#licik

2045 posts

TOP POSTS

Nah, kenapa mas @pandji.pragiwaksono ga suka #Licik ?

Hatur Nuhun mas Pandji, Berkarya & bertumbuh! Doa yg baik juga buat semua rencana mas Pandji. Aamin
Yeaayy! ๐Ÿ˜Š๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ

@wira_ , Sang Budak Sajak yang tengah menggarap #Suaraksara bersama @fiersabesari memberikan tutur terjujur (sepertinya) tentang #Licik ๐Ÿ˜
.

Suwun yo Wir,
Sukses buat semua pergelutan kesenianmu yo, Salam buat @fiersabesari ๐Ÿ˜Š

Hasil yang tak terduga,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š
#licik
#fajar

Jadi orang apa adanya aja. Jangan yang gak ada, tapi bilang ada. Jangan munafik.Jangan bohong sama diri sendiri.
.
.
.
.
.
.
#licik #munafikk
#bajingan #bajinganberkelas
#munafik

Nyobain sok memetalan ngebut2an tanpa pengaman bersama @odenxphilia ๐Ÿ˜
Oiya manteman, Ngomong2, @odenxphilia ini adalah produser untuk single baru sy yg berjudul 'Licik'.
.

Insya Allah, #Licik akan rilis bentar lagi. Tungguin aja yaa, Sejauh ini yg bs sy bocorkan soal #Licik adalah : Ini adalah lagu pertama sy yg bertema patah hati dan ini juga lagu pertama sy yg tidak 'Guitar Oriented'. Tungguin #Licik yaa!
.

Hatur Nuhuuuunnn ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐ŸŽธ

Pendapat Baba @hifdzikhoir tentang #Licik , Pendapat yang sangat akademis! ๐Ÿ˜

Sukses selalu ya Dzi, Sehat selalu, Berkarya selalu ya calon penguasa industri entertainment Indonesiaaa! Anjaayyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Makasiiihhhh bang @irvanborneo , Salasatu gitaris vaforitkuuuu!! Maafkan karena #Licik sedikit di luar ekspektasimu ya bang ๐Ÿ˜‚

Semua doa yg baik buat semua rencana hidup & karir bang Irvan yaa, Main gitar terus, Ngebut teruussss!! Nuhun bang! ๐Ÿ˜๐Ÿค˜๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ

Selamat pagi! Kali ini kita dengerin pendapatnya kak @jojosuherman tentang #Licik , Kalo ga salah, beberapa waktu yg lalu Jojo juga sempet jadi korban ke- #Licik -an asmara ya ๐Ÿ˜
.

Anyway, Makasih Jo! Sukses buat semua rencana hidup & berkaryamu yaa. Yeaayy! ๐Ÿ˜๐ŸŽธ

Hatur Nuhuuuunnn @jarwooooo !! ๐Ÿ˜˜๐ŸŽธ
.

Doa yg baik buat dikau sekeluarga ya Wo, Nuhun pisan apresiasina ๐Ÿ˜Š๐Ÿคž
.

Di kesempatan ini juga sy mau bilang terima kasih buat semua bentuk respon manteman untuk #Licik & karya2 sy lainnya. Terima kasih banyak manteman, Doa baik berbalik untuk kalian semua. Aamin.
.

Sekali lagi, Sampai jumpa dimanapun musik membawa saya bertemu kalian yaa. ๐Ÿ˜Š

MOST RECENT

kau menghasut temanku agar aku di benci hanya ingin melihatku di caci maki dan senang apa bila aku kehilangan reputasi namun kau sendiri tak menyadari jika usahamu itu sangatlah tidak berarti bahkan perilakumu menyerupai .....๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ#friends #fuck #bodoamat #bukan #temen #dasarnya #aja #munafik #licik ๐Ÿ˜‚

Dirgahayu Indonesiaku๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #merdeka
mamaku pahlawanku dongs๐Ÿ˜˜
@lina_ratnayuniar
#videonel#dirgahayuindonesia#dirgahayu#makan#kerupuk#mama#licik#fff#lfl

PUASSS kamuu udah bikin Bunda dan Ayah saya seperti ini#LICIK#PENGHASUT#SOKKAYA#SOMBONG#SERAKAH#MARUK#NORAK#

Aq sudah banyak berbuat baik ke kamu..... Aq sudah banyak berkorban buat km.... Namun apa balasannya kau lupakan aq dngan bgitu saja.... aq pun bru tau ternyata sifat u itu seperti itu tho.... q kira km orang yg sangat baik ternyata km adl orang yg sangat #licik

Apa maksud u ini
#licik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#Repost @ilmie98_amalia (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
MUSLIM?WAJIB TAU!BACA! @spoters @spoters @spoters .@spoters
1. Israel merupakan salah satu pemasok rokok terbesar dunia, namun rakyatnya tidak dianjurkan merokok yang mereka ciptakan karena mereka tahu akan bahaya di tubuhnya.

2. Israel memiliki keahlian dalam menciptakan vaksin dan ilmu kedokteran, namun hanya untuk orang luar, karena mereka tahu bahan kimia yang terdapat dalam obat dapat merusak dalam jangka panjang. Penduduk israel sendiri menggunakan Habbatus Sauda dalam medis harian.

3. Taktik kaum ibu di Israel ketika mengandung adalah mendengar si suami membaca, menyanyi atau mereka akan menyelesaikan masalah matematika bersama-sama untuk mendapatkan bayi yang cerdas dan sopan.

4. McDonald di israel telah mengganti kopi berkafein dengan teh yang mengandung polyphenols, karena unsur kimia yang berfungsi sebagai antioksidan berkekuatan besar untuk membuang sel rusak dan mencegah kanker.

5. Di Israel, mereka akan memakan buah terlebih dahulu. Ini karena hakikatnya dengan memakan hidangan kabohidrat dahulu kemudian buah buahan akan menyebabkan kita merasa ngantuk, lemah dan payah.

6. Mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara Arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, Israel yang menyerang Negara-negara Arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al-Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi.

7. Mahasiswa di sekolah dilatih dengan cara militer dalam olahraga seperti menembak dan mamanah untuk melatih otak fokus.

8. Di Palestina, penduduk Kristen Palestina dan Palestina Muslim bersatu melawan penjajah yahudi.

9. Sampai saat ini, Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya!
@spoters
source : myibrah
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #indozone #pengetahuan #israel #yahudi #rokok #vaksine #matematika #pintar #cerdik #licik #mcd #buku #wajibmiliter #palestina #alaqsa

Jangan jadi pengecut yang cuma mencela, berkata, dan menyembunyikan keburukan diri sendiri.โ˜๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ”ช. #licik.

Hatur Nuhuuuunnn @jarwooooo !! ๐Ÿ˜˜๐ŸŽธ
.

Doa yg baik buat dikau sekeluarga ya Wo, Nuhun pisan apresiasina ๐Ÿ˜Š๐Ÿคž
.

Di kesempatan ini juga sy mau bilang terima kasih buat semua bentuk respon manteman untuk #Licik & karya2 sy lainnya. Terima kasih banyak manteman, Doa baik berbalik untuk kalian semua. Aamin.
.

Sekali lagi, Sampai jumpa dimanapun musik membawa saya bertemu kalian yaa. ๐Ÿ˜Š

Menurut @tuanaldisuherlandi , Penggagas unit 'Suherlan Brother DJ Set' , Pemilik channel Youtube 'Naik Setengah Oktan' (Mereview karya musikal musisi di luar arus utama) & salah satu insan kreatif di Serang, Banten, #Licik tuh ga 'iankanlah' banget & cocok didengerin pada saat.. ๐Ÿ˜
.

Anyway, Nuhun ya Al. Semua doa yg baik buat pergerakan kreatifitasmu. Tetap kreatif, Jalan Terus! Nuhuuunn ๐Ÿ˜Š๐ŸŽธ๐Ÿคž

Most Popular Instagram Hashtags