[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lempur

1671 posts

TOP POSTS

Terpaksa tinggalkan .Insyaallah kalau ditakdirkan kita bersua kembali. 💪🏼😊 . #takgym #lempur #comeback

Kasih makan ikan #danauKaco #lempur #kerinci #kerinci.eksis

1jam setengah diatas motor, 2jam setengah bejalan kaki mendaki gunung lewati lembah dan 2jam turunin bukit lagi, tapi puas dengan keindahan birunyo aek danau kaco, belum tentu semua orang biso sampe kesano💪😇👍🙏🏔😍 #explorekerinci #kincai #bukit #danaukaco #lempur

Suka sekali sama design baju "urang lempo asli" bisa dijadiin oleh oleh nanti kalo pulang ke Lempur, langsung aja sama owner nya @emridhoo
#endorsment #kerinci #lempow #Lempur

Maaf dipaksa buat ngendorse, ini jg @emridhoo yg nulis. Hehe

Wah hari libur nih tanggal merah ajakin main aku wkwk gak ada yg ngajakin.?? Yaudah aku balik kerja aja hahaha #lempur

Ikut-ikutan tulis dikertas
#danaukaco #lempur #kerinci #wisatajambi

Shaking hands with nature.
#lempur #kerinci #gunungraya

Work together for the sake of success... www.explorekerinci.com

#explorekerinci #desawisata #lempur #kerincimountain

MOST RECENT

Danau lingkat di pagi hari. #cantik #latepost #Lempur #kerinci #jambi

***
📍Danau Kaco ➤ Desa Lempur, Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Prov. Jambi - Indonesia
📷Great shot from @rinaldiammanda10
------------------------------
#danaukaco #lempur #gunungraya #kerinci #jambi #indonesia #visitkerinci #visitjambi #visitindonesia #wonderfullindonesia #thelandofadventure #turquoise #crystalbluewater #swimming #trekking #outdoorlife #amazinglake #landscape #landscaping #panorama #panoramicview
------------------------------
Share your pict, story or adventure with tags @visitkerinci & #visitkerinci
------------------------------
~ LET'S VISIT KERINCI ~
The Land of Adventure

Bismillah..mudiiikk😗#lempur tengah,kerinci

The sky is an infinite movie to me. I never get tired of looking at what's happening up there. ~
.
.
.
#lempur #sky #landofbeauty #kerinci #kerinciilok
#nikond5500 #nikonindonesia

Suka sekali sama design baju "urang lempo asli" bisa dijadiin oleh oleh nanti kalo pulang ke Lempur, langsung aja sama owner nya @emridhoo
#endorsment #kerinci #lempow #Lempur

Maaf dipaksa buat ngendorse, ini jg @emridhoo yg nulis. Hehe

Berakit2 ke hulu, berenang2 ketepian.
...........................................
Isi lah titik tersebut. Hehee

#Danaukaco #Lempur #kerinci #indonesia

Menapak jalan pulang penuh lumpur dan air, kami harus terus waspada agar tidak terperosok. Kembali mencari pijakan kokoh antara batu dan batang kayu. Saat istirahat di "pos" tidak ada salahnya mendongak setelah terus menunduk selama perjalanan. Kabut mulai turun. Menemani kami sepanjang sisa perjalanan. Ada rasa berbeda ketika kabut datang. Rasanya kami tidak sendiri.
.
Vaya Con Dios, Amigo.
.
Baca ceritanya di https://rizkyindonesia.blogspot.co.id/2017/05/solo-trip-swarnadwipa-17-keindahan.html?m=1
.
#Jambi #Kerinci #Lempur #DanauKaco #Danau #Lake #WisataAlam #BumiSaktiAlamKerinci #potretkerinci #taujambi #pesonakerinci #saktialamkerinci_jambi #pesona_kerinci #pesonajambi #blog #blogger #travelblogger

Medium rain in the lake.
.
Hujan kemudian turun tak lama setelah kami sampai. Pertanda jalan pulang akan lebih becek dan gembur dibandingkan jalan datang. Hujan yang bikin cemas, tapi anggap saja berkah.
.
Selengkapnya di https://rizkyindonesia.blogspot.co.id/2017/05/solo-trip-swarnadwipa-17-keindahan.html?m=1
.
#Jambi #Kerinci #Lempur #DanauKaco #Danau #Lake #WisataAlam #BumiSaktiAlamKerinci #potretkerinci #taujambi #pesonakerinci #saktialamkerinci_jambi #pesona_kerinci #pesonajambi #blog #blogger #travelblogger

Most Popular Instagram Hashtags