#leuwijurig

696 posts

TOP POSTS

terserah kalian aja deh, aku mah orangnya bebas, mau digimanain juga da gini atuh,, mau oke, gak mau kudu 😄😄 _

at Leuwi Jurig - Bungbulang - Garut Selatan,
📷 by @iwansetiaonebudhi

_

#getus_adventure #getus #leuwijurig #bungbulang #garutselatan #like4like #wonderfullocation #wonderfulview #greatview #exploregarut #garutturunankidul #ramdanh7491 #instagood #instaseleb #photogram #freedom #indonesiamendunia #indonesianhiker #greatest #thebest #happy

Dalam bahasa sunda Leuwi Jurig berati kolam syaiton hehe. Katanya kalo mandi disini bisa membebaskan diri dari jeratan pengaruh ilmu hitam🏊


📍Leuwi Jurig, Garut. 👻


#livefolkindonesia #kerengan #exploregarut #garut #leuwijurig #melonggarut #garutturunankidul

Saya pikir hal yang harus dilakukan adalah menikmati perjalanan saat kamu sedang melakukannya !!



#leuwijurig #garsel #adventures #potretgarut #atletulin

Leuwi jurig yang berada di bungbulang ini membuat kita parno saat mendengarnya ternyata ngga seangker dan sengeri yang kita bayangkan lur :D harusnya namanya leuwi unchh ininmah hhiii.. Tetap jaga kebersihan ya gaes.

#exploregarut #leuwijurig #bungbulang #garutselatan #jelajahgarut

MOST RECENT

terserah kalian aja deh, aku mah orangnya bebas, mau digimanain juga da gini atuh,, mau oke, gak mau kudu 😄😄 _

at Leuwi Jurig - Bungbulang - Garut Selatan,
📷 by @iwansetiaonebudhi

_

#getus_adventure #getus #leuwijurig #bungbulang #garutselatan #like4like #wonderfullocation #wonderfulview #greatview #exploregarut #garutturunankidul #ramdanh7491 #instagood #instaseleb #photogram #freedom #indonesiamendunia #indonesianhiker #greatest #thebest #happy

Dalam bahasa sunda Leuwi Jurig berati kolam syaiton hehe. Katanya kalo mandi disini bisa membebaskan diri dari jeratan pengaruh ilmu hitam🏊


📍Leuwi Jurig, Garut. 👻


#livefolkindonesia #kerengan #exploregarut #garut #leuwijurig #melonggarut #garutturunankidul

Thank you for being a good brother
#ulin #exploregarut #leuwijurig #walungan #brothers

Teuing teu apal naon fungsina Diafragma, makro , ISO, nu penting blitzna hurung w 😂😂😂
#leuwijurig #exploregarut
#melonggarut #potretgarut
#discovergarut #garutkekinian
#instagarut #jelajahgarut #infogarut
#folkindonesia

Bila mencintaimu adalah kesalahan biarlah itu menjadi kesalahanku saja~
-
-
-
@ilhamsugiharta
#garut #galerygarut #leuwijurig #bungbulang #instagram #milea #garutturunalkidul #garutselatan #garutpakidulan #melonggarut

Most Popular Instagram Hashtags