#lipsticksecond

MOST RECENT

Hai girls!
Preloved lipsticks, liptint, make up di sini milik pribadi owner sendiri. Semua rata" masih baru banget karena hanya 1x swatch. Di jamin barang masih oke dan mulus loh like new. ๐Ÿ˜‰
All items di jamin ORIGINAL 100%, krn owner sendiri takut pake fake products โŒ
Kenapa dijual murah banget?
Alasan dijual karena owner mau mengurangi koleksi yang ada secara cepet aja, daripada ga pernah di pake lagi dan hanya jadi pajangan doang kan sayang. ๐Ÿ˜
Kenapa banyak banget? Karena waktu itu owner kalap banget beli liquid lipsticks, liptint, eyeshadow, dll dari berbagai merk. Sekedar pengen coba" dan penasaran. ๐Ÿ˜‚
.
So, buat yg ragu",
All products are ORI 100% guaranteed โœ”
Produk dijamin mulus, like new ๐Ÿ˜‰
Tidak jual fake products ya โŒ
Ga percaya? Silahkan liat testimoni" customer yg sudah" atau klik hashtag #testimonimultistarshop ๐Ÿ˜
Nego boleh, no sadis ya ๐Ÿ˜…
No barter ๐Ÿšซ
Happy shopping sistha! ๐Ÿ’•
.
langsung DM utk tanya" atau order
.
#juallipstick #lipstickori #prelovedmakeup #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickmurah #lipstickmatte #trustedolshop #olshopindo #juallipstickmurah #lipstickpreloved #eyeshadowbekas #prelovedeyeshadow #eyeshadowmurah #jualeyeshadowmurah

PERHATIAN!
.
Di karenakan admin sudah beberapa kali mendapat customer yang tidak bertanggung jawab atas orderannya, order tapi tidak konfirmasi" payment (hit n run), maka admin memberlakukan sistem NO KEEP! Karena kasian customer lain yang serius beli, tapi barangnya ketahan. Demi kenyamanan bersama, mohon pengertiannya. Terima kasih. ๐Ÿ˜Š
.
All products are ORI 100% guaranteed โœ”
Produk dijamin mulus, like new ๐Ÿ˜‰
Tidak jual fake products โŒ
Ga percaya? Silahkan liat testimoni" customer yg sudah" ๐Ÿ˜
Nego boleh, no sadis ya ๐Ÿ˜…
No barter ๐Ÿšซ
Happy shopping sistha! ๐Ÿ’•
.
langsung DM utk tanya" atau order
.
#juallipstick #lipstickori #prelovedmakeup #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickmurah #lipstickmatte #trustedolshop #olshopindo #juallipstickmurah #lipstickpreloved

PRELOVED
Rollover Reaction Sueded
ORI 100%
Produk lokal Indonesia
.
was buy : 129rb
Hanya swatch 1x
Baru banget dibeli
Beli di official website RR
Di jamin masih bagus (seperti baru) 99%
With box
.
Sell price : 100rb
Shade : Sally
.
#juallipstick #liptintmurah #juallipliquid #jualRR #jualrolloverreaction #juallipmatte #RRmurah #rolloverreactionmurah #lipstickori #juallipstickori #lipcreamRR #rolloverreactionsueded #RRoriginal #jualRRmurah #RRori #prelovedlipstick #prelovedlipmatte #prelovedlipcream #prelovedmakeup #prelovedcosmetics #lipstickpreloved #lipsticksecond

PRELOVED
Moonshot Cream Paint
ORI 100%
Produk korea
.
was buy : 350rb
Hanya swatch 1x
Baru banget dibeli
Barangnya belum ada di indo
Di jamin masih bagus (seperti baru) 99%
With box
.
Sell price : 300rb
Shade : M118 Red Mellow
.
#juallipstick #liptintmurah #juallipliquid #jualmoonshot #moonshotcreampaint #juallipmatte #moonshotmurah #lipstickori #juallipstickori #lipcreammoonshot #moonshotoriginal #jualmoonshotmurah #moonshotori #prelovedlipstick #prelovedlipmatte #prelovedlipcream #prelovedmakeup #prelovedcosmetics #lipstickpreloved #lipsticksecond

PRELOVED
Urban Decay Vice Liquid Lipstick
ORI 100%
.
was buy : 340rb
Beli di official website Sephora
Hanya swatch 1x
Di jamin masih bagus (seperti baru) 99%
With box
.
Sell price : 290rb
Shade : Backtalk
.
Lip pic credit : pinterest
.
#juallipstick #liptintmurah #juallipstickurbandecay #jualurbandecay #urbandecaymurah #lipstickori #juallipstickori #lipstickurbandecay #urbandecayoriginal #jualurbandecaymurah #urbandecayori #urbandecayvicelipstick #prelovedlipstick #prelovedlipmatte #prelovedlipcream #prelovedmakeup #prelovedcosmetics #lipstickpreloved #lipsticksecond

PRELOVED
A'pieu True Matt Fluid
ORI 100%
Produk korea
.
was buy : 140rb
Hanya swatch 1x
Baru banget dibeli
Barangnya belum ada di indo
Di jamin masih bagus (seperti baru) 99%
With box
.
Sell price : 100rb
Shade : CR01 Stay Rose
.
#juallipstick #liptintmurah #juallipliquid #jualapieu #apieumatte #juallipmatte #apieumurah #lipstickori #juallipstickori #lipstickapieu #apieutruemattfluid #apieuoriginal #jual3cemurah #apieuori #prelovedlipstick #prelovedlipmatte #prelovedlipcream #prelovedmakeup #prelovedcosmetics #lipstickpreloved #lipsticksecond

1.make over silky smooth powder no.3 harga.Rp.50.000
2.make over silky smooth powder no.01 harga.Rp.50.000
3.Ultima ll powder no.005 pink shell ,harga.Rp.75.000
Semua baru sekali oles,beli laper mata saja
WA.081226174155#prelovedmakeup#makeuppreloved#makeupbekas#makeupsecond#lipstickpreloved#prelovedkosmetik#kosmetikbekas#pacsecond#foundationpreloved#prelovedlipstick#lipstickbekas#lipsticksecond#pacpreloved#prelovedpac#pacbekas#ltprosecond#prelovedltpro#ltpropreloved#ltprobekas#wardahbekas#wardahpreloved#prelovedwardah#makeoverbekas#makeoversecond#prelovedmakeover#makeoverpreloved#grgmakeup#wardahsecond#barangbekas#barangsecond

NO BARTER say. Garageware hanya media iklan, tidak terlibat atau bertanggungjawab dalam transaksi. Mintalah kondisi sedetail mungkin. Gunakan rekber atau COD untuk keamanan.

Preloved 97%
1x swatch
With box n pouch
.
Marc Jacobs Eyeshadow
The Rebel
.
Very pigmented. Warna fuschia nya intens banget. Matte purple nya jg teksturnya smooth. Gampang di blend. Klo tau Tati srg banget rave ttg eyeshadow nya Marc Jacobs. Emang oke banget, high quality.
.
.
250rb (cp $46)
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams (free ongkir min. pembelian 90rb).
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #jualdior #makeup #prelovedmufe #prelovedmarcjacobs #jualtarteshapetape #jualmacstudiofix #jualmufeultrahd

Preloved 90%
Swatch 1-2x
With box

Colourpop Super Shock Cheek Highlighter
Shade: Churros (LE)

Ini waktu dtg pecah, tp krn teksturnya cream jd gk masalah, dipress dkit uda beres.
.
Churros ini campuran dr wisp, avalon n stole the show. Cantik banget. Golden, peachy highlight shade. Pigmented, very easy to blend. Longwearing. Ini denger2 lsg sold out dlm 1 menit saking hypenya ๐Ÿ˜. Curious?
.
100rb (belinya 160k)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams (free ongkir min. pembelian 90rb).
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #makeup #prelovednars #jualthebalmmarylou #prelovedthebalm #jualthebalm #jualcolourpopori #prelovedcolourpop #mufepreloved

Preloved 92%

MAC Palace Pedigreed
Eyeshadow Quad

Isinya ada Courtly (satin), Palace Pedigreed (satin), Quite Spoiled (satin) & Russian Blue (matte).
.
Pigmented, beautiful and unique color set up. Great quality eyeshadows. Palace Pedigreed & Russian Blue are so pretty!
.
.
SALE
250RB (beli skitar 500ribuan)
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams (free ongkir min. pembelian 90rb).
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #jualdior #makeup #prelovedmufe #prelovednars #jualtarteshapetape #jualmacstudiofix #jualmufeultrahd

Preloved Nyx Liquid Suede Cream Lipstick
Original Beli di Counter
0.13 fl.oz./4m - Full Size
Shade : LSCL08 PINK LUST/PASSION ROSE - Googling for Review
Kondisi : 90%, Pemakaian Tipis

SALEE
Jual : 80rb Nett
Beli 135rban
Exclude Ongkir
Pengiriman dari Tangerang

No Nego
No Barter
No Pulsa
Di Budayakan Membaca ya Sis

Barang yg tidak ada tulisan SOLD, berarti barang masih ada ya
Jadi jgn tanya masih ada atau nggak

Format Order
๐ŸšปNama :
๐Ÿ Alamat Lengkap :
๐Ÿ“ฑNo Telephone :
๐Ÿ›„Orderan :
Thank you ๐Ÿ‘ฏ

#jualmakeup #juallipstick #jualnyxlipstick #jualnyx #jualnyxliquidsuede #jualnyxmurah #nyxliquidsuede #preloved #prelovedmakeup #prelovednyx #prelovednyxliquidsuede #prelovedlipstick #prelovedkosmetik #prelovedgoodquality #prelovedbranded #preloveditem #second #makeupsecond #nyxsecond #lipsticksecond #nyxliquidsuedesecond #secondgoodquality #kosmetiksecond #seconditem #secondgoodquality #secondbranded #garagesale #garagesalejkt #jualanku #jualan #makeuppreloved

๐ŸŽ†Bedak marcks, Natural Beige.
Isi masih 95%an, masih banyaaak.
Beda nya sama kemasan biasa sih katanya ini lebih eksklusif nya, partikel bedak lebih halus jd di muka lebih Flawles ya tsay, sm kmasan yg mungil dan kokoh praktis buat di bawa2.
๐ŸŽ†bedak two way cake Wardah, Light Beige. Kulit klihatan flawles loh pake ini, bagusss. Isi masih 80% an ya.

Take all 40rb aja, net.. Udah murceee.. ๐Ÿ˜†

#lipstickpreloved #lipsticksecond #lipstikpreloved #prelovedlipstik #prelovedlipstick #kosmetikpreloved #prelovedkosmetik #bedakpreloved #prelovedbedak #twowaycake #bedakpadat #wardahpreloved #prelovedwardah #kosmetiksecond #kosmetikbekas #makeuppreloved #prelovedmakeup #makeupsecond #makeupbekas #foundationpreloved #prelovedfoundation #prelovedconcealer #brushmakeup #kuasmakeup

Lipstick matte chanel
Harga beli 450rb
Harga jual 300rb

Dipake 4x, gak begitu suka wrnanya
#lipstickchannel #lipstickmattechannel #lipsticksecond #lipstickmattesecond

Este lauder.
Beli di luar negri
Titip temen
Harga beli skitar 400rb
Jual 150rb
.
#estelauder #lipsticksecond #lipstickesteelauder #lipstickesteelaudersecond #esteelauderindonesia #esteelaudermurah

Most Popular Instagram Hashtags