[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#laukpauk

MOST RECENT

Daging Goreng Pedas.. Sedappppp sangat.. Resepinya dari ig @through_helenaeyes.. Thank you for sharing the recipe sis.. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#chomelcupcakes #family #familytime #ilovemyfamily #lunch #makantengahari #makanmakan #laukpauk #malaysianfood #daginggorengpedas #friedbeef #foodporn #foodgasm #instafoodie #instafood #likeforlike

Tempe goreng tepung
Buatnya gampang banget. Lebih baik buat malem,trus di inepi di kulkas semaleman pasti bumbu nya lebih meresap dan kriuk2. Td aq baru buatnya tadi pagi. Siapi tempe dulu plus bumbuny trus aku masukin kulkas,sambil aq masak yang laen. Baru terakhir goreng tempenya..coz semalem dingin bgt mau uprek dapur jadinya malas. Cuz ni resep nya ya.
Bahan :
1 papan tempe,iris tipis
8 sdm tepung terigu segitiga
2 sdm tepung beras
Bumbu halus :
6 siung bawang putih
1/2 sdm ketumbar
1cm kunyit
Air es secukupnya (sedikit saja,adonan harus kental)
1 sdt kaldu ayam bubuk
Garam,merica secukupnya
Proses :
1. Campur seluruh bahan di atas,kecuali tempe. Aduk hingga rata dan kental,jangan sampai ada yang menggumpal.
2. Masukkan tempe 1 per 1 sampai terbalur seluruhnya
3. Kalo ingin bumbu lebih meresap diamkan semalaman dalam kulkas
4. Goreng tempe dengan minyak panas sampai matang dengan api besar
#tempekriuk #tempegorengtepung #olahantempe #laukpauk #thelirecipe

Mendung mendung gini,pas banget nih makan peda orak arik sama nasi putih anget 😰😋 @ngeroll_snack .
.
#ngerollsnack #masakanindonesia #ikanpeda #pedapete #mantap #sedap #masakanrumah #laukpauk #culinary #foodies #foodlovers #instagood #instafood

Ini bukan cream cheese tau. Ni tempoyak.. banyak ke banyakkk?? 😂 Sambal petai tempoyak in the making.
Nak order? ⤵️
.
.
.
www.wassap.me/sambal
www.wassap.me/sambal
www.wassap.me/sambal

#dapoberdesing #sambaltempoyak #sambalpetaitempoyak #sambal #petai #tempoyak #sayajual #bazaarpaknil #lokalah #kualalumpur #serikembangan #malaysia #fooddelivery #foods #malaysiancuisine #malaycuisine #laukmelayu #laukpauk #laukpaukmalaysia #gerai

Mari mari makan di Restoran kami ❤️yang sudi datang makan hari ini Terima Kasih.. Kalau nak tau kepakaran kami ~ mestilah Asam Pedas! Lagi lagi Asam Pedas Kepala Ikan 🌟yang nak mencuba mari datang 😊 kalau tak sempat boleh cuba minggu depan 👍

Waktu operasi
Isnin - Sabtu
10:00am - 7:00pm

Jom sapa nak selit order utk delivery minggu depan, cepat cepat klik link di bio okayyy! Fresh sambal in the making 😍😍😍 Nak order? ⤵️
.
.
.
www.wassap.me/sambal
www.wassap.me/sambal
www.wassap.me/sambal

#dapoberdesing #sambaltempoyak #sambalpetaitempoyak #sambal #petai #tempoyak #sayajual #bazaarpaknil #lokalah #kualalumpur #serikembangan #malaysia #fooddelivery #foods #malaysiancuisine #malaycuisine #laukmelayu #laukpauk #laukpaukmalaysia #gerai

Dicari !
RESELLER Kota Seluruh indonesia.

Inovasi Produk Makanan Khas daerah Sumatra Barat, (RENDANG) yang masuk nominasi makanan terlezat di dunia World's 50 Most delicious Food-CNN ABON RENDANG KAYO
inovasi dari masakan Khas minangkabau "Rendang" yang bisa dinikmati kapan aja dimana aja, bisa untuk sarapan , teman makan, atau untuk teman jalan jalan, wisata , umroh , haji, backpacker.
Dengan sentuhan Rempah rempah alam membuat abon rendang KAYO menjadi Vaforit para pelancong yang ingin bepergian keluar negeri.

Spesifikasi
bahan baku : Daging Ayam segar, Rempah alam, tanpa pengawet Diproses seperti memasak rendang sampai kering.
Kemasan : Standing Pouch Aluminium Foil with Zipper

Syarat dan ketentuan RESELLER bisa hub nomor admin Orisa Food 085 225 415 108

Kami membuka kesempatan kerjasama diseluruh Kota di indonesia.
Salam,
ORISAFOOD

#abon #abonrendang #abonrendangkayo #orisafood #camilan #abonnonmsg #makansiang #sarapan #camilanenak #camilansehat#laukpauk #lauk #abonpedas #bekalsehat #bekalanak #nonmsg #kulinerserang#produkhalal #abonsapi #abonayam #oleholehserang #serang #banten#abouttng

Bismillah,
Happy weekend, teman-teman 😘 Sudah nyobain #ayamsuwirtambuah beluuum? Ayam suwir empuk berpadu dengan bumbu pedas maknyus, ditambah irisan sereh dan daun jeruk. Disantap dgn nasi putih, duh enaknyaaa 😍 Cocok juga untuk melengkapi hidangan Nasi Bali, Nasi Balap Lombok, ato bbrp nasi campur lainnya. Seperti biasa #laukpauk nya #tambuahlaukpauk nggak pake MSG, pengawet, dan pewarna ya... Alami semuaaa bahannya. Berasa masakan rumahan 😋.
.
.
.
.
. 📲 0813.2822.5757
📦 Duren Tiga, Jakarta Selatan
🕛 Made by Order
🚗 Grab Express
.
.
.

#masakenakmasakcepatmasakpraktis #waktukitaberharga #jualayamungkep #jualayamsuwir #jualayamsuwirpedas #jualayambumbukuning #jualayambacem #ayamsuwir #ayamsuwirpedas #explorejakarta #jktfoodies #jakarta

Masakin buat yg lagi lembur 😍😋 Semangat yaa suamiku lemburnyaa
#homemade#masakanrumahan#laukpauk #sayurtukiskangkung#tumiskangkung#tahubalado #ikantongkolbalado#sambalado

Kari ayam + telur dadar + tauge sos tiram #daapoormama #masakankampung #laukkampung #laukpauk

Dah makan tengahari semua? Kalau belum mai singgah ke Restoran Makan Time dan menjamu selera! Yang dah tu boleh la minum petang di Restoran kami 🤗

~Rempeyek Kacang Daun Jeruk~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rempeyek #masakan #peyek #peyekkacang #peyekgurih #laukpauk #cemilan

Makan apa siang ini buibuuu... Saya ngelalap aja ah.. Meski bukan orang sunda tapi saya fave bgt ama lalapan hehe... Ayam dan tempe nya diungkep dulu ya... Bumbu nya hanya duo bawang, ketumbar, daun jeruk, kunyit dan gulgar secukupnya... Itu pake sambal terasi mentah yg pedesnya nampolll bgt. Hehe
#lalapan #sambalterasi #makananrumahan #homemadeisthebest #homedecor #resepsi #resepmasakan #laukpauk #sambal #lunch #makansiang #kulinersby #foodphotography #indonesianfood #ngabibita #juaramakan #pentol #dapur #dapurminimalis

Hari ini hujan dari pagi,beberapa pengiriman agak terlambat,untung ada pagojek bahkan ada yang repot-repot ambil kerumah 🤗 terimakasih banyak...semoga Lidah & Ayam Cabe Ijo yang sudah dipesan bisa membuat weekend ini menjadi menyenangkan dan mengenyangkan...Selamat pagi ♥
.
.
#lawkpawk #laukpauk #kulineryogya #yogyakuliner #nasibox #nasiboxyogya #delivery #lauksiapsaji

Most Popular Instagram Hashtags