnis Syari’ah, modal kecil, hasil melimpah…..?
Cuma di PAYTREN TentuNYA
Yuuk yang udah siap ACTION, udah siap Modal, Segera merapat yah..
Yang berniat daftar silahkan Daftar di

http://www.infopaytren.com/?reg=miraajabae

Butuh bantuan…
WA : 082165658278
BBM : 545552B9

Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

#lokersumsel #lokerlahat #lokerpalembang_update #lokerjambi #lokerjakarta #lokersolo #lokerlubuklinggau #bisnisKeren #bisnis #bisnisrumahan #bisnissyariah #paytrenustyusufmansur #paytrenmedan #paytrenpalembang #lowongansumsel #lowongankerjapalembang #lowongankerja #lowongankerjasurabaya #lowonganparttime #lokerlampung #lowongankerjalampung

Dibutuhkan segera "Shop Keeper"
.
Kirimkan cv anda segera ke contact@morningsol.com
.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor yang tertera pada gambar
.
Share info lowongan kerja, tag ke kami atau beri #gaweansolo
.
#clothing #womenwear #morningsol #shopkeeper #lokersurakarta #lokersukoharjo #lokerkaranganyar #lokerboyolali #lokerwonogiri #lowongankerja #lowongankerjasolo #lowongankerjasoloraya #lokersolo #lokersoloraya #lowongansolo #lowonganpekerjaan #jobvacancy #jobvacancyindonesia #job #kerja #gaweansolo

Most Popular Instagram Hashtags