#logika

MOST RECENT

[Quotes]
-Caknun
"Dunia ini masih dipimpin oleh orang yang lebih memilih kenyang meskipun dijadikan budak, dari pada lapar tapi bertahan harga dirinya"
#caknun #quotes #filsafat #logika #tasawuf #maiyah #tokoh #kajian #emhaainunnajib

School of Parenting telah melaksanakan kelas โ€œMelatih Anak Berpikir Kritis dan Logis Sejak Diniโ€ pada 10 Agustus 2018 lalu di Surabaya.
Kelas ini mengajak para orangtua untuk lebih memahami konsep berpikir kritis dan bagaimana cara mengaplikasikannya dalam pola didik anak.

Melita Rahardjo, M.Teach (EC), teacher School of Parenting untuk kelas ini, juga mengungkapkan, mengajarkan anak berpikir kritis bermula dari pertanyaan-pertanyaan sederhana tentang sesuatu di sekitar mereka.
Ingin tahu liputan lengkapnya dan dimana jadwal #KelasSOP selanjutnya?
Swipe up link IG story kami ya!

#schoolofparenting #kelasparenting #seminarparenting #parents #teacher #anak #keluarga #polaasuh #berpikirkritis #logika

selain suka hujan aku juga suka kamu ๐Ÿ˜—
.
.
Bagi yang ingin titip kata-kata...
Kami terbuka dengan cara tag @nyatainrasa atau #nyatainrasa kiriman yang bagus akan kami repost....
.
.
Support kami dengan follow @nyatainrasa
.
.
#nyatainrasa #puisi #quotes #sajak #poetry #chairilanwar #fiersabesari #rompis #puisirindu #roman #romans #coretankertas #sekolahkehidupan #yangterdalam #yurayunita #rindu #kangen #logika #rasa #kamu #sajaklusuh #typography #katacewek

SKMEI Jam Tangan Digital
-
Jam tangan keren dan anti air nggak pake mahal.
-
Ukuran : 47mm
-
Harga : Rp. 125.000
-
Free ongkir ke Kota Pontianak
Daerah lain menyesuaikan.
-
#jamtangan #jamskmei #jamtanganoriginal #skmeioriginal #jamtanganpria #jamtangancowokย #mensfashion #menswear #menshopย #pontianak #ngabang #singkawang #mempawah #sambas #ketapang #kalimantanbarat #priapakailogika #logika

Hayoo..siapa yang kayak di pict ini???
Berpikir logis yukkk..
Udah lama pengen nulis ini..tapi ini baru sempet ๐Ÿ˜† agak panjang dikit yaa ๐Ÿ˜„
Kenapa "harga yang tercantum belum termasuk ongkir"? .
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
#Logika Yuk

Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 180rb freeong se P.Jawa mba (memperkirakan ongkir se P.Jawa maksimal 30rb plus harga gamis)
Cust : mau 1 ya mba..yg pink.. (wah..lumayan nih dapet freeong)
Seller : oke mba..japri yaa (wah mayan nih..alamat cust deket..ongkir gak sampe 30rb..sisanya buat tambahan laba ๐Ÿ˜„ )
------------------
Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 150rb belum ongkir mba
Cust : yah..pake ongkir ya mba?kalo ke cilacap berapa?
Seller : 18rb via jnt mba..jd total 168rb ๐Ÿ˜Š
Cust : maaf..lain kali aja deh mba..kirain mba'e di cilacap biar bisa freeong ๐Ÿ˜†
Seller : iya gpp mba.. ๐Ÿ˜Š (belum rejeki saya)
------------------
Jujur aja kalo jadi cust, kamu mau pilih yg 180rb freeong atau 150rb belum ongkir? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Percayalah customer2 tercinta...seller2 yg mencantumkan harga belum ongkir itu seller yg sayang sama kalian loh..
Karena yang namanya customer tersebar di seluruh penjuru indonesia (halahhh ๐Ÿ˜„ ) dan ongkos kirimnya pasti berbeda2..
Kecuali kalo yg beli tetangga sendiri..pastilah harga udah diperkiraan ongkir dari suplier ke alamat seller tetangga kalian.. Jadi jangan takut sama ongkir yaa ๐Ÿ˜‰
Yg namanya olshop, seller ngambil untung gak banyak kok..cuma sekedar buat beli kuota.
Kalo mau freeong silahkan beli di pasar..tp jangan kaget kalo biaya tambahannya lebih banyak dari ongkir... buat beli bensin, parkir, jajan bocah ๐Ÿ˜†

Sekali lagi...berfikirlah secara logis..
Be smart customer ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Sekian dan dilarang baper.. ๐Ÿ˜‰

Hayoo..siapa yang kayak di pict ini???
Berpikir logis yukkk..
Udah lama pengen nulis ini..tapi ini baru sempet ๐Ÿ˜† agak panjang dikit yaa ๐Ÿ˜„
Kenapa "harga yang tercantum belum termasuk ongkir"? .
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
#Logika Yuk

Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 180rb freeong se P.Jawa mba (memperkirakan ongkir se P.Jawa maksimal 30rb plus harga gamis)
Cust : mau 1 ya mba..yg pink.. (wah..lumayan nih dapet freeong)
Seller : oke mba..japri yaa (wah mayan nih..alamat cust deket..ongkir gak sampe 30rb..sisanya buat tambahan laba ๐Ÿ˜„ )
------------------
Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 150rb belum ongkir mba
Cust : yah..pake ongkir ya mba?kalo ke cilacap berapa?
Seller : 18rb via jnt mba..jd total 168rb ๐Ÿ˜Š
Cust : maaf..lain kali aja deh mba..kirain mba'e di cilacap biar bisa freeong ๐Ÿ˜†
Seller : iya gpp mba.. ๐Ÿ˜Š (belum rejeki saya)
------------------
Jujur aja kalo jadi cust, kamu mau pilih yg 180rb freeong atau 150rb belum ongkir? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Percayalah customer2 tercinta...seller2 yg mencantumkan harga belum ongkir itu seller yg sayang sama kalian loh..
Karena yang namanya customer tersebar di seluruh penjuru indonesia (halahhh ๐Ÿ˜„ ) dan ongkos kirimnya pasti berbeda2..
Kecuali kalo yg beli tetangga sendiri..pastilah harga udah diperkiraan ongkir dari suplier ke alamat seller tetangga kalian.. Jadi jangan takut sama ongkir yaa ๐Ÿ˜‰
Yg namanya olshop, seller ngambil untung gak banyak kok..cuma sekedar buat beli kuota.
Kalo mau freeong silahkan beli di pasar..tp jangan kaget kalo biaya tambahannya lebih banyak dari ongkir... buat beli bensin, parkir, jajan bocah ๐Ÿ˜†

Sekali lagi...berfikirlah secara logis..
Be smart customer ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Sekian dan dilarang baper.. ๐Ÿ˜‰

Hayoo..siapa yang kayak di pict ini???
Berpikir logis yukkk..
Udah lama pengen nulis ini..tapi ini baru sempet ๐Ÿ˜† agak panjang dikit yaa ๐Ÿ˜„
Kenapa "harga yang tercantum belum termasuk ongkir"? .
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
#Logika Yuk

Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 180rb freeong se P.Jawa mba (memperkirakan ongkir se P.Jawa maksimal 30rb plus harga gamis)
Cust : mau 1 ya mba..yg pink.. (wah..lumayan nih dapet freeong)
Seller : oke mba..japri yaa (wah mayan nih..alamat cust deket..ongkir gak sampe 30rb..sisanya buat tambahan laba ๐Ÿ˜„ )
------------------
Cust : gamisnya harga berapa mba?
Seller : 150rb belum ongkir mba
Cust : yah..pake ongkir ya mba?kalo ke cilacap berapa?
Seller : 18rb via jnt mba..jd total 168rb ๐Ÿ˜Š
Cust : maaf..lain kali aja deh mba..kirain mba'e di cilacap biar bisa freeong ๐Ÿ˜†
Seller : iya gpp mba.. ๐Ÿ˜Š (belum rejeki saya)
------------------
Jujur aja kalo jadi cust, kamu mau pilih yg 180rb freeong atau 150rb belum ongkir? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Percayalah customer2 tercinta...seller2 yg mencantumkan harga belum ongkir itu seller yg sayang sama kalian loh..
Karena yang namanya customer tersebar di seluruh penjuru indonesia (halahhh ๐Ÿ˜„ ) dan ongkos kirimnya pasti berbeda2..
Kecuali kalo yg beli tetangga sendiri..pastilah harga udah diperkiraan ongkir dari suplier ke alamat seller tetangga kalian.. Jadi jangan takut sama ongkir yaa ๐Ÿ˜‰
Yg namanya olshop, seller ngambil untung gak banyak kok..cuma sekedar buat beli kuota.
Kalo mau freeong silahkan beli di pasar..tp jangan kaget kalo biaya tambahannya lebih banyak dari ongkir... buat beli bensin, parkir, jajan bocah ๐Ÿ˜†

Sekali lagi...berfikirlah secara logis..
Be smart customer ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Sekian dan dilarang baper.. ๐Ÿ˜‰

#Repost @t.syahputra96 (@get_repost)

Kaos dari kita @innata.custom

Repost @t.syahputra96
@sukamelalak1001
ใƒปใƒปใƒป
Sebab logika akan membawa kita pada kepastian.
masihkah kau berisikeras berharap kata janji pada percapakan seorang mengucap janji itu,?kelak kau akan merasakanya suatu saat yang lebih hina dari sengsara...
Sebentar tapi membekas selamanya "JANJI"
' - Teguh Syahputra -'
#quotes #penulis #penulisbuku #novel #janji #logika #katakata #sajakkata
#baitkata #bijak #sukamelalak #jelajahsumatera #xploresumut #withsumut #alam_sumut #penikmatsenja #photograph #answer #list #adventure #mytrip #danutoba #simalungun #sumutindah #pesonaindonesia

Gde god naฤ‘eลก zgodno mesto- tu slagalicu sastavi ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
Nasred dลพungle, ลกto da ne ๐Ÿ˜‰
#jertiลกinagodiduลกi #slagalica #tihaknjiga #finamotorika #logika #ลพirafa #dลพangljemasivan #handmade #puzzle #finemotorskill #playtime #learningthroughplay #forkids #busybook #jungletheme

####logika

Este VIERNES ๐Ÿ˜Ž Bienvenida de #Primiparos ๐Ÿ’ช segundo semestre 2018 ๐ŸŽ‰ ENTRADA #GRATIS CON TU CARNET ๐Ÿ˜ฎ Hasta las 11 de la noche!! ๐Ÿ›ธ Space Club Popayanโ˜Ž๏ธ INFO Y RESERVAS 3154766807 #Logika https://www.facebook.com/SpacePopayan/videos/230078657710324/?t=20

Cukup jadi Manusia

Artinya, cukup kita menjadi manusia untuk paham tentang penderitaan warga Palestina, tidak harus menjadi muslim.
.
Barakallahu fiik
@ustadzabdulsomad
.
"Tak perlu menjadi muslim untuk membela Palestina, cukup kau menjadi manusia !" Recep Tayyip Erdogan.
.
"Seorang muslim itu saudara bagi muslim yang lain, ia tidak boleh menganiaya dan tidak boleh menyerahkannya (kepada musuh). Barangsiapa yang membantu keperluan saudaranya, Allah (akan) membalas membantu keperluannya. Barangsiapa membebaskan seorang muslim dari kesusahan, Allah akan bebaskan satu kesusahan dirinya dari beberapa kesusahan pada hari kiamat. Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, Allah akan menutupi aibnya pada hari kiamat." (HR. Bukhari)
.
#dakwah #aagym #anakbangsa#lombalari#ustadzadihidayat#2019gantipresiden#rockygerung#bobhasan#bowo#mbappe#fuadbakh#hendri#hananhataki#tgb#tuangurubajang#ustadzabdulsomad#ubn#ngabalin#deddycorbuzier#hitamputih#ilc#karniilyas#taqimalik#hawariyyun#felixsiauw#logika#younglex#hotmanparis#shif#pemudahijrah

Ada yang salah dengan mata hatiku ๐Ÿƒ
.
.
Bagi yang ingin titip kata-kata...
Kami terbuka dengan cara tag @nyatainrasa atau #nyatainrasa kiriman yang bagus akan kami repost....
.
.
Support kami dengan follow @nyatainrasa
.
.
#nyatainrasa #puisi #quotes #sajak #poetry #chairilanwar #fiersabesari #rompis #puisirindu #roman #romans #coretankertas #sekolahkehidupan #yangterdalam #yurayunita #rindu #kangen #logika #rasa #kamu #sajaklusuh #typography #katacewek

Bukan Legenda tapi buatlah "dia" melegenda di Dunia,, biarkan semua orang menghirup aromanya,,
Selamatkan "dia" dari keterbelakangan, sejatinya "dia" ada diposisi terdepan,,
#polapikir
#logika
#kopiable
#lestarikantubruk

Most Popular Instagram Hashtags