#level2

109270 posts

TOP POSTS

@Regrann from @holstermaker525 - Our friend Stefan running the Crestone level 2 holster masterfully #lsholster #level2 #lawenforcement #police - #regrann

Beast mode on the RACK #oneshotindustries #level2 #droplegholster
________________
Repost @kazzmodk
Double Bill Drill
Time: Not fast enough😤 and 1 MIKE

I'm so happy with how my daily carry is running, even blowing through some hot Atlanta Arms 115gr.
Also the @oneshotindustries RACK is not slowing me down one bit! Love this rig @soch.shooter

#training #shoottillyougetitwrong #allthereloads #2a #america #glock #g19 #rmr #modk #modkdontplay

Kocaman gülümsemen, tüm içtenliğin ve paylaştığın kıymetli bilgilerle yoluna ışık tutup aydınlattığın tüm kalpler adına sana ve tatlı ekibine tekrar teşekkürler🙏🏻💫@metinhara @insanaguven #baskabirdunyamumkun #icbenletanisma #innerself #level2

Nobody should work all their life just to die broke, learn today how to become free of debt and live a little....link in the bio register now... #leveluptourphilly #level2

Kemandirian itu tidak instan. Kemandirian itu berproses. Anak tidak serta mampu menghadirkan kemandirian. Kemandirian harus dilatih, agar hadir, mengakar dan menjadi perilaku serta kebiasaan. Proses kemandirian itu penuh tantangan, bagi ibu dan anak. Ibu berharap yang ideal sedang anak belajar menuju ideal. Ibu berharap anak mampu melakukan hal secara teratur dan rapi sedang keteraturan dan kerapihan membutuhkan ratusan bahkan ribuan latihan.
.
Jangan sampai kita meminta anak mandiri, sedang kita tidak membiarkan ia mencoba.
Jangan sampai kita menuntut anak untuk sempurna, sedang ketika anak berlatih kita sela dan kita ambil alih.
Jangan sampai kita mengajarkan tanpa contoh sedang ketika anak melakukan dengan salah kita marahi sambil memberi label 'salah'.
Jangan sampai kita selalu melabeli anak 'salah' hingga ia tidak berani mencoba.
Jangan sampai keunikan anak ketika mencoba sesuatu kita larang, padahal banyak jalan menuju Roma, tidak hanya satu. Berbeda cara, bukan berarti salah.
.
Proses kemandirian ini tidak timbul sendiri. Proses ini bersifat resiprokal antara orangtua dan anak. Orangtua memberi stimulus, memfasilitas. Anak merespon dan menampilkan hasil. Anak dan orangtua adalah satu tim. Satu sama lain saling mempengaruhi. Mari iringi proses kemandirian dengan cinta, kesabaran dan bersyukur.
.
Masya Allah Tabarakallah..
.
#bundaajengparentingsharing #ceritabundaajeng
.
#day10
#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#tantangan10hari

Don't think I've posted a team from @rockstar_cheer before..? 🤔💜 #level2

They're so good and cute!😍 #level2

Eu disse que o Level 1 era só o início!
Level 2 concluído ✔
Mais um sonho realizado ✔
E a certeza de trabalhar com o que eu realmente AMO!
.
.
📃 Anota aí: não parei por aqui!!!
.
.
#level2 #crossfit #crossfitjuizdefora #cfjf #cfjfteam #meubox #elitefitness

Mais uma graduação para o nosso coach @alanloures que agora é CF-L2 ... Parabéns Alan!!👏👏. Tudo pensando em vc aluno CFPN, vcs merecem pelo empenho de cada dia. #CrossFitter #crossfit #crossfitpontenova #level2 #cfl2

MOST RECENT

::
:: Tantangan level 2 kelas Bunda Sayang IIP Tangsel (Day 4)::
.
Sikat gigi sendiri
.
Yang ini sebenernya mah udah jadi ritual sebelum tidur sejak udah punya gigi..bersih ga giginya kalo sikat sendiri? Kadang bersih, kadang adek mah cuma diemut2 aja sikatnya 😂. Kalo ditawarin dibantu nyikatin, dia ga bakal mau, kecuali nawarinnya sikat gigi gaya bayi..sambil dipeluk dipangkuan sambil dia berbaring kayak baby dan sok akting gaya baby gitu..😂😂
.
#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari
#day4

Belajar Makan Jagung Rebus
-
-
Salah satu cara mengajarkan anak untuk bisa mandiri dalam hal makan, adalah dengan mengenalkan beragam jenis makanan. Karena beda jenisnya, cara makannya juga berbeda.

Kali ini adek Farid belajar makan jagung rebus😀
Terkesan sepele, namun bagi anak batita ini tantangan tersendiri. Banyak hal yang bisa ia pelajari. Tahu bentuk jagung, menyentuh buah jagungnya dan merasakan langsung bentuk itu dikulitnya. Lalu bisa belajar problem solving juga. Karena mikir, ini makannya bagaimana ya...😃😃
-
Semangat ya adek...😘😘❤
-
-
#Day12
#level2
#KelasBunsayIIP
#MelatihKemandirian
#tantangan10hari
#HomeEducation

#bandeddeadlifts for #level2 #strength work today. @joelly86 working hard on getting that strong lockout #conjugatemethod #crossfit #fitness #crossfitaustralia

Barakallah fi umrik bang Milo. Akhirnya berhasil jg kita sapih dg sukarela n ikhlas ya nak. Maafin klo mama sapih milo ketika milo belum genap 2tahun (krg 3minggu). Masi inget bgt dlu perjuangan kita (mama, milo n papa) buat dapetih hak milo ASI , akhirnya jg lancaar smpe milo usia 23 bulan n mamanya udh waswas tkt milo ssh disapih n merasa disisihkan ketika tau milo bakal pny adek lagi. Tapi mama sll berdoa dan doanya di denger Allah. alhamdulillah milo ngerti sendiri buat akhirnya mau disapih tnp drama yg gimana mana bgt. Makasih ya nak. Tugas mama n papa belom beres, Masih banyak peer yg harus dikerjakan. Spy milo gak hnya sukses di dunia tp jg di akhirat. Seperti nasihat Luqman al Hakim kepada anaknya, begitu pula yg ingin papa mama sampaikan ke Milo. Semangat terus belajar, kpd Quran n Sunnah. Sayangi Allah n Rasulullah. #MiloAkramCita #turningtwo #day8 #level2 #tantangan10hari #bunsayiip #melatihkemandirian

MEMBERSIHKAN SEPATU SEKOLAH SENDIRI
.
Hari ini sebelum berangkat sekolah kakak membersihkan sepatu sekolahnya sendiri. Dia sadar sepatunya kotor dan meminta ijin untuk membersihkan sepatunya sendiri. .
Alhamdulillah, mudah-mudahan konsisten untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan ya nak.
.
Oiya si kakak di kelasnya menjadi ketua kebersihan lo.. hehehe
Waktu itu saya bertanya sama dia:
mama: "jadi siapa ketua kelasnya kak?"
kakak: "semua maaa, semua mau jadi ketua kelas, dan ibu guru mengijinkan" dengan wajah antusias menjelaskan
mama: "hah??"
kakak: "dan aku jadi ketua membersihkan, tadi nggak ada yg angkat tangan, jadi aku angkat tangan kayak gini" *mempraktekan angkat telunjuk dg wajah dramatis 😂😂
mama: 😂😂😂nggak bisa nahan ketawa
.
Jujur saya ada rasa bangga di hati ini waktu tau dia mengajukan diri untuk jadi ketua kebersihan di kelasnya. Mudah-mudahan amanah ya nak 😘😘
#melatihkemandirian #bunsayiip #level2 #tantangan10hari

Fechando o domingo com a Certificação Level 2 concluída ✔️ #realcrossfit #familiareal #realresults4realpeople #crossfit #fitness #coach #level2 #digovictor

Tantangan#7
Melatih Kemandirian Anak
Kelas Bunda Sayang
Institut Ibu lrofesional

Memasukkan Baju Kotor kse mesin cuci
>mandi adalah hal yang menyenangkan bagi si Uni Arin...sebelum mandi atau mau ganti baju karna basah, baju kotor tempatnya adalah mesin cuci...
Alhamdulillaah setelah dikasih tau, Arin dengan senang hati selalu meletakkan kain kotor di mesin cuci, bahkan baju si dede Alea pun dibantuin karna dia tau mesin cuci terlalu tinggi buat dedenya...
Alhamdulillaaah.... #Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

Tantangan#6
Melatih kemandirian anak
Kelas bunda sayang
Institut Ibu Profesional

Merapikan mainan sendiri
>Bagi si Uni Arin tantangan satu ini berjalan mulus jika setelah bermain ada sesuatu yang ingin sekali dia lakukan, seperti main sepeda, atau main ke taman liat burung merpati dll...
Tapi...kalau merapikan mainan tujuan nya untuk makan atau tidur siang, atau sekedar sudah bosan main, disinilah kesabaran kita diuji...😄😄😄 Semoga ketika sudah tau kenapa harus membereskan mainan setelah bermain, si Uni Arin bisa jadi contoh yang baik buat si dede Alea

Makan sendiri
> si dede Alea lagi seneng seneng nya makan sendiri (cobaaa Arin kayak gini juga yaa...😁😁 ) justru kalau disuapin dia nangis minta sendok nya...
Tapi setelah makan luar biasa hasilnya, ngga tau mana ya g banyak masuk mulut atau yang tumpah, haha...😂😂😂
Ngga apa apa dede...ya g penting waktu makan itu menyenangkan buat dede... #Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

KNOWLEDGE IS POWER 🤓
.
Thank you @crossfit for a well-organized and well-run Level 2 certification! I definitely learned a lot and can't wait to implement it all into my coaching 😃🤗 .
.

#crossfit
#crossfit6s
#level2
#education
#nerdingout

Most Popular Instagram Hashtags