#laperbener

MOST RECENT

Siang ini makan #bakmi dulu @bakmiebangkaasli81.
.
Pilih menu ;
Bakmi Bangka Rp. 15.000,-
Rasa nya enak, khas bangka banget dengan irisan daging cincang B2 yang manis asin.
.
Menu ; Bakmi, Bihun, Kwetiau - Baso / Pangsit.
Songsui, Nasi Tim B2, Pempek.
.
Bakmi Bangka Asli 81 ( non halal )
Jl. Alpukat 2 no 15 Tanjung Duren Utara - Grogol Jakbar ( masuk jalan depan es.pisang ijo pemuda )
Telp ; 087781444481 - 082312577772.
Tersedia di Go Food
.
#makanenak #jakartaculinary #jakartaeatery #kuliner #kulinerjkt #jakarta #kulinerjakartabarat #anakjajan #wowkuliner #videomasak #qraved #infojkt #kulinernusantara #dagelan #kulinertanjungduren #pergikuliner #foodbloggerjkt #laperbaper #zomatoid #jktfoodbang #laperbener #instafood #doyanbakmie #bakmiclubid #bakmibangka #bakmiebangkaasli81

Lebih nyaman mengadakan acara makan bersama secara lesehan dengan tikar membentang? Anda bisa menggunakan Limasan Keong Mas Resto baik untuk arisan atau acara lain. DM sosmed kami atau hubungi 08122743980 untuk reservasi
.

Keong Mas Resto
| Restoran.Outbond.Meeting |
Jl.Puri Sewon Asri,Sewon,Bantul
Free: Wifi, Parking Area,Karoke
Open: 11.00-20.00 WIB
Rev: 0274-4282175(lokal)
Wa: 08122743980
.
.
.
.
.
.
#keongmasresto #bantul
#jogjataste #laperbaper #laperbener #arisan #videomasak #kulinerjogja #jogja #jogjakarta #kulineryogya #explorejogja #indonesianfood #kremes #beautifulcuisines #foodporn #foodgasm #food #kulineryogya #jogjaku #jogja24jam #jktfoodbang #wonderfuljogja #pecandumakanan #lesehan #starving #indozonefood

#Repost @gilamakanjogja (@get_repost)
・・・
Ricebowl dengan masakan Indonesia?!Udah pernah coba @hungrybitesid?Wajib coba sih gaes kalo kalian pengen makan rice bowl tapi menunya tradisional dan homemade jadi serasa masakan rumah 🀀
.
Buat yang pengen bisa langsung buka GRABFOOD kalian langsung cari β€œHungry Bites” πŸ‘πŸ»Kalo mau dine in langsung aja ke Perum Deppen Seturan Jalan Dian Nusantara 2 No. 108 buka dari jam 10am-9pm 😁 Menunya bisa kalian cek di @photomenujajanan πŸ˜„
.
Harga: 15k-21k
.
Lokasi: Jalan Dian Nusantara 2 No. 108 Seturan, Jogja
(Perum Deppen Seturan)
.
🎬 Youtube: GILAMAKANJOGJA
πŸ“Έ @noe_purnomo
#gilamakanjogja
β€’β€’β€’
#explorejogja #kulineraddict #tteokbokki #jktfoodbang #foodoftheday #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #anakjajan #wowkuliner #foodie #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener

Mau buat tahu isi yg sedap, ini resepnya πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bahan :
20 biji tahu pong,belah dan keluarkan isi nya,sisihkan
100 gr daging giling
5 sdm sagu tani/tapioka
2 butir telur kocok
1 batang daun bawang
1 sdm bawang goreng
1 sdt bubuk garlic/2 bwg putih haluskan
1 sdt merica
garam,gula, kaldu sapi

Cara membuat :
1. Dalam wadah,campurkan isi tahu dgn daging giling dan semua bahan
2. Koreksi rasa, lalu masukan ke dalam kulit tahu,lakukan sampai abis.
3. Goreng dalam minyak panas dgn api sedang sampai kekuningan.
4. Angkat dan sajikan dgn cocolan sambal petis .πŸ˜‹ SAMBAL PETIS :
irisan cabe rawit, kecap manis dan petis udang campur jadi satu aduk2, sajikan, tadi pagi buru2 jd sambel petis nya ndk keburu di foto 😁 .😁
β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Kalau suka di Like ya, tap 2x πŸ’•οΈ
Tag juga teman kamu yg paling doyan makan tahu goreng!! πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Dan jangan lupa di FOLLOW ya guys!
πŸ‘‰ @kulinersedaaap 😍 @kulinersedaaap πŸ˜‹ @kulinersedaaap β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Cr. @ayuni_santoso
#tahuisi #indonesianfoods #cemilansore #nasgor #anekapuding #jajananjkt #tukangjajan #jajananhalal #cakalang #cemilanjadul #jelajahmakanan #jengkol #makanantradisional #nasiuduk #indonesianculinary #asinan #pesonakuliners #gorengan #sambalbawang #reseproemahan #sarapan #baksosapi #sayurasem #masakanrumah #makanterusss #laperbener #cumiasin #kulinertradisional #sambelpete

Tag Seafood Lover! 😁
.
.
.
Follow @perutku_perutmu
Follow @perutku_perutmu
Follow @perutku_perutmu
.
.
.
.
Credit @thintomorrow

🍒SEMPOL AYAM🍒
Yuk coba bikin jajanan hits satu ini.. πŸ˜‹πŸ‘
.
Thanks to @anitajoyo
.
Bahan :
-> 300 gr daging ayam
-> 150 gr tepung tapioka
-> 6 siung bawang putih
-> 1 telur -> 1,5 sdt garam
-> 1 sdt gula
-> 1 sdt kaldu bubuk
-> 6 batang daun bawang, iris2
-> 1 telur, kocok, untuk nglapisi pas nggoreng

How to Cook :
1. Haluskan daging ayam dan bawang putih dgn food processor
2. Tambahkan tapioka, garam, gula kaldu bubuk. Nyalakan putaran sebentar. Tambahkan telur
3. Mix dengan food processor sampai rata
4. Masukkan daun bawang. Aduk dengan sendok sampai rata
5. Tangan beri sedikit minyak. Ambil adonan dan tempelkan di tusuk sate membentuk lonjong panjang.
Sisihkan
6. Didihkan air. Masukkan sempol. Masak sampai mengapung dan matangΒ 
7. Kocok telur sampai rata
8. Panaskan minyak di wajan. Sempol baluri telur dan goreng .
.
.
#makan #kulienr #sempol #goodnewsfromindonesia #kulinernusantara #jelajahmakanan #siomay #terangbulan #perutkarets #rotikekinian #sopiga #kulinerenak #kulinerkotamalang #escampur #kulinertanjungduren #indonesiafood #baksosapi #makanandaerah #jajananenak #maknyus #kentang #laperbener #baksogoreng #makanyuk #nyemil #kulinerkhasindo #masak #masakanrumah #masakan #resepmasak

TERI KACANG .
Suka masak Yuk Follow Akun @cookquen
.

Resep aslinya dari momy @icha.irawan
Aku modif2 dikit.

Recook : @tiara_luhur (sendok kecil)
Teri Kacang

Bahan:
100gr teri medan
200gr kacang tanah
200gr cabe merah
4siung bawang merah
Secukupnya garam

Cara membuat:
1. Goreng teri dan kacang. Sisihkan
2. Haluskan bawang merah dan cabe merah lalu tumis sampai matang tambahkan garam, koreksi rasa. Matikan api.
3. Setelah bumbu dingin campur teri dan kacang, simpan diwadah tertutup. .
.
#masak #masakanrumah #masakan #resepmasak #berbagiresep #gorengan #resep #laperbener #reseppraktis #reseproemahan #resepimudah #menuhariini #masakanrumahan #belajarmasak #jengkol #makanmalam #masakansederhana #idemasak #nasiuduk #masakanindonesia #thegaring #menusederhana #guniezzt #resepkeluarga #resepnusantara #resepmasakannusantara #marimasak

#repost @dapur_lindawaty via @virolapp
.
.
Es jelly mangga
.
.

2 buah mangga
100 ml sirup consetrat mangga
100 ml sirup consetrat lemon
(Harusnya sirup mangga semua ya tapi aku habis πŸ™)
150 gr susu kental manis
500 ml susu cair
500 ml air
100 ml simple sirup
Campur semua bahan dan blender

Jelly
1/2 bungkus puding mangga
250 ml air
Masak puding dan cetak
Potong kotak2

Penyajian
Masukan ke dalam botol dan beri puding mangga, sajikan dingin.
.
.
#esjellymangga #kreasimangga #kreasijelly #kekinian #fruitcake #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking #anekaresepmakanan#berbagiresep #demenbaking #shareresep #bakingcooking #reseproemahku #resepyummy #laperbener #videomasak #belajarbaking #doyanmasak #lezatnikmat #panduanmemasak #doyanmasak #dapurjomblo #laperbaper #lezatnikmat #kuliner #indonesiajuarakuliners

πŸ‘ˆ Carang Gesing Praktis 🍌🍢πŸ₯§
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Carang gesing adalah salah satu kuliner khas dari Solo yang berbahan dasar pisang yang dikukus dalam daun pisang. Kalau ada pisang di rumah namun kamu bingung mau dibuat apa, coba buat carang gesing aja. Ikutin resep dan cara mengolahnya di video ini ya.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#KueTradisional
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β–ΌBahannyaβ–Ό
- 4 buah pisang
- 2 butir telur
- 500 ml santan
- 2 sdm gula pasir
- 75 g gula merah
- Β½ sdt garam
- 4 cm kayu manis
- 2 cm cengkih
- 1 sdm tepung beras (dicampur air)
- 2 lembar pandan (potong kecil)
β €β €β €β €β €β €
β–ΌLangkah-Langkahβ–Ό
1. Potong-potong kecil pisang
2. Kocok telur
3. Rebus santan, masukkan gula pasir, gula merah, garam, kayu manis, cengkih, dan tepung beras cair
4. Tuangkan sedikit ke telur kocok, aduk rata, kemudian masukkan ke rebusan santan
5. Siapkan daun pandan di mangkuk saji, masukkan pisang, lalu tuangkan rebusan santan
6. Kukus hingga matang β €β €β €β €β €β €
Mudah, ringkes, #endeus!
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
πŸŽ₯ @endeus.tv πŸ‘Œ
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#EndeusTv #MasakEndeus #resep #masak #belajarmasak #masakmudah #JKTfoodbang #lapar #lezat #laperbener #kuliner #foodism #wowlaper #dietmulaibesok #foodporn #jajanan #enak #recipe #cooking #healthy #yummy #instafood #delicious #resepmasakan #kuebasah #kuetampah #jajanpasar #resepmudah

ES BENG-BENG ALPUKAT
Oleh:Β @banususanto
Follow @woowkuliner .
Bahan:
8 buah beng-beng
1 buah alpukat sedang, kerok
100 cc susu kental manis
300 cc air

Cara membuat:
1. Blender, alpukat, air, dan skm hingga lembut. Sisihkan
2. Potong bungkus, lalu keluarkan beng-beng. Potong-potong beng-beng sesuai selera, lalu masukkan lagi ke dalam bungkusnya.
3. Tuang jus alpukat ke dalam bungkus yang berisi potongan beng-beng tadi. Aduk-aduk dengan tusuk sate agar jus alpukat bisa turun sampai ke dasar bungkus (karena kental, jus alpukat sulit mengisi ruang kosong)
4. Tancapkan stik es krim, lalu masukkan ke dalam freezer hingga membeku. Siap disajikan

Untuk 8 potong
SELAMAT MENCOBA
.
.
#esbengbeng #bengbeng #bikinsendiri #cemilankekinian #ngemilenak #pecandumakanan #nyoklat #cemalcemil #escampur #doyanjajan #tradisionalfood #marimakan #lezatnikmat #laperbener #wowkuliner #ayomakan #maknyus #jajananhits #kulinertradisional #gofood #foodhits #resepkeluarga #resepmudah #jajanankekinian #makanankekinian #jajananenak #jajananmurah #jajanenak #makananhits #jajananunik

Ricebowl dengan masakan Indonesia?!Udah pernah coba @hungrybitesid?Wajib coba sih gaes kalo kalian pengen makan rice bowl tapi menunya tradisional dan homemade jadi serasa masakan rumah 🀀
.
Buat yang pengen bisa langsung buka GRABFOOD dan GOFOOD kalian langsung cari β€œHungry Bites” πŸ‘πŸ»Kalo mau dine in langsung aja ke Perum Deppen Seturan Jalan Dian Nusantara 2 No. 108 buka dari jam 10am-9pm 😁 Menunya bisa kalian cek di @photomenujajanan πŸ˜„
.
Harga: 15k-21k
.
Lokasi: Jalan Dian Nusantara 2 No. 108 Seturan, Jogja
(Perum Deppen Seturan)
.
🎬 Youtube: GILAMAKANJOGJA
πŸ“Έ @noe_purnomo
#gilamakanjogja
β€’β€’β€’
#explorejogja #kulineraddict #tteokbokki #jktfoodbang #foodoftheday #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #anakjajan #wowkuliner #foodie #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener #mouthwatering #nomnom

Siapa yang waktu SD suka jajan ini ??
Telur gulung, rasanya simple tapi enak ya
Cr @hungryeyes.id
___________________________________________

Mau Video Masakan Kalian di Repost?
Follow, Tag dan Mention. @kuliner_kane atau bisa DM ke @kuliner_kane
___________________________________________
Follow @kuliner_kane
Follow @kuliner_kane
Follow @kuliner_kane
___________________________________________
#resepmasak #masak #berbagiresep #resepmakanan #resepmasakanindonesia #reseprumahan #reseppraktis #resep #resepindonesia #masakanmama #doyancooking #masakanrumah #masakan #gorengan #laperbener #reseproemahan #resepimudah #menuhariini #masakanrumahan #belajarmasak #jengkol #makanmalam #masakansederhana #idemasak #nasiuduk #masakanindonesia #thegaring #mahn #resepi #sedap

Yang di rumah punya menu favorit seafood, mana suaranya? 😁 .
.
.
.

Jangan lupa follow @heibunda
Jangan lupa follow @heibunda
Jangan lupa follow @heibunda .
.
.
.

Udang Tumis Mentega
By @lidyatjahjadi
Bahan :
250gr udang kupas, bersihkan
5 sdm mentega
3 sdm kecap manis
1 sdm kecap asin
1 sdm saus inggris
Gula & garam sesuai selera (jika dirasa kurang)
2 siung bawang putih geprek
5 siung bawang merah utuh
1 batang daun bawang potong2
1/2 buah bombay potong2

Cara memasak :
* Panaskan wajan masukkan mentega hingga leleh. Masukkan bawang putih tumis hingga harum
* Masukkan udang dan bawang bombay tunggu hingga udang berubah warna masukkan bawang merag dan bumbu2
* Sesaat sebelum diangkat masukkan daun bawang. Angkat. Sajikan😊

Note :
Kalau mau lebih bagus tampilannya udang digoreng terlebih dahulu. Lalu dimasukkan terakhir setelah bumbu selesai dimasak

#heibunda #ibunda #keluarga #infokeluarga #infoparenting #mendidikanak #seafood #resepkeluarga #makananrumahan #masakanenak #reseproemahan #masakansederhana #makananindo #indonesianfoods #pesonakuliners #lupadiet #kulinermania #masakanrumah #menuhariini #masakan #makansiang #makanmalam #makanpagi #sarapan #laperbener #makan #marimakan #makanterusss #kulinernusantara #resepmasakan

Most Popular Instagram Hashtags