[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#lagu

MOST RECENT

Ya Habibal Qolbi.... Vocal : saya sendiri ๐Ÿ˜†

Sambil menemani malam minggu kalian yg cuma d rmh.. ๐Ÿ˜„

Yuk Sholawatan... ๐Ÿ˜Š

#Allah #yahabibalqolbi #yarosulallah #qasidah #syair #habsyi #religi #jomblo #jomblofisabilillah #lagu #vidgram #video #sing #single #sholawat #sholawatan #rosul #cintaAllah #cintarosul

3jam di #karaoke itu beda dengan 3jam di #rumahmusik purwanggan no:23 jogja ,dan di #studiomusic #intanstudio. Di rumah musik purwanggan, ada Bu Hita, yang akan menegurku bila aku kurang membawa rasa ke dalam #lagu . Bu Hita juga yang membuatku faham, tentang #karakter . Dan di studio, aku harus menanggalkan egoku tanpa kehilangan prinsip, juga berlatih menyesuaikan suara dengan musik. Pernah aku cerita ke suami, ada salah satu teman mencela suaraku saat melihat salah satu video ku di FB, yang menyanyikan lagu #pinkanmambo #dirimudirinya . Temanku itu mengomentari dengan nada merendahkanku, karena mungkin dia merasa lebih OK dalam menyanyi. Kata suamiku, "Ngapain kamu dengerin pendapat dia...,Emang dia siapa?? Bukan Mama Ina,kan?" *Mama Ina = Vina Panduwinata*. Iya sih... Abaikan aja suara sumbang. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Urusanku #menyanyi #denganhati . Urusan si pencela itu, ya mencela. Hidup terlalu singkat dan padat dengan banyak hal asik, untuk repot-repot mikirin kenyinyiran orang. Ya sudah. #jarkan ajaaaaah.... #hempas jauuuuuh apa aja yang gak bikin kita hepi. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.banyak yang๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Cek IG ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! KONSULTASI ADD:
PIN: DCEB7863
WA: 089680497057

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT1
Follow:
@solusi_hamil22
@solusi_hamil22
@solusi_hamil22
@solusi_hamil22
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒ BBM : D4F49CC7
๐Ÿ“ฒWA: 085236116064

๐ŸŽต๐ŸŽผ๐ŸŽถAllah selamatkan kamu...Allah selamatkan kamu...๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽผ.
Kata2 #ucapan ,acara tiup lilin & nyanyian #lagu #SelamatHariJadi ๐ŸŽต๐ŸŽค๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐ŸŽค๐ŸŽต๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐ŸŽค๐ŸŽต
๐ŸŽ‰#HappyBirthdayToYou Intan Junaieza Intan Syahir & sesi #selfie melfie dari weollls ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜š
Semoga tercapai segala hajat,impian,cita2 & azam sempena menyambut #UlangTahunKelahiran yg ke-41 tahun ni..
Aamiin Ya Rabbal'aalaminn.

Lagunya ??? #Lagu-laguan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jepretan beberapa cuplikan kegiatan #melodikebangsaan hari ini.
โ€ข
Kami sangat berterimakasih kepada semua keluarga #satunusasatubangsa yang telah menyempatkan diri untuk datang. Gunakan selalu #melodikebangsaan di setiap gambar/video yang kalian bagi di sos med ๐Ÿ™๐Ÿผ
โ€ข
Foto cover oleh @hastuari
โ€ข
Foto di dalam album & design oleh @glendasiagianslegacy
โ€ข
Follow @melodi_kebangsaan buat keseruan #kesenian #kebangsaan selanjutannya.
โ€ข
#musik #indonesia #lagu #senimusik #berkesenian #nyanyi #lantunan #music #musician #singer #dukungkaryaanakbangsa #dukungkaryaanaknegeri #dukungkaryaindonesia #akucintaindonesia #merahputih #laguindonesia

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. #regrann
Follow:
@griya_pregnant
@griya_pregnant
@griya_pregnant
@griya_pregnant
@griya_pregnant ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DB786231
๐Ÿ“ฒWA; 082147978855

Jepretan beberapa cuplikan kegiatan #melodikebangsaan hari ini.
โ€ข
Kami sangat berterimakasih kepada semua keluarga #satunusasatubangsa yang telah menyempatkan diri untuk datang. Gunakan selalu #melodikebangsaan di setiap gambar/video yang kalian bagi di sos med ๐Ÿ™๐Ÿผ
โ€ข
Foto cover oleh @hastuari
โ€ข
Foto di dalam album & design oleh @glendasiagianslegacy
โ€ข
Follow @melodi_kebangsaan buat keseruan #kesenian #kebangsaan selanjutannya.
โ€ข
#musik #indonesia #lagu #senimusik #berkesenian #nyanyi #lantunan #music #musician #singer #dukungkaryaanakbangsa #dukungkaryaanaknegeri #dukungkaryaindonesia #akucintaindonesia #merahputih #laguindonesia

โ€œSAMPAIKAN SAYANGKU UNTUK DIAโ€
.
.
.
Hayo siapa yg berani menyampaikan sayang tag orangnya wkwk
.
.
Pake earphone lebih asyikk
.
@rskyagrny
#sampaikansayangkuuntukdia #cover #coverlagu #gabut #indomusikgram #baper #indozonemusic #iqbal #caitlinhalderman #musik #lagu #gitar #bataknese #cinta #mousaik #indocovermusik #medan

Tanoh Lon Sayang - Cover. Lagu Tradisional Aceh.
Di rekam oleh @alandcafu
#aceh #bandaaceh #lagu #tradisional #cello

Most Popular Instagram Hashtags