#legendsnack

MOST RECENT

Selamat idul adha semuanyaa... alhamdulillah ya hari ini cerah. Makin siang makin panas. Dari pagi kok ya kringetaan mulu badan. Padahal blm nguprek masak daging😁 soalnya agak sore nanti biasanya baru dapet (kalo dapet sih😂😂😂) .. panas panas enaknya makan yg dingin. Dan kmaren sore mommy farel bikin es potong jadul. Jam 5 baru masuk freezer. Alhamdulillah siang ini bisa dinikmati selepas bikin sambel di dapur😬.pas cuaca panas nostalgia masa kecil sambil nonton asian games. Alhamdulillah segerrr. Dulu zaman saya kecil, tiap ikut nenek saya ngaji, pasti pulangnya beli ini. 500 perak udah dapet panjang. Skrg sepotong aja 3000😆.Btw ini aku pake maizena karna kmaren nyari tpung hunkwee d warung lg kosong. Tp ttp enak kok. Next rencana mau bikin lagi tp nunggu tpung hunkwee nya ada. Request an paksu minta rasa bajigur😊. Klo ini rasa original vanila.
#instapict #instasnack #instabaverage #igdaily #snackoftheday #jajananmasakecil #espotong #espotongjadul #indonesiansnack #legend #legendsnack

Kacang Bogor 🧐🤓 #didyouknow #legendsnack #oldbutgold

Kalo ditilik lagi, emang gak salah kalo makanan cemilan ini dalam art gallery di beri ring kecil dan hanya dia lah yg bisa jd pemenangnya.. karena apa? Karena cemilan ini juaranya dari jaman ke jaman (saya cinta Indonesia)
.
.
#artjog #yogyakarta #art #artlife #kesenian #likes #follow #instagram #instaart #jogjaart #artjogja #yogyakarta2018 #vsco #vscocam #vscodaily #instavsco #instavscocam #vscogram #instagood #instacool #photography #photooftheday #photoart #visityogyakarta #indonesia #artexhibition #exhibition #gallery #galleryart #legendsnack

Camilan sepanjang masa
Tetap favorit hidangan keluarga
Muda mudi dewasa anak anak
Gak mau berhenti dech nyemil yg satu ini

HOT PRICE WEEKEND
Pemesanan wa 081937988801
Buka Agen dan reseller
#camilankekinian
#legendsnack
#snackfavorit
#makaronigorengpedas
#camilanenak

Sore ini tiba" rindu banget sama Puff semur ayamnya PaParotti,, favourite dari jaman sekolah ,,kalian semua pasti ud pada tau puff ini deh,, rasanya masi spt dulu,, enakk banget 🤤,.yg kangen jg cuss goshop beli dehh🤤🤤🤤#yummy #nomnom #childhoodsnack #snack #cemilan #igers #kulinermedan #makanmana #medan #medanreview #photooftheday #picoftheday #instagood #instadaily #like4like #likeforlike #tagsforlikes #bestoftheday #legendsnack #webstagram #tweegram #food #foodporn #instafood #bestpuff #puff #cemilan #cemilanmedan #instalike #jadul #jangandilupakan

Karna terlalu manis untuk dilupakan 😉😚😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gulali #rambutnenek #cemilan #legendsnack #instagood #instafood #jajanan #gabikinbatuk #noworrygula 😄😄 #sekelessekeles

This is the legend of snack!!!!
Anak 90an atau 2000an pàsti tau ini apa
#legendsnack
#chikikomo

Gak cukup 1, kurang banyak niih buat nemenin weekend
#myfavsnack #legendsnack #temansetia #moodbooster

Meskipun terdiri dari 90% udara 10%, kau tetap menyelamatkan week end ku... # snack #chuba #casava #chips #legendsnack

Jajanan legenda #legendsnack #snackgulaiayam

Unjuk Gigi 😁😁
.
1000 langkah diawali dengan 1 langkah kecil
.
Jika impian mu besar ayoo wujudkan dengan impian - impian kecil
.
Melangkah tetap melangkah
Jika ingin berhenti ingatlah alasan kenapa memulai
.
Fighting 😎😎
.
#dreamscomestrue #dreamsweddingorganizer #tienssyariah #legendsnack #selfreminder #obrolandiri #potrait

Most Popular Instagram Hashtags