[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lawan

30511 posts

TOP POSTS

Keputusan sudah diambil,
Perintah sudah jelas,
Intruksi sudah jelas.
-
Sebagai kader yg loyal dan setia, apapun yg sudah diputuskan oleh pemimpin kita, wajib hukumnya utk dilaksanakan dan diamankan.
-
Tidak perlu ada keraguan. -
#LAWAN
#REBUTKEMENANGAN
#RAMERAMEKITABISA #pilkadajateng2018 #jatengmangtab

Dari zaman dinosaurus mungkin sudah sangat lazim adanya ketidakadilan, jadi jangan nggumun kalo sekarang semakin banyak. Namanya juga tiap hal pasti berkembang, termasuk ketidakadilan.
Yang bisa kita lakukan adalah tetap berjuang, karena lucu kalo perjuangan kita juga gak berkembang mengikuti ketidakadilan yang harus diperjuangkan agar adil.
Selamat pagi, selamat bermimpi.
#lawan #HAM #ketidakadilan #menolaklupa

Terimakasih kawan-kawan yang sudah datang semalam, gerakan yang mengingatkan kita semua bahwa HAM itu masih ada dan bagaimana keadaan saat ini. Pokoknya "Semakin dibungkam, semakin melawan". Terimakasih juga untuk kawan-kawan yang ikut bersih-bersih sehabis acara.
Tetap #tolakreklamasitelukbenoa #batalkanperpres51th2014 #BaliTolakReklamasi
#LAWAN

Pemain datang dan pergi merupakan suatu hal yg lumrah dlm sepakbola professional.
Dulu menjadi lawan dan kemudian berseragam biru, itu semua bisa terjadi.

#persib #persibmangprang #kawan #lawan

Follow
@persibmangprang
@persibmangprang

من رأى منكرًا فليغيره بيده، فإن لم يستطع فبلسانه، فإن لم يستطع فبقلبه وذلك أضعف الإيمان
“...
.
.
Barangsiapa yang melihat kemungkaran maka hendaklah dia mencegah dengan tangannya, sekiranya dia tidak mampu, maka dengan lisannya, dan sekiranya dia tidak mampu (juga), maka dengan hatinya. Yang demikian itu adalah selemah-lemah keimanan.” (Riwayat Imam Muslim dalam Sahihnya dari hadis Abu Said r.a). "Yerusalem Ibu Kota Palestina bukan Israel".
.
-Aksi damai Keluarga Besar NU di depan Kedubes AS, (8/12).
#palestine #yerusalem #palestina #harus #merdeka #lawan #penjajahan di muka #bumi

MOST RECENT

Jom bina semula negara bersama saya...ayuh smua anak muda..lakukan prubahan...ayuh smua rakyat malaysia kita lakukan prubahan pada krajaan yg baru...kita tukar kerajaan baru..sistem pertadbiran baru... #Lawan tetap lawan
#Reformasi

Kok lawannya helcurt sih?

#lawan helcurt itu susah

Syukur alhamdulillah....
0001hrs 14.12.1986
.......................
Bebird kata nak g lepak minum ngan kawan2...i rilaks je xde hal lah..i bukan jenis nak ikat kaki husbnd..
Balik2 je kejut i "syg de beli roti canai n teh ais" i pun bagun lah g mkn..tgh syok mkn..hsbn bagi kek..wish "hapy brithday girl"
So teharu😊😢☺😢☺
Pempuan nie mudah..bukan wang ringgit yg dicari..tapi kasih syg dan belaian
Cukup sekadar mengigati tarikh2 yg bermakna...xperlu pun mas or belian..dpt roti canai tgh mlm pun dah very hepy
Tima kasih myhusband..
#kawan
#lawan
#palagila
Rezeki org lain2 besyukur dgn apa yg ada..
Umo dah tua..peragai mcm budak2 hahaha

This is art, bukan porno.

#lawan #art #revolusi #paintings #free

(Masih Hari HAM Sedunia)

Mari datang berkumpul, bersolidaritas dan bersama-sama berteriak dalam diam, menuntut pemerintah mengungkap dalang dalam kasus kasus pelanggaran HAM di Indonesia.
.
Meski langit runtuh, kebenaran harus tetap ditegakkan. Bukankah begitu pak @jokowi ?
.
#aksikamisanpdg #aksikamisan #akukamisan #menolaklupa #merawatingatan #jangandiam #lawan #hidupkorban

Juling itik👀...#lawan mata dgn adk laaa😁

@Regranned from @thealbahri - Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan kekuasaannya, termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!!
AWAS KADA DATANG!
#harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational
#sekolahperempuankaltim
#lubangtambang
#tuntaskankasussemanggi
#paradepuisiperempuan
#aksikamisankaltim
#joinforces
#hariantikorupsi2017

#Bergerak...!!!
#Lawan...!!!

#repost @jrxsid
• • •
"Ini aneh. Tujuannya tentu untuk membendung gerakan ini (BTR). Seolah, kalau panitia ingin mengundang SID, maka akan dipersulit,” tuturnya

Hal tersebut pun terjadi pada tahun 2016. JRX menerangkan, biasanya dalam sebulan SID tampil sebanyak 8 kali. Kemudian menyusut menjadi 5 kali  dan bahkan sampai 3 kali dalam sebulan “Di tahun 2017 ini bahkan sebulan sampai 2 kali. Menurut pihak EO, mereka (Manajemen EO) mendapat surat dari pusat Jakarta. Kata surat tersebut intinya, bila ingin acaranya dilancarkan atau baik-baik saja, tolong jangan masukkan SID,” herannya

Cara ini, bagi JRX jauh lebih licik daripada melarang memakai kaos Bali Tolak Reklamasi saat konser atau setiap konser dilarang orasi menggunakan bahasa Teluk Benoa. “Sekarang beli beras saja susah. Untung sekarang barang-barang saya banyak yang diendorse" candanya kemudian disambut tawa peserta diskusi

Full article: https://terbit.co/ini-pengakuan-jrx-soal-turun-drastisnya-job-manggung-sid/

#balitolakreklamasi #batalkanperpres51thn2014 #tolakdibodohi #tolakdibohongi #lawan

(Masih Hari HAM Sedunia)

Mari datang berkumpul, bersolidaritas dan bersama-sama berteriak dalam diam, menuntut pemerintah mengungkap dalang dalam kasus kasus pelanggaran HAM di Indonesia.
.
Meski langit runtuh, kebenaran harus tetap ditegakkan. Bukankah begitu pak @jokowi ?
.
#aksikamisanpdg #aksikamisan #akukamisan #menolaklupa #merawatingatan #jangandiam #lawan #hidupkorban

(Masih Hari HAM Sedunia)

Mari datang berkumpul, bersolidaritas dan bersama-sama berteriak dalam diam, menuntut pemerintah mengungkap dalang dalam kasus kasus pelanggaran HAM di Indonesia.
.
Meski langit runtuh, kebenaran harus tetap ditegakkan. Bukankah begitu pak @jokowi ?
.
#aksikamisanpdg #aksikamisan #akukamisan #menolaklupa #merawatingatan #jangandiam #lawan #hidupkorban

Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan keluasaanya termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!! #harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational #sekolahperempuankaltim #lubangtambang #tuntaskankasussemanggi #paradepuisiperempuan #aksikamisankaltim #joinforces #hariantikorupsi2017

Mohon maaf jikalau dari saudara, teman ,saudara teman, ,kawan ,mantan teman ,lawan ,kerabat maupun sahabat tidak saya kirim undangan.. Mohon maaf mungkin saya lupa, keterbatasan manusia tempatnya khilaf. .. ini mewakili undangan yang karena keterbatasan kami, sehingga tidak bisa di distribusi satu persatu... Ngapunten nggeh.. Pendungane mawon (mohon doanya saja).. Miss you all.. Terima kasih
#teman #kawan #sahabat #lawan #kerabat #saudara #mantan #medaeng #sidoarjo #maried #pernikahan #semoga #samawa #amien #yarabbalalamin

Keputusan sudah diambil,
Perintah sudah jelas,
Intruksi sudah jelas.
-
Sebagai kader yg loyal dan setia, apapun yg sudah diputuskan oleh pemimpin kita, wajib hukumnya utk dilaksanakan dan diamankan.
-
Tidak perlu ada keraguan. -
#LAWAN
#REBUTKEMENANGAN
#RAMERAMEKITABISA #pilkadajateng2018 #jatengmangtab

[AKSI KAMISAN SEMARANG]
.
Gubernur Ganjar Adalah Pelanggar HAM!
.
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menganugerahkan penghargaan kepada Provinsi Jawa Tengah sebagai Provinsi Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2017. Penghargaan untuk Jateng terasa spesial karena diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Ganjar Pranowo (Radar Solo, 10/12/2017), penghargaan tersebut hanya upaya akrobatik pemerintah dalam menutup-nutupi pelanggaran HAM yang terjadi di Jawa Tengah. Sama sekali, tidak mercerminkan kondisi sebenarnya yang di Jawa Tengah, terkhusus atas tindakannya sendiri oleh Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Serikat Pengajar HAM Indonesia, menilai, penghargaan tersebut terkesan politis dibandingkan dengan subtantif. Hal ini terkait tahun 2018 yang merupakan tahun politik dengan agenda pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Langkah pemberian penghargaan HAM untuk menutupi atau mengingkari persoalan-persoalan HAM merupakan pertanda buruk bagi upaya serius dan komitmen penuh dalam mengembangkan upaya jaminan HAM dan keadilan sosial.

Ada yang tidak benar dalam pemerintahan sekarang, semua seakan-akan dibuat menjadi lumrah dan tidak ada persoalan. Berdasarkan catatan kami pelanggaran-pelanggaran HAM banyak terjadi di Jawa Tengah, khusus untuk perjungan warga Rembang, Pati, Grobogan, Kebumen, masyarkat miskin kota, buruh di Jawa Tengah, warga terdampak Pembangunan PLTPB Slamet, PLTU Batang, dan lainnya, seharusnya dominasi Gubernur Jawa Tengah berwenang untuk menghentikan kesesengsaraan rakyat tersebut. Tapi, apa yang dilakukan Gubernur Ganjar dalam *penangananan kasus diatas jauh dari prinsip-prinsip HAK ASASI MANUSIA!!!* Untuk itu, mari jadi barisan pengingat dengan hadir dan menegaskan kembali dimana & bagaimana seharusnya Hak Asasi Manusia itu , pada: *Aksi Kamisan Semarang* *Kamis, 14 Desember 2017* *15.30 - 17.00* *Depan Kantor Gubernur Jawa Tengah* *Akan ada refleksi dari:* - Solidaritas Indonesia Untuk Hak Asasi Manusia - Gerakan Mahasiswa Pembela Kendeng Unnes
- Mahasiswa Bergerak Unnes
- Permahi Semarang
- FNKSDA Semarang - Komunitas Payung FH Undip
(Lanjut dikomentar)

*[AKSI KAMISAN SEMARANG]* *Gubernur Ganjar Adalah Pelanggar HAM!* Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menganugerahkan penghargaan kepada Provinsi Jawa Tengah sebagai Provinsi Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2017. Penghargaan untuk Jateng terasa spesial karena diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Ganjar Pranowo (Radar Solo, 10/12/2017), penghargaan tersebut hanya upaya akrobatik pemerintah dalam menutup-nutupi pelanggaran HAM yang terjadi di Jawa Tengah. Sama sekali, tidak mercerminkan kondisi sebenarnya yang di Jawa Tengah, terkhusus atas tindakannya sendiri oleh Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Serikat Pengajar HAM Indonesia, menilai, penghargaan tersebut terkesan politis dibandingkan dengan subtantif. Hal ini terkait tahun 2018 yang merupakan tahun politik dengan agenda pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Langkah pemberian penghargaan HAM untuk menutupi atau mengingkari persoalan-persoalan HAM merupakan pertanda buruk bagi upaya serius dan komitmen penuh dalam mengembangkan upaya jaminan HAM dan keadilan sosial.

Ada yang tidak benar dalam pemerintahan sekarang, semua seakan-akan dibuat menjadi lumrah dan tidak ada persoalan. Berdasarkan catatan kami pelanggaran-pelanggaran HAM banyak terjadi di Jawa Tengah, khusus untuk perjungan warga Rembang, Pati, Grobogan, Kebumen, masyarkat miskin kota, buruh di Jawa Tengah, warga terdampak Pembangunan PLTPB Slamet, PLTU Batang, dan lainnya, seharusnya dominasi Gubernur Jawa Tengah berwenang untuk menghentikan kesesengsaraan rakyat tersebut. Tapi, apa yang dilakukan Gubernur Ganjar dalam *penangananan kasus diatas jauh dari prinsip-prinsip HAK ASASI MANUSIA!!!* Untuk itu, mari jadi barisan pengingat dengan hadir dan menegaskan kembali dimana & bagaimana seharusnya Hak Asasi Manusia itu , pada: *Aksi Kamisan Semarang* *Kamis, 14 Desember 2017* *15.30 - 17.00* *Depan Kantor Gubernur Jawa Tengah* *Akan ada refleksi dari:* - Solidaritas Indonesia Untuk Hak Asasi Manusia - Gerakan Mahasiswa Pembela Kendeng Unnes
- Mahasiswa Bergerak - Permahi Semarang
- FNKSDA Semarang
Komunitas Payung FH Undip

Ceritakanlah aku se jelek jelek nya di belakang ku ,
Tapi jangan sampai aku tau
Biar kita bisa tetap BERKAWAN 😂

#sohib #kawan #lawan #giting #rusuh #cungurbau #intisari #fake

🎥 @yoganata_official - Menolak Lupa - Yoganata
Sudah bisa kalian download di Reverbnation 🙌
Link download ada di Bio 🙏
nb : Ketika hak mulai di amputasi, bicara benar pun di intimidasi, betapa lucunya negeri ini, membela yg benar pun terkadang di bui... #yoganata #menolaklupa #lawan - #regrann

Apa Guna

Apa guna punya ilmu tinggi
Kalau hanya untuk mengibuli

Apa guna banyak baca buku
Kalau mulut kau bungkam melulu

Di mana-mana moncong senjata
berdiri gagah
kongkalikong
Dengan kaum cukong

Di desa-desa rakyat dipaksa
Menjual tanah
Tapi, tapi, tapi, tapi
Dengan harga murah

Apa guna punya ilmu tinggi
Kalau hanya untuk mengibuli

Apa guna banyak baca buku
Kalau mulut kau bungkam melulu.

#AksiSolidaritas #StopNyia #TolakNyia #JogjaDaruratAgraria #SavePetani #PejalanBergerak #Sajak #WijiThukul #ApaGuna #Lawan

Repost @fuadbakh follow @salingsapatv
_ Tuan guru: @haikalhassan_quote @ustadzabdulsomad @ustadzulkifliali
_

Disinilah awal zaman , dan disinilah akhir zaman. from @haikalhassan_quote
_
"Tapi akan ada hamba-hamba Allah akan ada sekelompok umat-Ku" "Yang akan memperjuangkan agama-Ku" kata Allah Subhanahu Wata'ala from @ustadzabdulsomad
_
Jihad yg paling utama kata Rasul ada di Asqalan , Asqalan adalah Syam (Palestina,Suriah,Lebanon, Yordania) from @ustadzulkifliali
#indonesia #indonesiauntukpalestina #aksibelapalestina #171217 #desember #yerusalem #alquds #palestina #savepalestine #prayforpalestine #umat #islam #bersatu #tak #terkalahkan #lawan #zionist #israel #amerika #yahudi #syiah #perangakhirzaman #lailahaillallah #muhammadarasoolallah #allahuakbar #allahuakbar

Besok tgl 14 Charity untuk donasi membantu saudara kita yang mengungsi di sebabkan erupsi gunung Agung yang sampai saat ini masih di pengungsian.#silaturasa #belarasa #sambungrasa #PangNatDet #Pabgcangkene #DIT #Repost @mike_balablaut with @insta.save.repost • • •
#diy #united #not #kingdom #berjuang #satu #kata #lawan

Seumpama bunga
Kami adalah bunga yang tak
Kau hendaki tumbuh
Engkau lebih suka membangun
Rumah dan merampas tanah
Seumpama bunga
Kami adalah bunga yang tak
Kau kehendaki adanya
Engkau lebih suka membangun
Jalan raya dan pagar besi
Seumpama bunga
Kami adalah bunga yang
Dirontokkan di bumi kami sendiri

Jika kami bunga
Engkau adalah tembok itu
Tapi di tubuh tembok itu
Telah kami sebar biji-biji
Suatu saat kami akan tumbuh bersama
Dengan keyakinan...engkau harus hancur!

Dalam keyakinan kami
Di manapun...tirani harus tumbang!
.
.
-Widji Thukul-

Collabs : @ikha_rsn22

#stopNYIA #tolakbandarakulonprogo #jogjadaruratagraria #savekulonprogo #stopkekerasanrakyat #lawan #wijithukul #art #artwork #puisi #artoftheday #artsy #artofvisuals #artistsoninstagram #drawings #drawingart #drawing #artist #blogger #sketch #senimanmudaberkarya #csbartwork

2 tiket CELEBRATION GAME hangus gk dipke krna hak sebagai konsumen diabaikan oleh panpel...
#panitia rasa makelar
#bos batih akeh
#management sehat
#officialpersebaya #persebaya #bonek #lawan #bonekpLatL

#Repost @aksikamisankaltim (@get_repost)
・・・
Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan keluasaanya termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!! #harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational
#sekolahperempuankaltim
#lubangtambang
#tuntaskankasussemanggi
#paradepuisiperempuan
#aksikamisankaltim
#joinforces
#hariantikorupsi2017

Korupsi memang telah menjadi akar di berbagai sektor. Seperti di sektor SDA. Dampak yang di timbulkan dari korupsi di bidang SDA adalah kerusakan alam, dampak ekonomi, sosial dan kemiskinan rakyat. Maka dari itu pentingnya peran kaum muda untuk memberantas korupsi. aksi kamisan kaltim besok jam 3 sore di dpn kantor gubernur kaltim!!! AWAS KADA DATANG!!
.
.
.
.
#aksikamisankaltim #aksikamisan #sekolahperempuankaltim #hariantikorupsi #merawatingatan #menolaklupa #JoinForces #akukamisan #hidupkorban #lawan #jokowi #tuntaskankasuspelanggaranham

#Repost from @aksikamisankaltim with @regram.app ... Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan keluasaanya termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!! #harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational
#sekolahperempuankaltim
#lubangtambang
#tuntaskankasussemanggi
#paradepuisiperempuan
#aksikamisankaltim
#joinforces
#hariantikorupsi2017

Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan kekuasaannya, termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!! #harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational
#sekolahperempuankaltim
#lubangtambang
#tuntaskankasussemanggi
#paradepuisiperempuan
#aksikamisankaltim
#joinforces
#hariantikorupsi2017

Lo g shary veere da song a reha #Lawan share jrur kreo song bhut hi end a mnu ta vdia lgea baki tuhde te a hi.music sade ustad ji $Aksh jandu...love u all

#16Haktp++ masih berlangsung sampai tanggal 17 Desember.
Apa saja ya yang diperingati dalam rangkaian hari sepanjang itu?
Yuk kita throw back
#tbt #16++haktp

20 November - Transgender Day of Remembrance
25 November - Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan
1 Desember - Hari AIDS sedunia
2 Desember - Hari Internasional Penghapusan Perbudakan
3 Desember - Hari Internasional untuk Disabilitas
5 Desember - Hari Internasional Sukarelawan
6 Desember - Hari Tidak Ada Toleransi untuk Kekerasan Terhadap Perempuan
10 Desember - Hari HAM sedunia
17 Desember - Hari Internasional Penghapusan Kekerasan bagi Pekerja Seks
Wah ternyata lebih dari 16hari ya?
Rangkaian hari di atas adalah kesepakatan kampanye global.Tapi bagi perempuan, tiap hari adalah perjuangan untuk kedaulatan tubuhnya.
Maka, dalam kasus kekerasan yang selalu kita dengar adalah seruan untuk #jangandiam ayo #lawan!

Yuk kita #tbt kegiatan apa saja yang sudah digelar di #jogja untuk peringatan ini.

#16haktp #explorejogja #jaringanperempuanyogyakarta

Kenapa kasus-kasus pelanggaran Ham begitu sulit dituntaskan dari Rezim ke Rezim ....??? salah satu penyebabnya adalah KORUPSI, Rezim yang korup cenderung menghalalkan segala cara untuk melanggengkan keluasaanya termasuk menghilangkan nyawa secara paksa, maka seperti kata kurt cobain : “Tugas kaum muda melawan tindakan korupsi” bergabunglah di #aksikamisankaltim BESOK ..!!!!! #harusBERANI #aksikamisankaltim #aksikamisan #menolaklupa #merawatingatan #akukamisan #hapusimpunitas #tuntaskankasuspelanggaranham #hidupkorban #lawan #jokowi #lawanorbaisme #harihaminternational
#sekolahperempuankaltim
#lubangtambang
#tuntaskankasussemanggi
#paradepuisiperempuan
#aksikamisankaltim
#joinforces
#hariantikorupsi2017

Maap Shirtless, Hareudang aya Raisa 💥😘
. . .
venue : Cornetto Stage PRJ Kemayoran 🎆
event : @jakcloth 🎉
band : @officialkrakenbogor 😎
📷 taken by : @kodsfreak_ 🙌
. . .
sampai ketemu tgl 16 di summarecon Bekasi dan 17 di jakcloth store bogor 👊😎🍻
. . .
#band #metal #music #localband #bandbogor #bogor #indonesia #indonesiametal #metalhead #headbangers #kraken #team #support #enjoy #edankeun #metalhead #kotahujan #headbang #moshpit #bassist #metalcore #groovemetal #instagood #lawan #hate #kambinghitam #jakcloth #cornettostage #lianmipro #prj #sepaturusak

Halo gais buat temen temen yang mau denger Single kita, bisa stream di @spotify @spotifyasia untuk pengguna Android dan @itunes untuk pengguna Ios/Apple untuk pencarian search "Blood The Face",enjoy listening and support local heroes guys
#spotify #itunes #digitalrelease #lawan #goodbye #bloodtheface #posthardcore

Sumatran Youth Food Movement MENOLAK keikutsertaan Indonesia didalam World Trade Organization!!! #KILLWTO
#ENDWTO

Halo gais buat temen temen yang mau denger Single kita, bisa stream di @spotify @spotifyasia untuk pengguna Android dan @itunes untuk pengguna Ios/Apple untuk pencarian search "Blood The Face",enjoy listening and support local heroes guys
#spotify #itunes #digitalrelease #lawan #goodbye #bloodtheface #posthardcore

Dari zaman dinosaurus mungkin sudah sangat lazim adanya ketidakadilan, jadi jangan nggumun kalo sekarang semakin banyak. Namanya juga tiap hal pasti berkembang, termasuk ketidakadilan.
Yang bisa kita lakukan adalah tetap berjuang, karena lucu kalo perjuangan kita juga gak berkembang mengikuti ketidakadilan yang harus diperjuangkan agar adil.
Selamat pagi, selamat bermimpi.
#lawan #HAM #ketidakadilan #menolaklupa

Kaum tani dianggap bukan kelas progresif. Bahkan seiring derap roda kapitalisme, kelas petani akan lenyap terlindas. Namun, gelombang perlawanan selama berabad-abad di Amerika Latin mementahkan asumsi itu. Bahkan saat ini muncul generasi para pemimpin petani modern yang berbasiskan organisasi massa, dan mampu membangun koalisi dengan organisasi-organisasi miskin kota dan serikat buruh. Mereka mampu beradaptasi dengan strategi, taktik, dan kepemimpinan baru. Kaum tani masih mempunyai peran yang dinamis dan aktif dalam gerakan-gerakan sosial di mana-mana.

Untuk memahami tak surutnya perlawanan petani, Imam Soedjono membongkar akar masalah agraria sejak masa feodalisme hingga perkembangan kapitalisme. Gerakan-gerakan petani mengambil berbagai bentuk perlawanan, mulai dari jalan damai parlemen sampai aksi bersenjata melalui perang gerilya. Meski perjuangan petani biasanya bertujuan untuk meraih hak etnis dan otonomi, tuntutan mereka erat kaitannya dengan kepentingan kelas dan upaya membangun aliansi dengan kelas-kelas tertindas lainnya.

Kondisi: Ori Bersegel
Judul: Sabit dan Api, Bangkitnya Perlawanan Kaum Tani
Penulis: Imam Soedjono
Penerbit: Resist Book
Tebal: 282 hlm
Harga: 51.000 (Normal: 60.000)
_______________________________
Info pemesanan
WA:085228274795 | ig/fb:@balaibukuprogresif
Atau
tokopedia.com/tokobalaibuku
bukalapak.com/u/balai_buku
shopee.co.id/tokobalaibuku

Kepalkan tangan kirimu,suarakan isi hatimu,perlawanan ini tak kan pernah mati.
#balitolakreklamasi #batalkanperpresno51tahun2014 #lawan

Memakai atribut BTR tidak dilarang oleh hukum, tidak ada peraturan negara yang menyebutkanya. Kalaupun ada pelarangan pada satu acara apapun itu perilaku oknum aparat tanpa landasan hukum! ✊✊✊ #balitolakreklamasi #batalkanperpresno51thn2014 #xrmblx #lawan #outsider #panjangumurperlawanan

Most Popular Instagram Hashtags