#lifeoncebenice

104 posts

TOP POSTS

Ini penampakan Bapak Nur dan mpusnya yang gembul dan super manja sama beliau *yg ini mak nyaksiin sendiri begitu pak Nur datang, si mpus marani...dg beliau jg, tadi mak titip ngembaliin #kitten yg dilempar begitu saja agar ikut dikasi mamam, sama bapak bertangan kurang normal...hhppfh...mak sempet pake tone tinggi...sampe pak Nur bilang, mmg gitu orange....ya sudahlah, yg penting Bapak bertangan kurang normal tadi ngasi mamam mpus mpusnya....aamiiin
Ada 5 kitten, yg hidup diseberang tembok, ditengah rel kereta api...Yups #abandonedkitten #dumpedkitten ooooh ya Allah....smoga smakin banyak manusia yg berhati lembut
~awak dewe ki nak dunyo podo ra duwe duite ya buk, mugi mugi iki dalane awak dewe lebih cidek ambek surgoe....aamiiiin
Beliau, senyum--ragu
#lifeoncebenice

Penghuni pojok kampung....kata kak Jojo furrytail....dimulai dari sekitar....😊 mak lanjutkan....Dan sepanjang jalan saat meraih rezekiNya πŸ˜†
#lifeoncebenice #spreadkindness #spreadlove #streetfeeding

Lalu...#kisahgembul selamat beraktifitas menjemput rezeki...lalu berbagi...indahnya dunia #lifeoncebenice ...hidup hanya tentang diri sendiri? πŸ˜’ ya sudahlah...tiap orang punya hidayah masing masing ☺

Gembul juga sempet mencret...kepoin IG mamapus, nemu Norit....katae langka, emak nemu ndak sngaja di alfamart...pas mpus pada baek baek sajah...eh minggu berikutnya...beberapa mencret...untunglah dah sedia 😻 20 ribu...butiran hitam active karbon...
Aturan pakai hasil mak browsing....kalo kecil cukup 1 pil, 1x pemakaian saja, mak ndak bisa masukkan lek wongkol gituh...so, dilarutkan pke madu+air
#everypawsmatter #ramadhanberbagi #spreadkindness #lifeoncebenice

Case closed! Rescued, Alhamdulillah by CL Surabaya...mereka sangat keren! *salute*
Detail info by postingan kakak @may_dvd πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Surabayans!
Mohon bantuannya πŸ™πŸ™πŸ™
#everypawsmatter #lifeoncebenice #straycat #animalwelfare #rescuedontbuy

Yang pijet yang pijet...Orange jago pijet loooh....Sayaaaaaaang orange *upinipinmodeon :D Minggu yang lengkap #straycats #rescuecats #everylifematters #lifeoncebenice #spreadkindness

@saviraprilita Bello tambah ganteng kak pasca kastrasi...Tambah suka tebar pesona :D #spayandneutersavelives #prosteril #stopbuangkucing #stopanimalabuse #lifeoncebenice

Iya itu Vivo siang ini...udah agak nyaman bergabung dengan teman temannya 😊 masih agak agak takut...penyesuaian hari ke-3 #rescuedontbuy #everypawsmatter #straycat #lifeoncebenice #spayandneutersaveslives

Thanks once again kak πŸ™πŸ˜‡πŸ’žπŸ’žπŸ’ž#spreadlove #spreadkindness #lifeoncebenice #everypawsmatter detail report coming soon #berbagikasih non Hooman πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

MOST RECENT

Penghuni pojok kampung....kata kak Jojo furrytail....dimulai dari sekitar....😊 mak lanjutkan....Dan sepanjang jalan saat meraih rezekiNya πŸ˜†
#lifeoncebenice #spreadkindness #spreadlove #streetfeeding

Mbak Cindys 'sanctuary' ....hooman power lah yang bisa bantu mereka ini ...diciptain untuk bantu bukan binasakan mereka 😒 diberi rezeki untuk berbagi bukan disimpan penuh untuk atas nama biar di-aku-kan ...who impressed who... #straycat #streetfeeding #whereyourdonationsgo #spreadkindness #rescuedontbuy #lifeoncebenice

Reposting kawan kawan seluruh Indonesia yang sangat, sangat peduli #straycat apapun bentukan fisiknya....salut, salim, sungkem dari emak

Mohon luangkan waktu dan data sejenak....terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™ So much love from emak mpus

#openadoption #openadopsi #openadopsikucing #adoptdontbuy #adoptdontshop #spreadkindness #spreadlove #lifeoncebenice #abandonedkitten #dumpedkitten #spayandneutersaveslives

2 hari ini mata satu kembarane Mbak Cindy dan mpus baru ikutan #streetfeeding seperti Abu abu kecil dan putih, duo ini juga barengan mulu....
Mak perhatiin, kitten selalu gitu....ya kayak anak ke ibu, adek ke kakak....ndak tau jalanin idup dijalanan gimana....nempel terus jadinya

Baek baek ya nak...Dunia yaaah gini ini sama kalian....who care who

#whereyourdonationsgo #everypawsmatter #lifeoncebenice #spreadkindness #rescuedontbuy #adoptdontbuy #spayandneutersaveslives

Kemarin minus #kitten Abu Abu.....tapi hari ini lengkap....ktemu Mbak Cindy juga....lahap df #streetfeeding #whereyourdonationsgo #everypawsmatter #lifeoncebenice #spreadkindness

Setiap #streetfeeding #straycat ngasi mamam langsung tinggal gitu?
Mmm....tergantung karakter mpus...kalo comel manja ginih....maaaah ....😘
Sampe dari 1 bapak polisi lantas, hingga dateng 3 *tiap pagi beberapa spot jalan tiap kota dijaga toh....
Sampe mak, kulonuwun kerana puter balik lawan arus....deket, demi Cindy diseberang jalan....misi pak misiiiii....pakpolnya ecem...Mbak mpus diijinkan lewat...malu, diperhatiin benere....hahhaaaaaaa

Alhasil keesokanne lebih puagiiii sajo....bihihihihiiiiiiii

#whereyourdonationsgo #everypawsmatter #spreadkindness #lifeoncebenice

Adek Husky drop lagi...Flu, batuk...
VCO ampuh di Mbak Cindy....terapin ke adek Husky plus tanning pagi
Get well fast nak....You deserve to get better life

Oh ya, keep smile from us 😊
#abandonedkitten #whereyourdonationsgo #everypawsmatter #spayandneutersaveslives #rescuedontbuy #adoptdontbuy #lifeoncebenice #spreadkindness

Gembul juga sempet mencret...kepoin IG mamapus, nemu Norit....katae langka, emak nemu ndak sngaja di alfamart...pas mpus pada baek baek sajah...eh minggu berikutnya...beberapa mencret...untunglah dah sedia 😻 20 ribu...butiran hitam active karbon...
Aturan pakai hasil mak browsing....kalo kecil cukup 1 pil, 1x pemakaian saja, mak ndak bisa masukkan lek wongkol gituh...so, dilarutkan pke madu+air
#everypawsmatter #ramadhanberbagi #spreadkindness #lifeoncebenice

Selamat berbuka.....ingat, ada makhlukNya yang lemah yang bisa lapar&sakit juga πŸ˜‡
Perut mereka ndak selebar perut karbo kita kok....
Ndak bakal bikin kita jatuh miskin hanya karena ngisiin perut mungilnya....
#ramadhanberbagi #lifeoncebenice #streetfeeding #spreadkindness #straycat #rescuedontbuy #everypawsmatter

06.00....the one and only, mbak Cindy...Matanya unik πŸ‘€πŸ‘€
Kerana terkadang say it with flowers terlalu mainstream...pls say it with kibles mix tongkol rebus plus madu&lysin sajah #ramadhanberbagi #kisahcindy #spreadkindness #spreadlove #lifeoncebenice #whereyourdonationsgo #straycat #everypawsmatter #streetfeeding #spayandneutersaveslives

06.15 pm
Mbak Cindy pindah lokasi sekitar 10 m ....warung yg biasanya suplai makanan mbak Cindy tutup, kemungkinan mudik menjelang hari pertama ramadhan...
Tadi dongkrok aja depan warung mini kekinian...laper ...kata ibu yang punya, dari sore ngglibet wae...kayaknya lapar mbak, tak kasi jualanku gak mau...
Kulino fresh lele dan ayam yes, lalu dikasi instant food penuh pengawet πŸ˜ƒ
I'm in mbak Cindy #kisahcindy
#straycat #everypawsmatter #streetfeeding #ramadhanberbagi #spreadkindness #spreadlove #rescuedontbuy #adoptdontbuy #lifeoncebenice #whereyourdonationsgo

Cieee kakak mpus gandalf the grey 😹 datang berkunjung kembali
#kisahthegrey #streetfeeding #whereyourdonationsgo #ramadhanberbagi #lifeoncebenice #everypawsmatter

06.00 AM
#streetfeeding separuh bijak...half spayed/neutered
#whereyourdonationsgo #spayandneutersaveslives #rescuedontbuy #adoptdontbuy #adoptdontshop #ramadhanberbagi #lifeoncebenice
Ost. Kurela pergi, pagi pulang pagi hanya untuk mengais rezeki πŸ“»πŸŽΆπŸŽΌπŸŽ΅πŸŽ€

Surabayans! πŸ™
Alangkah lebih bahagianya berbagi rezeki dengan makhlukNya selain manusia...yang bahkan ngemis untuk makan pun, tak bisa diutarakan...hanya bisa menunggu, mengais sisa... #lifeoncebenice #straycat #everypawsmatter #prosteril #spayandneutersaveslives #ramadhanberbagi #openadopt #openadopsikucing #rescuedontbuy

😒😒😒
@Regrann from @riorioq - Surabayans!
Mohon bantuannya πŸ™πŸ™πŸ™
#everypawsmatter #lifeoncebenice #straycat #animalwelfare #rescuedontbuy - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags