#likeya

MOST RECENT

Muka bantal 😂 , jangan gemesin gtu deh bikin aku tambah suka ajah wkwk
#gemes #likeya #hehe #❤️

Bukan kamu yang salah, hanya saja aku yang berharap terlalu tinggi. Bahkan kamu pun tak pernah tau itu:)
-tamat-
terimakasih,semoga kamu bahagia:) #likeforlike #like4like #lfl #fff #like #likeya #taptap #quotescinta

"Terkadang saat kita terlalu mencintai nya.kita tidak sadar kalau dia mencintai yang lain.. "
#like
#likeforlike
#likeandfollow
#likeya
💙💜💗💘💘

Мектепті тəмəндəп үлкен өмірше аттағалы жатырмыз.Үлкен өмірге жасаған алғашқы қадамымыз СОҢҒЫ ҚОҢЫРАУ салтанаты.
Алғаш мектепке келгенімізде Əліппені ұстатып 42 əріпті үйретіп, қосу мен алды үйреткен алғашқы ұстазыма алғысым шексіз.Жоғарғы сыныпта қызығы мен шыжығы көп уақыттар өтті.Осы уақыт аралығында жанымда болған достарыма, жақындарыма үлкен алғысым шексіз...
Сіздердің үміттеріңізді ақтап жоғарғы оқу орынына түсем деп үміттенем. Жəне де сіздердіе сенімдеріңізді ақтаймын деп ойлаймын.

We are going to take a bigger school life. Our first step towards a great life is the LAST CALL.
When we first arrived at Alfabet, I was thankful to the first teacher whom I taught and taught 42 letters. I was so excited and excited in the upper class that I was so grateful to my friends and relatives ...
I hope you will justify your expectations and get higher education. And I think you will justify your faith.

Мы собираемся взять большую школьную жизнь. Наш первый шаг к великой жизни - ПОСЛЕДНИЙ ВЫЗОВ.
Когда мы впервые приехали в Альфабет, я был благодарен первому учителю, которого я преподавал и преподавал 42 письма. Я был так взволнован и возбужден в высшем классе, что был так благодарен моим друзьям и родственникам ...
Надеюсь, вы оправдаете свои ожидания и получите высшее образование. И я думаю, вы оправдаете свою веру.

우리는 더 큰 학교 생활을 할 것입니다. 위대한 삶을 향한 첫 걸음은 마지막 회개입니다.
Alfabet에 처음 도착했을 때, 나는 42 명의 편지를 가르치고 가르친 첫 번째 선생님 께 감사를 드렸습니다. 나는 상류층에서 너무나 흥분하여 친구들과 친척들에게 너무 감사했습니다.
나는 당신이 당신의 기대를 정당화하고 고등 교육을 받기를 희망합니다. 그리고 저는 당신이 당신의 믿음을 정당화 할 것이라고 생각합니다... #соңғы_қоңырау#жас_түлек#жас_түлек_2018#лайк#лайкивзаимно#лайкивзаимно#лайктайм#лайкивзаимно📷#like#love#like4likesfromme#like4like#like4likesback#like4like#likeforlike#like4likes#likeya#like

Hai teman teman Ciara pake baju kebaya nih 😘😘
#likeya

Dpt dari g**gle
#likeya

Después de bailar~ 😂💅❤ #bangdogxfamily #dancecover #kali #Likeya #gdon #jxera #joi 🙌💞

annyeong yeorobun, nih akun @giveaway_allkpop ngadain giveaway, nah kan aku ikutan aku tuh ikutan karna pengen menang apapun hadiah nya aku terima aja deh hehehe ⚡siapa tau aja aku bisa menang dari salah satu hadiah nya:')) tapi aku ga berharap lebih si ini kan random pemenang nya jadi aku terima apa aja 🌹🌹 tapi ya guys kyny @giveaway_allkpop tuh sopan bgt tau klo lg di dm, chat aku selalu di bales dgn kata2 yg baik smg admin nya yg berbuat baik ini mendapatkan yg lebih dari tuhan:')) aminn karna mereka ngadain giveaway ini dgn cuma2 (mksdnya hadiah nya gratis gt) kan gatakut rugi mereka:')) ok deh gn aja ya hehehe 👌
-
-
#lfl #like4like #fff #follow4follow #giveawaykpopers #giveaway #serunih #ikutanaja #kuylah #hiphiphore #yeyy #luv #likeya

"seharus nya waktu itu kita tidak terlalu dekat ,agar saat ini kita tidak terlalu jauh... ":v
#like
#likeajaudah
#likeya
#likeorpllow

Silahkan ditonton😂jangan lupa #like#likeya#PantaiPangandaran Bandung#Bandung💝

Most Popular Instagram Hashtags