[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#liwetan

MOST RECENT

.
Wilujeng wengi Baraya.. malam-malam dingin gini nuju naon? (Lagi apa?) Kalau lagi ngelamun mending pegang hp pesan @nasiliwet_kangdadan untuk besok. Kalau yang belum coba menu tambahan Bakwan Jagung hayu pesan nasi liwetnya sekarang 😊
Ada menu tambahan bakwan jagung yang rasanya Rrrrruuuaaarrr Biasa Maknyusss πŸ˜† Harganya Murmer pisan Baraya cuman Rp. 20.000,- / 10 Pcs.
Tunggu apalagi ga penasaran sama @nasiliwet_kangdadan dan menu tambahan lainnya? πŸ˜‹ .
Info dan Pemesanan
Bisa menghubungi :
Whatsapp : 081285273835
.
#nasiliwet #nasiliwetsunda #nasiliwetjakarta #nasiliwet_kangdadan #liwetan #kekinian #ngeliwetkekinian #lesehan #makanlesehan #testimoninaswetkd2n #nasiliwetdaunpisang #nasiliwetmurah #nasiliwetan #nasiliwetenak #nasiliwetkekinian #makanan #makanankekinian #makananenak #nasiliwetpeda #makananunik #makanansunda #makanankhas #ikanpeda #khasindonesia #tahu #tempe #instagood #instagram #instafood #pictoftheday

Pas banyak uang makan enak sama2..dari makan lopster..gulai..bubur kacang ijo..rendang dan lain2..dari yang masak sendiri sampai beli bungkusan di Iyo atau warung lainnya..
.
Pas lagi seret pun makannya sama2..entah itu rebusan sayur..sambel terasi ikan asin buatan si @yeni.yuspita .. tempe tahu goreng atau makanan sederhana lainnya
.
Makannya pakai kertas bungkus nasi bukan biar romantis..tapi karena dek fitri dan dek Desima malas nyuci piringg πŸ˜…πŸ˜…..
.
Bawa makanan dari kampung ke perantauan pun di makan sama2..
Ditanya ke kawan2 yg lain "udah makan belum??sini makan dirumah.."..
Walau terkadang yang ada cuma telur dadar..indomie rebus pake sayur yg banyak biar agak sehat, tetap enakk dan nikmat dimakan sama2..kenapa?? Karena saling tau kondisi keuangan masing2 jd dgn makan sama bs lebih menghemat^^
.
Hubungan kami ini bukan baik2 kali..saling ejeknya kami dibelakang πŸ˜… saling nyeritain saling ngomel2 jg kalo jumpa..tapi tetap ada kawan yg sabarrr kali yg akhirnya buat sadar lalu yg tadinya kesetanan jadi kalem lagi πŸ˜†.
.
Banyak cukup..sedikit pun cukup..karena selalu ada si Arli yang lambungnya besar melebihi ibu hamil πŸ˜‚πŸ˜‚..
.
Tetap kuat..Sabar..semangat yahh wankawan..adek..abg.kaka...bapak-bapak πŸ™πŸ™..
#makan #MakanMakan #rame #liwetan

Nasi Bagoes memastikan setiap bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan kue memiliki kualitas yang baik dan yang terbuat dari bahan alami sehingga kue yang diproduksi akan terjamin kualitas serta rasanya.
.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi 0813-37-281-281.
.
#NasiBagoes #NasiToGo #Jakarta #hantaran #seserahan #wedding #pernikahan #arisan #selametan #sambalmatah #ayambetutu #nasikotak #nasiliwet #Liwetan #nasitumpeng #nasibali #bancakan #katering #food #makanan #yummy #instafood #instagood #lunch

Nah ini nih real photo testimoni dari kak Alia. Coba nih jeritersss, tergoda gaaak ? Mimin aja liatinnya jadi laper 😁 yuk ah pesen juga tampah jerit biar ga penasaran 😊
.
Line: @ayamjerit
Wa: 0812-8571-8829
Call office: 021-8467637
.
#ayamjerit #liwet #liwetan #masakanindonesia #makananindonesia #jakartafood #jeritanhatigue #foodgram #kulinerjakarta

Yang mau pesan tampah jerit yuk langsung contact ke admin yaaa
.
Line: @ayamjerit
Wa: 0812-8571-8829
Call office: 021-8467637
.
#ayamjerit #liwet #liwetan #masakanindonesia #makananindonesia #jakartafood #jeritanhatigue #foodgram #kulinerjakarta

Asiiik mimin dapet testimoni dari kak Alia nih. Kata kak Alia tampah jerit menunya enak enak semuaaa 😁 jadi, kak Alia ini pesan liwet dan tampah. Tapi liwetnya disajikan di tampah. Emg bisa min ? Bisa dong! πŸ˜„ Buat jeriters mah mimin usahain yg terbaik 😘
.
Penasaran sama nikmatnya menu menu ayam jerit ? Yuk pesen liwet/tampah/bakoel sekarang juga 😁
.
Line: @ayamjerit
Wa: 0812-8571-8829
Call office: 021-8467637
.
#ayamjerit #liwet #liwetan #masakanindonesia #makananindonesia #jakartafood #jeritanhatigue #foodgram #kulinerjakarta

Nasi liwet, ikan asin, jengkol, mie, sambel terasi, lalap rebus pepaya muda, dan kaki-kaki manusia lapar menanti waktu makan πŸ‘»
#liwetan #ikanasincabe #jengkolisasi #sarimi #sambelterasi #lalapan #lapar #kumpul2 #makan2 #kapanlagii

Hari Minggu siang sampe sore kemarin, pengurus Komisi Anak pada bikin rapat + liwetan di rumah. Seru banget, ada semur jengkol sama sambel petenya juga. Cuma sayangnya aku udah kenyang. Jadi ikut fotoΒ²annya doang, gak bisa ikut makan rameΒ²nya. Hahaha. πŸ˜…πŸ˜πŸ‘πŸΌβ™₯️
.
Mbak @uthe_mamoru, thanks ya fotonya. πŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌ
.
#gkjbekasitimur #komisianak #kebersamaan #liwetan

Nasi keroyokan dgn menu sayurnya sayur lodeh nangka muda😍😍
Endesss dear😘

#nasikeroyokansurabaya #nasikroyokan #nasiliwetan #liwetan #liwetansurabaya #nasibancakan #bancakansurabaya
#cateringsurabaya #oviefood

diawali dengan sarimi isi 2 pake telur 2 biji buat 4 orang ditambah nasi yang belum mateng karena kurang air, diakhiri dengan nasi liwet efisiensi, dan berujung pada drama baperisasi
.
.
.
open PO loh yaa
- paket iritisasi
- paket hematisasi
- paket efisiensi
- paket baperisasi
πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚ #eventgarda #preparejcc #instagood #instafood
#like4like #likeforlike #liwetan #ngariung #nasiliwet #nasikukus #lalapan #ikanasin #sambelterasi #sambelgandaria #sarimiisi2 #masakansunda #masakantradiisional #masakanrumahan #masakannyonyah

Paket Nasi Box dari Nasi Bagoes sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara Anda. Mulai dari peresmian, ulang tahun, arisan, meeting, dan berbagai acara penting lainnya. Variasi menu Nasi Box pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi 0813-37-281-281.
.
#NasiBagoes #NasiToGo #Jakarta #hantaran #seserahan #wedding #pernikahan #arisan #selametan #sambalmatah #ayambetutu #nasikotak #nasiliwet #Liwetan #nasitumpeng #nasibali #bancakan #katering #food #makanan #yummy #instafood #instagood #lunch

Most Popular Instagram Hashtags