#lestykejora

MOST RECENT

Kepingin ketemu langsung sma kak lesti😥,tpi kpn..???
Aku hanya bisa melihatnya di tv, itu pun buat saya sudah senang,semoga keinginanku terkabul walau lewat mimpi😊. #lestykejora

Yuhuuuu, Matamata giveaway masih hadir nih! 😍
.
.
Yuk tulis gombalan kamu buat artis favorit di kolom komentar. Gombalan yang paling unik dan manis bakal dapet pulsa Rp100.000!
.
.
Buruan ikutan, mimin bakal pilih tiga orang pemenang. Jangan lupa simak syarat dan ketentuannya ya! 😎
.
.
---
Follow @matamatadotcom  @suaradotcom |@himedikdotcom |@guidekudotcom |@dewikudotcom |@mobimotodotcom |@hiteknodotcom |@bolatimesdotcom
---
.
.
#matamatadotcom #giveaway #matamatagiveaway #anisarahma #ananditodwis #cutsyifa #kpop #artisindonesia #infojakarta #entertainment #lifestyle #beritahariini #beritapopuler #cherrybelle #lestykejora #iqbaalramadhan #artis #cutsyifa #rizkiridho #adipati #michelleziudith #rantymaria

KALO CUMA PASRAH, GA AKAN ADA HASILNYA.
-----------------------------------------------------------------
Sudah berusaha, tapi kok belum berhasil??
Mungkin saja usaha yang Bunda lakukan belum tepat.

Trus gimana caranya promiI yg tepat??
Beneran Bunda mau??
Mau dibimbing promiInya?
Sampai bisa positip?? Yuk chat Bund :)
Kami akan bantu Bunda, untuk mendapat hasil terbaik. :)
============================== Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
WA 085713701107

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Mulai sekarang jadilah fans yang bijak dalam bertindak, yang dewasa dalam berpikir, dan yang bisa menjaga nama baik idola & fansclub itu sendiri. Gunakan sosial media dengan bijak untuk melakukan kebaikan bukan malah untuk menghujat, mencela, mengadu domba, dan saling menjatuhkan. Kamu adalah cerminan dari apa yang kamu ucapkan. "Sibuklah berkarya untuk kebaikan bersama, bukan sibuk berdebat yang hanya akan mengeraskan hati, dan jangan hanya sibuk merasa paling hebat" - Kata Bijak - 🙏😊❤ @lestykejora

#lestykejora #lestylovers #lestilovers #singer #bestsinger #female #dangdut #diva #indonesia #asia #goldenvoice #OnlyForLesti #idol #darikamidenganhatiuntuklesti #respect #stopbullying #nobully #peace #✌

Mumpung malam minggu upload yg mantis mantisan dulu akh biar makin baper 😂😂😍😍😍
Disini gemes bgt lht ekspresi si dede @lestykejora Pngn tak culik tuh anak 😆😂😂papa @da4_fildan bisa bgt gombal ya hahaha 😊😊
Hayoo yg jombol ke youtube aj malam mingguannya kita baper baperan brjamaah lagi hehehe
#mianalafildan
#fildanrahayu
#sahabatfilles
#filles
#lestykejora
#leslov
Maaf yg kena tag 😂😂😂😂

Princess kejora @lestykejora cantik banget dex 😍😘
#lestykejora .
#latepost

Sebagai Pelangsing Badan Alami. Thianshi Jiang Zhi Tea membantu membakar ekstra kalori. Tiap satu cangkir teh kurang lebih 150 ml, dapat membakar 25-30 kalori, dan setiap 250 ml meluruhkan 40 kalori. Meskipun tidak terlalu significan, jika diimbangi dengan jogging dan olahraga kardio lainnya maka hasilnya lebih maksimal.

Oreder Now : 📲 DM/WA 085770938681

#pelangsingbadanalami #pelangsingbadantiens #herbaloriginal #tiensherbal #tiensindonesia #tienssyariah
#lampung #makasaar #bandunghits #tangerangselatan #jakarta #karawang #aceh #yogyakarta #kalimantanbarat #kalimantantimur #ayutingting #nagitaslavina #bebytsabina #prilylatuconsina #lestykejora #irishbella #niaramadani

Sebagai Pelangsing Badan Alami. Thianshi Jiang Zhi Tea membantu membakar ekstra kalori. Tiap satu cangkir teh kurang lebih 150 ml, dapat membakar 25-30 kalori, dan setiap 250 ml meluruhkan 40 kalori. Meskipun tidak terlalu significan, jika diimbangi dengan jogging dan olahraga kardio lainnya maka hasilnya lebih maksimal.

Oreder Now : 📲 DM/WA 085770938681

#pelangsingbadanalami #pelangsingbadantiens #herbaloriginal #tiensherbal #tiensindonesia #tienssyariah
#lampung #makasaar #bandunghits #tangerangselatan #jakarta #karawang #aceh #yogyakarta #kalimantanbarat #kalimantantimur #ayutingting #nagitaslavina #bebytsabina #prilylatuconsina #lestykejora #irishbella #niaramadani

Sebagai Pelangsing Badan Alami. Thianshi Jiang Zhi Tea membantu membakar ekstra kalori. Tiap satu cangkir teh kurang lebih 150 ml, dapat membakar 25-30 kalori, dan setiap 250 ml meluruhkan 40 kalori. Meskipun tidak terlalu significan, jika diimbangi dengan jogging dan olahraga kardio lainnya maka hasilnya lebih maksimal.

Oreder Now : 📲 DM/WA 085770938681

#pelangsingbadanalami #pelangsingbadantiens #herbaloriginal #tiensherbal #tiensindonesia #tienssyariah
#lampung #makasaar #bandunghits #tangerangselatan #jakarta #karawang #aceh #yogyakarta #kalimantanbarat #kalimantantimur #ayutingting #nagitaslavina #bebytsabina #prilylatuconsina #lestykejora #irishbella #niaramadani

👭❤️SAHABAT yg baik bukan ia yg sllu ada ketika kamu berada dipuncak kejayaan,melainkan ketika kamu jatuh & tersandung dlm kterpurukan😊Dan akan ada seseorang bahkan mngkin bnyak yg mmbencimu,namun SAHABAT akan tetap menemanimu😊Dan ingatlah bahwa TEMAN-TEMANmu adalah gambaran masa depanmu nanti👌😊
**TERBAIK,,TERSAYANG,,TER❤️❤️❤️ @lida_rara.vc @lestykejora 🌹🌷😍😘
#rara #lestykejora #ralova #lestylovers #indosiar #streamentertainment

Buat para netizen yang maha benar LEMESIN DULU TSAY jangan tegang gitu otak dan jari2 nya
Hati2 loh darah tinggi siap2 mengintai dan menjumpai kalian semua kalau otaknya selalu tegang dgn pikiran2 jelek kalian😂😂😂
Ekspresi dd @lestykejora lucu😂😂
Lagi seneng2nya tangan uwek2 ya de
#lestykejora #lestylovers #lestykejoraekspresion #lucu #sansanjcreation

Most Popular Instagram Hashtags