#lampunggeh

MOST RECENT

Selamat malam cubanisti, pedas sambalnya ayam @rickscubanos emang ngangenin ya.. Kakak-kakak cantik ini sudah merasakan pedasnya sambal damang dan sambal matrenya ayam Rick's Cubanos. Buat cubanisti yang belum merasakan, silahkan mampir, kita buka setiap hari dari jam 10.00-22.00
.
.
πŸ“Jalan Z. A. Pagar Alam No. 51 D Gedong Meneng Rajabasa Bandar Lampung
.
πŸ“Jalan Diponegoro No.81C Sumur Batu Teluk Betung Utara Bandar Lampung
.
#cubanostemanngumpul #rasapilihankita #kulinerlampung #lampungfoodies #lampunggeh #lampung #lampungstory #bandarlampungkuliner #bandarlampungeatery #lampungwalk

Di seberang sana jauh dari orang-orang

#lampunggeh
#seputarlampung
#explorelampung
#pesawaranlampung

~Sebatas pernah ada, namun kini sudah jauh pergiπŸ‘‘πŸ’™ #lampunggeh

Selamat mlm God people Saya mau cerita sedikit nih

Tempat ini adalah dimana masa kecil ku berjam jam berhari hari berminggu-minggu bahkan berbulan bulan ku habis kan di tempat ini , setiap pulang sekolah saya dan kawan kawan pasti mandi di air yg jernih dan sangat sederhana ini , bahkan pagi bertemu sore kami disini, kadang kami memancing, makan makan dan keseruan lain , tpi sekarang tmn tmn ku sudah pergi meninggalkan saya ada yg kesana dan ada yg kesini ntah kemana mengejar ilmu , sekarang saya pun sudah jarang mengunjungi tempat ini , dan saya sangat berharap saya dengan kawan kawan bisa berkumpul lgi di tempat yg penuh kenangan ini , SMP negeri 1 Cukuh balak 2016 , seKian cerita pendek dari saya .
.
Selamat mlm @Indonesia πŸ“Œ Loc : way gaugah , Pardasuka Cukuh balak Tanggamus Lampung

#lampungfun #lampungeksis #jalanjalandilampung #lampunggeh #lampungmoment #lampunggham #lampungjejama #lampunginsta #lampungpunyacerita #ayodolan #demendolan #pikniklampung #wajahlampung #hitscukuhbalak
#bglampungkece #inilampungyay
#explorelampung #cukuhbalak #tanggamus #lampung

Jangan hanya menunggu, hal yang baik tak selalu datang menghampiri hidupmu. Terkadang kamu harus pergi menjemputnya.
.
.
.
.
πŸ“. Curug Jamara, Dusun Minangrua, Kelawi, Lampung Selatan. Indonesia.
_____________________________________________

#herijunna #explorelampung #exploreindonesia #lampungpunyacerita #lampunggeh #jalanjalandilampung #jelajahsumatra #pikniklampung #pantaiminangrua #lampungselatan #lampunginsta #lampungfun #ilovelampung #destinasilampung #destinasidigital #indozone #indozonetravel #lampungexplore #thetreasureofsumatra #pegibusik #pergipedia #keluarbentar #ayodolan #adventureid #travelingindonesia

VitaminSea🌊

#lampunggeh #sebelumuts

Dari kemarin itu angin lampung beda bgt deh, ada yg rasain gak sih ? Kenceng bgt anginnya, dan mirip angin di puncak atau lembang yg dingin sejuk gitu. Nahh kena angin beginian jadi perut minta diisi kan .
.
Langsung deh kepikir uda lame bgt gak makan disini. Kangen juga rasa pedes dan panasnya πŸ˜€. Selain unik rasanya dan bentuknya, rasanya enak menurut eike tapi kurang asin sedikit, tinggal tambahin sedikit kecap cucok ye. Jadi ayamnya ini digoreng dulu guys, setelah itu baru deh masak kuahnya dan ayamnya dicelupin. Aduhh yuwes lar eike makan dl ya. Takut keselek keasikan ketik πŸ˜† .
.
.
.
: πŸ“-> RM ayam&bebek jingkrak Pak’de Ratno .
: πŸ“-> Jl. Pramuka arah kemiling, lurus terus sampai kelihatan pom bensin, ada alfamart, jalan dikit lagi sampai, sebelah kiri. Kalau bingung panggil google aja kata pakdenya πŸ˜†.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ayamjingkrak #lampung #bandarlampung #kulinerlampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungfoodies #lampungkuliner #kulinerbandarlampung #sigerfoodies

Regrann from @andi_hendri - TARI SEKURA MASSAL
.
Tarian sekura ini dibawakan oleh 120 orang penari dari sanggar setiwang Lampung Barat dalam acara Liwa Fair 2018. πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
.

Sekura dalam bahasa Indonesia berarti topeng, pesta Sekura rutin diadakan masyarakat Lampung Barat untuk menyambut hari raya Idul Fitri, peserta acara mengenakan topeng dengan berbagai karakter dan ekspresi, pesta sekura merupakan ungkapan rasa syukur dan sukacita menyambut idul fitri dan juga ajang silaturahmi.

Sejarah sekura sendiri konon awalnya dipakai saat peperangan 4 paksi yg membawa ajaran Islam di tanah Sekala Brak yang menganut Animisme, para pengikut 4 paksi tersebut menggunakan topeng saat berperang, karena mereka harus melawan kerabat sendiri.
Selain menggunakan penutup wajah, sekura juga memiliki sejumlah aksesori seperti pedang, tombak dll, hal ini menyimbolkan untuk merayakan kemenangan dengan senjata di tangan.

#sekura
#topeng
#mask
#sekurabetik
#sekalabeghak
#sanggarsetiwang
#lampunggeh
#pariwisata_lampungbarat
#pesonalampung
#pesonaindonesia - #regrann

Pemkot Bandar Lampung mencanangkan ruang terbuka hijau (RTH) bernama Taman Kabarti di RT 2, Lingkungan I, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang. Peresmian RTH di kawasan pesisir Panjang ini berlangsung pada Jumat (21/9/2018).
Pencanangan RTH Taman Kabarti ini hasil kolaborasi pemkot dengan warga Panjang Utara, PT Pertamina, serta Mitra Bentala, lembaga swadaya masyarakat yang fokus pada lingkungan pesisir Lampung.
Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bandar Lampung Marta Sari yang hadir dalam peresmian menyatakan apresiasinya terkait keterlibatan warga dalam pencanangan RTH ini.
.
Inisiatif ini secara langsung membantu pemerintah dalam hal penyediaan ruang publik. Begitu juga dukungan pihak swasta, dalam hal ini PT Pertamina, di mana kegiatan lingkungan di Kelurahan Panjang Utara ini berdekatan dengan wilayah kerja Pertamina," jelas Marta.
Penetapan RTH Taman Kabarti tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 03.V.01.VI.03.2018, bertanda tangan Lurah Panjang Utara Supriyadi. Luas taman tersebut mencapai 1.050 meter persegi. Adapun Kabarti merupakan singkatan dari Kampung Baru Tiga, nama kampung di lokasi RTH itu.
.
Selengkapnya di : tribunlampung.co.id
Sumber : tribunlampung.co.id
.
#LampungIG

- 1 Sachet CMP = 2 kg sayur
CMP juga banyak banget manfaatnya seperti :
.
- Dapat mengikat lemak
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mengikat logam berat yang berbahaya
- Mengurangi bau badan, bau mulut, dan air seni
- Menstimulasi sel-sel merah agar mampu menyuplai oksigen
- Membantu meningkatkan absorbsi kalsium sebagai proses pencegahan pembentukan dari batu kalsium oksalat atau batu ginjal
.
Info bisnis & produk : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Risma dist HWI πŸ‘©
WA 081584777125
Ig@disthwi_beauty
RESELLER WELCOME 😘
.
#dietmayo #pelangsing #pelangsingherbal #obatkurus #jualbikini #diet #menudiet #gym #zumba #wmp #lampunggeh #langsing #langsingsehat #gendut #testimonivoyshop #lampungsfs #wmporiginal #bajubigsize #resellertanpamodal #resellerdropship #axioo
#cmpmurah #wmpmurah

- 1 Sachet CMP = 2 kg sayur
CMP juga banyak banget manfaatnya seperti :
.
- Dapat mengikat lemak
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mengikat logam berat yang berbahaya
- Mengurangi bau badan, bau mulut, dan air seni
- Menstimulasi sel-sel merah agar mampu menyuplai oksigen
- Membantu meningkatkan absorbsi kalsium sebagai proses pencegahan pembentukan dari batu kalsium oksalat atau batu ginjal
.
Info bisnis & produk : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Risma dist HWI πŸ‘‘
WA 081584777125
Ig@disthwi_beauty

RESELLER WELCOME 😘
.
#dietmayo #pelangsing #pelangsingherbal #obatkurus #jualbikini #diet #menudiet #gym #zumba #wmp #lampunggeh #langsing #langsingsehat #gendut #testimonivoyshop #lampungsfs #wmporiginal #bajubigsize #resellertanpamodal #resellerdropship #axioo
#cmpmurah #wmpmurah

sepurane dek kulo meng gadah ngeneki go golek rizki, golek pangan go nyambung urip dino ngesok dekπŸ˜’πŸ˜‡...nek sampean nelongso amet ae dek kulo durong iso kei seng wa, mung iso kei seng sederhana mawon #datsunindonesia #lampunggeh #goyangtipistipis #romansasupirtruk

- 1 Sachet CMP = 2 kg sayur
CMP juga banyak banget manfaatnya seperti :
.
- Dapat mengikat lemak
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mengikat logam berat yang berbahaya
- Mengurangi bau badan, bau mulut, dan air seni
- Menstimulasi sel-sel merah agar mampu menyuplai oksigen
- Membantu meningkatkan absorbsi kalsium sebagai proses pencegahan pembentukan dari batu kalsium oksalat atau batu ginjal
.
Info bisnis & produk : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Risma dist HWI πŸ‘‘
WA 081584777125
Ig@disthwi_beauty
RESELLER WELCOME 😘
.
#dietmayo #pelangsing #pelangsingherbal #obatkurus #jualbikini #diet #menudiet #gym #zumba #wmp #lampunggeh #langsing #langsingsehat #gendut #testimonivoyshop #lampungsfs #wmporiginal #bajubigsize #resellertanpamodal #resellerdropship #axioo
#cmpmurah #wmpmurah

Most Popular Instagram Hashtags