#loen

MOST RECENT

Terapi for kropp og sjel 🙌🏼🏔☀️

Ny tur til @viaferrataloen i år.. begynne å lukta tradisjon 😁 #Viaferrata #Loen #Nordfjord #Mittvestland #Norway #Klatring #Climbing #graderingF

Loen opp for første gang. 4 karer med mot i brystet og litt naivitet og dumskap! #loen #viaferataloen #hillclimbing #tiredasfuck #norge #utpåtur @bjorntemann @aaslien @m_christensen91

💖💞🌸
@iu_official_news ✨🤗
Sing with feelings 💗🙌
아이유~ Ending Scene~💝🎼
-
아이유 참 좋다~❤️
고마워요 😍🤗
징짱은~ 최고에요 🎤💖🎵💜🎼 @dlwlrma 🙆‍♀️
.
.
.
#iu #ueana #leejieun #dlwlrma #leejieun_iu #아이유 #solo #singer #loen #kpop #korea #idol #iu_official_news #보보겸심려

s u m m e r 🐳
_________________________________________________________________
#loen#loenvatnet#visitnorway#preggobelly#idyll#sognogfjordane#summerlife#putasmileonmyface

This was just amazing!! Første topptur i ferien e gjennomført 😁😁 3 timer opp #loen #norway #norge #fjelltur #topptur #mountain #havingfuntogether #familytime #family #justamazing #opp #loenskylift @lilja_victoria04 @superdabbi og Emma Marie #hardworkpaysoff💪

18/07/21 ❤❤❤
IU singing < Everyday With You >
at a Wedding ✨💗🎤🎶 .

#결혼식축가 #실화냐 🌸🍃
──────────⊱────────────⊰────── #loen #iu #아이유 #이지은 #leejieun #jieun #idol #ueana#dlwlrma #korea #제니 #지용 #김수현 #프로듀서 #공효진 #유애나#팔레트 #빠레트 #전정국아이유 #정국 #李知恩 #kimpilsuk #이런엔딩 #보보겸심려 #그날엔 #오연준 #안승균

Malem chingu yg berbahagia di rumah hehe😂😂 malmingan sama doi gak nih?🤣
Okeh mimin mulai yeee..
IU sering banget kolaborasi sama penyanyi top ya gaes💕
Menurut kalian sejauh ini kalian paling suka IU kolab sama siapa? Dan kenapa alasannya?
Sok atuh komen dibawah👇👇
Kalo mimin paling suka waktu kolab sama GDragon abang mimin 😂😂 Karna vibenya itu luar biasaaa bangett! Sampe temen2 aku ajah nihh yang bukan Kpop tau lagu itu #eaa 🤣🤣 Terus lagu Palette itu juga susah move on-nya!! Entahlah tuh lagu😍😍
Neng IU suaranya bagus banget di lagu itu *semua lagu suara doi bagus yee*
Maksudnyaaa... Blend, nyampur, kawin suaranya sama GD 😍
Asiquee lahh lagunya apalagi untuk kalian yg berumur 25 pas banget pastiii😎
Kalo belum ngerti ngerti lagunya sampe sekarangg, kalo denger lagu sambil baca liriknya + terjemahannya hehe😁
Lama lama bukan hapal bahkan sampe arti2nya per bait hapal😂
.
FOLLOW untuk update:
🌟 @iu_kimjiwonfan🌟
🌟 @iu_kimjiwonfan🌟
.
#MoonLovers#IU#LeeJiEun#Soloist#KpopersIndo#KpopersIna#Uaena#UaenaIndonesia#이지#아이유#MyAhjussi#Scarletheartryeo#FaktaIU#Dlwlrma#TVn#KoreanDrama#Kdrama#Kdramas#PrettyNoonaWhoBuysMeFood#MyMister#Loen#KoreanSinger#KoreanActress#MrSunshine#KimTaeRi

Most Popular Instagram Hashtags