#lifestory

MOST RECENT

“My story starts at sea, a perilous voyage to an unknown land. A shipwreck. The wild waters roar and heave. The brave vessel is dashed all to pieces. And all the helpless souls within her drowned. All save one. A lady. Whose soul is greater than the ocean, and her spirit stronger than the sea's embrace. Not for her a watery end, but a new life beginning on a stranger shore. It will be a love story. For she will be my heroine for all time. And her name will be Viola”
.
.
.
.
.
#love #instagood #photography #beautiful #happy #picoftheday #art #photooftheday #cute #instadaily #fun #igers #madrid #travelblogger #travel #spain #lifestyle #lifestory #instapic #instalike #instamoment #victorian #baroque #arquitecture #streetphotography #theatre

Suceess starts with Baby steps,average then the game changer...... #speedboats #yeah365 #vacation #boat#lifestory#perfomance #design

🌿
...
عبور خواهیم کرد.
عبور از آدمهایی که ندانسته قضاوت کردند.
نفهمیده، حرف زدند.
و به قول خودشان ناخواسته آزارمان دادند.
بزرگتر که میشویم، راهِ عبور کردن را پیدا خواهیم کرد.
راهِ اینکه چطور کنار خودمان بایستیم و از کسی انتظاری نداشته باشیم.
راه اینکه چطور با دنیا و ناپایداری اش کنار بیاییم.
راه اینکه چطور گاهی نبینیم و نشنویم و اجازه دهیم آدمها همانطور که راحت هستند ما را ببینند و تحلیل کنند!
آنطور که راحتند ما را روزی که دوست دارند ستایش کنند و روزی که دوست ندارند تخریب.
عبور خواهیم کرد.
درست همانطور که از کودکی‌مان و نوجوانی مان عبور کردیم.
درست همانطور که دوام آوردیم، باقی راه را هم دوام خواهیم آورد.
عبور خواهیم کرد و با خودمان و دنیا و آدمهایی که به نوعی ملاقات میکنیم، آرام تر خواهیم شد.
آرام‌تر خواهیم شد و کمتر تلاش خواهیم کرد برای اثبات ، برای دفاع!
آرام تر خواهیم شد با تصویری که آدمها از ما دارند و تصویری که به شدت تلاش میکنند از خودشان نشان دهند.
روزی آرام تر خواهیم شد.
و عبور خواهیم کرد.
آن روز پذیرش عمیقی به دست خواهیم آورد و اجازه خواهیم داد دنیا کارش را انجام دهد و ما هم کنارش زندگی مان را میکنیم.

پونه مقيمي

#پذيرش

#حال_دلتون_خوب
#بگذريم
#innerpeace
#life
#lifequotes #lifestory #calm #beyourself #lifetime #summertime #summerday #green #instashot #instapic #timeforlife #nothingisordinary #psychologic #persianwomanlife #moment #silence #vscocam

Ciri ke-7 bahwa Pemuridan dalam suatu Gereja tidak berjalan dengan baik adalah ketika jemaatnya tidak memiliki kerinduan untuk menjadi saksi untuk menceritakan tentang Kristus kepada orang-orang yang belum mengenal Yesus.
.
Alkitab berisi mengenai bagaimana cintaNya Tuhan pada kita. Dan setiap orang yang telah ditangkap oleh cintaNya Tuhan memiliki cerita dalam kehidupan mereka. Setiap dari kita sebagai orang Percaya memiliki bagian untuk mau menceritakan bagaimana akhirnya kita dapat menerima cintanya Yesus dan bagaimana perubahan hidup kita dapat terjadi.
.
Yesus berkata,“Kamu akan menjadi saksiKu” #Kisah1
.
“Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang” #Roma1
.
Pemuridan yang utuh akan membuat setiap orang untuk mau bercerita mengenai Yesus pada orang yang belum percaya. Bagaimana dengan pemuridan di gereja anda? Apakah setiap jemaat memiliki kerinduan untuk bercerita? Apakah kehidupan mereka memiliki hati untuk mengambil bagian untuk menolong dan memperhatikan orang lain sehingga mereka bisa kita perkenalkan pada Kristus? Kita harus bertanya pada diri kita,” Apakah kita sungguh percaya bahwa kita memiliki cerita mengenai perjalanan iman bersama Yesus yang sungguh penting untuk diceritakan? Kalau tidak ada, mungkin sebetulnya kita belum benar-benar yakin akan perjalanan kita bersama Yesus.
#quotes #discipleship #leadership #lifestory #Gospel #transformingdiscipleship #1000cahayadigital

setahun yang lalu. emang kepikiran mau punya usaha, mikirnya karena sampe kapan mau jadi penyanyi (ya kalo suaranya enak terus wkkw) cuman belum tau mau usaha apa, mulai dari mana, modalnya berapa, blablabla... akhirnya berani aja mau startup bisnis kuliner, yg awalnya cuman mau ambil peluang bawa makanan salted egg yg lagi hits di jakarta dan berniat mau kujual di sby dengan konsep yg beda.. and finally @salthingssby lahir🐣
.
perjuangan dari awal yg cuman modal nekat (ya modal uang juga si wkkw), terus kebetulan banyak temen yg baaik baaiik bgt yg dari awal bantuin promosi, tuker pikiran konsep ini itu dan lain lain.. akhirnya mulai jalan deh jualannya, dari awal yg cuman kujual ke temen temen, promosi gratisin temen biar dia mau snapgram (ada juga yg nggak direken si wkwk) sampai akhirnya alhamdulillah banyak dikenal dan diterima masyarakat Surabaya, khususnya, hingga daerah daerah di luar Surabaya. i’m a proud founder ❤️
.
jangan berhenti bermimpi, jangan berhenti belajar, hidup akan terus berjalan, tinggal kita mau bagaimana menyikapi hidup kita sendiri. go a head! jangan pantang menyerah. gagal? coba lagi? berhasil? jangan puas. push your limit. berdoa, berusaha, jangan cepat puas. tidak ada usaha yg menghianati hasil, sangaaaat benar. trust me, kalo kalian fokus dan tekun insyaallah kesuksesan akan kalian dapet 💕
.
terima kasih untuk setahun ini my boy @salthingssby ! lets reach our dream !
.
#salthingssby #setahunsalthings #salthings #enterpreneur #lifestory

“เหมือนไม่เคยเข้าถึงเทอเลย” #lifestory #photo #shot #edmundphotography #traveller #NG #travelandleisure #fun #happy

#Meditation is a powerful practice. It helps you to hear the voice of God and the voice of your #soul. Pause, take a breath, meditate, go within. 💫

#Repost @yosoyverapaz with @get_repost
・・・
Utiliza #yosoyverapaz y compartiremos tus fotos de Alta y Baja Verapaz Foto: @bernanjose24_35 - De vez en cuando un día en la naturaleza no cae mal!! 😏😎 photo by: @_dianachavarria 😘
#photobook #photooftheday #photo #pic #pictures #likephoto #lifestory #likeforlike #like #like4like #instagood #instadaily #instagram #instapic #saltodechilasco - #regrann

Mereka hidup seperti ini.. Hampir semua seperti ini.
Kalau aku ditanya hidup seperti ini.. mungkin aku gak bisa.

#Lifestory

Most Popular Instagram Hashtags