#lateposted

MOST RECENT

Kangen mendaki
#LatePosted
#SabanaMerbabu

(URGENT) Haii semua! πŸ™‹πŸ»
Buat yang nanya kenapa muka Mas Kevin lebih bersih, cerah, hepii dan kalo jerawatan cepet sembuhnya sbb ya tips2 nya πŸ’πŸ» :
1.) pulang kerja wajib MANDI & CUCI MUKA πŸšΏπŸ›€πŸ½dia tuh pasti cuci muka , bahkan aku sndiri jarang cuci muka plg kantor tapi udh bertobat skrg aku sering cuci muka kok πŸ˜ŽπŸ˜‚πŸšΏ
2.) biasanya kalo weekend aja sih yg ke dua ini, tapi terbukti TIDUR CUKUP 6-8 jam sehari (kadang malah lebih πŸ€”) membuat badan kita segar, otomatiizz peredaran darah tuh lancar, muka kita segaarr dehh..
πŸ’†πŸΌβ€β™‚οΈπŸ‘¦πŸ»
3.) berhentilah/ TIDAK MEROKOK 🚬🚭, nah yg ini bisa tanya langsung ke orangnya, nnati di add aja IG nya trus dm tanya2 sendiri yaoo wkwkkwkw, karena org yg gak ngerokok/berhenti ngerokok dateng dari diri nya sendiri, kalo bukan pasti dia akan nemuin banyak cara/alasan untuk balik ngerokok lagi gaiiss πŸ™ŒπŸΌ
4.) sering2 BERDOA , MEMUJI TUHAN & BACA FIRMAN~ yup! πŸŽΈπŸŽΌπŸ“”Memang agak gak nyambung yaahh tapi menurut org yg dkt dg amas, alasan terakhir mukanya lebih cerah n hepi teruss ya krn ituu πŸ€—πŸ€— anaknya jarang marah, apalagi moody, bawaannya hepii dan iseng sbnrnya (maap saya sbg korban tiap hari diisengin) πŸ˜”πŸ˜…. Intinya punya hubungan kerohanian yg baik dg Tuhan ya gaiiss (Agama apapun kalian) yg penting HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR (Amsal brp hayo?) πŸŽ€πŸ€—
5.) punya WAKTU SPECIAL UNTUK KELUARGA INTI & ORG YG DICINTAI~~ ini sih menurut dia aja wkwkwk, tapi terbukti mencerahkan hari harimuuu gaisss wakakaka!πŸ˜‚πŸ˜‚ #alaalablogger , tapi beneraann kalo hari hari kalian cerah hati dan muka juga ceraaahhhh #udahiyainaja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜šπŸ˜š
Bebas ini suka2 kalian, mau ngobrol bareng keluarga, manja2 di kasur bpk/ibu kalian πŸ€ΈπŸΌβ€β™‚οΈπŸ€œπŸΌπŸ’ƒπŸ» kaya si amas nih sering begitu , atau gangguin adek/kakak kalian dll~ πŸ€œπŸΌπŸ‘ŠπŸΌπŸ‘πŸΌ
6.) nah yg ke 6 ini tanya langsung ajaa sama amashh karena pada akhirnya dia selalu BERSYUKUR dan GAK MENGELUH dalam beberapa hal yg menurutku sulit u/ org bisa bersyukur & gak ngeluh .. πŸ˜­πŸ˜πŸ€—πŸ€žπŸΌπŸ€πŸ™†πŸ»
Sekiaannn~~ Written by Me πŸ’πŸ»
.
#tipsandtricks #yagitudeh #tipsmukacerah #facetoface #personinframe #lateposted #latepost #questionsandanswers #Q&;A

Ucapan-ucapan nya selalu membangkit kan sisi Terpuruk dalam diriku;
#lateposted

Prepare Birthday Party
#lateposted

#lateposted

white henna done by me .

whatsapp me direct 7251593 for any inquiry / booking .
strictly no men ! no dm & no call .

thankyou πŸ’ž

#bruneihenna #henna #mehendi #bruneihennabywawa #whitehenna #bruneiwedding #pacarbrunei #inaibrunei

#lateposted

white henna done by me .

whatsapp me direct 7251593 for any inquiry / booking .
strictly no men ! no dm & no call .

thankyou πŸ’ž

#bruneihenna #henna #mehendi #bruneihennabywawa #whitehenna #bruneiwedding #pacarbrunei #inaibrunei #whitehennabywawa

#lateposted

white henna done by me .

whatsapp me direct 7251593 for any inquiry / booking .
strictly no men ! no dm & no call .

thankyou πŸ’ž

#bruneihenna #henna #mehendi #bruneihennabywawa #whitehenna #bruneiwedding #pacarbrunei #inaibrunei #whitehennabywawa

inspired design by @hennabelle.

#lateposted

whatsapp me direct 7251593 for any inquiry / booking .
strictly no men ! no dm & no call .

thankyou ❀

@vita_shop_bali by @fastsave_app
β€’β€’β€’
Mukena bali SONGKET PRADA atasan bahan Rayon janger with songket katun prada include TAS CANTIK
size super jumbo

@vita_shop_bali

Yg di ig READY STOCK
SOLD = DELETE PICT

Price Super jumbo :
πŸ’• 1-5pcs 150rb/pcs
πŸ’•grosir @145rb/pcs
πŸ’• kodi @140rb/pcs
Untuk order & tnya2 stok:
Order πŸ‘‡
πŸŽ€ Line : novita.sari86
πŸ’œ WA : 085738678687
Pin bbm by request
Menerima pembelian grosir, ecer & dropship
Reseller are wellcome 😊😊 #mukenabali #mukenasongket #trustedolshop #mukenasongketbali #grosirmukena #mukenalolipop #lategram #mukenabalimurah #olshopdenpasar #hijabfashion #hijabstyle #telekung #lateposted #latepost #olshopindo #mukenapremium #mukenacantik #meccanism #bajumuslimah #mukenaeksklusif #onlineshop #mukenajumbo #produsenmukena #lateupload #mukenagrosir #mukenaetnik #mukenabaligrosir #jilbabmurah #grosirmukenabali #mukenarenda

@vita_shop_bali by @fastsave_app
β€’β€’β€’
Mukena bali SONGKET PRADA atasan bahan Rayon janger with songket katun prada include TAS KANTUNG
size jumbo

@vita_shop_bali

Yg di ig READY STOCK
SOLD = DELETE PICT

Price jumbo :
πŸ’• 1-5pcs 115rb/pcs
πŸ’•grosir 110rb/pcs
πŸ’• kodi @105rb/pcs
Untuk order & tnya2 stok:
Order πŸ‘‡
πŸŽ€ Line : novita.sari86
πŸ’œ WA : 085738678687
Pin bbm by request
Menerima pembelian grosir, ecer & dropship
Reseller are wellcome 😊😊 #mukenabali #mukenasongket #trustedolshop #mukenasongketbali #grosirmukena #mukenalolipop #lategram #mukenabalimurah #olshopdenpasar #hijabfashion #hijabstyle #telekung #lateposted #latepost #olshopindo #mukenapremium #mukenacantik #meccanism #bajumuslimah #mukenaeksklusif #onlineshop #mukenajumbo #produsenmukena #lateupload #mukenagrosir #mukenaetnik #mukenabaligrosir #jilbabmurah #grosirmukenabali #mukenarenda

@vita_shop_bali by @fastsave_app
β€’β€’β€’
Mukena bali SONGKET PRADA atasan bahan Rayon janger with songket katun prada include TAS KANTUNG
size jumbo

@vita_shop_bali

Yg di ig READY STOCK
SOLD = DELETE PICT

Price jumbo :
πŸ’• 1-5pcs 115rb/pcs
πŸ’•grosir 110rb/pcs
πŸ’• kodi @105rb/pcs
Untuk order & tnya2 stok:
Order πŸ‘‡
πŸŽ€ Line : novita.sari86
πŸ’œ WA : 085738678687
Pin bbm by request
Menerima pembelian grosir, ecer & dropship
Reseller are wellcome 😊😊 #mukenabali #mukenasongket #trustedolshop #mukenasongketbali #grosirmukena #mukenalolipop #lategram #mukenabalimurah #olshopdenpasar #hijabfashion #hijabstyle #telekung #lateposted #latepost #olshopindo #mukenapremium #mukenacantik #meccanism #bajumuslimah #mukenaeksklusif #onlineshop #mukenajumbo #produsenmukena #lateupload #mukenagrosir #mukenaetnik #mukenabaligrosir #jilbabmurah #grosirmukenabali #mukenarenda

Most Popular Instagram Hashtags