[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lawankejahatan

69 posts

TOP POSTS

Terimakasih semua sudah ikut meramaikan diskusi sore tadi~
Mari melawan tambangdengan gembira~
#wartahijau #lawankejahatan #lawanpemiskinan

Bareng bareng kita bisa. Mungkin tidak hari ini, tapi kami yakin kebenaran itu akan datang. #kompak #lawankejahatan #lawankebohongan

Polsekta Kawasan Pelabuhan berhasil amankan 2 orang supir dump truck yang membawa kabur 8 ton biji/inti sawit (kernel) untuk kerugian di taksir Rp 80.000.000,- .(4/8/2017)

Kedua supir ini di jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian. Untuk saat ini kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsekta Kawasan Pelabuhan untuk proses hukum lebih lanjut.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #promoter #polisiindonesia #poldakaltim #polrestasamarinda

Polsekta Samarinda Ilir berhasil ungkap kasus penganiayaan.(8/8/2017)

Kali ini AR warga Jl Telkom No.8 RT 4 Kel Pulau Atas Kec Sambutan diamankan oleh anggota opsnal lantaran melakukan penikaman terhadap teman 1 kontrakannya sdr M. Ilham.

M. Ilham saat itu baru selesai menelpon orang tuanya di Sulawesi, saat hendak kembali masuk kekontrakan AR sudah menunggu di depan pintu dan tanpa sebab tiba tiba AR menikam sebanyak 1 kali kearah perut korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian perut dan segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk perawatan.

Untuk tersangka AR beserta barang bukti 1 bilah badik dengan sarungnya diamankan di Polsekta Samarinda Ilir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #polri #poldakaltim #polrestasamarinda #promoter

Sat Reskrim Polresta Samarinda Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor.

Kali ini korbannya adalah Nungki Antan Vidia salah satu Perawat Di RS Dirgahayu. Saat hendak pulang dari piket malam pukul 07.15 korban mendapati sepeda motornya telah hilang dari parkiran dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi.

Tadi malam anggota Sat Reskrim yang melakukan lidik berhasil mengamankan pelaku HW yang tinggal di Jln Pasundan RT 25 beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Jupiter Z No.Pol KT 5812 RF. Selanjutnya pelaku dan BB di amankan di Polresta Samarinda.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #promoter #samarindaaman

Terima kasih untuk hari ini...sampai jumpa minggu depan...#lawankejahatan #turnbackcrime_id #kamitidaktakut

Unit Reskrim Polsekta Samarinda Utara berhasil ungkap kasus pencurian sepeda motor.

3 orang pelaku HE, JP, dan MT di amankan anggota di Jl AM. Sangaji Gg 7 Kel Bandara Kec. Sei Pinang bersama dengan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy dengan plat asli KT 5323 IY. Sementara masih ada 1 lagi tersangka berinisial FR yang masih dalam pencarian oleh anggota
#bersamakitabisa #lawankejahatan #Samarinda #samarindaaman #polrestasamarinda #promoter

Turn Back Crime

Kapolres 50 Kota, Polda Sumbar AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik menginterogasi Anggil, salah satu pentolan the bandits, begitu tiba di Mapolres 50 Kota. "Seluruh rangkaian kejahatan yang dilakukan the bandits akan kita bongkar, telusuri," kata Kapolres.

#thebandits #manggilang #polres50kota #turnbackcrime #lawankejahatan #polisi @abdinegara_ind @ntmc_polri @divisihumaspolri @humas_poldasumbar @presidenjokowi

MOST RECENT

Kebaikan yang TIDAK tersusun akan dikalahkan oleh KEJAHATAN yg tersusun #maribersatu #lawankejahatan

Perkenalkan, seorang pencari ilmu,Rahmat Syarif.
Putra asal TERNATE yang mencoba untuk mengabdikan dirinya kepada muhammadiyah, terutama di Universitas Muhammadiyah Jakarta, tepatnya dalam Lembaga Eksekutif Mahasiswa.

Beliau selalu mendengungkan "Kita semua kawan, karena kita sama-sama sedang berproses "

Dengan niat baiknya untuk mampu membawa BEM UMJ yang lebih terkemuka sesuai dengan cita" yang lama terkubur, jiwa mahasiswa yang sudah lama ternina bobo kan,. Mari kita renggut dan bangun kembali bersama RAHMAT SYARIF menuju PRESIDEN MAHASISWA UMJ.

#bergerakbersama #bergerakbersamars
#lawankejahatan

Mohon berhati2 dg orang yg satu ini, biasa dipanggil Mas Awank...Yang bersangkutan telah meminjam sejumlah uang kepada beberapa teman di @agyaaylaholic_joglosemar dan belum mengembalikan uang2 tersebut dan bahkan menghilang dari peredaran, dikontak juga tidak bisa sama sekali sampai saat ini...Bagi yg mungkin tahu tentang orang ini monggo bisa langsung bertukar info...Maturnuwun

#LawanPenipuan #LawanKejahatan #JadilahOrangBaik #JadilahOrangBeretika

#agya #ayla #agyaindonesia #aylaindonesia #agyaaylaindonesia #toyotaagya #daihatsuayla #astratoyota #astradaihatsu #toyotaindonesia #daihatsuindonesia #modifikasimobil #lcgc #lowcostgreencar #wigo #wigoph #toyotawigo #axia #peroduaaxia #indonesianmodified #aylaagya #gettinlow #agyaayla #agyamodifikasi #lowcargesrotclub

Setiap Hari ada Kesenangan yg membuat kita gembira dan Kesedihan yg Menghantui hidup kita
Kesedihan merupakan musibah
Dan musibah mengajarkan kita sesuatu yg berharga tanpa kita sadari
Tapi kenapa kalian tidak mempelajarinya padahal itu sangat bermanfaat... Sekian kata kata ini untuk anda terutama untuk saya....
#katahati#katamutiara#katakebaikan#lawankejahatan#katabaik#nbdrs#kebaikan

Stungun Senter/Flashlight Super
Utk informasi & pemesanan
WA 085297700111
SMS 085647700111
Pin D9CFF222
#stungun #stunguns #taser #penyetrum #beladiri #selfdefence #selfdefense #protectyourself #jagajaga #jagadiri #lawankejahatan #fightcrime

Seorang Jambret berhasil diamankan di Jl Gatot Subroto Samarinda

SH yang merupakan warga Kutai Kartanegara menjambret gelang emas seorang Ibu-Ibu di Jl Gatot Subroto. Ibu-ibu yang terjatuh dari motor langsung di tolong warga, sementara SH yang juga terjatuh langsung diamankan oleh warga.

Anggota Sat Sabhra yang berpatroli tak jauh dari TKP membawa tersangka dan barang bukti ke Polsekta Samarinda Utara, sementara untuk korban mengalami luka ringan dan setelah mendapat perawatan langsung membuat laporan di Polsekta Samarinda Utara.

Terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu mengamankan dan tidak main hakim sendiri πŸ–’πŸ–’πŸ–’
.
.
#bersamakitabisa #lawankejahatan #samarindaaman #masyarakat #polisiindonesia #polri #promoter #polrestasamarinda

Berawal dari laporan masyarakat Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsekta Samarinda Seberang sore tadi pimpin pembubaran arena sabung ayam di Jl Kurnia Makmur Kel Harapan Baru.(29/8)

3 ekor ayam aduan yang di tinggal lari pemiliknya dibawa ke Polsekta Samarinda Seberang sementara untuk arena langsung dibongkar.

#bersamakitabisa #samarindaaman #lawankejahatan #poldakaltim #polrestasamarinda #promoter

#Repost @satreskobasamarinda (@get_repost)
・・・
#Repost @polrestasamarinda (@get_repost)
・・・
Sat Resnarkoba berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

JF & ES diamankan di Jl Pemuda III Gg Wesay Blok D karena kedapatan memiliki 10 poket sabu total 3,55 gram bruto. Selain itu diamankan juga barang bukti berupa 1 bendel plastik klip, 2 sendok penakar dan 2 unit hp samsung lipat.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan ke Polresta Samarinda untuk proses lebih lanjut.

#bersamakitabisa #berantasnarkoba #samarindabebasnarkoba #samarindaaman #saynotodrugs #lawankejahatan #polri #promoter #polrestasamarinda

#Repost @polrestasamarinda (@get_repost)
・・・
Sat Resnarkoba berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

JF & ES diamankan di Jl Pemuda III Gg Wesay Blok D karena kedapatan memiliki 10 poket sabu total 3,55 gram bruto. Selain itu diamankan juga barang bukti berupa 1 bendel plastik klip, 2 sendok penakar dan 2 unit hp samsung lipat.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan ke Polresta Samarinda untuk proses lebih lanjut.

#bersamakitabisa #berantasnarkoba #samarindabebasnarkoba #samarindaaman #saynotodrugs #lawankejahatan #polri #promoter #polrestasamarinda

Sat Resnarkoba berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

JF & ES diamankan di Jl Pemuda III Gg Wesay Blok D karena kedapatan memiliki 10 poket sabu total 3,55 gram bruto. Selain itu diamankan juga barang bukti berupa 1 bendel plastik klip, 2 sendok penakar dan 2 unit hp samsung lipat.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan ke Polresta Samarinda untuk proses lebih lanjut.

#bersamakitabisa #berantasnarkoba #samarindabebasnarkoba #samarindaaman #saynotodrugs #lawankejahatan #polri #promoter #polrestasamarinda

Saat sedang patroli dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Samarinda Ilir, anggota Polsekta Samarinda ilir mengamankan 4 orang yang sedang bermain judi remi di Jl Tongkol.

Ke-4 orang tersebut bersama dengan barang bukti langsung di bawa ke Polsekta Samarinda Ilir.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #samarindaaman #poldakaltim #polrestasamarinda #promoter #polisiindonesia

Mari Tetap Waspada Bila Kita Berada Di Suatu Tempat Keramaian Terutama Anak Anak Kita.

Saat Siti Fatimah bersama anaknya Zahra yang berumur 3 tahun sedang menonton pawai pembangunan di depan Kantor BPD Kaltim tiba tiba saja MR yang berada di sebelah korban langsung menggunting kalung emas yang digunakan oleh Zahra. Oleh karena kejadian tersebut MR sementara diamankan di Polsekta Samarinda Ilir.
#waspada #bersamakitabisa #lawankejahatan #promoter

Unit Reskrim Polsekta Samarinda Utara berhasil ungkap kasus pencurian sepeda motor.

3 orang pelaku HE, JP, dan MT di amankan anggota di Jl AM. Sangaji Gg 7 Kel Bandara Kec. Sei Pinang bersama dengan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy dengan plat asli KT 5323 IY. Sementara masih ada 1 lagi tersangka berinisial FR yang masih dalam pencarian oleh anggota
#bersamakitabisa #lawankejahatan #Samarinda #samarindaaman #polrestasamarinda #promoter

Sat Reskrim Polresta Samarinda Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor.

Kali ini korbannya adalah Nungki Antan Vidia salah satu Perawat Di RS Dirgahayu. Saat hendak pulang dari piket malam pukul 07.15 korban mendapati sepeda motornya telah hilang dari parkiran dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi.

Tadi malam anggota Sat Reskrim yang melakukan lidik berhasil mengamankan pelaku HW yang tinggal di Jln Pasundan RT 25 beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Jupiter Z No.Pol KT 5812 RF. Selanjutnya pelaku dan BB di amankan di Polresta Samarinda.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #promoter #samarindaaman

Jajaran Sat Reskrim Polresta Samarinda berhasil ungkap kasus pencurian sepeda motor.

Berawal dari penangkapan tersangka FA warga Jl A. Yani Gg Cahaya Baru, anggota melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan tersangka lainnya. Pelaku di bawa untuk menunjukan tempat menyimpan barang bukti dan ditemukan 3 unit sepeda motor.

BB yang di temukan
- 1 unit R2 Yamaha Xeon warna putih dengan No.Pol KT 5490 OP
- 1 unit R2 Honda Scoopy warna putih dengan No.Pol KT 2111 BAH - 1 unit R2 Honda Vario warna hitam dengan No.Pol KT 4012 UU

Sementara untuk tersangka lainnya masih dalam penyelidikan anggota reskrim.

Selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan di Polresta Samarinda.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #samarindaaman #promoter #polrestasamarinda #poldakaltim #polisiindonesia

Polsekta Samarinda Ilir berhasil ungkap kasus penganiayaan.(8/8/2017)

Kali ini AR warga Jl Telkom No.8 RT 4 Kel Pulau Atas Kec Sambutan diamankan oleh anggota opsnal lantaran melakukan penikaman terhadap teman 1 kontrakannya sdr M. Ilham.

M. Ilham saat itu baru selesai menelpon orang tuanya di Sulawesi, saat hendak kembali masuk kekontrakan AR sudah menunggu di depan pintu dan tanpa sebab tiba tiba AR menikam sebanyak 1 kali kearah perut korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian perut dan segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk perawatan.

Untuk tersangka AR beserta barang bukti 1 bilah badik dengan sarungnya diamankan di Polsekta Samarinda Ilir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #polri #poldakaltim #polrestasamarinda #promoter

Polsekta Kawasan Pelabuhan berhasil amankan 2 orang supir dump truck yang membawa kabur 8 ton biji/inti sawit (kernel) untuk kerugian di taksir Rp 80.000.000,- .(4/8/2017)

Kedua supir ini di jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian. Untuk saat ini kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsekta Kawasan Pelabuhan untuk proses hukum lebih lanjut.

#bersamakitabisa #lawankejahatan #promoter #polisiindonesia #poldakaltim #polrestasamarinda

Tadi malam (5/8) sekitar pukul 03.00 Wita Anggota Patroli Sat Sabhara berhasil mengamankan 2 orang Pria yang melakukan pemalakan terhadap supir trailer di Jln Otto Iskandar Dinata (sungai dama) selanjutnya kedua pria tersebut di serahkan ke Polsekta Samarinda Ilir untuk proses lebih lanjut. .
.
.
#bersamakitabisa #lawankejahatan #lawanpremanisme #sabhara #polisiindonesia #poldakaltim #polrestasamarinda #promoter

[VENOM PROJECT]
Met malem.. Met begadang. πŸ˜€
Maap ni masi blum bisa update katalog gambar. Hhee..
Beresin dlu kerjaan dari bro Aldo - Venom Komuniti.
Besok deh ya.. πŸ‘
Have a nice night guys.
Selamat bermimpi..
xixi 😘

#venom #venomart #kaosvenom #promosi #olshop #lakilaki #pria #remaja #keren #gayaku #proud #masakini
#endorse #againstcriminal #lawankejahatan #karya #heroesseries #superhero #clothing #kaosbandung #kaosdistro #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

[DEADPOOL V DEADGIRL]
Sesi foto" chapter 3.
Jiahah.. Giliran foto couple bareng model, semangat diaa..πŸ˜…
Padahal bos mah, duduk cakeup aja ya.. xixi. piss ✌
Promo Lebaran.
Ready Stok: ONLY 81K

#deadpool #modelkaos #modelcantik #kaoscouple #pasangan #lakilaki #pria #remaja #keren #gayaku #proud #masakini
#endorse #againstcriminal #lawankejahatan #karya #heroesseries #superhero #clothing #kaosbandung #kaosdistro #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

[READY TO SHIP]
Sebelum dikirim ke toko.
Sok cepetan.. Kamu suka yg mana ?
Pilih aja, tinggal pake kq guys..
Beneran?

Ga bener jg sii.. Diskon deh.
Haha. πŸ˜„

Promo Lebaran: 81K
Workshop: Jl. Rancabentang No.9 Cimahi
SMS / WA : 0895359026352

#lelakiku #lakilaki #pria #bujang #remaja #keren #gayaku #proud #masakini #kekinian
#againstcriminal #lawankejahatan #dengankarya #attitude #kaosdistro #kaosbandung #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #heroes #heroesseries #superhero #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

[SABLONISASI]
Proses print / sablon.. Ya kami menggunakan alat bantu Rotari.. Cukup baik dalam tingkat kepresisian gambar, terutama gambar dengan banyak color.. Ya-Haaa.
See yu brader .. 😎

#sablonkaos #sablonrotari
#workshopbandung
#againstcriminal #lawankejahatan #dengankarya #kaosdistro #kaosbandung #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #heroes #superhero #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

[BELENGGU]
Jangan jauhi kami .. IM NOT A MONSTER ! 😈
Ya-Haa..
Cuma bikin 12 biji. Eh langsung abis.
Abis dibagiin maksudnya.. Jhahaa.. πŸ˜‚

#imnotamonster
#againstcriminal #lawankejahatan #dengankarya #kaosdistro #kaosbandung #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #heroes #superhero #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

[AGAINST CRIMINAL UNITED]
Persiapan teruuss.. Kapan mulainya?
Kwkakakakaka..
Entahlah, prepare everyday.
πŸ˜‚
So.. yang pasti,
SAAT MENGINJAKKAN KAKI.. JADI!
Hoho.. 😎

#crimewalls
#againstcriminal #lawankejahatan #dengankarya #kaosdistro #kaosbandung #kaossuperhero #kaoscriminal #kaosmurah #tapigakmurahan #est1972 #heroes #superhero #cottoncombed30s #sablonplastisol #makehate #bismillah

Kata siapa nyumpahin orang jahat gak boleh???!!!! #lawankejahatan #islamindah

Info lain lagi berkaitan dg anak .
.
@sl_hadi @Regrann from @potonganfilm - Sedikit berita yang ada kaitannya dengan postingan sebelumnya, Film : Hope/Wish (2013) korea. Silakan bagi yang belom lihat, bisa lihat postingan sebelumnya.
BARU-BARU INI: publik dikejutkan dengan adanya berita grup akun facebook bernama Loli Candy, yang berisikan para predator anak kecil/Pedofil, siapa saja yang mau masuk/bergabung dengan akun ini, diharuskan menyerahkan 1 video orang itu bermain dengan anak kecil, perklik dapat uang 15 ribu. Dan parahnya pengikut dari grup itu sudah mencapai 7479 member, bayangkan saja korbannya pasti lebih dari itu, Grup ini juga terhubung dengan jaringan Internasional, Siapa saja yang tidak aktif di grup ini akan dikeluarkan. Video lengkap nya lihat di youtube.
Solusi :
Kita harus lebih berhati-hati sebelum kejadian, jangan mudah terpercaya dengan siapun, dalam grup menjelaskan, korban (anak dibawah umur) rata-rata adalah orang terdekat seperti tetangga dan orang disekitarnya, ajarkan anak jangan mudah menerima barang pemberian dari siapun, carikan teman dekat dengan seusiannya agar bisa bermain bersama, karena bisa mengurangi cela kejahatan, selalu mengawasi anak terutama dijam-jam sepi seperti saat hujan atau disiang hari, ini solusi pribadi dari @potonganfilm Terimakasih semoga bermanfaat.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@potonganfilm #berita #solusi #kriminal #hopemovie #wishmovie #lovelybones #facebook #beritaterbaru #kejahatan #beritafilm #penjagaan #movie #trailer #cinema #cegahkejahatan #lawankejahatan

SELF DEFENSE
kalo di serang dadakan sama penjahat
Biar gak cuman bisanya teriak duang..😝😝😝 #ikoiwais #berani #lawankejahatan #pencaksilat #indonesia #selfdefense .. Tere kaya yg brani aja lo😎

Terimakasih semua sudah ikut meramaikan diskusi sore tadi~
Mari melawan tambangdengan gembira~
#wartahijau #lawankejahatan #lawanpemiskinan

Awal tahun yg baik....
Lawan kejahatan
Semoga berkah,Aamiin,
.
.
#turnbackcrime #lawankejahatan #unitreskrimpolsek #polsekbandar #polresbatang #polisiindonesia

Sedang belajar melukis alam....πŸ˜€
.
.
Tetap berhati hati dalam memarkir spm, waspadai lingk sekitar, beri kunci pengaman tambahan bagi spm....
Sayangi dan jaga barang milik kita sendiri,
Jgn beri kesempatan utk pelaku kejahatan
.
.
.
.
#turnbackcrime #lawankejahatan #curanmor #optimis #bersamapastibisa #polsekbandar #polresbatang #poldajateng #polisiindonesia #zldnusantara

Rilis perampokan dan penyanderaan di pondok indah.. Gelar barang bukti... #turnbackcrime_id #senyumindah #lawankejahatan #turnbackcrimeindonesia

Watchout!!!! No kendaraan ini tolong laporkan ke polisi terdekat.. Kemungkinan Palsu, karena terus berganti plat nomor. Jika kebetulan pakai dan anda lihat. Laporkan!!!
B 117 ZNI (Pajero Putih)
D 1434 ADI (Avanza Hitam)
Tersangka penipuan dengan modus hipnotis korbannya. Skenario meminta tolong untuk mencari sinse.. Tersangka 2 wanita warga keturunan tionghoa, mencari korban ai-ai (ibu/nenek) dan mengetahui korban sebelumnya. Supir tidak diketahui.. #lawankejahatan #hipnotis #modus

Most Popular Instagram Hashtags