#lahat

125599 posts

TOP POSTS

INFO BEDEBIS !!!
jam 10 pagi tadi kawan gojek bawak penumpang ke sirah kampung pas di simpang kayu agung motornyo senggolan penumpang nyampak lecet,
beliau lg ngurusi penumpangnyo nah motor sigojek tadi dilarike wong.
beliau lah ngelapor di sekta 7 plaju (komperta) di antar kawan gojek yg lain.
payu dulur sepalembang anget bantu pantau motor kawan kito
MIO SPORTY HITAM BG 6132 TJ
Bagi ado yg tejingok tolong langsung hubungi nomor ini
082182285883
.
.
Nah kalu ado informasi terupdate seputar
Ojek Online di Sumsel Jangan Lupo dulur-dulur
FOLLOW @Ojekonlineplg
TAG @Ojekonlineplg
HASTAG #Ojekonlineplg
@Ojekonlineplg
@Ojekonlineplg
@Ojekonlineplg
.
.
MAU Jadi Hits Narsis Tenar Kece dan Eksis
πŸ‘‰ TANDAI @Sumsel_bgkece
πŸ‘‰ HASTAG #Sumsel_bgkece
Kalu bae πŸ“·/πŸ“½οΈ kamu yg direpost selanjutnya
.
.
FOLLOW PATNERπŸ‘‡
πŸ“@Indonesiarepost.id
πŸ“@Sumselrepost.id
πŸ“@Kppc_family
.
.
🌐 @Admin_sumsel My Community 🌐
#Indonesia #Sumatera #Sumsel #Palembang #Prabumulih #Muaraenim #Lahat #Pagaralam #Empatlawang #Pali #Lekipali #Lubuklinggau #Banyuasin #Oku #Oki #Baturaja #Kayuagung #Musirawas #Sekayu #Sungaililin #Oganilir #Gojek #Grab #Uber #Mangjek #Teknojek #Dramaojol

TABRAKAN!! Sekitar 15.30 tf disimpang tugu
Bus dengan Truk (katonyo truk batubara), info yg didpt sopir truk belari
ado yg tau kronologisnyo?
info by @lahatmusicgram

#Repost from @besemahproductions.

#stoptrukbatubara #kecelakaan #tabrakan #lahat #sumsel #besemahproduction #besemahproductions #batubara #trukbatubara #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Yoga berhasil dievakuasi dua hari dari Kawah Dempo

Seputarsumsel.com-PagarAlam,
Meski udah sering naik gunung, ataupun udah tahu medan jalan, jangan cepat berpuas diri ya. Apalagi kalo udah ada larangan buat mendaki ke puncak gunung dengan alasan cuaca, ya kudu di turutin dong, supaya gak terjadi hal-hal yang gak diinginkan. Ini nih yang dialami oleh salah seorang pendaki, Yoga (19), warga Talang Banten RT 08 RW 05 Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel

Yoga tergelincir di kawah Gunung Api Dempo, Kota Pagar Alam, Jumat (18/8) sekitar jam setengah satu siang tadi. Kronologi kejadiannya, di hari Jumat sekitar jam 12 siang, Yoga beserta Agus (20) dan Riki (19) berniat turun ke kawah Gunung Api Dempo. Sayangnya, di tengah perjalanan, Yoga tergelincir di lereng kawah Gunung Api Dempo akibat licinnya medan tersebut

Akhirnya, pihak Basarnas Kota Pagar alam beserta tim gabungan baik dari TNI, Forpa, BPBD maupun relawan yang berangsur bergabung dari Pagar alam, Lahat maupun Bengkulu langsung melakukan langkah-langkah proses evakuasi korban. Meski terkendala cuaca yang kurang bersahabat dan beratnya medan di sekitar kawah maupun jalur evakuasi, namun tim tetap solid demi menyelamatkan pendaki malang itu

Upaya evakuasi korban langsung dilakukan sejak hari Jumat ini, baru berhasil di hari Minggu (20/8) lho, sekitar jam setengah satu siang. β€œYoga berhasil dievakuasi dari lereng kawah Gunung Api Dempo dengan keadaan selamat. Untuk kondisi sendiri, di beberapa bagian tubuhnya tampak luka-luka,” kata Lettu Iwan, Kepala Basarnas Kota Pagar Alam

Cerita lengkapnya ada di seputarsumsel.com
Teks dan Foto : RuL/IST/17
--------------------------------------------------------------------------
#pagaralam_insta
#seputarsumsel #palembang #sumsel #indonesiapunyacerita #ceritahariini
#evakuasi #basarnas #pendaki #gunungdempo #pagaralam #lahat

Gempe?? Memang ade gunung ape di OKU ni?
.
Mengutip salah satu komentar yang diutarakan kemaren saat mendengar bahwa terjadi gempa di Baturaja (Ogan Komering Ulu)
Gempa yang terjadi Minggu pukul 08.06 WIB
.
Tahukah kamu di OKU ada gunung ? atau karena posisinya berbaris jadi sering disebut gugusan bukit barisan.
.
Gempa Tektonik kemaren merupakan Tanda Aktifitas Beberapa Gunung di sekitar Kabupaten OKU (memang bukan di dekat jantung Ibu Kota Kabupaten, Baturaja...) khususnya Kecamatan Ulu Ogan yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga yang terdapat banyak Sumber Air panas bumi Purba seperti di Bukit Lumut Balai 2100mdpl (perbatasan Semende)
.
Ngan Pacak Kance?
.
Bukit Nanti 1619 mdpl Terletak di (Kecamatan Ulu Ogan, Kecamatan Muarajaya dan Kecamatan Lengkiti dan Gunung Megang OKU Selatan ) adalah Bukit tertinggi di Kabupaten OKU, nanti atau menanti merupakan Ulu Tulung Sungai Ogan bagian Kanan, artinya disinilah salah satu muasal sumber sungai Ogan yang kita gunakan sehari-hari, dari beberapa titik kecil mata air disekitar bukit nanti inilah kemudian menyatu dan membentuk Sungai Ogan, sampai bermuara ke Sungai Musi di Kota Palembang.
.
.
Bukit Nanti dengan keunikan dan kemisteriusannya sangat cantik nan perawan, Disekitar Bukit Nanti, Hutan-hutan larangan yang masih terjaga, hewan-hewan seperti himau, tenuk, huse, napo, landak, beruge, siamang, behuang diyakini masih ada.
.
.
#miminbaturajatoday
#baturajatoday
#baturajahariini
#baturaja
#dariberbagaisumber
Dilansir dari : @baturajatoday
ntuk Promo / Endorse Bisa Langsung DM @baturajaupdate
--------- Akun Rakyat 3 Kabupaten di OKU Raya
NB : Tidak Melayani Komentar Negatif/Haters !!! Baik Komentar/DM ---------
#baturajaupdate
#baturajatoday
#okuterkini
#liputanbaturaja
#palembangasyik
---------
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih #sekayu #linggau #makassar #tbt #photooftheday #instagram #love #likeforlike #like4like

Mantaaaaaap bin kece...
Tim Putra SMA UNGGUL NEGERI 4 LAHAT @sman4lahat

LOMBA BARIS BERBARIS
PERINGATAN HUT RI KE 72

Video by: @octaviani6911 - #palembang
#lahat
#palembangterkini

[TELOK UKAN]

Salah satu tradisi 17an di kota Palembang, bernama Telok ukan. Telok ukan merupakan kuliner khas kota Palembang yang sering ada pada momen mendekati hari kemerdekaan. Telok ukan berbeda dengan telur rebus biasanya. Telok ukan merupakan telur yang dimasak dengan cara mengeluarkan isi telur dari cangkangnya terlebih dahulu, lalu isi telur kocok dengan beberapa bumbu seperti pandan dan sedikit kapur sirih. Telur yang telah dibumbui tersebut dimasukan kembali kedalam cangkang telur dan ditutup dengan tutup yang terbuat dari kayu. Untuk satu butir Telok ukan harganya Rp.3.000 dan dapat ditemukan di Jln.Merdeka Palembang ketika menjelang hari kemerdekaan RI.

#SumselHeritage #TelokUkan #KulinerPalembang #SumateraSelatan #WonderfulSumsel #Banyuasin #Empatlawang #Lahat #Lubuklinggau #Muaraenim #Muba #MuRa #MuRaUtara #OI #OKI #OKU #OKUS #OKUT #Pagaralam #Prabumulih #Palembang #PALI

MOST RECENT

Promo PalComTech Lahat πŸ“£πŸ“£πŸ“£ Tiap pendaftaran kursus singkat Komputer dan juga Speakout di PalComTech periode Agustus 2017
GRATIS Voucher Belanja di Hypermart Citimall Lahat senilai Rp 50.000,- Ada yang mauuu?
Buruan daftar sekarang jugaaa!!! #promopalcomtech #palcomtechlahat #palcomtech #hypermart #citimalllahat #hypermartlahat #palcomtechpromo #lahatterkini #lahat2017 #lahatviral #lahat #palcomtechlembayung

Banyak motif nya yg lain ya bund.kulot
untuk komfirmasi pembelian atau pemesanan seprai betcaver nya lebih lanjut silah kan menghubungi kami langsung di
whatshapp / line 089635230627
tersedia bahan seprai nya juga ya
direspon cepat di wa ya
walau pun cuma iseng bertanya (insyaallah dengan senang hati akan kami layani)

maaf.kami tidak menyimpan no hp setelah cetingan.

cetingan langsung di delet jika tidak ada balasan kepastian .

trimaksih telah mampir dan melihat iklan kami.
oh ya khusus untuk pembeli ecer.barang yg redi atau pun pesan tetap di kirim 2 hari setelah transfer #seprai
#sulawesitengah #sulawesiselatan #aceh #sumedang #garut #depok #tantegirang #tangerang #lubuklinggau #lahat #palembang #banten #pekanbaru #riau
#padang #makasar #papua #banyuwangi #lampung #maluku #medan #ambon #jambi #bali #bogor #jakarta

untuk komfirmasi pembelian atau pemesanan seprai betcaver nya lebih lanjut silah kan menghubungi kami langsung di
whatshapp / line 089635230627
tersedia bahan seprai nya juga ya
direspon cepat di wa ya
walau pun cuma iseng bertanya (insyaallah dengan senang hati akan kami layani)

maaf.kami tidak menyimpan no hp setelah cetingan.

cetingan langsung di delet jika tidak ada balasan kepastian .

trimaksih telah mampir dan melihat iklan kami.
oh ya khusus untuk pembeli ecer.barang yg redi atau pun pesan tetap di kirim 2 hari setelah transfer #seprai
#sulawesitengah #sulawesiselatan #aceh #sumedang #garut #depok #tantegirang #tangerang #lubuklinggau #lahat #palembang #banten #pekanbaru #riau
#padang #makasar #papua #banyuwangi #lampung #maluku #medan #ambon #jambi #bali #bogor #jakarta

Kamu Mau #tambahtinggi Tinggi 2-5cm dlm hitungan hari?
Mau #programtinggibadan ga pake ribet?
Yuk pilih #nutrisipeninggi badan yang tepat dan cepat 😍 #nhcpzinctiens TERBUKTI EFEKTIF #menambahtinggibadan secara alami hasil PERMANEN!
#promopeninggibadantiens
#tambahtinggicepat
Free Konsultasi
Free detoxtea
Free ongkir

Info lebih lanjut :
Wa 082186861618

#palembangterkini #palembanginfo #palembang#plglipp #plg #plg_bgkece #banyuasin #banyuasinterkini #indralaya #linggau #lampung #jambi #sekayu #prabumulih #prabujaya #baturajaterkini #lahat #muaraenim_terkini #bengkulu kambangiwak #unsribukit #unsri #smansa #bimbelpalembang

Kamu Mau #tambahtinggi Tinggi 2-5cm dlm hitungan hari?
Mau #programtinggibadan ga pake ribet?
Yuk pilih #nutrisipeninggi badan yang tepat dan cepat 😍 #nhcpzinctiens TERBUKTI EFEKTIF #menambahtinggibadan secara alami hasil PERMANEN!
#promopeninggibadantiens
#tambahtinggicepat
Free Konsultasi
Free detoxtea
Free ongkir

Info lebih lanjut :
Wa 082186861618

#palembangterkini #palembanginfo #palembang#plglipp #plg #plg_bgkece #banyuasin #banyuasinterkini #indralaya #linggau #lampung #jambi #sekayu #prabumulih #prabujaya #baturajaterkini #lahat #muaraenim_terkini #bengkulu kambangiwak #unsribukit #unsri #smansa #bimbelpalembang

Kamu Mau #tambahtinggi Tinggi 2-5cm dlm hitungan hari?
Mau #programtinggibadan ga pake ribet?
Yuk pilih #nutrisipeninggi badan yang tepat dan cepat 😍 #nhcpzinctiens TERBUKTI EFEKTIF #menambahtinggibadan secara alami hasil PERMANEN!
#promopeninggibadantiens
#tambahtinggicepat
Free Konsultasi
Free detoxtea
Free ongkir

Info lebih lanjut :
Wa 082186861618

#palembangterkini #palembanginfo #palembang#plglipp #plg #plg_bgkece #banyuasin #banyuasinterkini #indralaya #linggau #lampung #jambi #sekayu #prabumulih #prabujaya #baturajaterkini #lahat #muaraenim_terkini #bengkulu kambangiwak #unsribukit #unsri #smansa #bimbelpalembang

Info Buat Kalian yg ada di BENGKULU
Akan ada Penampilan artis yg akan mengguncang Bengkulu....
So Jangan Sampai Ketinggalan utk Nonton Acara ini....
_____
4BROTHER
EMUSIC SHOWCASE
Present
_____
BARASUARA
____
Rabu, 30 Agustus 2017
19.00 WIB
Menunggang Badai At
THE FELLOW SHIP OF KONAKITO
____
Reserve at
The Fellowship Of Konakito
____
SPONSOR & SUPPORT By
AUTHENTICITY
PROST
THE MADELINE HOTEL
____
#barasuara #bengkulu #bengkulucity #bengkuluolshop #bengkuluutara #lahat #kampus #bengkuluselatan #mahasiswa #clothing #mahasiswabengkulu #unib #universitas #agustus #universitasbengkulu #konakito #pensi #show #bengkulukece #cafe #live #performance #artist #mukomuko #curup #event #komunitas #komunitasmobil

πŸ“·#Repost @gyon_fingerstyle (@get_repost)
・・・
Semangat DiJIWA :v
HUT RI ke 72 πŸ‘ŠπŸ’ͺ
#bujanggadispalembang #aku_lahat #bglahatKece #lahat_icon #jeme_lahat #lembaranlahat #lahatinsta #lahatUpdate #lahat #wajahsumsel
.
.
.
Follow dan tag mimin ya, gek foto kamu yg keno repost 😊

Keep calm😎😎😎.. . .

.
.
Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia sekaligus melawan tanda-tanda penuaan, JAFRA mempersembahkan rangkaian produk mewah yaitu ROYAL JELLY RITUAL 😍

Rangkaian produk JAFRA Royal Jelly Ritual terdiri dari :
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Extra Hydration Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Pore Minimizer Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Global Longevity Balm
.
.
Konsul/Order/Join JAFRA
Pritta Aprilia
WA : 0821 5733 9822
Line : prittadi1210

#jualjafra
#jualjaframurah
#jualjafraoriginal
#jualjafraskincare
#jualjafrakosmetik
#jafraspa
#jafraindonesia
#jafrasehat
#jualjafrajakarta
#jualjafrabandung
#jualjafrasurabaya
#jualjafrapalembang
#jualjafraprabumulih
#jualjaframuaraenim
#jualjafratanjungenim
#jualjafralahat
#jualjafrabaturaja
#kosmetikbranded
#skincarehalal
#skincaremurah
#skincareartis
#skincarebumil
#palembang
#prabumulih
#muaraenim
#tanjungenim
#lahat
#baturaja

.
.
Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia sekaligus melawan tanda-tanda penuaan, JAFRA mempersembahkan rangkaian produk mewah yaitu ROYAL JELLY RITUAL 😍

Rangkaian produk JAFRA Royal Jelly Ritual terdiri dari :
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Extra Hydration Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Pore Minimizer Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Global Longevity Balm
.
.
Konsul/Order/Join JAFRA
Pritta Aprilia
WA : 0821 5733 9822
Line : prittadi1210

#jualjafra
#jualjaframurah
#jualjafraoriginal
#jualjafraskincare
#jualjafrakosmetik
#jafraspa
#jafraindonesia
#jafrasehat
#jualjafrajakarta
#jualjafrabandung
#jualjafrasurabaya
#jualjafrapalembang
#jualjafraprabumulih
#jualjaframuaraenim
#jualjafratanjungenim
#jualjafralahat
#jualjafrabaturaja
#kosmetikbranded
#skincarehalal
#skincaremurah
#skincareartis
#skincarebumil
#palembang
#prabumulih
#muaraenim
#tanjungenim
#lahat
#baturaja

.
.
Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia sekaligus melawan tanda-tanda penuaan, JAFRA mempersembahkan rangkaian produk mewah yaitu ROYAL JELLY RITUAL 😍

Rangkaian produk JAFRA Royal Jelly Ritual terdiri dari :
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Extra Hydration Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusions : Pore Minimizer Serum
.
β™‘ JAFRA Royal Jelly Global Longevity Balm
.
.
Konsul/Order/Join JAFRA
Pritta Aprilia
WA : 0821 5733 9822
Line : prittadi1210

#jualjafra
#jualjaframurah
#jualjafraoriginal
#jualjafraskincare
#jualjafrakosmetik
#jafraspa
#jafraindonesia
#jafrasehat
#jualjafrajakarta
#jualjafrabandung
#jualjafrasurabaya
#jualjafrapalembang
#jualjafraprabumulih
#jualjaframuaraenim
#jualjafratanjungenim
#jualjafralahat
#jualjafrabaturaja
#kosmetikbranded
#skincarehalal
#skincaremurah
#skincareartis
#skincarebumil
#palembang
#prabumulih
#muaraenim
#tanjungenim
#lahat
#baturaja

Most Popular Instagram Hashtags