#leeteuk

MOST RECENT

Oh gee, they are so bright babe. The day is coming .. we will see them and weekly idol 😭😭
.
Get ur ass a seat

Have i ever said??
I love hyukee's hand 😭
It s so soft, and tiny and just like a girl's

Idol dating
"You walk out first"
😂😂
Friend no need to play hide and seek 😛 so why did dne do? They are more than friend ugh
.
Then fans much better to catch their moment than dispatch 😂😂
.
Cr to sujufirstlove

‏180815[IG].
ييسونغ :
وقت الوجبات الخفيفة 🍖 ‎#DrDOG
Cr:YesungMorocco .
.
. ‎@superjunior
.
#dafbama2018‬⁩
‏⁦‪#dafBAMA2018SuperJunior
.
#SuperJunior #Eunhyuk
#Donghae
#Kyuhyun #Siwon #Heechul #Henry #Kangin #Shindong #ZhouMi #Sungmin #Yesung #Leeteuk #Ryeowook #Hangeng #Kibum #ELF #Kpop #SM

Di contoh dong cara mereka awet gimana hiks aku terhura 😭
.
Jadwal padet masih bisa kencan diem2 tengah malem
Boro2 kamu kencan, vroh. Palingan hontok2an
"Aku capek tauk seharian begini begitu", "aku lebih capek dari pagi begitu begini.", "kok jadi kamu yang marah ke aku", "ya kamu juga sih mlm2 cari ribut. Udh lah bsok g jd k bioskopnya."
.
Sementara dne
D: kamu kliatan bgt lho capeknya, sini aku pijit
E: kamu pasti lbh capek dr aku krna jarang tdur, biar aku aja yg mijit
D: aku gpp, aku udah biasa begini
E: aku jg gpp semisal hrus mijit kmu
D: Ya ampun sayang, kamu sllu ngerti,nanti aku pijit ganti ya
E: Kmu juga selalu peka tiap aku ada apa2
D: Kalo gitu besok malem ayo keluar, udah lama nih gak kencan ke bioskop
E: Quality time kita? Aku mauuu
.
Eeewww drop vroohh
😭😭 dne ya ampun udh brantemnya cuma dua kali seumur hdup. Ehhh romantisnya g kelar2. Sekali lg, dicontoh itu dicontoh!! 😂😂

Most Popular Instagram Hashtags