[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#liqomik

MOST RECENT

Hai Ukhty 😀

Ada komik baru 😁
Antologi komik muslimah pertama di Indonesia,sarat hikmah dan kisah kemuslimahan yang dekat dengan keseharian remaja muslimah 😊

Ini adalah komik kompilasi hasil karya para komikus2 muda yang cocok dibaca muslimah remaja.

Harga 40.000 saja

Order:
WA :082221287171

#komikislami
#komik
#komikmuslimah #komiklucu
#jualkomik
#komikmurah #99pesannabi
#comus
#jualbuku #55mutiaraakhlak #komikperadabanakhlak #liqomik
#hasanalbanna
#pejebe
#grosirkomik

Credit to from @hijrahquote - (Versi Akhwat)
.
Untuk sahabat jomblowati eh single (silahkan unjuk jari) yang berharap segera menikah tahun ini, semoga jodohnya segera datang (dalam perjalanan) menghampiri.

Janji Allah itu nyata dan pasti, jodohmu udah dicatat kok, sesuai dengan yang udah tertulis di Lauhulmahfuz. Cukup engkau persiapkan diri sebaik mungkin, memperbaiki diri, dan mungkin jodohmu juga saat ini sedang berjuang memperbaiki diri, kayak surat An-Nuur 26, lalu ketika kalian sudah siap dengan ilmu masing - masing Insya Allah jodoh yang engkau idamkan itu akan datang, kalian akan saling dipertemukan.

Barangkali tahun, bulan ini atau bulan depan ketika engkau siap dan ketika engkau benar - benar sudah siap eh tiba-tiba ketemu langsung udah Ijab Qobul aja nih.
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #nikahsyari #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics #nikah #berkah #cinta  #jodoh  #inspirasi #jomblofisabilillah

Kalau Cinta Segera Menikah.
.
Pacaran bertahun-tahun tak menjamin jodohmu adalah orang yang sama, bisa jadi pacarmu yang sekarang itu adalah jodoh orang lain, ehh 🙊😂.
Segera halalkan atau tinggalkan, karena wanita hanya butuh kepastian. Betul tak?! 😀✨
.
.
Dalam surat An-Nur, Allah Ta'ala berfirman:
.
.
وَأَنْكِحُوا الْأَيَامَى مِنْكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِنْ يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
.
.
“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” [QS. An-Nur : 32]
.
.
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #DaieKreatifVenture #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #Repost @nebikomik with @insta.save.repost • • •

KOK DOAKU BELUM TERKABUL?

Setiap doa hamba Allah, pasti dikabulkan, nah mengenai pengabulan wujud doa itu pastinya dalam waktu dan cara pengkabulan yang berlain-lain. Ada yang seketika doa langsung dikabulkan, ada yang menunggu waktu beberapa saat, ada yang lumayan lama.
Kalau doa kita tertunda untuk dikabulkan, artinya memang saat tersebut belum tepat bagi kita untuk mendapatkannya, atau memang yang kita inginkan tidak baik bagi kita. Karena apa yang kita fikir baik bagi kita bisa jadi buruk bagi kita. Yang kita fikir buruk bagi kita bisa jadi baik dan tentunya Allah lah yang lebih tahu dan akan menggantinya dengan sesuatu yg lebih bermanfaat untuk kita. Nah kuncinya, kita harus selalu sabar, berserah, yakin dan percaya bahwa Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan.

Di dalam Shahih Muslim dari Abu Hurairah radhiallaahu ‘anhu, Rasulullah SAW bersabda: “Doa seorang hamba akan senantiasa terkabul selama ia tidak berdo’a untuk kemaksiatan atau untuk memutuskan silaturrahim, dan tidak tergesa-gesa.” Para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, bagaimanakah bentuk ketergesa-gesaan yang dimaksud?” Nabi SAW menjawab: “Hamba tadi berkata: ‘Aku telah berdoa, sungguh aku telah berdoa, namun Allah belum juga mengabulkan doaku. Ia merasa jenuh dan letih, lalu akhirnya meninggalkan doa.” Imam Al Muhaqqiq Ibnu Qoyyim Al Jauziyah  mengatakan dalam kitabnya Ad Daa’u wad Dawaa’u,“ “Salah satu kesalahan yang menghalangi adanya atsar/bekas dari do’a adalah seorang hamba tergesa-gesa dalam berdo’a. Ia menganggap Allah lambat mengabulkan do’anya yang akhirnya ia meninggalkan berdo’a kepada Allah”

Nah dari hadist diatas kita dapat memetik pelajaran, bahwa doa butuh bersabar ikhlas dan berserah diri, dan cek lagi doa kita, apakah yang kita minta bertentangan dengan hukum Allah atau tidak.
Semoga Allah lindungi dan berkahi setiap langkah kita, dan memberikan kita apapun yang terbaik bagi kita pada saat yang paling baik. Aamiin.
.
.
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #indonesia #malaysia

Familiar dengan pose gambar ini? Yak bener yang udah beli komiknya pasti tahu, ini pose pada cover komik apa 😂. .
.
Semalem ada yang DM nanyain, kok gak pernah update lagi, nah sementara upload gambar ini aja dulu ya, funart cover komik @pengenjadibaik
.
.
#iqomic #pengenjadibaik #PJB4 #nebikomik #komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #BirrulWalidain #sayangBunda #muliakanorangtua #muliakanibumu #AlternatifHiburanAkhirZaman #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #Malaysia #cahHijrah

Audio [ ON] - swipe
.

Berkasih sayang silakan, berzina jangan

Apalagi dilegalkan dengan status pacaran

Jelas tak ada tuntunannya dalam Islam

Mendekati saja dilarang, lebih-lebih dirayakan
.

#Valentine
#Pacaran
#Islam
#KomikFivi
#KomikJikaAkuMuslinah
#KomikIslam
#KomikIndonesia
#iQomic
#Liqomik
#ArtforDakwah
#UdahPutusinAja

@Regranned from @nebikomik - Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:
.
.
تُنْكَحُ الْمَرْأَةُ لأَرْبَعٍ: لِمَـالِهَا وَلِحَسَبِهَا وَلِجَمَالِهَا وَلِدِيْنِهَا، فَاظْفَرْ بِذَاتِ الدِّيْنِ تَرِبَتْ يَدَاكَ.
.
.
“Wanita dinikahi karena empat perkara; karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya; maka pilihlah wanita yang taat beragama, niscaya engkau beruntung.” [HR. Bukhari, 5090]

Berlaku juga sebaliknya ya, bagi wanita kalau milih calon suami pilihlah suami yang baik pengetahuan agamanya, insya Allah bisa bersama-sama terus sehidup-sesurga. Aamiin. 😊✨
.
.
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #nikahsyari #DaieKreatifVenture #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman - #regrann

Repost from @nebikomik
Untuk hatimu yang sedang gundah, Allah SWT telah memberikan resepnya: .
“Hai manusia, Sesungguhnya telah datang kepadamu (Alquran) sebagai pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS Yunus [10]: 57).
.
.
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #indonesia #daiekreatifventure #malaysia #alternatifhiburanakhirzaman

By: Abi Subekti

Sc Quotes Hadist: Google

#liqomik #komikstrip #komiklokal #komikindonesia #alternatifhiburanakhirzaman #iqomic #visualdakwah #dakwahvisual #islamicquotes #komikanu "Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukanya." HR. Imam Muslim

@Regranned from @nebikomik - Disebutkan dalam hadits, Rasulullah telah bersabda,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ
.
.
“Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim.” (Shahih, HR. al-Baihaqi, dinyatakan shahih oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 3913)
.
.
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics  #inspirasi - #regrann

#Liqomik

Harga: Rp 35.000
Berat: 200gr
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Info dan Pemesanan:
WA: 0878.1641.6726
Line: bang_zul_afrian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jualbuku #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbukuislami #jualkomik #jualkomikmurah #jualkomikonline #bukukomik #komikanak #komikmurah #komikmuslim #komikislami #bukuislami #bukuanak #bukumurah

[GESER].
.
Lalu Ia pun memutuskan untuk terus berhijab, menutup aurat. Karena Ia yakin kebenaran itu hanya datang dari Allah dan Rasul-Nya. Dan menutup aurat adalah perintah-Nya. Masya Allah ^^
.
.
Aku tinggalkan pada kalian DUA PERKARA. yang kalian TIDAK AKAN SESAT selama BERPEGANG kepada keduanya. Yaitu KITAB ALLAH dan SUNNAH RASUL-NYA (HR. Malik, Al-Hakim & Al-Baihaqi. Dishahihkan oleh Syeikh Salim Al-Hilali).
.
.
Maka apa yang ditetapkan oleh Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya dan diakui keabsahannya oleh keduanya maka itulah KEBENARAN. Dan tidak ada sesudah kebenaran melainkan KESESATAN
.
.
#AllahDanRasulNyaAdalahKoentji
#Doa
#SemogaMendapatHidayahKembali
#DanIstiqamah
#LaluMenyempurnakanHijabnya
#JugaAkhlaknya
#BerkumpulDenganOrangSalehSaleha
#AgarIstiqamah
#Hijab
#HijabSyari
#Muslimah
#KomikFivi
#KomikIslam
#KomikIslami
#KomikReligi
#KomikDakwah
#KomikIndonesia
#KomikStripIndonesia
#Iqomic
#Liqomik
#KomikWeekEnd
#PelajaranBuatKitaSemua
#KebenaranItuHanyaMilikAllah
#YukNgaji
#YukDakwah
#IslamSempurna
#IslamRahmatanLilAlamin

Allah ‘azza wa jalla berfirman,

وَلَا يَغْتَبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَحِيمٌ .
.
“Dan janganlah kalian saling menggunjing. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang” (QS. Al-Hujurat: 12). .
.
.
.
.
.

Note: Cerita ini diilustrasikan dari kejadian nyata, tentu saja kisah dan visual aslinya berbeda dan tidak sama dengan versi saya. Semoga dapat diambil ibrohnya saja dari kisah diatas.
⚪⚫⚪⚫⚪⚫⚪⚫⚪⚫⚪⚫⚪⚫⚪⚫
🎨 by @nebikomik
.
.
.
.
.
Tag & follow
@kartunnyamuslimah
@kartunnyamuslimah
@kartunnyamuslimah .
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics  #haram #ghibah #menggosip #ngrasani  #inspirasi

Disebutkan dalam hadits, Rasulullah telah bersabda,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ
.
.
“Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim.” (Shahih, HR. al-Baihaqi, dinyatakan shahih oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 3913)
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics  #inspirasi

Untuk sahabat jomblowati eh single (silahkan unjuk jari) yang berharap segera menikah tahun ini, semoga jodohnya segera datang (dalam perjalanan) menghampiri.

Janji Allah itu nyata dan pasti, jodohmu udah dicatat kok, sesuai dengan yang udah tertulis di Lauhulmahfuz. Cukup engkau persiapkan diri sebaik mungkin, memperbaiki diri, dan mungkin jodohmu juga saat ini sedang berjuang memperbaiki diri, kayak surat An-Nuur 26, lalu ketika kalian sudah siap dengan ilmu masing - masing Insya Allah jodoh yang engkau idamkan itu akan datang, kalian akan saling dipertemukan.

Barangkali tahun, bulan ini atau bulan depan ketika engkau siap dan ketika engkau benar - benar sudah siap eh tiba-tiba ketemu langsung udah Ijab Qobul aja nih.
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #nikahsyari #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics #nikah #berkah #cinta #jodoh #inspirasi #jomblofisabilillah

#EzRepost @kudjokomik with @ezrepostapp

Pada setiap untaian kata, terdapat serangkaian kekhilafan. Takutku, bicaraku lebih banyak menyakiti orang, lebih banyak menebar kebencian. Beberapa perkataan sengaja diredam, agar tak semakin aniaya.

Diam bukan tanpa alasan, bukan pula kesalahan. Diam dalam menambah ketakwaan, dan berharap mempunyai lisan-lisan yang mengenal adab... Semarang, 2018
-celoteh seorang pendiam-
*jika sedang tidak berbicara.

#kudjokomik #komikislami #komikanakislami #komikindonesia #iqomic #liqomik

from @kudjokomik - Pada setiap untaian kata, terdapat serangkaian kekhilafan. Takutku, bicaraku lebih banyak menyakiti orang, lebih banyak menebar kebencian. Beberapa perkataan sengaja diredam, agar tak semakin aniaya.
Diam bukan tanpa alasan, bukan pula kesalahan. Diam dalam menambah ketakwaan, dan berharap mempunyai lisan-lisan yang mengenal adab... Semarang, 2018
-celoteh seorang pendiam-
*jika sedang tidak berbicara.

#kudjokomik #komikislami #komikanakislami #komikindonesia #iqomic #liqomik - #regrann

From @lestarihijabjogja (Versi Akhwat)
.
Untuk sahabat jomblowati eh single (silahkan unjuk jari) yang berharap segera menikah tahun ini, semoga jodohnya segera datang (dalam perjalanan) menghampiri.

Janji Allah itu nyata dan pasti, jodohmu udah dicatat kok, sesuai dengan yang udah tertulis di Lauhulmahfuz. Cukup engkau persiapkan diri sebaik mungkin, memperbaiki diri, dan mungkin jodohmu juga saat ini sedang berjuang memperbaiki diri, kayak surat An-Nuur 26, lalu ketika kalian sudah siap dengan ilmu masing - masing Insya Allah jodoh yang engkau idamkan itu akan datang, kalian akan saling dipertemukan.

Barangkali tahun, bulan ini atau bulan depan ketika engkau siap dan ketika engkau benar - benar sudah siap eh tiba-tiba ketemu langsung udah Ijab Qobul aja nih.
.
Follow @lestarihijabjogja
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #nikahsyari #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics #nikah #berkah #cinta  #jodoh  #inspirasi #jomblofisabilillah

Disebutkan dalam hadits, Rasulullah telah bersabda,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ
.
.
“Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim.” (Shahih, HR. al-Baihaqi, dinyatakan shahih oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 3913)
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics  #inspirasi

Disebutkan dalam hadits, Rasulullah telah bersabda,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ
.
.
“Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim.” (Shahih, HR. al-Baihaqi, dinyatakan shahih oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 3913)
.
.
By @nebikomik
#hijrahquote
#komikstrip #komikstripindonesia #komikmalaysia #komiksemarang #komikislam #komikdakwah #icomic #komuka #liqomik #nebikomik #ikutkatanabi #semarang #islamicquotes #islamcomic #islamrahmatanlilalamin #ilustrasi #komikedukasi #Indonesia #cahHijrah #Malaysia #AlternatifHiburanAkhirZaman #muslimcomics  #inspirasi

Most Popular Instagram Hashtags