#lofyuuu

MOST RECENT

lelah🤑🤑
.

__________________________________
sekedar menulis
.
jangan cmn like 👍 share dan komentar 💬
.
nitip quotes dm 📩 or wa
___________________________________

anda tertarik dgn karya kami follow :
@priia_ramah
@priia_ramah
@priia_ramah
__________________________________

#quotesindonesia #quotescinta #quotess #cintasejati #cintalaura #cintas #lofyuuu #priiaramah #lelah #insta #instagram #instanail #instangood #imajinasi

FINALLY💞💞💞
.
.
see you on top 👨‍🎓👩‍🎓👨‍🎓
With bosQ
Geser nyampe akhir ada kejutan💕
(2/2)
#graduations #BALE14
#lofyuuu
#cahponpes

Grup kami Ada 6 org kami selalu bersama dimana mama
@_keisyalarasati ,@felicias_calista ,@difazhrdarus ,@alsya.slime ,@zalfa_zhra and me @cantika_putri_spam
#lofyuuu #bffgoals👭 #cover #ifi #fff💋 #fff😊 #f4f #followersindonesia #persahabatan#ini#tdk#akan#terpisahkan 😘😍😗😙😙😻😻😻❤❤💋💋💕💖💗💘💝💞💞💟💟💟

Best parents Ayah Darmono Ibu Asmiati.
Beliau yang selalu sabar menghadapi tingkah laku ku yang sangat sangat egois dan selalu marah tanpa alasan yang jelas.
Semoga sehat dan bahagia selalu dan semoga selalu dilimpahkan rezeki yang barokah.Aminn 🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ayahterbaik#ibuterbaik#orangtuabest#sayangortubanget#ayahkupahlawanku#ibu#lofyuuu#hmmmmm#ayahdarmono#ibuasmiati#lofyuall

Kalo ngumpul ngga kerasa tau2 udh sore aja, dimanapun tempatnya 😁 sehat sehat ya bumilku 😘 @fitri__06 @hennyarasty selamat buat @dianwidiyati atas kelulusannya smoga berkah ilmunya 😘
Sampe ketemu lagiiii.. 😇
#sobatlawas #pinky #happy #bff #lofyuuu

Team building. 😇😇
#tfamd
#lofyuuu

El sobrino más hermoso😍
#Stefano #lofyuuu

Otro año más que me felicita con sus mordiscos... #peroeslomas #alwaystogether #lofyuuu 🙃

Withh kesayangann... Moga sllu bahagia ea deee... #lofyuuu#cyanxkuu..

You always make me 😁
Dengan seribu cara kau buat ku bahagia 😉 dari situ ku pertahankan dirimu 😘
#couplegoals #lofyuuu #mybabes❤️

"Rajinlah membaca", Rajinlah menabung",& Rajin lah belajar yg setiap waktunya slalu mengingat kan ku akan ketiga hal itu
.
.
.
.#Thank'smom#Lofyuuu#kasihsygkuuntukmsampaiselamanya👪😚💕

jujur ya akutuh udah males nyari cowo lagi😌 pengen nya kamu yg terakhir😂 kamu gausah setia tapi tetep bertahan aja sama akuya😆 gausah nyakitin aku, aku udah bosen disakitin hehe😂 jangan sampe aku benci sama kamu gara² kelakuan kamu kayak mantan² ku yaaa😌 lvyu💘

#s.mallem
#likeforfollow
#like4like
#likforlike
#love
#cute
#manis
#kangen
#missyou
#Lofyuuu

Jgah la seyuman in 👄👈 jgan sampai syuman tu hilang hanya krn k'slah pham d'antara kita... Yakin laa smuah in
Bahwa aku tulus dgan mu... #Lofyuuu ❤👈Yg jauh d'sana
#masidganhatiygsama💑👫💕👈👏👏👏

I will not deny all promises I've ever made to you💞❤ #lofyuuu

Es tonta pero la quiero, y a ti también Laia jajajajajajaj #tequieromolto #hermlaia #lofyuuu

🌸Always;Better;Together🌸 #mine #sunshine #lofyuuu

Doa'in ya pak...
Insyaallah... Saat Hati q mSih milik-NYA..
PerlahaN keinginanmu q wujud in pak.. #miss_bapak
#kangenbapak
#rindu_hijabku
#hijab_pelindungku
#lofyuuu

Most Popular Instagram Hashtags