[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#learntobebetter

MOST RECENT

Peace begin when expectation ends. 💆🏻‍♀️


The best will stay. 😪
Ps: Salam Jumaat. 🌹
#doayangbaikbaik #mintayangbaikbaik #kitarindu #jagahati #thankyou #onlyme #justsmile #learntobebetter #letitbeokay #ineedvacation #countingdays #positivevibes #positivemind

JERAGAT ?? Boleh ke pulih ??? Boleh ke pudar ?? Boleh ke ???? .
Mestilah boleh dengan Melacep Serum ... tiada yang mustahil ! .
PROMO %% YANG TERAKHIR UNTUK TAHUN ni .. rugi lah tak grab .. SEPARUH HARGA TERBUANG dari Harga Asal .. .
Selagi boleh jimat tu , jimat lah cepat you alls ! .
.
.
#melacep #melacepserum #jeragat #serum #enrichingwomenlives #learntobebetter #amust #dailyroutine #skinflawless #brighteningskin #whiteningserum #jeragatpudar #saynotopigmentation

Kecantikan hak milik setiap insan .. atau lebih tepat , setiap wanita ... siapa belum ada serum ?? .
#teaser #melacepserum #promotion #enrichingwomenlives #learntobebetter #amust #dailyroutine #flawlessskin

Jangan lah kamu takut ketika kamu dianggap tak mampu... Hidup itu tak semudah omongan orang kok.... #keepsmile #keepinfaith #ashblonde #Hairdye #Latepost #NewStyle #Selfpotrait
.
.
. .
.
.
#BeBetterBeAntimainstream #Abedkwee #mylifemyadventure #learntobebetter

Dalam banyak-banyak perkara yang ada dalam dunia ni, perasaan ragu-ragu terhadap diri sendirilah benda yang paling berbahaya daripada perkara perkara berbahaya yang lain. Sebab ape? Sebabnya, ia boleh menyebabkan kita tidak maju ke hadapan dan kita tidak akan menjadi kreatif thinker. Kadang kadang bila sis terfikir tentang benda yang selalu buat sis ragu, sis rasa benci pada diri sendiri. 😥😥😥😥😥 Please lah diri, jangan jadi ragu ragu lagi pada benda yang membawa kebaikan. #learntobebetter

Et voilà le résultat d'une balade à la fnac et oui il y en a qui sont accros au shopping moi c'est au bouquin lol 🤓
#loveknowledge#learntobebetter#learntobeinspired#learntobeyourself#learntohelpbetterothers#lovemylive#

Good Quote .... Fighting to be the Best .....
#quotestoliveby #disiplin #hardwork #learntobebetter #kerjakeras #

My weekly routine in Mary Kay Career .. Unit Meeting , topic harini Developing People 😍😍😍😍
.
Membantu lebih ramai wanita di luar sana 😍😍😍
.
Im happy ❤️❤️❤️❤️❤️
.
#unitmeeting #education #weeklyroutine #amust #learntobebetter #enrichingwomenlives

✨ Nouveau stage de méditation de pleine conscience chez @ea_yoga, dirigé par @lht_coaching ✨ Très en vogue en ce moment, la méditation de pleine conscience est une méditation laïque, qui permet de prendre conscience de son #mental et ainsi, cette pratique nous aide dans la gestion des émotions mais aussi dans la capacité à se re-mobiliser (concentration). Les pensées nous amènent des émotions, les émotions nous font faire des actions. Prendre conscience de nos pensées et apprendre à être « maître » peut être utile dans plein de situations de la vie : pour le bien être comme pour la performance dans notre travail, ou dans notre sport ! 👊🏼💆🏼 Le stage aura lieu du 6 Mars au 7 Avril 🗓 Plus d’info en contactant @lht_coaching ou @ea_yoga 📲 #letsgo #learntobebetter #mindfulness #pleineconscience #stage #montpellier #mindpower #workshop #mindfulnessworkshop #mindfulnesspractice #eayoga #lhtcoaching #mindcoach #doyourbest 👨🏼‍🎨 @jonas_draws 👏🏼👏🏼

“Leaders Are Not Born, They’re BUILD”
The next great leaders from the world class team at our Inner Circle Class Orientation. #proudofyouguys #innercirclealpha2018 #learntobebetter #learntobewealthy #leadership #lovemylife #lovemyfamily #lovemybusiness #livingmylifestyle #theworldclass #champion #numberone

#Repost @terangjakarta (@get_repost)
・・・
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
Bismillahirrahmaanirrahiim
ㅤㅤ
Tantangan jadi orang tua untuk generasi zaman now itu mesti saingan sama kecanggihan teknologi untuk merebut perhatian anak.
ㅤㅤ
Anak lebih seneng update status, curhat di sosmed daripada curhat langsung sama orang tuanya. Sering berantem gara-gara salah paham.
ㅤㅤ
Kedekatan orang tua dan anak pun renggang karena ngerasa nggak nyambung satu sama lain.
ㅤㅤ
Untuk para orang tua ikutan acara Terang Jakarta sama Azzlam yuk, ada juga topik parenting seru yang dijamin bikin ortu nggak galau lagi soal berkomunikasi efektif dengan anak.
ㅤㅤ
Yuk kita belajar lagi cara berkomunikasi efektif dengan anak supaya anak lebih nyaman curhat langsung sama orang tuanya.
ㅤㅤ
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#TerangJakarta
#Azzlam
#Hijabmotion
#Moslemlifestyle
#Hijrahlifestyle
#Parenting
#Hijab
#Learntobebetter

#Repost @terangjakarta (@get_repost)
・・・
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
Bismillahirrahmaanirrahiim
ㅤㅤ
Hijrah itu harus dengerin dakwah melulu ya?
ㅤㅤ
Kalo sering datang ke kajian, kapan nongkrongnya dong?
Belum lagi dijauhin temen karena dianggap nggak gaul lagi.
Hijrah itu ngebosenin dong ya?
ㅤㅤ
Nah.. buat yang persepsinya sama dengan kalimat-kalimat di atas berarti persepsinya tentang hijrah masih harus diperbaiki nih.
Coba deh dateng ke acaranya Terang Jakarta bareng Azzlam.
ㅤㅤ
"Hijrah with Happiness"
ㅤㅤ
Bisa jadi ketularan semangat berhijrah setelah tahu kalau hijrah juga bisa dilakukan dengan penuh kebahagiaan loh!
ㅤㅤ
عَرْضُهَا السَّمَوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ
ㅤㅤ
“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.”
(QS. Ali Imran: 133)
ㅤㅤ
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#TerangJakarta
#Azzlam
#Hijabmotion
#Moslemlifestyle
#Hijrahlifestyle
#Learntobebetter

#Repost @terangjakarta (@get_repost)
・・・
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
Buat yang masih nunggu kepastian dilamar apa nggak #eh, yang masih berusaha move on dari mantan #duh, yang masih berharap ketemu jodoh secepatnya atau siapapun yang masih galau mau ke mana dan bikin acara apa di akhir pekan...
ㅤㅤ
Dateng aja yuk ke acaranya Terang Jakarta bareng Azzlam.
ㅤㅤ
Bakalan ada
Hijrah Coaching Clinic
Health Talk
TJ Parenting Session
TJ Sharing Session
yang diisi oleh narasumber kece.
Terus ada Mini Bazar juga buat yang pengen jajan-jajan lucu.
ㅤㅤ
Selain dapat goodie bag senilai 500ribu rupiah, bakalan dapat juga ilmu yang tak ternilai harganya #asik.
ㅤㅤ
Buat yang masih jomblo, siapa tahu bisa ketemu jodohnya di sana.
ㅤㅤ
Daripada waktu luangnya dipakai gegalauan mendingan diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.
ㅤㅤ
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#TerangJakarta
#Azzlam
#Hijabmotion
#Moslemlifestyle
#Hijrahlifestyle
#Learntobebetter

Most Popular Instagram Hashtags