#lampung

2437157 posts

TOP POSTS

Mata air Margo Tirto
Terletak di Daerah Gisting, Kab. Tanggamus, Lampung

Bening-bening😲
Rute untuk kesini, Masuk dari gareja peninggalan belanda. Masuk gang sebelah kanan gereja sampe mentok langsung ketemu deh mata air margo tirto ini. Untuk kesini kamu cukup bayar parkir Rp 2.000 saja

Foto dolan dari @armaaprilly

#ayodolanlampung
#margotirto
#lampung

Saling menghargai antar sesama umat beragama itu sangat penting, hari ini acara festival ogoh2 umat Hindu di Kota Bandar Lampung terselesaikan 😁
selamat Hari Raya Nyepi tahun 1939 semoga damai selalu 😇
.
Photo by @inigedeari_ .
.
Mari kita jaga alam #Lampung agar tetap indah!
________________________
Bagaimana cara direpost Lampung Geh?
•Gunakan hastag #LampungGeh
•Tag akun @Lampuung
•Tambahin lokasi pada foto kamu
________________________
Dapetin info lengkap tentang Lampung di Official LINE ID: (@)Lampung (pake @ ya)
________________________ .
More: lampunggeh.co.id
.
.
.
#LampungGeh #LampungPunyaCerita #explorelampung #lampunginsta #bandarlampungku #lampung #insidelampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #geonusantara #indonesiajuara

assalamualaikum wr.wb

Mohon doanya buat teman kita LuLuK (manager five minutes ) , diberikan kesembuhan dan segera pulih kembali dari tak sadarkan diri dari tadi pagi, akibat musibah kecelakaan menuju perjalanan kelampung bersama team napro mobilnya bertabrakan berlawanan arah..Gws om luk n temen2 napro 🙏

Info dr dokter: Hasil Lab blom keluar, tp muntah darah artinya dada kena dan ada pendarahan dalam.. Luluk masih ga sadar tapi bisa bergerak merintih..
#lampung

HATI YANG TERSENTUH INTROPEKSI DIRI

Seseorang yang bertaqwa adalah mereka yang membawa sebaik-baik bekal didunia ini untuk kehidupan akhirat. Dalam perjalanan hidup tak jarang seseorang merasa lelah dan bosan yang mengakibatkannya lupa diri sehingga tergelincir dan terjatuh dalam futur (lemah semangat untuk melakukan amal shalih)
.

Ukhty : @worveiled_
Photo: @qeylabies .
. .
. 💦@shareilmu_
@shareilmu_
#shareilmu_ .
.
.
Ayo Tag Sahabatmu**
.
.
#muslimahfashion #muslimah #bete #galau #kutipan #lelah #cape #hijabcantik #cadar #jilbab #jilbabmotif #books #jilbabinstan #jilbabanak #duniajilbab #pacitan #majalengka #banyumas #subang #kudus #cantik #cinta #kekiniankatanya #semaranghits #tegal #lampung #magelang

Beberapa hari lalu LampungInsta main ke Agogo Cafe @agogo.lampung untuk icip menu baru Agogo. Disana pastinya hadir juga para Lampung Foodies dan admin-admin perkulineran Lampung. Suasananya keliatan tertib yah? Aslinya sebenernya ini riuh banget wkwkw karna kalo mereka foodies-foodies Lampung @Lampung_foodies udah kumpul heboh deh, cafe yang mereka kunjungi bakalan lebih heboh dari warung sayur dipagi hari yang isinya emak-emak Ngegosip Hahaha 😂🙏 Tapi dalam foto ini momennya pas mereka lagi agak hening karna lagi konsen nyicip menu Agogo yang baru dan yummy di meja belakang. 😂 Cafe ini emang keren dan gak bosenin karna setiap bulan selalu ngeluarin menu baru yang bikin penasaran. Jadi tiap kamu datang ke Agogo pastinya ada menu baru disana. Nanti beberapa menunya LampungInsta posting ya. Ada banyak promo menarik juga loh di Agogo, salah satunya ada diskon khusus dengan menunjukan kartu pelajar guys. 😋🙌🍺
.
.
. *om-om pake baju item yang ngasih jempol namanya om yopie yang punya akun @kelilingLampung_ nah dimeja belakang dan samping yang pastinya hadir para Foodies Lampung yang sering kumpul dan hobi diet. 😛 Ada @kulinerLampung
@sigerfoodies @lampungkuliner @iwanlaksmana @foodexplorix @tiariswan @yogha_djawa @ulilamri234 @nathanyavalerie @rahamawati_suri dll.

#LampungInsta #Lampung #KelilingLampung #KulinerLampung #LampungKuliner #Sigerfoodies #LampungFoodies #Foodies #AgogoCafe #CafeLampung #Sumatra #Indonesia

Ini kebun sayur di pekarangan rumah warga yang saya ceritakan pada posting sebelumnya. Keren ya... 😊👍🏻
.
.
#DariLampungUntukIndonesia #LampungMajudanSejahtera #provinsilampung #lampung #Indonesia #LampungTimur

Junjung tinggi kemenangan kawan kawan 👍👏semoga kedepan nya lebih baik🙏✌
.
@Regrann from @balikoga
.
Ngiring sareng sareng follow akun @nakbalilampung
_________________________
Gunakan hastag #balilampung #nakbalilampung
Tag akun @nakbalilampung
Tambahkan lokasi pada foto kalian
.
.
.
.
#nakbalilampung #balilampung #lampung #bali #indonesia #ogohogohlampung2017

@Regrann from @cakbudi_ - Bantu share #lampung .
RINGANKAN HATI ULURKAN TANGAN BANTU SESAMA YUK!
.
NENEK RENTA SEBATANG KARA INI BUTUH BANTUAN DAN PERHATIAN!
.
Perabotan berserakan, kasur usang dan bau apek sangat menyengat, inilah sedikit gambaran keadaan rumah Sriyati (80) atau biasa dipanggil Mbah Japar.

Keadaan nenek renta di Dusun 2 Desa Gedung wani kecamatan Margatiga Lampung Timur itu memang sangat memprihatinkan, Ia tinggal hanya sebatangkara sedangkan untuk makan sehari hari ia mengandalkan bantuan dan uluran tangan dari para tetangganya.

Menurut Siami warga setempat, Sriyati sudah tinggal di Desa itu sejak tahun 1971 bersama suaminya yang bernama Japar, pada tahun 90an Sriyati ditinggal pergi oleh suaminya dan tak pernah kembali lagi.

Saat ini keadaan Sriyati menderita sakit, tetapi karena tidak ada biaya juga tidak ada sanak saudara yang mengurus ia hanya bisa berbaring di dipan saja, Siami berharap ada dermawan atau donatur yang dapat membantu kehidupan Sriyati. “Saya berharap ada orang yang bisa bantu mbah Japar ini mas, karena kalau kami ini kan hanya sekedar saja bisa bantunya karena kehidupan kami juga terbatas.” ujar Siami. (NLT/Edi)
.
Sumber : newslampungterkini.com

MOST RECENT

Putri melinda Spesialis batik prada, batik print, batik cap dan batik tulis.
Dengan bahan baku kain katun high quality

Panjang kain batik 2,10cm
Lebar kain 1,15 cm
Dan kami selalu menyediakan motif terbaru dan terlengkap
Untuk harga tentu nya TERMURAH karena kita harga langsung dari pabrik. Yuk yg nyari kain batik dan emboz kualitas terbaik dgn harga murah disini tempat nya
@putrimelinda

Kami jg menerima sragam batik, sragam sekolah, sragam haji dan umroh

Harga glosir
1 set kain batik + embos =90 k
1pcs kain batik =50 k
1pcs kain embos=40 k
20set kain batik + emboz 85
20pcs kain batik =45
20pcs kain emboz=40

Untuk info dn pemesanan
Pin =D75D32CA

WA=085865527378

Line = putrimelinda

Jagan lupa follow, like dan share ya
@putrimelinda
#batik #batikfashion #batikpastel #batiklawasan #batikcap #emboz #batikprada #kainbatik #tangeran #sragambatik #batikpekalongan #medan #malang #riau #jambi #pekalongan #palembang #surabaya #jakarta #lampung-

"Mawar" Mural Process at Kedai Mawar at Secret Garden 🌹

Mural Artwork by @desriyanto30 & @sofyanriady
#haluskasar .
.
.
#design #mural #muralindonesia #murals #murallampung #lampung #bandarlampung

Putri melinda Spesialis batik prada, batik print, batik cap dan batik tulis.
Dengan bahan baku kain katun high quality

Panjang kain batik 2,10cm
Lebar kain 1,15 cm
Dan kami selalu menyediakan motif terbaru dan terlengkap
Untuk harga tentu nya TERMURAH karena kita harga langsung dari pabrik. Yuk yg nyari kain batik dan emboz kualitas terbaik dgn harga murah disini tempat nya
@putrimelinda

Kami jg menerima sragam batik, sragam sekolah, sragam haji dan umroh

Harga glosir
1 set kain batik + embos =90 k
1pcs kain batik =50 k
1pcs kain embos=40 k
20set kain batik + emboz 85
20pcs kain batik =45
20pcs kain emboz=40

Untuk info dn pemesanan
Pin =D75D32CA

WA=085865527378

Line = putrimelinda

Jagan lupa follow, like dan share ya
@putrimelinda
#batik #batikfashion #batikpastel #batiklawasan #batikcap #emboz #batikprada #kainbatik #tangeran #sragambatik #batikpekalongan #medan #malang #riau #jambi #pekalongan #palembang #surabaya #jakarta #lampung-

Putri melinda Spesialis batik prada, batik print, batik cap dan batik tulis.
Dengan bahan baku kain katun high quality

Panjang kain batik 2,10cm
Lebar kain 1,15 cm
Dan kami selalu menyediakan motif terbaru dan terlengkap
Untuk harga tentu nya TERMURAH karena kita harga langsung dari pabrik. Yuk yg nyari kain batik dan emboz kualitas terbaik dgn harga murah disini tempat nya
@putrimelinda

Kami jg menerima sragam batik, sragam sekolah, sragam haji dan umroh

Harga glosir
1 set kain batik + embos =90 k
1pcs kain batik =50 k
1pcs kain embos=40 k
20set kain batik + emboz 85
20pcs kain batik =45
20pcs kain emboz=40

Untuk info dn pemesanan
Pin =D75D32CA

WA=085865527378

Line = putrimelinda

Jagan lupa follow, like dan share ya
@putrimelinda
#batik #batikfashion #batikpastel #batiklawasan #batikcap #emboz #batikprada #kainbatik #tangeran #sragambatik #batikpekalongan #medan #malang #riau #jambi #pekalongan #palembang #surabaya #jakarta #lampung-

Putri melinda Spesialis batik prada, batik print, batik cap dan batik tulis.
Dengan bahan baku kain katun high quality

Panjang kain batik 2,10cm
Lebar kain 1,15 cm
Dan kami selalu menyediakan motif terbaru dan terlengkap
Untuk harga tentu nya TERMURAH karena kita harga langsung dari pabrik. Yuk yg nyari kain batik dan emboz kualitas terbaik dgn harga murah disini tempat nya
@putrimelinda

Kami jg menerima sragam batik, sragam sekolah, sragam haji dan umroh

Harga glosir
1 set kain batik + embos =90 k
1pcs kain batik =50 k
1pcs kain embos=40 k
20set kain batik + emboz 85
20pcs kain batik =45
20pcs kain emboz=40

Untuk info dn pemesanan
Pin =D75D32CA

WA=085865527378

Line = putrimelinda

Jagan lupa follow, like dan share ya
@putrimelinda
#batik #batikfashion #batikpastel #batiklawasan #batikcap #emboz #batikprada #kainbatik #tangeran #sragambatik #batikpekalongan #medan #malang #riau #jambi #pekalongan #palembang #surabaya #jakarta #lampung-

Selamat pagi rajabasa, sekian lama baru kali ini bisa lihat suasana indah dan sejuk .. Jam 05:00
#lampung #lampunggeh #lampungyay #lampung

Harga : 90k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

Masya Allah ,, 😍
Nasehat untuk diri Sendiri ,,
Bersabarlah dalam penantian indah ini ,,
Penantian yg masih belum tau dimana ujungnya ,,
Penantian yg begitu indah ditemani kerinduan yg juga begitu indah ,,
Proses penantian yg baik ,,
Itu merupakan awal yg baik ,,
Dan percayalah hasil nya pun akan baik ,,
Oleh karena nya ,,
Isi lah masa penantianmu dengan suatu hal yg baik ,,
Dengan mengejar target jangka pendekmu ,,
Jika terasa susah, maka paksakanlah ,,
Karena itu akan terbiasa ,,
Setelah terbiasa akan menjadi sebuah kebutuhan ,,
😊
Istiqomahlah wahai hati dan diri ,,
Nikmat Allah mana yg akan didustakan?
Sungguh takkan pernah ada ,,
Bahkan nikmat paling indah ,,
Adalah ketika engkau berada didekatnya ,,
Pernahkah engkau merasakan ketika engkau shalat,
Dalam sujudmu begitu dekatnya engkau dengan Allah ,,
Dan Allah Berkata ,,
"Hadza ibady (Ini Hamba-Ku)".
Wahai hayi dan diri Disitulah nikmat yg tak terhingga ,,
.
Sekali lagi Istiqomahlah wahai hati dan diri ,,
.
Ibn Shaleh
Surakarta, 28 Maret 2017
.
#cintaAllah #cintarasul #cintaquran #sabar #syukur #temanshaleh #likeforlike #tausyiahcinta #tausyiahcinta_ #beranihijrah #berani_hijrah #berbagisemangat #brothermuslim #niqab #nambahimanyuk #hijrah #hijab #humaira #ikhwahfillah #istiqomah #islam #ibu #akhwat #bapak #shift #metro #solo #surakarta #yogyakarta #lampung

Harga : 75k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

Harga : 90k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

Harga : 100k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

Harga : 75k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

🌻Pashmina instan ped antem🌻
🔹Ukuran 75x190cm
🔹Mat: bubble crepe
🔹Harga: 75.000
min order >=3pcs @70.000
🔹Perbedaan warna asli dan foto 95% karna faktor lighting
insya allaah syar'i (menutup dada) 😊
Pashmina instan dengan ped antem (anti tembem) bisa bikin pipi chubby terlihat tirus 😄
🔹warna dari kiri ➡ kanan:
Coksu
Walnut
Coklat pramuka
Hitam
📩LINE: daraswita
📩bbm: 54E8FC24
#pashmina #pashminainstan #pashminainstanped #pastanped #pastanpad #daramoslemwear #bubblepop #bubblecrepe #pashminaantem #pastanantem #dmw #dmwlampung #pastanpeddmw #pastandmw #pringsewu #bandarlampung #lampung #pashminabubble #pashminabubblepop #pashminabubblecrepe #pashminasyari #khimarantem #khimarbubblepop #khimarbubblecrepe #khimarinstan #produsenhijab #produsenhijabsyari #produsenhijabmurah #wisatapringsewu #produklokal

Harga : 90k

KETERANGAN TERCANTUM DI GAMBAR
UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

🌻Pashmina instan ped antem🌻
🔹Ukuran 75x190cm
🔹Mat: bubble crepe
🔹Harga: 75.000
min order >=3pcs @70.000
🔹Perbedaan warna asli dan foto 95% karna faktor lighting
insya allaah syar'i (menutup dada) 😊
Pashmina instan dengan ped antem (anti tembem) bisa bikin pipi chubby terlihat tirus 😄
🔹warna dari kiri ➡ kanan:
Coksu
Walnut
Coklat pramuka
Hitam
📩LINE: daraswita
📩bbm: 54E8FC24
#pashmina #pashminainstan #pashminainstanped #pastanped #pastanpad #daramoslemwear #bubblepop #bubblecrepe #pashminaantem #pastanantem #dmw #dmwlampung #pastanpeddmw #pastandmw #pringsewu #bandarlampung #lampung #pashminabubble #pashminabubblepop #pashminabubblecrepe #pashminasyari #khimarantem #khimarbubblepop #khimarbubblecrepe #khimarinstan #produsenhijab #produsenhijabsyari #produsenhijabmurah #wisatapringsewu #produklokal

Harga : 70k
Bahan : babytery mix katun

UTAMAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA 😊😊😊 Fast respone
SMS/LINE/WA : 087779956060 (no call)
FORMAT ORDER :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP : (nama jln,rt/rw,no rumah,kec,kab/kota,provinsi)
NO HP :
BARANG YANG DI PESAN :
UKURAN :
WARNA :
NAMA PENGIRIM : (jika dropship)
NO HP :
Nama barang+jumlah:
#likeforlike #dagelan #selfie #wanitakekinian #sepatumurah #bajumurah #belanjamurah #bahanflece #bahanrajut #tunik #kemejaflanel #kemejacowok #hijabers #nike #adidas #jualtas #taslan #jualjaket #jaketmurah #jakarta #bandung #plered #surabaya #lampung #manado #openorder #resellerwelcome #dropship

Most Popular Instagram Hashtags