#lipetudehouse

MOST RECENT

READY :
ETUDE HOUSE — MATTE CHIC LIP LACQUER —
Price : IDR. 135000
[ BEST SELLER & TERMURAH💯💯 ]

Kenapa harus membeli MATTE CHIC LIP LACQUER ini?
+Juaranya LONG LASTING! ngga perlu repot repot re-apply lagi girls💄💄
+Warna matte yang diberikan sangat mulus! ngga menggumpal ditengah 👀
+Kandungan Pigmen yang tinggi, jadi warnanya bakalan terkunci setelah dipakai ♡
+Bibir nampak lebih lembut dan cantik ✨

Tertarik? Chat aja langsung
👉🏻 WA : 081335508794
👉🏻 LINE : tingkeubell ( use @ )

#skincarejember #skincarejakarta #jualmakeup #makeupori #trustedseller #lipmatte #liptint #lipetudehouse #jualmattechicliplacquer #MatteChicLipLacquer
#MatteChicLipLacquerOri #etudehouse

Etude House Lip Concealer Original 100%
.
Rp 59.000 .
#blessing_etudehouse

Manfaat :
1. Menutup warna bibir yang hitam dan pecah-pecah
2. Menetralkan warna bibir sehingga warna lipstick terlihat lebih bagus dan lebih awet
3. Bisa membuat gradation lips
4. Membuat lipstick sesuai dengan warna aslinya
5. Mencerahkan warna bibir
6. Tidak membuat bibir kering
7. Menjaga warna lipstick agar lebih tahan lama
Cara pakai :
1. Digunakan sebelum pemakaian lipstick, liptint,lipbalm atau lipgloss
2. Pakai lip concealer pada bagian tengah bibir dan ratakan, lalu diamkan selama 1 menit
3. Gunakan lipstick,liptint, lipbalm atau lipgloss
. .

#etudehouselipconcealer#etudehouse#coealer#lipconcealer#lipconcealeretude#lipetudehouse#etude

❌❌❌ขายแล้ว❌❌❌
Etude House Dear My Enamel Lips-talk 3.4g #OR206 #RD309
.
💋ลองสีแล้วไม่ใช่ตัวตน 2 แท่งเกือบพัน ❗️❗️ส่งต่อขำๆ ❗️❗️เพิ่งได้มานะคะหมดอายุปี 2021
.
🆔 Line : lovemetantan
#etudehouse #etudyhousethailand #lipstick #lipetudehouse #อีทูดี้ #อีทูดี้พร้อมส่ง

Sharing Red Velvet x Etude house
200K/member
Harga masih perkiraan bisa naik bisa turun.
Free pc. Kalo kk beli yg warna wendy dptnya wendy pc dan seterusnya.
Close 25 april
Order? dm/ line jeon.kstuff
#redvelvet #irene #seulgi #wendy #joy #yeri #jualetudehouse #jualredvelvet #lipetudehouse #redvelvetlipkit #jualredvelvetlipkit

Sharing Red Velvet x Etude house
200K/member
Harga masih perkiraan bisa naik bisa turun.
Free pc. Kalo kk beli yg warna wendy dptnya wendy pc dan seterusnya.
Close 25 april
Order? dm/ line jeon.kstuff
#redvelvet #irene #seulgi #wendy #joy #yeri #jualetudehouse #jualredvelvet #lipetudehouse

220฿
👉🏻Line : @uzr4268o👈🏻
ไอเท็มใหม่ล่าสุด Etude House Dear Darling Water Gel Tint (mirror)ลิปทิ้นช์เนื้อเจลเกลี่ยง่ายสีสวยและติดทนค่ะ มี6เฉดสี แต่ละสีสวยแบบธรรมชาติมากๆ

ลิปเซตแพคเกจมาในรูปแบบแท่ง 6 แท่ง 6 สี
เนื้อเกลี่ยง่ายติดทน
ลิปทินท์สีสันสดใส สีสวยแบบธรรมชาติ
มีกลิ่นหอมของผลไม้ ที่จะมาละลายริมฝีปากสาวๆ ให้หวานฉ่ำเหมือนผลไม้
เป็นเนื้อเจลกึ่งน้ำไม่ทำให้ปากแห้งแตก
บางเบาไม่หนักปาก
ช่วยเติมสีสันให้ริมฝีปากสวยเป็นธรรมชาติ
หรือจะใช้แต่งแต้มบริเวณแก้มก็ได้เช่นกัน
#etudehouse #etudehousedeardarling #etudehousedeardarlingtint #พร้อมส่ง #ลิป #ลิปสติก #ลิปทิ้น #ลิปอีทูดี้ #lipstick #liptint #lipetudehouse #mirror #lipmirror

ETUDE HOUSE Berry Delicious Strawberry Lip Jam 15g

ลิปบาล์มสีสดใส ใช้ทาริมฝีปากเพิ่มความนุ่มชุ่มชื่นและลดอาการริมฝีปากแห้งไม่มีชีวิตชีวา

ราคา 275 บาท

#etude #etudehouse #etudethailand #lipstick #lipetudehouse

#LipEtudeHouse Matte
ตัวนี้เป็นเนื้อแมทดีคะ เนื้อแมท
สวยงามตามท้องเรื่อง😍😍😍💄
พร้อมส่ง กันเลยจร้าา
#มีเรทราคาตัวแทนด้วยนะสั่งไปขายกำไรงามๆๆ

ETUDE HOUSE
SOFT TOUCH AUTO LIP LINER 😍
__________

Pensil bibir ini bener-bener bikin garis bibirmu menjadi tegas dan terlihat seksi dengan ujung pensil yang runcing dan mudah diaplikasikan :D

Untuk cewe-cewe yang gak suka ribet dan sukanya praktis, aplikator pensil bibir ini tinggal diputar dan isinya akan langsung keluar. Juga untuk menjaga kebersihan isinya, tentunya memiliki tutup yang higienis.

Harganya pun affordable banget guys!!! 😲
ONLY 35.000 SAJA!!!
_________
#etudehouse #etudehousereadystock #etude #etudeori #etudehouseoriginal #etudehouseori #etudes #lipliner #lips #lipetude #lipetudehouse #lipetudeori #original #readystock

ETUDE HOUSE
SOFT TOUCH AUTO LIP LINER 😍
__________

Pensil bibir ini bener-bener bikin garis bibirmu menjadi tegas dan terlihat seksi dengan ujung pensil yang runcing dan mudah diaplikasikan :D

Untuk cewe-cewe yang gak suka ribet dan sukanya praktis, aplikator pensil bibir ini tinggal diputar dan isinya akan langsung keluar. Juga untuk menjaga kebersihan isinya, tentunya memiliki tutup yang higienis.

Harganya pun affordable banget guys!!! 😲
ONLY 35.000 SAJA!!!
_________
#etudehouse #etudehousereadystock #etude #etudeori #etudehouseoriginal #etudehouseori #etudes #lipliner #lips #lipetude #lipetudehouse #lipetudeori #original #readystock

ETUDE HOUSE
SOFT TOUCH AUTO LIP LINER 😍
__________

Pensil bibir ini bener-bener bikin garis bibirmu menjadi tegas dan terlihat seksi dengan ujung pensil yang runcing dan mudah diaplikasikan :D

Untuk cewe-cewe yang gak suka ribet dan sukanya praktis, aplikator pensil bibir ini tinggal diputar dan isinya akan langsung keluar. Juga untuk menjaga kebersihan isinya, tentunya memiliki tutup yang higienis.

Harganya pun affordable banget guys!!! 😲
ONLY 35.000 SAJA!!!
_________
#etudehouse #etudehousereadystock #etude #etudeori #etudehouseoriginal #etudehouseori #etudes #lipliner #lips #lipetude #lipetudehouse #lipetudeori #original #readystock

ETUDE HOUSE
SOFT TOUCH AUTO LIP LINER 😍
__________

Pensil bibir ini bener-bener bikin garis bibirmu menjadi tegas dan terlihat seksi dengan ujung pensil yang runcing dan mudah diaplikasikan :D

Untuk cewe-cewe yang gak suka ribet dan sukanya praktis, aplikator pensil bibir ini tinggal diputar dan isinya akan langsung keluar. Juga untuk menjaga kebersihan isinya, tentunya memiliki tutup yang higienis.

Harganya pun affordable banget guys!!! 😲
ONLY 35.000 SAJA!!!
_________
#etudehouse #etudehousereadystock #etude #etudeori #etudehouseoriginal #etudehouseori #etudes #lipliner #lips #lipetude #lipetudehouse #lipetudeori #original #readystock

ETUDE HOUSE
SOFT TOUCH AUTO LIP LINER 😍
__________

Pensil bibir ini bener-bener bikin garis bibirmu menjadi tegas dan terlihat seksi dengan ujung pensil yang runcing dan mudah diaplikasikan :D

Untuk cewe-cewe yang gak suka ribet dan sukanya praktis, aplikator pensil bibir ini tinggal diputar dan isinya akan langsung keluar. Juga untuk menjaga kebersihan isinya, tentunya memiliki tutup yang higienis.

Harganya pun affordable banget guys!!! 😲
ONLY 35.000 SAJA!!!
_________
#etudehouse #etudehousereadystock #etude #etudeori #etudehouseoriginal #etudehouseori #etudes #lipliner #lips #lipetude #lipetudehouse #lipetudeori #original #readystock

Etude House Lip Concealer Original 100%

Manfaat :
1. Menutup warna bibir yang hitam dan pecah-pecah
2. Menetralkan warna bibir sehingga warna lipstick terlihat lebih bagus dan lebih awet
3. Bisa membuat gradation lips
4. Membuat lipstick sesuai dengan warna aslinya
5. Mencerahkan warna bibir
6. Tidak membuat bibir kering
7. Menjaga warna lipstick agar lebih tahan lama
Cara pakai :
1. Digunakan sebelum pemakaian lipstick, liptint,lipbalm atau lipgloss
2. Pakai lip concealer pada bagian tengah bibir dan ratakan, lalu diamkan selama 1 menit
3. Gunakan lipstick,liptint, lipbalm atau lipgloss

Harga : 85.000

#etudehouselipconcealer#etudehouse#coealer#lipconcealer#lipconcealeretude#lipetudehouse#etude

Etude House Lip Concealer Original 100%

Manfaat :
1. Menutup warna bibir yang hitam dan pecah-pecah
2. Menetralkan warna bibir sehingga warna lipstick terlihat lebih bagus dan lebih awet
3. Bisa membuat gradation lips
4. Membuat lipstick sesuai dengan warna aslinya
5. Mencerahkan warna bibir
6. Tidak membuat bibir kering
7. Menjaga warna lipstick agar lebih tahan lama
Cara pakai :
1. Digunakan sebelum pemakaian lipstick, liptint,lipbalm atau lipgloss
2. Pakai lip concealer pada bagian tengah bibir dan ratakan, lalu diamkan selama 1 menit
3. Gunakan lipstick,liptint, lipbalm atau lipgloss

Harga : 85.000

#etudehouselipconcealer#etudehouse#coealer#lipconcealer#lipconcealeretude#lipetudehouse#etude

Etude House Lip Concealer Original 100%

Manfaat :
1. Menutup warna bibir yang hitam dan pecah-pecah
2. Menetralkan warna bibir sehingga warna lipstick terlihat lebih bagus dan lebih awet
3. Bisa membuat gradation lips
4. Membuat lipstick sesuai dengan warna aslinya
5. Mencerahkan warna bibir
6. Tidak membuat bibir kering
7. Menjaga warna lipstick agar lebih tahan lama
Cara pakai :
1. Digunakan sebelum pemakaian lipstick, liptint,lipbalm atau lipgloss
2. Pakai lip concealer pada bagian tengah bibir dan ratakan, lalu diamkan selama 1 menit
3. Gunakan lipstick,liptint, lipbalm atau lipgloss

Harga : 85.000

#etudehouselipconcealer#etudehouse#coealer#lipconcealer#lipconcealeretude#lipetudehouse#etude

Most Popular Instagram Hashtags