[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#liwetan

37490 posts

TOP POSTS

Tumpeng Spesial. Spesialnya karena Nasinya diganti jd Liwet dan Lauk Utamanya jadi Samcan Crispy, Babi Rica dan Babi Kecap. Nyaaamm..! Harga Tumpengan : 800rb/10pax | 1.150rb/15pax | 1.450rb/20pax. Harga belum ongkir. Pemesanan diatas 20pax dapat subsidi ongkir. Pengiriman by Grab/Uber/Gocar, dapat voucher promo dari kita.
Slot sampai akhir september beberapa sudah ada yg full, utk cek slot bisa chat kita. OPEN Slot untuk Oktober yess.. minimal pesen H-1, tapi jauhΒ² hari lebih bagus biar ga kehabisan slot πŸ˜ŽπŸ˜πŸ‘Œ Happy Weekend! Godbless us

Apakah Anda duduk di meja seharian? Inilah 11 cara untuk meregangkan tubuh di meja kerja Anda dan menjadi lebih sehat! πŸ’š

Thank God It's Friday! 😁
Udah ada rencana mau makan apa siang ini? πŸ˜• Kayanyaenak ada rekomendasi tempat makan untuk 1 group nihh ahaha kemarin kita abis liwetan di @ibisstylesjakartasunter dan isinya lengkap bgt broo sis ada nasi, ayam bakar, mie goreng, tahu tempe, bakwan, lalapan, es teh manis dan sambel πŸ˜‹ Cocok bgt lah buat makan group, apalagi ini porsi banyak banget lohh kemarin kita aja makan ga abis πŸ˜‚ Selamat mencoba gengs! #kayanyaenak #kayaknyaenak
.
🏠 Ibis Style Sunter
πŸ“Œ Jl Gaya Motor 1 Sunter Jakarta Utara
🍴 Liwetan 68k nett per pax min 8 pax
πŸ“· Sony a6000

Kalo udah makan sama mreka, aku jadi lupa sama diet *emang pernah diet? πŸ˜‚
Bilangnya akhir bulan gada duit, jumat jumat maunya makan di kantor aja bawa bekel, ehh bekel disatuin malah jdi liwetan ini mah makan besarrr kayak ketua geng neroo *ups πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
#liwetan #officemate #bestfriend

Kebersamaan di malam minggu 😍😘😘 #cgyoungcouplefamily31 #liwetan #outing #makanmakan #230917

Ini bukan karpet guys, ini liwet hits @ayamjerit 0812 85718829 line @ayamjerit maaf agak full minggu2 ini jd booking dr jauh hari ya. Thanks. Yg mau ayamnya pesen di gofood yah dan online. Atau ke Ayam Jerit resto di Teras Benhil lantai 1, Jl. Bendungan Hilir no.34 Jakpus #ayamjerit 021 29017354 dan outlet di Duren Sawit, Bintaro dll #liwetan #liwet #nasiliwet #liwetkekinian #liwetayamjerit
Btw thank you my dearest Ayam Jerit team, makin kreatif πŸ€£πŸ’‹

Makan rame-rame dulu yuuk di @ibisstylesjakartasunter. Lagi ada promo Bancakan dgn harga IDR 68k nett/pax nih untuk minimal 8 pax. Porsinya ngenyangin banget guys. Mulai dari ayam bakar, tempe tahu, bakwan dan gorengan lainnya, telur, sayur asem, sampai lalapan. Udah ada nasi putih, masih ada mie goreng pulaπŸ˜‚ belum lagi ditutup dengan dessert puding santan & gula merah. Pulang kenyang dan happy~

Thank you @kayanyaenak for capturing this photo!

Bancakan
IDR 68.000 nett/pax

Spot: Hotel Ibis Style Jakarta Sunter
Jl. Gaya Motor I, Sungai Bambu, Sunter - North Jakarta

#foodinrupiah #ibisstylejakartasunter #bancakan #liwetan #ibisjakarta #hoteljakarta #flatlays #ibisstyle #kulinersunter #kulinerjakartautara #eeeeeats #doyanmakan #jajan #kulinerindonesia #indonesianfood

MOST RECENT

#Liwetan Cg31 young couples family # Family in christ # connect group # come & join us 😁😁😁 #

#liwet - #liwetan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜€

malming jadwal'a ngliwetan breng ibu" dan bpk" batara , baru sekali ini ikutan ngliwetan breng 😁
#liwetan
#memperatsilaturahmi

Most Popular Instagram Hashtags