#lesbandung

MOST RECENT

Nahkoda adalah yang mengarahkan kapal kemana akan berlayar 😀

#lesprivatcimahi #lesprivatbandung #lescimahi #lesbandung #bimbelbandung #bimbelcimahi #cimahi #bandung

Bermain ke Taman Kartini 😋

Raden Adjeng Kartini (lahir di Jepara, Hindia Belanda, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Hindia Belanda, 17 September1904 pada umur 25 tahun) atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. (Wikipedia)

#lesprivatcimahi #lesprivatbandung #lescimahi #lesbandung #bimbelbandung #bimbelcimahi #cimahi #bandung

Hi guys! Buat kamu yang ngerasa susah banget belajar matematika yuk kita belajar bareng😎
Metode belajar nya yang pasti fun dan ga bikin ngantuk😄
Biaya nya juga terjangkau banget loh!
Jadi tunggu apalagi buat temen2 SD SMP SMA yuk kita belajar bareng📚
Segera hubungi no dibawah ini ya:
Roshinta 085974663666

Gausah khawatir soal biaya karna hrga kita dijamin terjangkau bgt!
Les ini berlaku di wilayah bandung ya
Yuk segera hubungi kita😊🤗🙏🏻
#lesmatematika #lesbandung #mathematics #bandung #sd #smp #sma #pelajaran #matematika #sekolah

hai bun 😁
sudah gak aneh lagi kan ya denger mata pelajaran matematika umumnya ditakuti anak. Padahal matematika akan bisa jadi sangat menyenangkan dengan pemahaman yang jelas dan eksekusi yang mudah dimengerti.
kadang ada anak yang dengan mudahnya hafal perkalian namun lagi-lagi setiap anak punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
gimana sih metode biar anak dengan mudah menyelesaikan soal dasar penjumlahan, pengurangan,perkalian atau pembagian?? yuk rencanain les di Bunda Resha untuk tahun ajaran baru. Karena belajar itu dilatih dengan rutin
Buka kelas Privat dan Reguler
.
.
📎PENDAFTARAN BUKA SETIAP HARI 📎
.
.
📌WA : 087878822977
📌Line : Bunres
📌Bbm : D48167AE
Jam layanan oprasional 07.00 -15.00 .
.
#privat #lesprivat #lesbandung #lesmatematika #lesinggris #lesgroup #study #belajar #matematika #sains #lesmurah #lesprivatbandung #bandung #free #trial

Detail is everything..we have a pasion and we can share with you all...contact for more info.. #3dcourse #bandung #bandungjuara # lesprivat #lesprivate #les3dsmax #les3d #lesbandung #privatebandung4

Ini adalah paket tahun ajaran yg udah mau habis, tahun ajaran baru Ada paket baru until siswa baru. Ayo segera daftar Dan manfaatkan paket lama sebab free pendaftaran ya... Sebelum kelewat. .
.
Belajar sebelum mulai tahun ajaran Baru bikin kamu siap di kelas baru. Udah bisa duluan. Udah keren di awal.
Dateng ke jl. Turangga Timur no. 21A
Atau wa +62 821 2628 2187
#bimbel
#bimbelbandung
#mathfun
#kursusmatematika
#kursusmatematikabandung
#matematika
#matematikabandung
#bahasainggris
#kursusbahasainggris
#kursusbahasainggrisbandung
#lesmatematika
#lesbandung
#soalujiansd
#soalujiansmp
#solusibelajarmatematika
#soalmatematika
#belajarbahasainggris

Ibitsu adalah hantu yg muncul di komik dengan judul yg sama seperti namanya. Kalau penasaran, silakan baca (꜆ ˙-˙ )꜆
________________
MENERIMA LES PRIVAT BAHASA JEPANG! 🇯🇵
Buat warga bandung, lagi ada PROMO LEBARAN loh~
Untuk yang berminat bisa kontak nomer yang ada di Bio atau langsung aja DM 😉
日本語を勉強しよう!
Ayo belajar bahasa jepang!
-
-
#dailynihongo #nihongo #japanese #japanesewords #bahasajepang #jepang
#learningjapanese #belajarjepang #katakatajepang #lesbahasajepang #lesjepangbandung #jepang #words #lesprivat #lesprivatbandung #lesbandung #lesbahasadibandung #les #bandung #manga #anime #japaneselanguage #japaneseculture #infolesbandung #infobandung #malamjumat #ceritahoror #horror #hororjepang #hantujepang

人格が 崩れる。
Jikaku ga kuzureru.

Kepribadiannya hancur.
.
人格 Jinkaku: Kepribadian (Noun)
崩れる Kuzureru: Runtuh, Hancur, Jatuh (Verb-ru)
___________________
MENERIMA LES PRIVAT BAHASA JEPANG! 🇯🇵
Buat warga bandung, lagi ada PROMO LEBARAN loh~
Untuk yang berminat bisa kontak nomer yang ada di Bio atau langsung aja DM 😉
日本語を勉強しよう!
Ayo belajar bahasa jepang!
-
-
#dailynihongo #nihongo #japanese #japanesewords #bahasajepang #jepang
#learningjapanese #belajarjepang #katakatajepang #lesbahasajepang #lesjepangbandung #jepang #words #lesprivat #lesprivatbandung #lesbandung #lesbahasadibandung #les #bandung #manga #anime #japaneselanguage #japaneseculture #infolesbandung #infobandung #kalimatjepang #vocabjepang #kosakatajepang

涙が 溢れる。
Namida ga afureru.

Airmata meluap.
.
涙 Namida: Airmata (Noun)
溢れる afureru: Meluap (Verb-ru)
________________
MENERIMA LES PRIVAT BAHASA JEPANG! 🇯🇵
Untuk yang berminat bisa kontak nomer yang ada di Bio atau langsung aja DM 😉
日本語を勉強しよう!
Ayo belajar bahasa jepang!
-
-
#dailynihongo #nihongo #japanese #japanesewords #bahasajepang #jepang
#learningjapanese #belajarjepang #katakatajepang #lesbahasajepang #lesjepangbandung #jepang #words #lesprivat #lesprivatbandung #lesbandung #lesbahasadibandung #les #bandung #manga #anime #japaneselanguage #japaneseculture #infolesbandung #infobandung #kosakatajepang #kalimatjepang #vocabjepang

Youkai➡︎ Kelas obake (bisa dibilang mendekati monster), makhluk dalam cerita rakyat Jepang (dengan banyak asal dari Tiongkok) yang terdiri dari setan onisampai kitsune atau wanita salju Yuki-onna. Beberapa merasuki binatang dan bagian fitur manusia (seperti Kappa dan Tengu). Youkaiumumnya memiliki kekuatan spiritual atau supernatural.
©Wikipedia
.
Visual komik dan anime nya konsisten dan tidak berubah, malah semakin bagus dan ceritanya seru (∩・∀・)∩キャー
.
Genre: Action, Supernatural, Fantasy
Mangaka: Shiibashi Hiroshi
Volumes(Manga): 25 (Completed)
Episodes: S1- 26+1 special.
S2- 26+2 special (Completed)
Years: 2008-2012
____________________
MENERIMA LES PRIVAT BAHASA JEPANG! 🇯🇵
Lagi ada PROMO LEBARAN jg buat warga bandung~
Ayo daftar untuk bulan juni!
Untuk yang berminat bisa kontak nomer yang ada di Bio atau langsung aja DM 😉
日本語を勉強しよう!
Ayo belajar bahasa jepang!
-
-
#dailynihongo #nihongo #japanese #japanesewords #bahasajepang #jepang
#learningjapanese #belajarjepang #katakatajepang #lesbahasajepang #lesjepangbandung #jepang #words #lesprivat #lesprivatbandung #lesbandung #lesbahasadibandung #les #bandung #manga #anime #japaneselanguage #japaneseculture #infolesbandung #infobandung #infokomik #infomanga #infoanime

Bulan ramadhan kegiatan belajar mengajar di #madrasahsabilussalam tetap berjalan dg penuh semangat
Aneka Keseruan belajar sambil ngabuburit bikin shaum adik adik ga kerasa, eh tau tau udah bedug deh! .
.
Yuk ah gabung les sekarang di madrasah sabilusalam ada banyak kelas menarik yang bisa adik adik ikuti:
Kelas calistung
Kelas mengaji
Kelas matematika SD
Kelas persiapan uasbn
Kelas kreativitas
Info pendaftaran :
Riri 081280624615
Abi misbah 081224938054
.
.
.
#lesbandung #bimbelmurah
#cihampelas #lesmatematika #lescalistung #belajartajwid #belajarmatematika #privat #kelasbahasa #belajaringgris #paud #les #bisabaca #hafalanquran #butuhles #privatbandung #siswapintar #lesmurah #lesgratis

Most Popular Instagram Hashtags