[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#liquidlokalmurahindonesia

1881 posts

TOP POSTS

Incoming Vape Event 🤘
📍Jakarta
@liquidlokalmurahindonesia
Terima kasih yg sebesar2nya utk suport yg diberikan APVI kepada LLM utk diselenggarakannya program " LIQUID LOKAL MURAH MAEN-MAEN KE JAKARTA #2 " semoga ini menjadi awal yg baik utk KOMUNITAS VAPE INDONESIA #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia @liquidlokalmurahindonesia @apvi.official

ㅤㅤ
#endorse | #dncliquid | #endorsment
ㅤㅤ
By: @dncliquid
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
CA'U • Banana Cream •
ㅤㅤ
PG 30 | VG 70 | 3mg Nic.
ㅤㅤ
Reviews:
ㅤㅤ
• Packaging: Chubby Gorilla 60ml
• High Profile Flavour: Banana
• Low Profile Flavour: Banana Cream
• Flavour Body: -8/10
• Flavour Intensity -9/10
• Inhale: Sweet Banana Cream
• Exhale: Cream Banana
• Throat Hit: Soft
ㅤㅤ
Summary :
- 1 Puff
Liquid rasa Pisang yg selalu menjadi idola di pasaran Indonesia, kali ini dncLiquid menyajikan nya dengan rasa yang pas, tidak terlalu manis. Dan TH nya yang pas ( Pada hisapan pertama )
- 5 Puff
Tidak ada rasa yang berubah di Liquid ini, rasa Banana yang pas. Top - Middle Note sangat rapih terjaga. Dan Exhale pada Bottom note masih rapih rasa manis nya.
- Warm Vape
Level yang pas untuk menikmati Liquid ini, semua rasa di balut dengan Cream yang tebal, dan rasa manis yang pas membuat Liquid ini nikmat untuk di konsumsi secara terus menerus.
ㅤㅤ
• All day Vape: Banana Lovers !!!
ㅤㅤ
Credit title
ㅤㅤ
Review Teams:
@fazlur_rahman27
@seranggaadit
@odiramadani
@denkallayas
@argayp
ㅤㅤ
CoilBuilder Teams:
@yosuakriss
@eziewickie
@arinditoabby
ㅤㅤ
#premiumblend | #vapeoftheday | #vapeindonesia | #vapejuice | #indoejuice | #karenaenakgakharusmahal | #eliquid | #fruity | #liquidenak | #bananacream | #banana | #cream | #ejuice | #liquid | #vapejuice | #creamy | #liquidlokalmurahindonesia

GAEEEESSSS !! yang berada di bandung dengan sengaja ataupun tidak.. diharapkan ke GOR SABUGA SEKARANG!! wajib.. fardhu ain.. #enakgakharusmahal
#liquidlokalmurahindonesia #liquidmurah

Booth VOLT LIQUID at INDO VAPE CARNIVAL BANDUNG, buruan gaes yang di bandung area, open reseller juga gaeeeesss, tunggu kejutan harga kami !

#indovapecarnival2017
#liquidlokalmurahindonesia
#enakgakharusmahal
#voltliquid
#liquidmurah

#Repost @s_vapestore (@get_repost)
・・・
Hexagon Fruity seger @hexagonliquid
.
.
- Mango
- Watermelon
- Guava
- Pineapple

SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

TOBACCO ATTACK
rasa bacco d balut strawberry yg tipis dgn nic 3mg joss... pass d lidah yg suka bacco pasti cocok patut coba... gak akan nyesel di jamin ketagihan tersedia 60ml... ini kemasan 30ml pas banget untuk free d stiap pembelian 60ml moq 10...
Gass bosku...
#liquidenakbanget #liquidlokal #liquidlokalindo #liquidlokalmurahmeriah #liquidlokalmurahindonesia

MOST RECENT

TOBACCO ATTACK
rasa bacco d balut strawberry yg tipis dgn nic 3mg joss... pass d lidah yg suka bacco pasti cocok patut coba... gak akan nyesel di jamin ketagihan tersedia 60ml... ini kemasan 30ml pas banget untuk free d stiap pembelian 60ml moq 10...
Gass bosku...
#liquidenakbanget #liquidlokal #liquidlokalindo #liquidlokalmurahmeriah #liquidlokalmurahindonesia

#Repost @s_vapestore (@get_repost)
・・・
Mango California

IDR 100.000

SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

Rich Cotton !!! Beli kapas dapet tas kecil ganteng bisa buat wadah Mod Liquid dan lain lain loh!! @richvaping.co

IDR 30.000

SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

#Repost @wiwinz03blackheart (@get_repost)
・・・
Masuk bos ku Milk shake strawbery dari @shelter_ejuice sudah ready y bos di lapak bleackheart
60ml nic 6
IDR 120k

Nendang bos ku di leher garuk-garuk
#vaporizerpurbalingga #vaporindonesia #liquidenak #liquidlokal #liquudmurah #vaporizerpurwokerto #vaporwave #vaporizercilacap #vaporizerbanjarnegara #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia

PEMBERITAHUAN!!! CHEEZY Ejuice berganti nama menjadi @woozie_ejuice
Dan Line up Terbaru kami yaitu Strawberry Donut geng!!
Dan pastinya low price dengan good taste.
Sikaat gengs

#woozieejuice #liquidlokallombok #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #indonesiavapor #ejuicelokal #ejuicelombok #vapelife #vape #vaporizer

LIQUID LUNAR SWEET MANGO BY VAPEZOO
60 ML
NIC 3 MG
100% AUTHENTIC BY @javajazz.vapezoo
LIQUID MENTHOL DINGIN NYA SANTAI
RASA MANGGA CAMPUR FRESH ORANGE
YG DOYAN LIQUID LOW MINT BOLEH NIH PASTI COCOK SAMA LIQUID INI.. MANGGA NYA BENER2 MANTAP DEH... #liquidlokal #supportliquidlocal #liquidlokalmurahindonesia #liquidlocalpremium #liquidsurabaya #vapedaily #liquidvapemurah #vaporsurabaya #vaping #ejuice #javajazzliquid #vapezoo

Buka pisang ada liquid 😵
Pisang cream,dengan di balut keju yg pulen dan manis
Walau terkadang keju itu ciri khas wangi nya asin,tetapi disini menjadi manis dan pulen di mulut kamu dengan sentuh Nic 3Mg serasa kamu ga akan bosen di buat nya
Pict by : @ray_sabio

#llmcorner #LLMmember #vapejakarta #vapetangerang #vapetangsel #vapeciledug #liquidmurah #enakgakharusmahal #vaporizer #vapenation #vapelyfe #indonesiasupportvaping #vaporindo #vapeindonesia #vaporbogor #vaportangerang #vaporciledug #vaporjakarta #vaporbekasi #vapordepok #vaportangsel #vapeciledug #tokovapeciledug #tokovapemurah #tokovapejakarta #vape #vape #vapecotton #vapeliquid #vapeindonesia #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia

Premium Donuts
Nic 3mg
Nic 6mg .
.
- Strawberry Donuts
- Blueberry Donuts
- Banana Donuts

IDR 130.000

SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

GAN GAN GAN...!!! JURAGAN MANGO BY SEMOET INDONESIA
IDR 130.000

Liquid Vape dengan rasa Mangga dengan perpaduan Manis dan Asam yang pas ditambah sensasi dingin yang menyegarkan
#vape #vapeisbetterthansmoke #vapeislifesaver #vapewithattitude #vapes
#liquidvape #liquidlokalmurahindonesia #liquidvapor #liquidindonesia
#juragan #mangga #juraganmangga #mangga #mango #semoet #indonesia #semoetindonesia #liquidsemoetindonesia

CLOUD CLOUD CLOUD...!!! PISANG IJO BY DAILY CLOUD
IDR 100.000

Liquid Vape dengan rasa Kue Pisang Ijo yang nikmat seperti serasa memakan Kue Pisang Ijo yang mantap
#liquid #liquidvape #daily #cloud #dailycloud #pisang #ijo #pisangijo #vape
#vapewithattitude #vapeislifesaver #vapeisnotcrime #vapeisbetterthansmoke
#liquidlokalindonesia #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalenak #vaporizer

STRONG STRONG STRONG...!!! DOUBLEO BY THE STRONG MAN
IDR 100.000

Liquid Vape dengan rasa Biskuit Oreo yang dimix dengan Ovaltine sehingga menciptakan perpaduan yang menakjubkan
#liquidlokalindo #liquidvape #liquidenakmurah #liquidlokalmurahindonesia
#oreo #ovaltine #oreoovaltine #biskuitoreo #biskuitreoovaltine #vaporizer
#vapeislifesaver #vapeisnotcrime #vapeisbetterthansmoke #keepsaveandvape

Pony Milk By My juice Indonesia
New Recomended Boskuuhhhh

Flavor : Strawberry Cream
Vol : 60ML
Nic : 3MG & 6MG
VG/PG : 70/30

#jrxliquid #indonesianjuice #myjuiceindonesia #vapenation #vapesurabaya #vapetagram #vapesociety #ejuiceindonesia #supportliquidlocal #liquidlokalmurahindonesia #surabayavape

Berry Mochi By My juice Indonesia
New Recomended Boskuuhhh

Flavor : Mixed Mochi Berries
Vol : 60ML
Nic : 3MG & 6MG
VG/PG : 70/30

#jrxliquid #indonesianjuice #supportliquidlocal #vapenation #liquidsurabaya #vapesurabaya #vapesociety #liquidlokalmurahindonesia #liquidindonesia #vapetagram #juicenation

EJMI Dsitribution boskuuhhh
PREMIUM LIQUID INDONESIA
Size 60 ML
Nicotine 3 mg

Flavor/ rasa : - Green Bean with Brown Sugar ( Rasa Kacang Hjau dengan Gula Merah )
- Mango Flunk ( Rasa Mangga )
- Strala - Strawberry banana vanilla
- Magic Orange ( Rasa Jeruk Orange )
- Cove - Coffee with sweet cream - Kopi Ahh, Sweet Coffe with Peanut Butter - Tiramisu
- TROPICAL HOUSE - Mango Pineapple - CHILL NATION - Strawberry Leci

#ejmi #supportliquidlokal #liquidlokal #liquidvape #liquidlokalmurahindonesia

Ready to GF boskuhh durian super legit dari DLCS "DURIAN MONTONG"
Saat kamu buka tutupnya kamu akan merasakan seperti membelah durian tersebut dengan wanginya yang khas. cocok untuk DAILY VAPE. manisnya yang pas dan soft serasa kamu sedang ngemutin permen durian :* Volume : 60ml
No Nicotine (Smooth/Pulen)
50%PG 50%VG
Real Premium
Daily Vape

#dlçs #liquidlokal
#supportliquidlokal
#liquidlokalmurahindonesia

TAH IEU NAH INI NIH CUYYY TERBAIK FLAVOUR MANGGA YG D BALUT SUSU TERBAIK......
YG PENASARAN LANGSUNG AJA KEPOIN K STORE CUYYYY.....
.
MANGO MILK
60ml
3mg
IDR 120K
By @lord.tiger.ejuice .
" BULLS VAPE STORE "
WA : 082218898186
BBM : D5BF2284
JLN.CIMULU NO.23E TASIKMALAYA , SEBELUM DISTRIK VIKING ( KOMPLEK RUKO POS , MIE ACEH , DHI-YUU LOUNDRY )
@helloforfriends @lord.tiger.ejuice #vape #vaper #vapetricks #vapor #vaporwave #vaporizers #vapetasik #vapetasikmalaya #tasikmalaya #liquid #liquids #liquidlokal #liquidlokalindo #liquidlokalpremium #liquidlokalenak #liquidindo #liquidmurah #liquidlokalmurahindonesia

#Repost @s_vapestore (@get_repost)
・・・
@brew.oxjuice
SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

#Repost @s_vapestore (@get_repost)
・・・
Hexagon Fruity seger @hexagonliquid
.
.
- Mango
- Watermelon
- Guava
- Pineapple

SEGALA PERTANYAAN LANGSUNG WHATSAPP AJA / LANGSUNG KETOKO YA GUYS 😍😍😍
.
.
• Alamat : Jl.Sidomukti No.2a Cemani Rt 3 Rw 5 Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57552. (Depan bakso kasmaran). ( LANTAI 2 )
.
• Dari Arah Baron/Slamet Riyadi/Sriwedari, Pertigaan Bangjo Lotte Mart belok kanan, Lurus sampe ketemu perempatan ambil kiri, rumah ke 3 kanan jalan.
.
• BUKA SETIAP HARI jam 08 pagi - 12 malam.
.
• Wa/tlpn : 0812-2987-5287

#vapeindo #vapestoresolo #vape #vapetricks #vape💨 #vape😍 #vapes #vapesurabaya #vapeshop #vapesafe #vaporsolocomunity #vapormalaysia #vapor #vapors #vaporizer #vaping #vaping💨 #vapingmurah #vapingsavedmylife #liquid #liquidmurah #liquids #liquidlokal #llm #liquidlokalmurah #liquidlokalmurahindonesia #liquidlokalpremium #liquidlokalindo #Svapestore

Most Popular Instagram Hashtags