[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lgian

40 posts

TOP POSTS

Happy LunchπŸ΄πŸ›πŸΈ
#LGian #kisarancity

"Aceh kembali berduka"

Rabu, 7 Desember 2016 pukul 05:03:36 WIB gempa bumi tektonik mengguncang wilayah Banda Aceh dengan kekuatan 6,4 SR.
Awardee LPDP East Java membuka rekening kepedulian
donasi dapat disalurkan melalui rekening BRI 6106-01-019435-53-5 An Devi Anggraini Putri

konfirmasi donasi via sms/ WA ke 089677865415 (Devi Anggraini Putri)

sekecil apapun bantuan yang diberikan, inshaAllah dapat membantu saudara-saudara kita korban gempa.

-->{Jauh,,,,,,,& jauh,,,,,dari kata k'istimewaan-k'lbihan-k'sempurnaan & bhkn tdk ingin menjangkau k'kurangan,, Hanya ingin mnjlani kisah hidup tnpa harus m'miliki itu k'kurangan,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™‚
-->{Q senang berada ada d'bawah k'kurangan,, πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺTpi s'tidakny Q ingat & brniat agar Q bisa menjangkau k'kurangan lalu mnjlani tahap kbhgiaan Atas Do'A & harapan" yg Q inginkan,, -hanya saja aq blm mampu & Msih terpendam d'dlm Diri sendiri,, *(Ya Allah)*,,
*(Tanpa keberhasilan Tak akan prna trcapai k'inginan,, *(Bhgiakanlah aq smpai m'nutup Usia NYA,, kelak Engkau panggil (Dia) "Engkau Boleh Ambil k'bhgiaan yg Telah Engkau Kasih,,," & kembalikan Aku sprti yg dulu sprti saat ne,, πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚,,
#nggk enak x tawa" , canda", senyumin ajha,,, itu gk enak lho,,
#lgian Uda klamaan se,, ya eneg lha,,

Nggak selamanya yang cantik harus tersenyum πŸ˜„

#hijau #bukber #LGian

Sls bca Alkitab berDoa #plus nyono$#@ amin sendirian deh emaknya##lgian tmpt tidur koq ada sisir dan raket..yg fto jg tra liat benda itu ya##πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.bobo yuuk dah malem..mimpi indah..πŸ˜šπŸ˜™

Beli sedapetnya aja lah
#bener2 gak ada waktu
#lgian juga lebaran kerja siangnya
#alhamdulillah udh punya
#tinggal fitrah nenek, fifa, gue
#sm amplop2 buat ksh adik, anak, sepupu
#semoga ada rezeki nya
#amin

#gk da krjaan,selfi ja#lgian juga malning hujan,di rmh ja deh#

@Medan napoleon.terima kasih mas @hafiz khairul rizal owner medan napoleon,kolaborasi ilmu dahulu sharing2 baru selling2 kemudian
#medan napoleon
#lgian joglo

Mari makan.....#lgian

MOST RECENT

-->{Jauh,,,,,,,& jauh,,,,,dari kata k'istimewaan-k'lbihan-k'sempurnaan & bhkn tdk ingin menjangkau k'kurangan,, Hanya ingin mnjlani kisah hidup tnpa harus m'miliki itu k'kurangan,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™‚
-->{Q senang berada ada d'bawah k'kurangan,, πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺTpi s'tidakny Q ingat & brniat agar Q bisa menjangkau k'kurangan lalu mnjlani tahap kbhgiaan Atas Do'A & harapan" yg Q inginkan,, -hanya saja aq blm mampu & Msih terpendam d'dlm Diri sendiri,, *(Ya Allah)*,,
*(Tanpa keberhasilan Tak akan prna trcapai k'inginan,, *(Bhgiakanlah aq smpai m'nutup Usia NYA,, kelak Engkau panggil (Dia) "Engkau Boleh Ambil k'bhgiaan yg Telah Engkau Kasih,,," & kembalikan Aku sprti yg dulu sprti saat ne,, πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚,,
#nggk enak x tawa" , canda", senyumin ajha,,, itu gk enak lho,,
#lgian Uda klamaan se,, ya eneg lha,,

Malam abg kakak pecinta Ayam penyet sambal kencur, kini kami hadir dengan rasa yg berbeda,bayangin nikmat nya sensasi rasa yg berbeda,pedas gurih yg membuat rasa ketagihan.
#ayam penyet zaman now
#lgian resto

Bg hafiz keren ilmu dan pengalamannya.semoga kami bisa ikutan sukses bersama
#jannah corp
#lgian ayam penyet sambal kencur
@teukuwisnu

@Medan napoleon.terima kasih mas @hafiz khairul rizal owner medan napoleon,kolaborasi ilmu dahulu sharing2 baru selling2 kemudian
#medan napoleon
#lgian joglo

쑰식먹고 정신없이 μ€€λΉ„ν–ˆλŠ”λ°λ„ λ°˜λ‚˜μ ˆμ΄ ν›„λ”±
μ‹œκ°„μ΄ λ„ˆλ¬΄ 빨리 κ°€.. πŸ˜•

λ‹ΏλŠ” κ³³ κ·Έ μ–΄λ””λ“  λ„ˆλ¬΄ 쒋은 발리 🐾, μ—¬κΈ°μ„œ μ‚΄κ³ νŒŒ

이게 μ–Όλ§ˆλ§Œμ˜ μ‚¬μ‹œλ―Έμ•Ό, μ‚¬μ‹œλ―Έ λŸ¬λ²„λŠ” μΏ λ°νƒ€μ—μ„œ κ°λ™μ˜ λˆˆλ¬Όμ„ ν˜λ Έλ‹€κ³ .. 🀀(침일지도)

λΆ„μœ„κΈ°μ— μ·¨ν•˜λŠ” μŠ€λ―Έλƒ‘ πŸ”₯, 쿠데타 λ“€μ–΄μ„œμžλ§ˆμž ν•΄λ³€κ°€ 자리 μ°ΎλŠ”λ° λ•Œλ§ˆμΉ¨ λ”± μΌμ–΄λ‚˜μ‹œλŠ”λΆ„λ“€ 덕에 쒋은 자리 πŸ–€

λ‚˜ 동남아 μŒμ‹ μ§„μ§œ 잘 λ¨Ήμ–΄ πŸ‘³πŸ½β€β™€οΈ

λ°©κ°ˆλ‘œμ—μ„œ λ¨ΉλŠ” 게 μ’‹μ•„λ³΄μ—¬μ„œ κ°”λŠ”λ° μ˜ˆμ•½ 꽉찼닀ꡬ.. ! κ·Έλž˜λ‘ 물가쒋은 μžλ¦¬μ—μ„œ 🍴

πŸ‘³πŸ»β€β™€οΈπŸ‘³πŸΌβ€β™€οΈπŸ‘³πŸ½β€β™€οΈ 점점 더 μ§™κ²Œ λ³€ν•΄κ°€λŠ” 쀑

Happy LunchπŸ΄πŸ›πŸΈ
#LGian #kisarancity

OMG😱😱...mgk tumben nemuin laki yah smpe sbgtux protektif bgt...n mgk tiep hri sjud sukurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#kasiaannnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#lgian dk prlu lapor sna sni utk dsenengi anak"...klo elu emang wanita yg ikhlas tulus dr dlm hati...anak tu akn baik dgn sndrix..anak" tu msh polos dy tau mna yg TULUS mna yg MODUS#ye sak aran jdul flm ibu TIRI lbh kjam dri ibu kotaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜#elusdada😩😩#PARASIT

Mncintai mu saat ini blum saat nya.

Tunggu sma sma sukses ya. !
#lgian masih fokus. Cari X dan Y aja dri dlu gk ktmu2
#jauh dimata namun dekat di hati. .#cman katakata

πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
😝
😜
😝
😜gaya kite"πŸ˜‚
😝
😜
πŸ˜›
#uyeuye #punya #masalah #yah #tinggalinaja #bro #lgian #hiduploe #lebihindah #driapayanglupikirin #iyakan #jangan #contohin #gwebro #masihajah #kepikiran #masalalu πŸ˜±πŸ˜‚#yggkjelas #yahelah #masihaja #lubaca #hestekgw #sumpah #tambah #gakjelas πŸ˜·πŸ˜΄πŸ˜‘

Mlm hri yg sangat tk dsangka!!
Slalu nya bgni,hanya trus trsakiti yg tak akan hbs" nya dlm hdup qu yg qu rasa kn slma ini..,!!! !#Lgian dri siang smua qu dnger kata" yg ngk" ajha bwt qu,,dn dri yg qu rsa kn stellan musik yg qu putar pun,ngk trsngja Judul "KEPERGIAN,TERAKHIR BRSMA,KISAH KEMATIAN!!!!!! ##!!Mgkin apakha batas hdup qu hnya dthun ini ajha kha???!!! :'(:'(:-\

Fix mulai sekarang gk bkl mikirin km lgi ,dan diamin km di sklh πŸ˜’πŸ˜..... #lgian permen juga lbih manis dari km...Tau!!!

Jalan-jalan gak selalu sama pacar ,sama temanpun okπŸ˜€
#lgian pcrpun gak ada πŸ˜€πŸ˜‚

Mobil Ortu sama Kaka

#Lgian photo dah lawas

Beli sedapetnya aja lah
#bener2 gak ada waktu
#lgian juga lebaran kerja siangnya
#alhamdulillah udh punya
#tinggal fitrah nenek, fifa, gue
#sm amplop2 buat ksh adik, anak, sepupu
#semoga ada rezeki nya
#amin

Sls bca Alkitab berDoa #plus nyono$#@ amin sendirian deh emaknya##lgian tmpt tidur koq ada sisir dan raket..yg fto jg tra liat benda itu ya##πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.bobo yuuk dah malem..mimpi indah..πŸ˜šπŸ˜™

Gue sayang sama yg nulis ini

"Aceh kembali berduka"

Rabu, 7 Desember 2016 pukul 05:03:36 WIB gempa bumi tektonik mengguncang wilayah Banda Aceh dengan kekuatan 6,4 SR.
Awardee LPDP East Java membuka rekening kepedulian
donasi dapat disalurkan melalui rekening BRI 6106-01-019435-53-5 An Devi Anggraini Putri

konfirmasi donasi via sms/ WA ke 089677865415 (Devi Anggraini Putri)

sekecil apapun bantuan yang diberikan, inshaAllah dapat membantu saudara-saudara kita korban gempa.

Malam mingguan#Lgian

Mari makan.....#lgian

With you πŸ’‘ @predy_crew

Nggak selamanya yang cantik harus tersenyum πŸ˜„

#hijau #bukber #LGian

#gk da krjaan,selfi ja#lgian juga malning hujan,di rmh ja deh#

Most Popular Instagram Hashtags