#lfl๐Ÿ’‹

24033 posts

TOP POSTS

Haii temanku, sahabatku, bahkan bisa dibilang saudara wanitakuu ...
Dluu kita sering bermain, menghbiskan waktu, bercnda, bercerita keluh kesah kitaa, smpaii saat inii ..
.
.
Dan sekrangg aku akan mendahuluii kamuu melepas masa lajangkuu ... Dan doaku untukmuu, agar kelak kmu bisa secepatnya mengikutii aku, melepas masa lajangmu juga dengan jodoh yg ditentukan oleh Allohh .. Amiiienn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Miss youu @idaprihadi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
.
#teman #temanmain #temansejati #sahabat #sahabatterbaik #saudara #wanitaku #keaayangan #lfl #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #lfl๐Ÿ’› #lfl๐Ÿ˜˜ #like4like #likeforlike #like

Kalo mau ngomongin di belakang sekalian pijitin ya ๐Ÿ˜† hehehe ๐Ÿ˜†
#cewbet
#gabut
#kekinian2banget
#bukanmodel
#bukananakhitz
#likeforlike
#followers
#lfl๐Ÿ’‹
#hbr17indonesia
#hbrallzona
#hbr17

Ketemu temen SD , lupa namanya , inget nama bapaknya :""
#lfl
#lfl๐Ÿ’›
#lfl๐Ÿ’ž
#lfl๐Ÿ’‹
#like4like

MOST RECENT

Halooo Eleven'ers

buat kalian nih kaka cantik kece hijabers buat pakai baju dari kitaa nih
harga cuma 79.000 (Free Ongkir)
Bahan WOLFIS MAX
gimana??? Apa slogan kita
(Harga murah kualitas Mewah)

#hijabi #hijabi #hijabers #hijaber #like4like #likeforfollow #flowercrown #islamicquotes #islamic #rohisbukanteroris #lll #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #fff #fff๐Ÿ˜Š #bandung #hijabers

Halooo Eleven'ers

buat kalian nih kaka cantik kece hijabers buat pakai baju dari kitaa nih
harga cuma 80.000 (Free Ongkir)
Bahan WOLFIS MAX
gimana??? Apa slogan kita
(Harga murah kualitas Mewah)

#hijabi #hijabi #hijabers #hijaber #like4like #likeforfollow #flowercrown #islamicquotes #islamic #rohisbukanteroris #lll #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #fff #fff๐Ÿ˜Š #bandung #hijabers

Orang ini mengajarkan kita bahwa rupa bukanlah suatu halangan untuk berkarya ~ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘ฝ .
#like4like #lfl๐Ÿ’‹ #follow4follow #followforfollowback #likeforlikesback #thankyouall #marsmellow #cosplayermedan

Halooo Eleven'ers

buat kalian nih kaka cantik kece hijabers buat pakai baju dari kitaa nih
harga cuma 80.000 (Free Ongkir)
Bahan WOLFIS MAX TENUN
gimana??? Apa slogan kita
(Harga murah kualitas Mewah)

#hijabi #hijabi #hijabers #hijaber #like4like #likeforfollow #flowercrown #islamicquotes #islamic #rohisbukanteroris #lll #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #fff #fff๐Ÿ˜Š #bandung #hijabers

sukasuka gua aja y๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #lfl #fff #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #fff๐Ÿ˜Š #fff๐Ÿ’‹ #u1

Aku pernah bermimpi tentang indah hariku tanpa dirimu yaya yaa
#lfl๐Ÿ’›
#lfl๐Ÿ’‹
#lfl๐Ÿ˜˜
#lfl๐Ÿ’•
#lfl๐Ÿ’ž
#lfl
#lfl

Jika kita iklas dalam berupaya untuk kebahagian keluarga,,..๐Ÿ‘ชTuhan akan memudahkan dan menunjukan jalan..๐Ÿ‘ช๐ŸŽ‡gapai lakh impianmu,tapi ingat lakh..,tak peduli kamu pergih,kluarga tempat kamu kembali๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž #keluargabahagia
#lfl๐Ÿ’‹ #lfl #fff๐Ÿ’‹
#kecintaanayahbunda

Be my love๐Ÿ’•#lfl๐Ÿ’‹ #fff

Tatap lah ke depan kaka. Karna ke belakang. Tajilapak awak dk inya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #lfl #lfl๐Ÿ’ž #lfl๐Ÿ’‹ #fff #fff๐Ÿ˜Š #fff๐Ÿ’‹

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags